Fall Too Deep – Chapter 4

Chap 4.

Main Cast : Kyuhyun, Yesung and Other cast

Disclaimer : Mereka milik Tuhan, keluarga mereka, SM town, tapi cerita ini milik saya ^^

Genre : Hurt/Comfort, Romance, fluff, Fantasy

Rate : T – M

Summary : Rencana bulan madu Yesung dan Kyuhyun ditunda, dan Yesungpun harus kehilangan sosok teman ‘konyol’ yang selalu menemaninya.. lalu apakah Kyuhyun akan benar-benar bisa menemani Yesung selama teman ‘konyol’ mereka itu pergi?

Warning : Yaoi, Typo(s), alur cepat, NC, OOC.

Nb : FF lanjutan dari Serenade of the Endless Love. Jika ada yang belum paham boleh membaca FF sebelum ini terlebih dahulu ^^. Gomawo and hope you like guys. #kisseu

DON’T LIKE? DON’T READ ^^

Previous story Chapter 3 | Next Story Chapter 5

.

fall4

.

Ia marah akan sesuatu hal, tapi ia juga bahagia untuk sesuatu hal.. adil bukan? Tuhan memang selalu memberikan keadilan walau terkadang banyak dari orang-orang yang terus mengeluh akan takdir yang Tuhan berikan.

.

“Hyukkie-ah, i…itu suara apa?” tanya Donghae ketakutan mendengar suara teriakan yang tiba-tiba, sedangkan Eunhyuk masih mengingat-ingat kode pintu apartemen yang beberapa minggu yang lalu diberikan Kyuhyun padanya. “Hyukkie~” Donghae mulai berpikir aneh-aneh, ia menarik-narik lengan Eunhyuk agar segera pergi dari tempat itu.

.

Cloudhy3424_Present

Fall Too Deep chapter 4

Happy Reading

.

“Diamlah Hae-ah, itu hanya kucing.” Sungguh tak masuk akal, apa yang dikatakan Eunhyuk tidak membuat Donghae kehilangan rasa takutnya, tidak mungkin ada suara kucing yang menjerit seperti itu Hyukkie-ah.. begitulah yang dipikirkan Donghae.

.

“Kyuuh…arghhh…”

“Sssttt!! Tak apa baby, tak apa, aku akan menghentikannya dulu.” Kyuhyun terus menenangkan Yesung yang merasa sangat kesakitan. Kedua onix cerah itu mulai mengeluarkan airmata dikedua sudutnya. Kyuhyun tidak tega melihat liquid itu terus mengalir, ia memeluk erat tubuh Yesung dengan mengecupi leher itu.

“Hng…Kyuhh….” cukup lama mereka terus diam dalam posisi seperti itu, Yesung sedikit lama menyesuaikan holenya dengan junior Kyuhyun hingga ketika ia merasa holenya sudah kuat menghimpit junior Kyuhyun, ia mulai menetralkan pernafasannya. “Kyu…ber…geraklah…”

“Apa sudah tidak terasa sakit?” tanya Kyuhyun seraya menatap lekat wajah manis itu. Yesung menggeleng dengan tersenyum.

“Tidak….sesakit….tadih….” Kyuhyunpun membalas senyumannya dan mengecup bibir itu lagi.

“Baiklah aku akan bergerak.” Kyuhyun sedikit mengangkat tubuhnya keatas seraya mengeluarkan juniornya secara perlahan. Yesung kembali menutup matanya rapat-rapat.

“Argh….” jantung Yesung terasa berdetak cepat ketika junior Kyuhyun kembali keluar dari holenya. Lalu dengan sekali hentakan, Kyuhyun menusuk dinding rektum itu sekali lagi. “ARGH…..Kyuhh….sshhh…..” Kyuhyun menusuk-nusuk hole Yesung secara perlahan, terkadang menggoyang-goyangkannya kekanan dan kekiri.

“Ah…tenang baby…oh…nikmati…lah….hmmppp….” Racau Kyuhyun seraya terus menusuk hole itu, merasakan juniornya terhimpit kuat didalam dinding rektum itu. “Ah…kauh…ketat…Ugh…baby….”

“Kyuh…ah….deeper….jebaaalll…” terkadang mata Yesung terbuka untuk menatap kearah Kyuhyun dan saat dirasa Kyuhyun terlalu kuat menusuk sesuatu miliknya, ia memilih untuk menutup matanya rapat-rapat. “Ahh…Kyuh….ppaliiiih…..ooohh…..”

“Hng….akuh….menyukaih…inih….aaaahhh…” Kyuhyun mencondongkan tubuhnya lagi, menjilati nipple-nipple Yesung sambil sesekali tangan kanannya memijat junior milik Yesung. suara desahan Yesung terdengar indah ditelinga Kyuhyun, libidonya semakin naik setiap baritone lembut itu mengalun.

“Kyuh…ah….Aniyah….oh….Cho…Kyuh….Yunnn…..” Kyuhyun masih berseringai sembari terus memberikan tusukannya, walau ia tadinya melihat hole itu mengeluarkan darah, dan pasti hal itu sangat tidak nyaman bagi Yesung, tapi saat ini pikirannya tengah dikuasai oleh nafsu.

“Mian….baby…..sekalih….inih…saja…aaahhhh…” namja tampan itu menggeleng-gelengkan kepalanya ketika hole Yesung seakan memijat juniornya, rasanya sangat nikmat dan Kyuhyun sangat menyukai hal itu. tusukannya semakin ia percepat, dan pijatan tangannya di junior Yesungpun menjadi sebuah kocokan dengan tempo yang cepat.

“Hng….Kyuh…..There….Ohhhh…..yeah…..deeper…Kyuhh…nieehhhhh…” seruan Yesung terdengar keras saat junior Kyuhyun sukses menyentuh titik prostatnya berulang kali, menusuknya tanpa ampun. “AHH…KYUHH…AK…KUH…TIDAK….KU…AATTTTT..AAAHHHH….”

Juniornya berkedut sangat cepat digenggaman tangan Kyuhyun hingga tanpa menunggu lagi, cairan putih kental miliknya keluar dengan cukup banyak. Meluber keperut datarnya dan membasahi tangan Kyuhyun juga.

Masih tanpa mengurangi tempo tusukannya, Kyuhyun menjilati satu persatu jemarinya yang terkena cairan milik Yesung, mengulumnya terus menerus. “Hng….Kyuh…nieehh….”

“Sangat….ah…manis baby…” wajah Yesung memerah disela-sela desahan yang masih ia coba tahan.

.

“M-mereka sedang…..” Donghae tidak bisa melanjutkan ucapannya saat mendengar suara desahan dari dalam kamar pasangan baru itu. Ia dan juga Eunhyuk sama-sama diam didepan kamar tersebut. “H-hyukkie?”

“……………” Eunhyuk tidak bersuara sama sekali, hanya menatap Donghae dengan tatapan yang sulit untuk diartikan.

“AHH…KYUHH…AK…KUH…TIDAK….KU…AATTTTT..AAAHHHH….”

Glup.

“A-apa yang akan….kita lakukan sekarang?” Donghae lagi-lagi bertanya, hanya mendengar suara itu sukses membuat keduanya mematung dan terus meneguk salivanya susah. Entah apa yang mereka pikirkan selanjutnya, keduanya semakin mendekatkan telinga mereka pada kamar yang tertutup itu.

.

“Kyuh….ah….faster….Kyuh….hmpp……” Yesung menggeleng-gelengkan kepalanya kuat, junior Kyuhyun terus saja dengan lihainya menusuk tepat dititik kenikmatannya. “HNG….KYUHH…AKU…KELUU…AARRR…LA…GIIIH….AARRRHHHH…..” junior Yesung berkedut lagi dan Kyuhyunpun juga merasakan hal yang sama.

Menunggu setiap detik yang berharga untuk mengeluarkan klimaks mereka secara bersama-sama, Kyuhyun memilih untuk menautkan bibirnya dibibir tipis Yesung, melumatnya terus menerus hingga keduanya mulai mengerang disela-sela ciuman mereka.

“AHH…BABY……UGHHHH….” Kyuhyun melepaskan ciumannya untuk mengeluarkan desahannya ketika ia mencapai klimaksnya, begitu pula yang dilakukan Yesung.

Ia mencengkram kuat kedua bahu Kyuhyun dan berteriak tanpa peduli apapun.

Hosh.. hosh.. hosh…

Mereka berdua sama-sama menarik nafas panjang, menetralisir aliran darah dan juga pernafasan mereka yang tersendat akibat aktifitas mereka. Sangat lemah, mata Yesung sedikit terpejam, tubuhnya benar-benar sangat lemas, tapi ia merasakan Kyuhyun mengecup bibirnya dan membiarkan cairan milik Kyuhyun masuk dan memenuhi holenya.

“Hng…Kyuh…” Yesung bergeliat tidak nyaman merasa Kyuhyun masih mengecupi wajah dan lehernya, ia sudah terlalu lelah jika Kyuhyun meminta lebih.

“Jangan mendorongku!! Kalau mereka mendengar bagaimana hah?”

Kyuhyun menghentikan apa yang ia lakukan dan menatap Yesung heran, terdengar suara dari luar kamarnya. Caramel cerah milik Kyuhyun itu masih fokus menatap onix Yesung.

“Ya!! Kau itu yang mendorongku, kita dengarkan bersama-sama Hyukkie-ah.”

Seketika wajah Kyuhyun dan Yesung menampakkan wajah tidak suka dan sangat amat terganggu pada kedua sosok yang ada diluar kamarnya tersebut. Kyuhyun bangkit dari ranjangnya lalu memakai pakaiannya lengkap, begitu pula dengan Yesung.

.

“Diamlah Hae-ah!! Tutup mulutmu itu!!” Eunhyuk mendorong pelan tubuh Donghae agar tidak terlalu dekat dengannya.

“Ya!! Hyukkie kau curang huh!! Kau terus berada disana dan mendengarnya cukup jelas, sedangkan aku-“

_Cklek_

Ucapan Donghae terputus ketika mendengar suara pintu yang terbuka disebelahnya. Mereka berdua saling bertatapan takut dengan meneguk salivanya. tidak ada daya untuk memutar kepala mereka kearah suara pintu yang terbuka itu.

Glup.

“Apa yang kalian lakukan disini?” baritone berat itu mulai terdengar kesal, seketika Donghae dan Eunhyuk menatap kesamping dan melihat Kyuhyun berdiri didepan pintu dengan melipat kedua tangannya didepan dada. Menatap jengah kearah dua temannya tersebut.

Tapi tidak ada yang mereka lakukan selain tersenyum seperti tidak pernah melakukan dosa apapun. “Ka..kami…hanya…..”

_PLETAK_

“APPOOOOOOOOO………..”

.

=_FALL TOO DEEP_=

.

“Jadi apa maksud kedatangan kalian kesini huh? Apa kalian tidak tahu jam berapa sekarang?” Kyuhyun terlihat kesal, wajahnya sangat datar dengan terus menatap Donghae dan Eunhyuk yang tersenyum-senyum untuk mengalihkan perhatian.

“I-itu….”

“Begini Kyu, kita kesini karena kita ingin mengatakan bahwa kita akan melanjutkan study kita ke Prancis.” Terang Donghae, sedangkan Eunhyuk mengangguk-anggukkan kepalanya pelan.

“Lalu? Apa hubungannya dengan kita? Lagipula kalian datang kesini pagi-pagi hanya untuk mengatakan hal itu?”

“Hng…. itu….”

“Kyunnie tenangkan dirimu.” Sahut Yesung yang mulai berjalan pelan menghampiri ketiga namja yang duduk diruang tamu apartemen tersebut. Donghae dan Eunhyuk mengernyitkan dahinya hingga detik berikutnya, mereka terkekeh pelan.

“YA!! Apa yang kalian tertawakan?” Kyuhyun sebenarnya tahu apa yang membuat kedua namja itu tertawa, iapun juga ingin tertawa namun apa yang ia tertawakan sangatlah tidak wajar.

“Hyung, apa Kyuhyun melakukannya secara kasar?” tanya Donghae polos seraya terus terkekeh, Eunhyuk benar-benar berusaha untuk tidak tertawa keras melihat Yesung dengan wajah lucunya berjalan tertatih sambil menyeret kakinya.

“A..apa?” wajah Yesung memerah, ia paham apa maksud dari pertanyaan Donghae, tubuh bagian bawahnya terasa perih jika dipakai untuk berjalan, alhasil ia harus berjalan tertatih dengan menyeret kakinya. Sungguh sejujurnya ia tidak kuat merasakan sakitnya.

“Donghae-ah!! Pertanyaanmu konyol, aku tidak……tidak mungkin melakukannya secara kasar pada istriku.” Terang Kyuhyun sembari memberi jeda disetiap ucapannya.

“Jinjjayo Cho Kyuhyun?” selidik Eunhyuk seraya berseringai, diikuti Donghae.

“Su..sudah jangan dibahas.” Celetuk Yesung sebelum obrolan mereka akan semakin mendalam. Ia menyerahkan nampan berisi 3 cangkir coffee itu kepada Kyuhyun lalu ikut duduk disamping Kyuhyun, secara perlahan pastinya.

Tapi apa yang dilakukan Yesung sungguh membuat Donghae dan Eunhyuk semakin ingin tertawa. “Baby-“

“Aku tidak apa-apa.” Sahut Yesung. “Jadi…. jelaskan maksud kedatangan kalian, tidak mungkin karena mengatakan hal itu kalian kesini pagi-pagi bukan?”

“Hng… hyung, kita memang ingin mengatakan hal itu, dan… kita akan pergi siang nanti.”

“MWO?” seru Kyuhyun dan Yesung bersamaan. “Itu terlalu mendadak.”

“Ne, kalian tidak bisa seperti itu!!” Lanjut Kyuhyun.

“Mianhae, tapi itu sudah keputusan kami dan ternyata orangtua kami telah mempersiapkan semua ini jauh-jauh hari sehingga mau tidak mau kita harus mengikuti keinginan mereka.”

“Lalu kapan kalian kembali?” Yesung terlihat begitu sedih karena setelah ini tidak akan ada sosok sahabat yang selalu membuatnya tertawa seperti Donghae dan Eunhyuk.

“Hng, kami tidak tahu hyung, mungkin akan cukup lama. Tapi sebisa mungkin kita akan terus mengabari kalian.” Yesung menggembungkan pipinya seraya menunduk.

Baby sudahlah, aku akan menemanimu.” Kyuhyun mengusap lembut punggung istrinya.

“Ne hyung, Kyuhyun sudah berjanji akan selalu bersamamu, jadi kau tidak akan pernah kesepian.” Namja manis itu hanya mengangguk untuk mengiyakan, walau sebenarnya ia tidak sebegitu yakin.

Hari itu juga Donghae dan Eunhyuk pergi ke Prancis untuk melanjutkan study mereka. Sedangkan Kyuhyun dan Yesung mempersiapkan diri untuk menemui Lee Sooman. Karena rencana bulan madu mereka harus ditunda, akhirnya mereka memutuskan untuk terlebih dahulu menemui pemilik management SM entertainmet tersebut.

“NE? kita akan bersolo karir? Tidak seperti dulu?” Yesung sedikit meninggikan suaranya tepat didepan Sooman yang duduk didepan meja ruangannya.

“Ne, Yesung-ah. Aku pikir kalian akan lebih terkenal jika kalian bersolo karir, lagipula itu akan sangat menguntungkan bagi kalian.”

“Tapi-“

“Aku tidak mau jika Yesung tidak bersamaku sajangnim!!” sahut Kyuhyun. Yesung menatap kearah Kyuhyun yang seakan serius dengan ucapannya. “Dia istriku dan aku harus selalu menjaganya, jika bukan aku lalu siapa lagi?”

“Aku mengerti Kyuhyun-ah, tapi ini adalah kebijakan yang sudah aku buat, mau tidak mau kalian harus mengikutinya mengingat kalian baru saja menandatangi kontrak kalian.” Kyuhyun mengepalkan tangannya kuat-kuat.

Benar, Kyuhyun dan Yesung memang sudah menandatangi kontrak dengan SM sebelum mereka tahu yang sebenarnya. Karena Lee Sooman sengaja menyembunyikan semuanya. Sooman memang licik, ia melakukan semua ini karena ia telah merencanakan sesuatu yang lebih besar setelah ini.

“Aku tahu kalian akan menolak semua ini, oleh sebab itu aku menyembunyikannya dari awal.” Terang Sooman dengan berseringai.

“Kau licik Lee Sooman!!” desis Kyuhyun, Yesung yang melihat Kyuhyun tersulut emosi mulai meraih tangan Kyuhyun dan menggenggamnya erat, bermaksud untuk menenangkan diri suaminya tersebut.

“Maja, aku memang licik.” Kekeh Sooman lagi. “Dan kalian tahu bukan apa konsekwensinya jika kalian tidak mau mengikuti perintahku? Ingat point no. 5 di surat kontrak tersebut, kalian akan mengikuti perintahku dan management atau jika tidak kalian harus masuk kedalam penjara dan membayar denda yang aku jamin sampai 20 tahun kalian bekerjapun tidak akan sanggup membayarnya.”

“KAU…!!! SEHARUSNYA AKAN LEBIH MENGUNTUNGKAN JIKA AKU DAN YESUNG SELALU BERSAMA!! APA KAU TIDAK BERPIKIR SEPERTI ITU HAH!!“

“Kyuhyun sudahlah!!” Yesung menarik tubuh Kyuhyun untuk menjauh dari meja besar itu saat namja berwajah putih pucat itu hampir melayangkan pukulannya.

“KAU BENAR-BENAR SIALAN LEE SOOMAN!!” jerit Kyuhyun marah. Yesung memilih untuk memeluk tubuh Kyuhyun dan mendengarkan debaran jantung Kyuhyun yang terasa begitu cepat.

“Dan ingat!! Jangan pernah membocorkan pada media atau siapapun jika kalian sudah menikah, karena aku menganggap kalian hanya rekan kerja, tidak ada hubungan apapun. Apalagi berpacaran, aku tidak mau jika kalian menunjukkan kemesraan kalian sebagai sepasang suami istri didepan banyak orang ataupun media.”

“SOOMAN KAU GILA!! KAU SUDAH BENAR-BENAR KETERLALUAN!! NAMJA GILA!!”

Sooman mengendikkan bahunya dan tersenyum. ia tidak peduli dengan semua yang dikatakan Kyuhyun padanya.

“Ingat!! Akan ada sanksi yang kalian terima jika kalian membocorkan hal itu.”

Keteledoran yang diperbuat Kyuhyun dan Yesung memang fatal, mereka tidak melihat jika kop surat yang mereka tandatangani bertuliskan ‘solo karir’, karena saat itu yang mereka pikirkan adalah kebahagiaan akan bisa lagi berdiri didepan jutaan fans mereka, dengan mudahnya mereka hanya membaca point-point di surat kontrak tersebut tanpa menelitinya lebih dulu.

Tapi apapun masalahnya sekarang, nasi sudah menjadi bubur, tidak akan bisa dikembalikan seperti semula. Mau tidak mau mereka harus mengikuti apa yang tertera di surat kontrak tersebut.

BLAM…

Pintu ruangan itu tertutup dengan debuman yang sangat keras, lagi-lagi Sooman terkekeh lalu mengambil handphonenya yang ada diatas meja.

Semuanya sudah beres, mereka sudah menandatangi kontrak dengan kita sebagai artis solo. Hahahaha… ternyata tidak sesulit yang aku kira, sekarang kita tinggal menjalankan rencana kedua.

Send.

Sebuah seringaian tercetak dibibir namja paruh baya itu, ia meletakkan kembali handphonenya keatas meja setelah mengirim pesan kepada seseorang. “HAHAHAHAHA~ KALIAN MEMANG BODOH!!!HAHAHAHAHAHA”

.

=_FALL TOO DEEP_=

.

“Kyu…” Yesung mendekati Kyuhyun yang terlihat begitu kacau, namja tampan itu tengah duduk disofa depan ruang TV dengan terus meneguk berbotol-botol soju yang entah sejak kapan sudah ada diatas meja. “Kyu hentikan!!” Yesung merebut sebotol soju secara kasar.

“Hng~ baby…hik…lepas…kan…hik…” Kyuhyun sudah mabuk, wajahnya memerah, ucapannya sudah terdengar tidak terkontrol lagi dan Yesung sangat takut.

“Kyunnie hentikan.” Yesung sedikit meninggikan suaranya lalu merampas botol itu, meletakkannya diatas meja. Kyuhyun terkekeh lalu merebahkan punggungnya disandaran sofa. “Kau itu kenapa huh? Kenapa kau jadi seperti ini?”

“Sooman sialan…hik!! Apa yang dia…hik.. rencakan sekarang hah?” Yesung tersentak, ia tidak percaya jika yang membuat Kyuhyun seperti ini adalah masalah tadi.

Mata Kyuhyun terpejam dengan terus mengucapkan kata-kata kasar. Yesung masih terdiam, ia hanya bisa mengulurkan tangannya untuk mengusap keringat yang terlihat dikening Kyuhyun. Jujur ia juga tidak ingin menyetujui kontrak itu, tapi apapun yang mereka lakukan sekarang adalah percuma.

“Kyu….”

“Apa dia tidak…hik…tahu eh? Aku…hik….tidak akan pernah….hik…meninggalkanmu….baby….” Kyuhyun membuka matanya lalu menatap kearah Yesung. Mendekatkan wajahnya dan mengecup bibir tipis itu.

“Hmp!!!” Yesung sedikit mendorong tubuh Kyuhyun yang melumat bibirnya dengan kasar, bau alkohol benar-benar menyeruak dihidung dan itu membuat Yesung tidak nyaman. “Kyu cukup…hmp…. hentikan!!”

Bug.

Tubuh Kyuhyun terdorong cukup keras hingga terjatuh kelantai. Yesung masih membiarkan namja itu tergeletak dilantai, ia takut jika Kyuhyun kehilangan kesadarannya karena alkohol seperti ini, namja itu akan melakukan tindakan kasar pada Yesung.

Yesung lebih memilih untuk diam dan melihat. “Maaf Kyu…” lirihnya.

Setelah hari itu, mereka memulai hari-hari mereka sebagai seorang artis di SMent, walau dengan berat hati, namun keduanya harus tetap menjalani kegiatannya. Mereka tidak ingin mengecewakan para fans yang sudah mencintai mereka tulus.

Dan hari-hari beratpun dimulai. Setelah hampir 3 bulan mereka menjalani training di SM, kini mereka sudah benar-benar menjalani jadwal yang super padat. Dan jadwal merekapun tidak sama. Terkadang saat Yesung berada diluar kota, Kyuhyun akan ada didalam kota dengan berbagai jadwal, begitupula sebaliknya.

Tak ayal karena jadwal mereka yang seperti itu, mereka hanya bisa bertemu di apartemen seminggu sekali, itupun jika jadwal mereka kosong. Tapi jika benar-benar penuh, hampir 2 minggupun mereka tidak akan bertemu.

Dan sekarang, sudah 2 minggu Kyuhyun menjalani tour se-asia. Dan Yesungpun harus tinggal sendirian di apartemennya. Walau terkadang ia harus menjalani jadwalnya, tapi setiap ia pulang ke apartemen, tidak ada sambutan hangat yang ia terima seperti sebelumnya. Semuanya kosong dan hampa.

Bug.

Yesung menyandarkan tubuhnya pada sandaran sofa dan menghela nafas panjang. Ini sudah hari ke 3 Kyuhyun tidak mengabarinya, bahkan ketika Yesung menghubungi manager Kyuhyun untuk menanyakan kabar, manager Kyuhyun seperti tengah menyembunyikan sesuatu.

Yesung tidak ingin berpikiran negatif, ia yakin bahwa Kyuhyun baik-baik saja, apalagi ia masih bisa melihat Kyuhyun dari beberapa pics yang tersebar di media internet yang diambil oleh fansnya. Walau sejujurnya ia sangat merindukan Kyuhyun dan benar-benar ingin bertemu dengan Kyuhyun.

Yesung merogoh sakunya dan mengambil handphonenya, mengetik sebuah pesan singkat untuk Kyuhyun.

Kyunnie, kau sedang apa? apa kau sudah makan? Ah~ Kyunnie aku lelah, beberapa hari ini jadwalku padat sekali. Dan… kemana saja kau selama ini? Kenapa sampai sekarang belum membalas pesanku ataupun menelponku huh? Cepat hubungi aku secepatnya atau aku akan marah padamu.

Send.

Yesung kembali meletakkan handphonenya keatas meja, sembari menunggu balasan dari Kyuhyun, Yesung menyalakan televisinya, bermaksud untuk mencari acara televisi yang menarik untuknya.

“Nah… dan sekarang adalah gosip terpanas dari artis SM entertainment.”

‘Hng? Artis SMent?’ Yesung mengernyitkan dahinya, ia penasaran dengan artis yang mendapat gosip panas tersebut, apalagi ia mendengar artis tersebut berasal dari SM, management yang menaunginya. Iapun membesarkan volume televisinya.

“Beberapa hari yang lalu, Thailand dikejutkan dengan sebuah foto mesra artis SM, Cho Kyuhyun dengan girlband naungan SM juga yaitu Seohyun-”

Deg.

Yesung meneguk salivanya dengan susah. ‘Kyuhyun? Seohyun?’ Yesung mulai merasa takut, Kyuhyun, gosip ini adalah soal suaminya bersama Seohyun?

“-Mereka digosipkan tengah menjajaki sebuah hubungan khusus, terlihat dari beberapa foto yang akan kita lihat setelah ini-“

Dan foto Kyuhyun serta yeoja yang disebut-sebut bernama Seohyun itu muncul dilayar kaca. Tubuh Yesung lagi-lagi harus terhempas kuat kesandaran sofa ketika melihat foto tersebut.

“-disitu benar-benar terlihat bahwa mereka berdua tengah berciuman disebuah restaurant yang berada diThailand, tapi sampai saat ini keduanya belum bisa dimintai klarifikasi karena ketatnya penjagaan. Hmm~ sepertinya mereka benar-benar menjalani sebuah hubungan khusus.”

“Mereka berdua terlihat cocok dan romantis bukan?” tanya host namja itu dengan tersenyum penuh arti didepan kamera. Host yeoja itu membalasnya dengan anggukan.

“Tapi aku sangat cemburu, ah~ beruntung sekali Seohyun, jika memang kalian benar-benar menjajaki sebuah hubungan khusus, semoga semuanya lancar dan tidak ada hambatan!!”

“Ya, kita doakan semoga mereka bisa menikah secepatnya. Hahahaha.” Sahut namja tersebut.

“Tapi tunggu, bukankah kabarnya Kyuhyun sudah menikah dengan seorang artis yang juga dari SM entertainment?”

“Tidak, kita mengetahuinya jika Lee Sooman sendiri sudah mengatakan bahwa Kyuhyun belum pernah menikah sebelumnya, jadi wajar jika sekarang dia sudah mulai mencari pasangan bukan?”

Mata Yesung melebar, belum pernah menikah? Lee Sooman mengatakan seperti itu? kapan? Kenapa Yesung tidak mengetahuinya? Yesung mengepalkan tangannya kuat-kuat, ini pasti rencana busuk Lee Sooman, Yesung sangat yakin akan hal ini.

‘Jadi ini rencanamu?’

.

=_FALL TOO DEEP_=

.

Hari kelima Yesung berada di apartemen karena seminggu ini ia dibebas tugaskan dari jadwal yang super padat. Iapun tidak lagi mencoba menghubungi Kyuhyun karena hatinya benar-benar sakit. Ia memang tahu bahwa semua ini bukan kemauan Kyuhyun, tapi yang tidak bisa Yesung maafkan adalah foto itu, foto ciuman Kyuhyun dan Seohyun.

Bagaimanapun juga, selama ini Yesung sudah bersusah payah untuk meredam rasa cemburunya setiap Kyuhyun dekat dengan yeoja maupun namja lain, tapi tidak untuk ini. Yesung tidak bisa lagi menahan rasa cemburunya, ini benar-benar menyakitkan.

_Cklek_

Yesung mendengar pintu apartemen yang terbuka, tapi ia tidak merespon ataupun mengalihkan pandangannya kearah suara itu berasal. Matanya masih saja fokus kelayar besar didepannya, menekan-nekan remote TVnya untuk sekedar mengalihkan rasa kesal.

Baby.” Tangan kirinya terkepal erat sesaat setelah mendengar baritone itu. Yesung tahu bahwa suara itu adalah suara Kyuhyun, tapi ia sama sekali tidak tertarik untuk berlari dan memeluknya walau sejujurnya ia sangat merindukan sosok tersebut. “Baby aku pulang.”

Kyuhyun mengernyitkan dahinya melihat Yesung dengan santainya duduk di sofa depan ruang TV tanpa peduli kedatangannya. Ia tersenyum lalu meletakkan kopernya dilantai, berjalan perlahan mendekati Yesung. “Baby aku merindukanmu….” Kyuhyun langsung memeluk erat tubuh itu dan mengecup kedua pipi Yesung, tanpa mendapat balasan pastinya.

Yesung masih dengan santainya tidak menanggapi apa yang dilakukan Kyuhyun padanya, membiarkan suaminya tersebut memeluk dan menciumnya hingga akhirnya Kyuhyun mulai merasa aneh, ia menangkupkan kedua pipi Yesung agar keduanya saling berpandangan. “Baby kau kenapa? Kenapa kau aneh sekali? Kau tidak merindukanku? Kenapa tidak memeluk dan menciumku, eh?”

Yesung tersenyum sinis lalu menepis kedua tangan Kyuhyun yang ada dipipinya. “Untuk apa aku merindukan kekasih yeoja lain.”

“Apa?” Kyuhyun beribu-ribu terkejut, bukannya mendapat ucapan halus dan menyenangkan dari istrinya, ia malah mendapat ucapan kasar dan mengejutkan seperti itu. “Ma..maksudmu apa baby?”

Yesung melipat kedua tangannya didepan dada. “Hah….aku baru menyadarinya ternyata yang membuat kau tidak menghubungiku selama di Thailand karena kau tengah sibuk dengan kekasih barumu itu.”

“Kau itu bicara apa!!! aku sama sekali tidak mengerti!!” tanpa sadar Kyuhyun meninggikan suaranya.

“JANGAN MEMBENTAKKU!!!” seru Yesung tidak terima.

“Baby mianhae, aku tidak bermaksud membentakmu, aku hanya-“

“Katakan Kyu, apa kau bosan kepadaku? Apa karena aku tidak bisa memberimu keturunan, oleh sebab itu kau mencari yeoja lain.”

“Cukup!! Aku benar-benar tidak mengerti apa maksud ucapanmu hyung, siapa yang mencari yeoja lain hah? Harus berapa kali aku katakan jika aku menerimamu apa adanya, aku tidak peduli walaupun kau tidak bisa memberiku keturunan, AKU AKAN TETAP MENCINTAIMU KIM YESUNG!!!” Yesung sedikit memundurkan tubuhnya mendengar suara Kyuhyun benar-benar meninggi. Hembusan nafas Kyuhyunpun memburu, wajahnya benar-benar merah.

“Tapi….kau menciumnya…Kyu…” lirih Yesung sembari menundukkan kepalanya.

“Menciumnya?” Yesung mengangguk pelan.

“Dengan Seohyun, di restaurant yang ada di Thailand.” Kyuhyun tersenyum miris lalu menghembuskan nafasnya perlahan.

“Kau melihatnya diberita? dan kau percaya?”

“Tapi foto itu benar-benar membuktikan bahwa kau-“

“Aku tidak menciumnya hyung.” Sela Kyuhyun. “Saat itu tiba-tiba Seohyun merasa kesakitan dimatanya, dia memintaku untuk melihat mungkin ada kotoran dimatanya, sontak aku mendekat kewajahnya untuk melihat apakah benar ada kotoran dimatanya, aku tidak sadar bahwa ternyata itu hanya alasan Seohyun, dia menciumku dan langsung melingkarkan kedua tangannya dileherku, saat itu aku……” Kyuhyun menghentikan ceritanya ketika melihat bahu Yesung mulai bergetar. Ia tahu bahwa istrinya tengah menangis karenanya. “Baby….” Kyuhyun menarik tubuh Yesung untuk masuk kedalam pelukannya, memeluknya sangat erat dengan mengusap lembut punggungnya.

“-mianhae baby, aku tidak bermaksud seperti itu, aku mencoba untuk melepaskan ciumannya tapi tangannya benar-benar menahan tengkukku.”

“Hiks….. Sooman…. berusaha memisahkan kita Kyu….” Yesung tergugu dipelukan Kyuhyun. Ia percaya pada semua yang diucapkan Kyuhyun, semua ini pasti juga rencana Sooman. “Dia mengatakan kepada media jika kau belum pernah menikah….”

“Sssttt….uljimma baby, kita akan melewatinya bersama-sama.”

“Aku takut Kyu, aku tidak mau kehilanganmu, aku-”

“Kau tidak akan kehilanganku baby, karena aku juga tidak mau kehilanganmu, aku akan menjagamu, yang terpenting kau harus tetap percaya kepadaku, ne?” Yesung mengangguk pelan sembari semakin menenggelamkan kepalanya didada Kyuhyun.

.

Drrttt…. drrtttt… drrtttt…

“Kyuh….ahhh…..ouh…..handphone…mu…berbunyi…..ugh….” lenguh Yesung ketika Kyuhyun mengecupi lehernya senti demi senti. Kyuhyun tidak mendengarnya, iapun tidak menghentikan kecupannya walau ia mendengarkan handphonenya berbunyi diatas nakas.

Drrttt…. drrtttt… drrtttt….

“Kyuh….sshhh…ahhh…geuman….haee….” kali ini Yesung mendorong tubuh Kyuhyun sedikit kasar hingga mau tidak mau Kyuhyunpun mendengus kesal. Ia melihat Yesung terkekeh geli melihat ekspresi kekecewaannya.

“Aish…kau menyebalkan baby…”

Handphonemu berbunyi pabboya….” celetuk Yesung seraya mengerucutkan bibirnya. Kyuhyunpun mengalihkan pandangannya kearah samping ranjang dan meraih handphonenya.

“Sooman?” lirihnya.

“Hng? Nugu Kyu?” tanya Yesung mulai khawatir melihat ekspresi yang ditunjukkan Kyuhyun. Setelah Kyuhyun memutuskan untuk duduk disebelah Yesung, Yesungpun mengangkat tubuhnya untuk duduk dan bersandar didada Kyuhyun.

Kyuhyun tidak menjawab pertanyaan Yesung, ia memilih untuk menerima panggilan itu terlebih dahulu. “Yeoboseyo.”

“……………..”

“Ne.”

“……………..” Yesung yang melihat Kyuhyun masih sibuk berbicara ditelpon hanya bisa memainkan jemari kiri Kyuhyun untuk mengusir rasa bosannya.

“MWO??” hingga akhirnya Yesung mengangkat kepalanya mendengar suara Kyuhyun meninggi.

“Kyu ada apa?”

“………………”

“Tapi….. ini sangat mendadak, aku baru saja sampai di Korea, kenapa malam ini juga aku harus ke Taiwan? Kenapa tidak mengatakannya ketika aku berada di Thailand hah?” pekik Kyuhyun.

“Kyu…” Yesung merasa sedih karena ucapan Kyuhyun barusan, itu artinya malam ini lagi-lagi ia harus ditinggal oleh Kyuhyun, baru saja ia ingin melepas rasa rindu, tapi….ah…. Yesung memeluk erat tubuh Kyuhyun. Merasakan jantung Kyuhyun berdetak sangat cepat.

“……………..”

“NE!! ARRASEO!!!”

Pip.

Kyuhyun melemparkan handphonenya kesembarang tempat lalu mengeraskan rahangnya. “Kyu, kau akan pergi lagi?”

“Sooman sialan!! Dia memintaku dan Seohyun untuk menghadiri sebuah acara di Taiwan besok.” Ucap Kyuhyun dingin tanpa menatap kearah Yesung.

“Oh.” Lirih Yesung, ia mencoba tersenyum walau dihatinya kembali merasa perih. Tapi apapun yang ia rasakan, saat ini ia harus terus memberi Kyuhyun semangat dan….selalu percaya…

Ah~ kenapa Yesung merasa tiba-tiba dihatinya sedikit ragu untuk kata ‘percaya’. Bukankah Kyuhyun sendiri yang memintanya untuk percaya? Dan harusnya Yesung tahu bahwa Kyuhyun memang sangat mencintainya dan tidak akan pernah mengingkari janjinya. Tapi sungguh… rasanya untuk menyakinkan hatinya agar selalu percaya adalah hal yang sangat sulit.

Kyuhyun melihat Yesung terdiam dan menunduk, ia mengulurkan tangannya dan mengangkat dagu Yesung. “Baby kau percaya kan? Aku tidak akan melakukan sesuatu dengan yeoja itu, aku hanya mencintaimu.” Yesung tersenyum dan mengangguk pelan.

“Aku…percaya Kyu.” Ujarnya. ‘Ya…memang seharusnya aku percaya.’ Kyuhyun tersenyum untuk membalas ucapan Yesung, kemudian mulai mendekatkan bibirnya untuk melumat bibir tipis istrinya tersebut hingga akhirnya mereka melakukan apa yang tidak mereka lakukan beberapa minggu ini.

.

=_FALL TOO DEEP_=

.

Yesung tengah memainkan tabletnya untuk sekedar mengalihkan rasa bosannya menunggu giliran ia tampil di Inkigayo. Sejujurnya ia sangat gugup saat ini, walau ini bukanlah kali pertama ia tampil solo di Inkigayo, namun ia tidak bisa dengan mudahnya menghapus rasa gugup dihatinya.

Sudah hampir 8 bulan mereka menjadi seorang artis SM entertainment, dan sejauh itu pula Yesung ataupun Kyuhyun sama-sama meraih begitu banyak prestasi disegala bidang. Seperti MC, presenter, penyanyi hingga saat mereka diundang untuk mengikuti reality show. Fans merekapun tergolong sangat banyak untuk seorang artis baru.

Mereka bahagia? Tentu, mereka sangat bahagia. Tapi dibalik semua itu, pengorbanan mereka benar-benar menyakitkan. Mulai dari tidak pernah bertemu, berkomunikasi ataupun saling mengabari.

Semuanya tertutupi oleh jadwal super padat yang mereka jalani. Dan kali ini, saat Yesung berada di Inkigayo, Kyuhyun tidak bisa memberinya semangat dengan datang ditempat Yesung akan tampil, karena Kyuhyun harus menjadi guess star di Weekly Idol.

Bosan dengan game yang sudah ia menangkan berulang kali. Yesung membuka pesan di handphonenya dan membaca sekali lagi pesan yang tadi sempat ia terima dari Kyuhyun.

Semangat baby!! Hari ini kau harus tampil semaksimal mungkin di Inkigayo, jangan buat fansmu kecewa, kau juga tidak mau mengecewakanku bukan? Aku sangat mencintaimu… chuchuchu~

Yesung terkekeh membacanya, ia menghela nafas panjang lalu menyandarkan tubuhnya kesandaran sofa. Hingga tiba-tiba….

“Huek….” Yesung menutup mulutnya seketika. “Huek….” ia mual. Perutnya terasa diaduk-aduk. Buru-buru ia meletakkan handphone dan tabletnya kesofa dan berlari ketoilet.

“Hueek….” berulang kali Yesung mengeluarkan cairan kental diwastafel. “Aish~ kenapa ini? Hueeekkk….” ia membuka kran air dan membersihkan bibirnya. Ia berpikir bahwa yang terjadi padanya sekarang karena ia terlalu gugup dan belum sempat sarapan.

Setelah dirasa tidak ada yang ingin ia keluarkan lagi, ia kembali keruang tunggu dan mengambil sekotak makanan yang diberikan crew padanya tadi. Mungkin dengan makan, mualnya akan hilang, begitulah yang ia pikirkan. Tapi saat ia sudah membuka kotak makanan itu, lagi-lagi Yesung harus menutup mulutnya.

“Hueeeekkkk….”

Braak…

Yesung melemparkan kotak makanan itu dan berlari ketoilet lagi. “Yesung-ah kau kenapa?” ia mendengar suara managernya berteriak dan mengejarnya hingga ketoilet.

“Hueeekk…”

“Hey ada apa denganmu?” namja berkacamata itu memijat-mijat tengkuk Yesung yang masih terus mengeluarkan cairan bening diwastafel.

“Hueeek…”

“Bagaimana ini? Setelah ini kau tampil.”

Yesung membersihkan bibirnya dan menatap kearah namja berkacamata itu. “Aku….tidak apa-apa hyung, sepertinya aku masuk angin. Aku masih bisa melanjutkannya.” Ujarnya.

“Kau yakin?” Yesung mengangguk. “Baiklah, ayo sekarang kau harus siap-siap, 5 menit lagi giliranmu.”

Yesungpun memaksakan dirinya, walau sesungguhnya perutnya masih terasa mual, tapi ia tetap berusaha untuk menampilkan yang terbaik didepan semua fansnya. Hingga akhirnya ia benar-benar bisa melakukannya dengan maksimal.

Ia menutup matanya seraya terus menarik nafas panjang saat ia merebahkan tubuhnya disofa ruang tunggunya tadi. “Yesung-ah, apa kita perlu kerumah sakit?”

“Aniya hyung, mungkin aku hanya butuh istirahat dan tidur.”

“Baiklah kita kembali ke apartemenmu sekarang, kajja!!” ketika Yesung bangkit dari tidurnya, bergegas untuk segera kembali ke apartemen. Lagi-lagi ia merasakan mual diperutnya hingga mau tidak mau ia berlari kencang menuju toilet lagi.

“Hueeek….”

.

“Hng? Yesung hyung mual?” tanya Kyuhyun seraya mengernyitkan dahinya, ia membiarkan seorang stylist merapikan rambutnya untuk acara keduanya setelah ini.

“Ne, Kyuhyun-ah, aku sudah merayunya untuk ke Rumah sakit tapi dia tidak mau, katanya dia ingin istirahat diapartemen saja, aku khawatir karena wajahnya pucat Kyu.”

‘Mual? Apa jangan-jangan….’ sebuah senyuman terpancar dibibir Kyuhyun, ia mulai yakin dengan apa yang ia pikirkan.

“Biarkan saja dia istirahat di apartemen hyung, setelah selesai acara ini, aku akan segera pulang dan membawakan dokter untuknya.”

“Oh~ okay, kalau begitu aku akan membawanya ke apartemen kalian.”

“Ne, gomawo hyung.”

Pip.

Kyuhyun mematikan handphonenya. Dan menatap wajahnya yang terpantul dicermin. ‘Jika benar apa yang aku rasakan ini…. berarti baby Kyu tengah berada diperutmu sungie baby.’ Batinnya bahagia.

.

=_FALL TOO DEEP_=

.

“Hueeeekkkk….”

Kyuhyun yang saat itu ada diluar apartemen mengernyitkan dahinya mendengar suara Yesung dari dalam apartemennya. Buru-buru ia membuka pintu itu dan berlari mencari sosok Yesung. “Baby kau dimana?”

“Hueeekkkkk…”

Kyuhyun mengalihkan pandangannya kearah kamar mandi yang terletak disudut ruangan dekat dapur, ia melangkahkan kakinya masuk kedalam kamar mandi itu dan melihat Yesung berusaha untuk mengeluarkan sesuatu dari dalam mulutnya. “Baby kau baik-baik saja?” tanya Kyuhyun dengan memijat tengkuk Yesung.

“Aku…huekk…..tidak tahu Kyu..ugh….perutku mual sekali…hueekkk…” Kyuhyun melihat Yesung hanya mengeluarkan cairan bening, ia berusaha memijat tengkuk Yesung terus menerus hingga kemudian namja manis itu membersihkan bibirnya. “Aku sudah…. merasa lebih baik Kyu, aku mau istirahat.” Pintanya.

Kyuhyun mengangguk lalu membopoh tubuh Yesung untuk berjalan kekamarnya. Yesung mengernyit heran ketika ia melihat seorang namja yang ia kenal adalah Dokter berada diruang tamu apartemennya. Ia menatap kearah Kyuhyun yang hanya dibalas oleh senyuman manis penuh arti.

.

“Untuk apa kita kerumah sakit Kyu!! Aku kan sudah bilang ini hanya masuk angin.” Eluh Yesung dengan terus menggerutu disetiap lorong menuju ruang Dokter. Mereka tengah berada di sebuah Rumah sakit untuk memeriksa keadaan Yesung yang belum membaik sejak kemarin.

“Kau tidak mendengar tadi malam Dokter meminta kau untuk ke Rumah sakit huh?” Yesung melirik kearah Kyuhyun yang fokus kearah depan dan menggandeng erat tangannya.

“Hmm… aku tidak bisa memastikannya Kyuhyun-ssi, lebih baik besok Yesung-ssi harus memeriksa keadaannya ke Rumah sakit, itu akan lebih menjamin apa yang terjadi padanya.”

Mereka berdua mengenang kata-kata Dokter yang tadi malam memeriksa keadaan Yesung di apartemen. Namun hasilnya masih belum diketahui. Hingga akhirnya mereka sampai diruangan yang dituju. Mereka duduk didepan meja Dokter yang masih sibuk berkutik dengan file-file diatas mejanya.

Raut wajah namja berusia kira-kira 40 tahunan itu berubah-ubah membuat Yesung dan Kyuhyun saling berpandangan bingung. “Dok, apa yang terjadi?”

Terdengar helaan nafas dari namja paruh baya tersebut, ia menyerahkan sebuah map putih kearah Kyuhyun. “Saya benar-benar tidak mengerti Kyuhyun-ssi, tapi disitu dikatakan bahwa….” sejenak Dokter itu menghentikan ucapannya lalu membuka kacamata yang dikenakannya. “Apa kalian sudah menikah?”

Glup.

Kyuhyun dan Yesung membuka matanya lebar-lebar, tidak boleh… tidak boleh ada yang tahu bahwa mereka sudah menikah, mereka masih sangat ingat kata-kata Sooman pada mereka. Tidak ada yang boleh membocorkan soal pernikahan mereka. Beruntung saat pernikahan mereka, pesta itu tidak terlalu meriah dan juga tidak banyak yang mereka undang.

“Ka…kami….”

“Yesung-ssi hamil.”

.

.

To be continued

.

.

Aaaahhh mianhae lama updatenya >_<” … author lagi kena virus WB akut TT_TT Jadi ini update yang bener-bener udah author buat sebelum WB ini menyerang >_<”

Untuk FF lainnya gak janji bisa update cepet ^^… doakan saja semoga WB ini cepat musnah hahahaha…

Okeh adakah yang mau memberi author ide untuk melanjutkan FF ini ^^

Comment juseyo ^^ #hugs

77 comments on “Fall Too Deep – Chapter 4

  1. Hi….hi..hi…jitak ikan ama onyet , dasar mesum ngapain coba ngintip rang ML -_-

    Lah itu babeh Soman nyebelin mau misahin kyusung eoh? * asah golok
    eh siapa tuh yg di sms Soman ?? Sungmin or ??? penasaran -_-

    Daebak ,good ff chagie di tunggu next chnya# hug dhy

    ps:cepet sembuh wbnya chagi , unn menderita kl dhy kena wb *cipok he..he..

  2. pletaaakk/jitak dyah sma sooman/

    yesung hamil tpi di tengah2 cobaan bgini..
    **ini gara2 soman sialan!!! :-V

    kyaaaa aku kesel.. kesel… d kira tinggal senengnya aja eh ternyata malah dtng masalah.

    itu ug d tlp soman spa ya???

    lanjuuuut aja deh….

  3. yesung hamil ditengah” konflik ni,,,

    aku gk ngerti ap si motif sooman mau misahin kyusung?
    Dia disuruh orang?
    Kibum?coret dia kan mantan siwon
    klo sungmin?mungkin kah??

    Ok,,,,semoga saha wb’y cepet sembuh…..
    Ditunggu next chap’y

  4. kyaaaaaahahaha!! enyak Hamil dapet dedek lagi *nari balet*

    tapi.. kan jan smpe media tau klo mereka menikah, trus klo enyak hamil aku musti gmn? masa enyak harus nikah ama buat mempertanggung jawabkan kyu appa *ngelantur*o.O
    makin penasaran.. siapa yah yg nyuruh sooman~~ dhy kah? *nunjuk author* #plak

    hueeekk.. aku juga hamil kyu appa~` jiaaahh *ditendang*

    bagus!! dhy… ><
    ditunggu next chap ne..
    oh ya happy ending ajjj yah.. takut ajj gtuh =="
    ntr bayinya ga py ayah ~ *ngelantur lagi* xD

  5. HaeHyuk nakal ih ^^v mau berebutan ngedengerin (?) kyusung yg lagi ‘ekhm’ *plakkk
    Huh, tadinya aku kira gk ada lg yg ganggu kyusung, tapi eh ternyata….
    SOOMAN LICIK!!! Itu Seo pasti jg bekerja sama dngan SOOMAN ya???
    Terus yg disms sooman itu siapa?? Dan lg skrng yesung hamil, kalau dokter itu tau yg sebenar.a kyusung sdh menikah gimana?? *penasarannn~!!!
    Yoshh dilanjutt eon.. Fighting ^^

  6. Oen lanjuuuuuuuuuuuut!!! chap dpann bulan madu donk..jeballl…#yadong kumat>< seenak jidatnya mau misahin kyusung:(
    upadate asap y oen..fighting n gomawo😀

  7. sooman..soman,nggak ada kerjaan lain apa?ngerecokoin kyusung terus *botakin sooman*
    yesung hamil,trus kalo orang2 tahu bisa kacau ya?
    okay,wait patienly for the next chap🙂

  8. Eunhaenya ganggu bgt dh org lg mlm pengantinan jg. Duuuh sungie hamil??? Mdh2an soomannya ga nyuruh gugurin dh anaknya biar kyusung pny ketrnan ‘n biar mkn lengket slmnya. Update kilat ne

  9. yeppa hamil nih ?
    ciyus ? ntar kalau pada tau yemom hamil gimana ? bisa gazwat,
    ih lee soman sadis banget mau misahin kyusung,
    #eunhae kok gak ngajak-ngajak aku sih kalau mau ngintipin kyusung,wkwkwk

  10. TBC menggangu mata eon, waduh si sooman bakalan ngapain nih klo yeye hamil.
    updatenya agak kilat dong eon.

  11. ya ampuuuuunn tu eyang sooman jahat ammat..kenapa mu misahin kyusung??eittss ga boleh..no..no..no
    kyusung will be 4ever together😀
    tumben eon NCeh.a ga hot hot summer??haha #jduagh abaikan unn..
    lanjuuuuuuuttt nae tunggu🙂

  12. uhuyyy…
    baby kyusung Coming soon…
    xDD

    oh..oke,konfliknya udh mulai nongol lg,si tua bangke soo oman.
    sumpahi aja di si tubang kelindas truk dah,biar slsesai sklian.

    skli2 kejam ngadepi tu hamba uang gkpp kli,gk akan msuk nraka kan../eh/
    😀
    😉

  13. wahhh, sooman ahjussi ngajak ribut nih. licik amat jdi orang huh!!

    OMO !!! YESUNG HAMIL ??? yeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee … #jingkrak2 xD
    chukkae … akhirnya pny aegya juga hehehe😀

  14. yeiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii😀 seenggaknya mereka happy lah…………..😀 haha, walaupun itu sooman nyebelin… dasar:/ oen, lanjut ya, jangan lama-lama…. hahaha oenni Fighting ne😀

  15. annyeong…

    ah sooman jahat bgt,licik n busuk.eh siap yg sooman-shi tlp?seohyon ato orang bru dlm hubungan mrk?omo..yesung hamil?apa khamilan yeye akan jd maslh dalam kntRak mRk juga???omo q ga mau.huwee lanjt thor.

  16. Wwwoooo… Eunhaeee kenapa tidak mengjakku #pout
    Aigo ini semua salah eunhae klo ngga berisik mungkin Momy sma Appa main satu ronde lagi tau ~yadong Kumat~ ._.

    Errr Eon, bunuh banci ngga dosa kan? ~pegang samurai ~ #liriksooman
    Aahh itu siapa lagi yg komplotan sma Sooman, ihhh bikin geregettaann

    Akhirnyaa ada nyawa baru yang akan hadir ditengah tengah keluarga kami. Ah Momy sma Appa tau aja aku butuh adik ^^ /seyum malaikat/ #Tebar kembang
    Kyusung: siapa lu?
    ( _ _)

    Ditunggu chap depan eon.
    Jangan lama” yah *todongin piso #evilsmirk😉

  17. licik bgt y si sooman ntu (Emosi.,),
    .
    eunhae’a lucu bgt, msa maen nylonong j msuk rmh org, pke acra nguping lg..
    .
    Yesungie hamil??
    Sooman tw kh??

  18. sapa dalang dbalik sma yg dlakukan soman??? seohyun dsini akn jd antagonis??

    Untuk FF lainnya gak janji bisa
    update cepet??? hikz hikz T.T
    Aku sangat2 menunggu covered love.nya..😦

  19. uhhh… magnae masih polos.. masih polos… >.//////< #plaaak

    ihh… kau teramat kejam ramyun… kapan coba mereka bisa bahagia?? ada aja masalahnya!! apa-apa'an juga tu sooman ahjussi, pakek rencana mau memisahkan kyusung lagi… sepertinya ada sesuatu yg belum terungkap disini? apa itu? hanya ramyun dan tuhan yg tau:/ kkkkk~ *sok tau*
    dan jreng… jreng… yesung hamil?? yeayyy!!!! *tebar bunga* akhirnya mom memberi kita seorang adik xDDD
    tapi.. tapi… bagaimana cara mereka menghadapinya? bukankah mereka sudah teringkat oleh kontrak kejamnya sooman???
    baiklah.. mari kita tunggu chapter selanjutnya! xDD
    gomawo :*

  20. wah…otak q jadi ikutan yadong gara2 bca ff u chingu*pdhl udh yadong dri sno’y.hehe

    emmm….q ngrsa mslahnya mkin rumit.lanjut chingu.hwaiting

  21. hik..EunHae hik.. nakal hik.. deh. hik.. dgerin hik.. KyuSung hik.. enceh-an hik.. (ikut mabok breng Kyu)😄

    Sooooooomaaaann!!! hik.. dikau kejam hik.. sekali..hik..mw hik.. misahin hik.. KyuSung…hik..hik..hik…hooooeekk.. (comment apa ini!) XDDD

    Woooah yeye hamiiiil… yeeayy aq bkal pnya adik baruuuu… tp aq khawatir sooman bakal macam2 ma mreka deh .___.

    next!

  22. Aq kemana yach oq baru tau ini ff dah update 2 chap malah?!!!
    wow yesung oppa hamil?trus gmn donk kalo ketahuan?trus iyu si somaan ada mslah apa ama kyusung koq ada niat jahat gtu yach?
    banyak bngt halangan mereka???

ELF ^^!! Enter your email for comment, please!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s