Seeking Our Love – Chapter 5

Chapter 5.

Main Cast : Yesung, Siwon, Kyuhyun and other cast

Disclaimer : Mereka milik Tuhan, keluarga mereka, SM town, tapi cerita ini milik saya ^^

Genre : Romance, Fluff, Hurt/comfort

Rate : T

Summary : Yesung kembali dari Amerika, tapi dia tidak sendiri, dia bersama dengan Kyuhyun yang menyandang status ‘tunangan’nya. Lalu akankah Siwon mengetahui semua itu?

Warning : Yaoi, Typo(s), alur cepat, OOC.

Cerita ini terinspirasi dari video SEEKING FOR YOU, bisa dibilang mirip tapi juga tidak ^^~~ hope you like guys.

DON’T LIKE? DON’T READ ^^

Previous Story Chapter 4 | Next Story Chapter 6

.

seeking5

.

Ia sebenarnya tidak ingin kembali, karena kembali ketempat itu hanya akan mengukir lagi kenangannya dulu. Tapi ia memang harus melakukannya, menerima bahwa dirinya akan bertemu lagi dengan kenangannya dulu, seseorang yang sangat membuat dirinya merasa nyaman.

.

“Berhenti mengikuti Kibum-ah, aku tidak tertarik denganmu, tidakkah kau menyadari sikap dinginku padamu huh?” ujar Siwon sarkartis.

“M..mian sunbae, a..aku hanya mengikuti apa kata-“

“Daddyku?” sela Siwon. Kibum mengangguk pelan seraya terus menunduk. Sejenak Siwon menarik nafas panjang lalu menghembuskannya kasar. “Apa kau mau mengikuti apa kata mereka tentang perjodohan kita?”

“A…aku…tidak mungkin menentang apa kata orangtuaku sunbae.”

“Cih.. tidak ingin menentang? Kau sungguh baik Kibum-ah, oleh sebab itu aku tidak ingin menyetujui perjodohan kita.”

“Apa?” Kibum menatap horor sosok Siwon seakan tengah membuat jantungnya terasa begitu sakit. Kibum memang merasakan perasaan lain ketika kali pertama ia bertemu dengan Siwon, menurutnya, Siwon adalah seorang namja yang berbeda dari yang lainnya. Dan entah mengapa, setiap melihat obsidian tajam itu mampu membuat Kibum merasakan kenyamanan yang luar biasa.

“Kau dengar? Aku…sama…sekali….tidak tertarik padamu…Kim Kibum.” Tegas Siwon dengan penuh penekanan lalu berjalan meninggalkan Kibum yang terdiam mematung dalam langkahnya.

Kibum menunduk dengan senyuman tipis yang tercetak dibibirnya, senyuman yang mempunyai sebuah arti yang hanya ia yang dapat mengetahuinya.

.

Cloudhy3424_Present

Seeking Our Love Chapter 5

Happy Reading

.

Siwon berdecak kesal saat langkahnya terhenti merasakan getaran handphone disaku celananya. Iapun merogoh saku celananya dan melihat ada panggilan masuk dari appanya. Kekesalannya bertambah berkali-kali lipat dari sebelumnya, ingin rasanya ia tidak menjawab panggilan tersebut, namun ia sudah bisa menebak apa yang akan terjadi setelah itu.

Dengan malas, akhirnya iapun menerima panggilan itu.

“Yeoboseyo.”

“Siwon-ah, ada klien yang ingin bertemu denganmu di Twosome coffee, cepatlah kesana sekarang.”

Siwon mengernyitkan dahinya. “Mwo? Sekarang? Kenapa mendadak sekali dad? Aku tidak bisa, aku ada janji dengan-“

“Dad bilang sekarang kau harus ke Twosome, arraseo!!”

Pip.

Dad!! Daddy!! Yeoboseyo!!” Siwon menggertakkan rahangnya kuat-kuat, Yunho sudah terlebih dahulu mematikan telponnya secara sepihak dan itu semakin membuat Siwon kesal. “Shit!!! Ijit Jigeowo Jugetseoooooo!!!” pekik Siwon. Mau tidak mau Siwonpun mulai melangkahkan kakinya kearah mobil dan memacunya cukup kencang menuju tempat yang dituju.

.

~~Seeking_Our_Love~~

.

Hampir 1 jam Siwon duduk dipojok coffee shop milik saudaranya tersebut, entah sudah berapa cangkir expresso yang ia habiskan sembari menunggu kedatangan klien appanya. Tidak henti-hentinya ia terus menggerutu karena sampai saat ini tidak ada seorangpun yang menemui dirinya.

Ia memangku kepalanya dengan tangan kirinya seraya menghentak-hentakkan kakinya pelan dilantai, masih mencoba bersabar walau sebenarnya ia sudah tidak kuat lagi berada disana.

.

“Mwo? Kau yakin Hyukkie-ah? Kau mendapatkan kabar darimana?” Donghae menatap horor kearah Eunhyuk yang tengah menatap tabletnya dengan serius.

“Lihatlah!!” Eunhyuk menyodorkan tablet yang ia bawa kearah Donghae dan saat itu juga mata namja tampan penyuka ikan nemo itu membulat seketika.

“Ti…tidak mungkin….” terlihat namja bergummy smile itu mengusap kasar wajahnya, sedangkan Donghae sendiri memandang kosong kedepan, masih tidak mempercayai dengan apa yang ia lihat dan baca.

.

Drrrttt… Drrttt… Drrttt…

Siwon masih tidak bereaksi walau ia merasakan getaran handphone diatas meja, matanya masih terpejam dengan tangannya yang masih setia menopang kepalanya. Ia tertidur untuk beberapa saat karena rasa bosan menunggu klien yang tidak datang juga.

Drrtttt… Drrttt… Drrttt….

Hingga sampai beberapa kali handphone itu bergetar, barulah ia membuka matanya, melihat ada seorang yeoja yang berdiri disampingnya. “Hng?” Siwon mengerjap-erjapkan matanya berulang kali.

“Maaf tuan, handphone tuan berbunyi sejak tadi.” Ujar sang Yeoja dengan mengambil handphone Siwon yang ada dimeja dan dengan sopannya memberikannya kepada Siwon. Siwon yang masih setengah sadar karena baru saja tertidur hanya bisa diam dan tak berekspresi.

Tanpa melihat siapa yang menelpon dirinya, Siwonpun menekan tombol berwarna hijau di handphonenya.

“Yeoboseyo.” Sapanya malas.

“……………………..” cukup lama Siwon terdiam hingga matanya benar-benar terbuka.

“Jinjja? Dia kembali hari ini? kau tidak berbohong?” antara percaya dan tidak percaya, ada perasaan yang membuncah dihati Siwon, jantungnya berdetak sangat cepat lebih dari biasanya.

“……………………..”

“O…okay, gomawo.”

Pip.

Siwon mematikan handphonenya dan menatap layar handphonenya, ia tersenyum tipis melihat ada wallpaper namja yang masih ia cintai sampai saat ini. ‘Aku sangat merindukanmu.’

.

Siwon tak henti-hentinya menunjukkan dimple smilenya, ia berada dikamarnya dengan terus berpikir tentang ‘dia’. ‘dia’ yang sudah membuat hatinya bergemuruh, ‘dia’ yang membuat pikirannya tidak tenang, ‘dia’ yang membuatnya menyadari dan mengerti arti cinta.

Siwon merapikan kemeja dan jas hitam yang ia pakai, sesekali ia menatap cermin yang ada dihadapannya dan melihat kenangan saat kali pertama ia bertemu dengan ‘dia’. Mendengar betapa merdunya suara ‘dia’ saat kali pertama ia mendengarnya di bar.

Siwon mengambil nafas panjang sebelum akhirnya ia melangkahkan kakinya keluar dari kamar. Tapi sayangnya mood yang tadi sempat membaik langsung memburuk seketika saat langkahnya terhalang oleh seorang namja yang berdiri tepat dihadapannya. “Dad.”

“Kau mau kemana? Kenapa kau meninggalkan twosome sebelum klien kita datang?” tanya Yunho sinis. Ia tidak membiarkan Siwon keluar dari kamarnya

“Hah!! Apa dad tidak tahu huh? Aku menunggu selama hampir 3 jam disana, dan klien yang dad bicarakan tidak datang juga, lalu sampai kapan aku harus berada disana!!” tantang Siwon tak kalah sinis.

“Siwon!!”

Dad!! Aku sudah dewasa, aku punya jadwal yang harus aku kerjakan, aku tidak bisa selalu menunggu orang selama itu.”

Dad mengerti dan paham betul keinginanmu, tapi klien yang harusnya kau temui tadi siang itu adalah klien yang penting Siwon-ah.”

“Aku tidak peduli dad!! Mianhae aku harus pergi!!” Tanpa pikir panjang, Siwon mendorong tubuh Yunho pelan agar ia bisa keluar dari kamarnya.

“Siwon-ah berhenti!! Daddy belum selesai bicara!!” Siwon tidak peduli, ia berpura-pura tidak mendengar panggilan Yunho kepadanya, yang ia inginkan saat ini adalah bertemu dengan ‘dia’. ‘dia’ yang sudah lama tidak ia jumpai.

Siwon menghembuskan nafas panjang saat ia berada didalam mobilnya, mencoba mengembalikan moodnya agar kembali seperti semula. Berdebat dengan appanya memang selalu membuat moodnya memburuk, oleh sebab itu sebisa mungkin Siwon tidak pernah bertemu secara langsung dengan Yunho.

Siwon mulai bisa tenang dan berpikir jernih ketika tiba-tiba sosok ‘dia’ datang dibenaknya, membingkai wajah manis yang selama ini tidak ia lihat. Walau ia harusnya tahu bahwa ‘dia’ yang sekarang adalah seorang artis yang terkenal, dan itu artinya akan sangat sulit bagi dirinya untuk bertemu dengan ‘dia’.

Selama ini Siwon tidak pernah mengikuti berita terbaru tentang ‘dia’. Bukan karena ia tidak peduli, hanya saja hal itu akan semakin membuatnya rindu akan sosok ‘dia’ jika ia terlalu mengikuti berita terbaru tentang ‘dia’. Siwon hanya ingin bertemu secara langsung, memeluknya, dan mengatakan apa yang sudah ia pendam sejak dulu.

Siwon hanya ingin ‘dia’ memahami perasaannya, perasaan bahwa Siwon…. mencintainya.

.

~~Seeking_Our_Love~~

.

Yesung dan Kyuhyun berjalan cepat saat turun dari pesawat, ia hanya tersenyum manis ketika banyak fans yang datang untuk menjemputnya dibandara. Sedangkan Kyuhyunpun melakukan hal yang sama, terlebih kedua tangan mereka tidak henti-hentinya saling bertaut rapat, tidak ada niat untuk melepaskannya.

“Bagaimana? Kau masih gugup?” tanya Kyuhyun lirih seraya terus berjalan menembus beberapa fans yang mengelilingi mereka. Beruntung mereka juga dikelilingi bodyguard untuk menjaga keamanan mereka.

“Aku sangat gugup Kyunnie, ini adalah kali pertama aku datang ke Korea setelah aku menjadi seorang penyanyi seperti ini.” ujar Yesung dengan terkadang menunduk karena malu.

“Bukan hanya penyanyi, kau adalah artis terkenal baby, calon istri dari Cho Kyuhyun.” Kekeh Kyuhyun mencoba menggoda tunangannya tersebut. Yesung mempoutkan bibirnya lucu sembari memukul lengan Kyuhyun.

“Berhenti membuatku malu Kyunnie, kita harus segera kembali ke apartemen, aku ingin beristirahat.”

“Kita ke mobit sebentar ne, aku ingin membeli coffee disana.” Pinta Kyuhyun sambil membantu Yesung masuk kedalam mobil pribadi mereka.

“Mobit? Ah~ Kyunnie-ah, nanti aku akan membuatkanmu coffee setelah sampai diapartemen, kita pulang saja ne?” rajuk Yesung dengan memasang puppy eyesnya.

“Aniya… aniya…” Kyuhyun menggeleng kuat dan menutup matanya, mencegah agar hatinya tidak luluh jika mendapatkan puppy eyes dari Yesung.

“Kyunnie-ah~” Yesung menggoyang-goyangkan tangan Kyuhyun. “Ayolah, aku ingin beristirahat di apartemen, aku lelah, sungguh.” Sejujurnya apa yang diminta Yesung tidak sepenuhnya berbohong, ia sangat lelah setelah melalui perjalanan yang cukup panjang, dan juga ia tengah membuat sebuah benteng pertahanan agar ia tidak bertemu dengan ‘dia’.

Yesung sangat yakin bahwa ‘dia’ akan berusaha untuk menemuinya, dan sebelum itu terjadi, Yesung akan benar-benar membuat pertahanan dan sebuah strategi agar ia tidak bertemu dengan ‘dia’. Tapi apakah bisa semudah itu? Yesung juga tidak sebegitu yakin dengan pemikirannya.

.

Siwon terus melajukan mobilnya tanpa tahu ia harus kemana, ia hanya ingin Tuhan akan memberikannya sebuah keajaiban agar ia dapat bertemu dengan ‘dia’, namja yang ia cintai.

‘Selama ini aku tidak mengikuti perkembangan kabar terbarumu Yesungie, aku benar-benar ingin tahu bagaimana dirimu saat ini, sungguh aku tidak sabar ingin bertemu denganmu.’ Batin Siwon dengan terus tersenyum, hingga saat ia sampai disebuah jalan yang sangat ramai, ia mulai memperlambat laju mobilnya.

Matanya memicing untuk melihat apa yang membuat jalan yang biasanya sepi itu terlihat begitu ramai. ‘Tidak seperti biasanya, apa yang terjadi?’ tanyanya dalam hati.

Ia membuka kaca samping mobilnya dan melihat sebuah tulisan yang cukup besar terpampang disana ‘Mouse and Rabbit cafe’. Sebuah coffee shop yang sangat ramai akan pengunjung, hingga berderet-deret mobil terpampang disana.

Siwon mulai penasaran, apa yang membuat cafe itu terlihat begitu ramai, apalagi ia melihat banyak sekali yeoja yang membawa sebuah kamera yang diyakini untuk mengambil sebuah gambar yang sangat menarik. Siwon memarkirkan mobilnya lalu keluar dari mobil itu, dengan sebelumnya merapikan jas yang ia kenakan, iapun mulai berjalan perlahan untuk menghampiri cafe tersebut.

Sedikit kesusahan untuk masuk karena yeoja-yeoja yang bergerombol itu berdiri tepat didepan pintu masuk. “Maaf, permisi.” Ujar Siwon lembut dan tak ayal yeoja-yeoja itupun memberinya jalan untuk masuk.

“Eoseo oseyo…” seorang yeoja dengan menggunakan apron hitam dengan gambar tikus dan kelinci itu berdiri membungkuk didepan Siwon. Ia tersenyum sebagai penanda ucapan selamat datang bagi tamu yang akan memasuki cafe tersebut.

Siwon membalasnya dengan senyuman dan sedikit membungkuk. “Mari saya antarkan kedalam.” Yeoja tersebut menawarkan diri untuk membantu Siwon, dan namja tampan itupun kembali tersenyum lalu mengikuti kemana arah yeoja itu berjalan. “Silahkan.”

Disaat yang bersamaan, ketika Siwon hampir sampai disebuah meja yang ditunjuk oleh yeoja tersebut, matanya menangkap sesuatu yang membuat jantungnya kembali berdebar kencang. ‘dia’ duduk tidak jauh dari tempat Siwon berdiri.

“Ye…sung….” lirihnya. Matanya tidak berkedip sedikitpun, hanya menatap satu titik, sosok Yesung yang tengah menyesap secangkir coffee dengan tenangnya. Senyuman tipis terurai dibibir Siwon, rasa bahagia tidak bisa ia tutupi lagi, ingin rasanya ia berlari mendekati lalu mendekapnya sangat erat.

Siwon begitu merindukan sosok tersebut, sangat merindukannya. Hampir saja ia berjalan mendekati Yesung ketika tiba-tiba langkahnya terhenti saat ia menangkap seorang namja yang memeluk leher Yesung, lalu mengecup pipi Yesung cukup lama.

Hati Siwon terasa sakit saat itu juga, namja itu adalah Kyuhyun, namja berwajah putih pucat yang memakai scraf dan coat itu memeluk erat tubuh Yesung tanpa peduli orang-orang yang menatap kearah mereka. Tangan Siwon terulur kedadanya, menekannya cukup kuat karena disana terasa begitu perih.

Siwon mencoba berpikir positif, ia tidak mau berpikiran negatif tentang apa yang ia lihat saat ini. tapi wajah Yesung yang menunjukkan keceriaan saat Kyuhyun memeluknya membuat Siwon merasakan ada yang berbeda dari sosok itu. benar-benar tidak terlihat luka seperti yang ia rasakan sampai saat ini.

“Kyaaa~ Yesung oppa, Kyu oppa, bisakah kalian menunjukkan kemesraan kalian lebih dari ini? aku ingin mengabadikannya.” Seru salah satu fans yang berada disekitar mereka. Sontak Siwon menatap tidak percaya sosok fans tersebut lalu kembali mengarahkan pandangannya kearah Yesung dan Kyuhyun yang tersenyum bahagia.

‘Kenapa ini? kenapa mereka sangat dekat seperti itu? jangan jangan……’ Siwon mulai pesimis, ia menundukkan kepalanya, tidak kuat melihat kemesraan dua namja tersebut, matanya memanas menahan perasaannya yang terasa tercabik-cabik. Ia menggelengkan kepalanya pelan seraya memundurkan langkahnya perlahan. Hingga akhirnya ia memutuskan untuk berbalik dan berlari keluar dari cafe tersebut. ‘Tidak mungkin….’

.

“Kyunnie~ lepaskan~” lirih Yesung dengan sedikit memberontak ketika Kyuhyun terus saja memeluknya didepan banyak orang. Sedangkan Kyuhyun tidak sedikitpun memberikan tanda-tanda bahwa ia akan melepaskan tubuh mungil itu, bahkan ia semakin memeluk erat tubuh Yesung dengan sesekali mengecupi pipi chubby itu. “Kyunnie~”

“Biarkan baby, toh mereka juga menyukai ini.”

“Tapi-“

“Yesung-ah, Kyuhyun.” Mendengar sebuah baritone tidak jauh dari mereka, membuat keduanya mengalihkan pandangannya kearah sosok tersebut. Terlihat dua orang namja tengah memandang tidak suka kearah mereka.

“H…hyukkie, Donghae.” Yesung buru-buru melepaskan tangan Kyuhyun yang bertengger dilehernya. “Du..duduklah.” Yesung menunjuk kearah dua kursi didepannya. Dan tanpa banyak berpikir, Donghae dan Eunhyukpun duduk dengan tatapan yang sulit diartikan.

Kyuhyun merasakan keanehan pada dua namja tersebut, tatapan yang ia rasakan adalah tatapan benci dan tidak suka, entah apa yang membuat ia berpikiran seperti itu. ia yakin bahwa sebelumnya ia tidak pernah punya masalah kepada keduanya, lalu kenapa saat ia bertemu lagi dengan mereka, malah ia mendapatkan tatapan seperti itu.

“Se…sedang apa kalian disini?” tanya Yesung yang mulai merasa gugup, bayangkan saja, ia baru saja akan membuat benteng pertahanan agar ia tidak bertemu dengan Siwon, tapi sekarang? Ia malah bertemu dengan sahabat dekat Siwon yang ia yakini akan segera memberitahu Siwon jika ia berada di Korea.

Yesung merasakannya tangannya membeku, lidahnya sangat sulit untuk membantunya bicara saat mendapatkan tatapan dingin dari Eunhyuk maupun Donghae.

“Kau baru pulang Yesung-ah?” Eunhyuk mulai bertanya, sembari menyesap coffee yang ada diatas meja yang tadi ia pesan, mencoba untuk mencairkan suasana yang terlihat canggung.

“N..ne…”

“Boleh kita bicara bertiga denganmu Yesung-ah?” pinta Donghae lalu ia menatap kearah Kyuhyun. “Tanpa Kyuhyun.”

“A…apa?” Yesung menoleh kearah Kyuhyun yang mulai mengeraskan rahangnya, tangan mungil Yesungpun mulai terulur untuk menggenggam erat tangan Kyuhyun.

“Kyu….” ujar Yesung, Kyuhyun menatap onix Yesung yang seakan memintanya untuk meninggalkannya sementara, walau dihatinya terasa kesal, namun Kyuhyunpun memutuskan untuk pindah ketempat lain, membiarkan Yesung berbicara dengan Eunhyuk dan Donghae.

Donghae dan Eunhyuk terus menatap Kyuhyun yang seperti memberi perlawanan, tapi merekapun terkekeh sinis ketika Kyuhyun sudah mulai menjauh dari mereka dan duduk disebuah kursi dipojok ruangan bersama beberapa fans.

Kini tatapan keduanya beralih pada namja manis yang ada didepannya, namja manis itu menunduk dengan kedua tangannya yang mengusap-usap cangkir coffee diatas mejanya.

“Hyung.” Ucap Donghae terlebih dahulu dan kepala Yesungpun langsung terangkat menatap keduanya. “Maaf aku tidak sopan, seharusnya kami memanggilmu hyung.” Ujarnya tersenyum.

“N-ne? ah… gwaenchana Hae-ah.” Yesungpun tersenyum tipis walau dihatinya tengah mempersiapkan sesuatu.

“Hyung….Apa benar kau akan menikah dengan dia?” tanya Donghae secara langsung.

“Apa benar kau sudah bertunangan dengan dia?”

“Lalu kenapa kau tidak memberitahu kami huh?” pertanyaan mereka saling bersahutan. “Kalaupun kau tidak ingin memberitahu Siwon masalah ini, setidaknya kau harus memberitahu kami walau memang kami bukanlah teman dekatmu, tapi kami mengenalmu hyung.”

Lagi-lagi Yesung hanya menunduk. “Kau tahu bagaimana kehidupan Siwon setelah kau memutuskan untuk berangkat ke Amerika? Dia begitu kacau, hidupnya terlihat begitu gelap, bahkan kami melihat kekacauan dia saat kau meninggalkannya sama seperti saat eommanya meninggal.”

“A…apa?”

“Kau sebenarnya tahu jika Siwon sangat mencintaimu hyung, tapi kau berusaha untuk menutup mata dan lebih memikirkan kepentinganmu sendiri, kau  benar-benar egois, kau tidak memikirkan hatinya hyung.”

“Ti..tidak Hae, tidak seperti itu, aku….”

“Saat kau berangkat ke bandara waktu itu, kami menemukan Siwon benar-benar hancur dipinggir jalan, kami berusaha untuk membujuknya agar dia menahanmu dibandara tapi….” Eunhyuk mengambil nafas panjang, sungguh apa yang ia ceritakan kepada Yesung sangat membuat hatinya merasa sesak.

Siwon adalah sahabatnya, ia sangat mengenal namja tampan itu, ia ataupun Donghae juga bisa merasakan apa yang dirasakan Siwon sampai saat ini. namja tampan itu menyimpan begitu banyak luka dihatinya.

“Hyukkie, aku…”

“Kau merusak semua harapannya Yesung…..hyung.” Eunhyuk menundukkan kepalanya seraya memejamkan matanya erat-erat. Donghaepun melakukan hal sama, tapi ia lebih memilih untuk mengusap lembut bahu Eunhyuk. “Dia menantikan kedatanganmu, dia selalu datang ke taman tempat kalian berpisah saat itu, tapi apa yang dia nantikan selalu sia-sia, kau tidak pernah muncul dihadapannya, bahkan kau sama sekali tidak menghubunginya. Kau seperti hilang ditelan bumi.”

“Mianhae..” suara Yesung terdengar sangat lirih, hatinyapun bisa dikatakan merasakan sakit yang amat sangat, ia merasa terluka, ia ingin menangis, sungguh… tapi sebisa mungkin ia menahannya.

“Untuk apa meminta maaf kepada kami? Kami bukan yang terpenting bagimu, yang terpenting sekarang adalah Siwon, kami tidak tahu harus bagaimana jika Siwon tahu kau akan menikah dengan Kyuhyun.”

“Apa kau tidak bisa membatalkannya hyung?” tanya Donghae seketika dan sontak membuat mata Yesung terbelalak lebar. Ia tidak menyangka bahwa Donghae akan bertanya seperti itu padanya. “Aku tahu jika kau juga mencintai Siwon sama seperti Siwon mencintaimu, benar bukan?”

“Tidak.” Jawab Yesung cepat. Ia mengalihkan pandangannya kearah pojok ruangan, tepat dimana Kyuhyun duduk dan tertawa bersama fansnya.

“Apa? Kau tidak mencintai Siwon? Benarkah itu?” Donghae tahu bahwa apa yang dikatakan Yesung adalah bohong, namja manis itu terlihat tidak pintar dalam berbohong, terlihat dari raut wajahnya yang sedikit menunjukkan keanehan.

“Kau berbohong hyung, kau mencintai Siwon.”

Kali ini terlihat sedikitnya tawa miris dari Yesung, namja manis itu mulai memberanikan diri untuk menatap manik kembar milik Donghae dan Eunhyuk. “Kalian tidak mengenalku, hanya Kyuhyun yang benar-benar mengenalku.”

“Benarkah? Lalu bagaimana dengan Siwon? Apa dia juga tidak mengenalmu?”

“Dia hanya mengenalku sebentar Hae, tidak selama Kyuhyun mengenalku, cintanya padaku hanya sesaat, aku yakin seiring berjalannya waktu dia akan bisa melupakanku.”

“Seberapa yakin kau memastikannya?” tantang Eunhyuk. “Kalau memang apa yang kau pikirkan itu benar, pasti Siwon akan dengan mudah menerima perjodohan itu.” Yesung tersentak, perjodohan?  Yesung belum bisa menelaah apa yang ia dengar, namun dihatinya seperti ada yang lain saat mendengar kata-kata itu.

“Wae hyung? Apa kau merasakan keanehan disini?” tanya Donghae dengan mengulurkan tangannya didadanya. Yesung lagi-lagi harus meneguk salivanya dalam-dalam, tidak bisa dibohongi apa yang dikatakan Donghae itu benar, ada perasaan aneh yang ia rasakan didadanya. “Kau tidak bisa memungkirinya jika sebenarnya kau-“

“Apa sudah selesai?” sela Kyuhyun tiba-tiba datang sebelum Donghae menyelesaikan ucapannya.

“K…Kyu…” lirih Yesung dengan menatap sosok Kyuhyun yang berdiri disampingnya.

“Kita harus secepatnya kembali keapartemen baby, tidak baik untuk kesehatanmu jika kau kurang istirahat setelah perjalanan jauh.” Terang Kyuhyun. Yesung terkejut, bukannya tadi Kyuhyun sendiri yang memaksa untuk datang ke Mobit padahal Yesung sudah merajuk ingin segera pulang? Lalu kenapa Kyuhyun seolah-olah tidak mengingat apa yang sudah ia katakan tadi?

“Hng…Kyu….aku-”

“Kami belum selesai mengobrol dengan Yesung hyung, Kyu.” Sahut Donghae.

“Mianhae, tapi aku dan Yesung hyung memang harus segera pulang, kita harus mempersiapkan acara pernikahan kami.” Sinisnya. Ia tersenyum meremehkan seraya menarik tangan mungil Yesung agar segera bangkit. “Kajja baby. Kita harus pergi, senang bertemu dengan kalian, annyeong.” Ujar Kyuhyun lalu tanpa menunggu Yesung mengucapkan sepatah kata lagi, ia buru-buru membawa Yesung keluar dari mobit.

Histeria para fans mengantarkan kedua namja tersebut untuk pergi dari coffee shop itu, sedangkan Donghae dan Eunhyuk sama-sama terkekeh miris. “So, what should we do?” tanya Eunhyuk dengan menunduk memikirkan apa yang harus mereka perbuat agar Siwon tidak tahu soal ini.

.

~~Seeking_Our_Love~~

.

“Cari alamat tempat tinggal Yesung saat ini, apakah dia masih tinggal di apartemennya dulu atau tidak. Dan segera kabari aku secepatnya!!”

Pip.

Namja tampan itu memutus sambungan telpon secara sepihak lalu kembali memfokuskan pandangannya kedepan, membelah jalanan kota malam yang sedikit sepi. Pikirannya masih berkecamuk karena hal tadi.

Ia sedikit mengeratkan genggamannya pada kemudi mobil, membenci apa yang dilakukan Kyuhyun pada Yesung tadi. tapi apapun masalahnya, ia sebenarnya mengerti bahwa ia tidak berhak membenci semua itu. toh Siwon tidak tahu apa hubungan Kyuhyun dan Yesung.

.

“Apa yang mereka bicarakan padamu?” tanya Kyuhyun tanpa menatap kearah Yesung yang sedari tadi terus menunduk didalam mobil. Mendengar tidak ada jawaban dari Yesung, sontak membuat Kyuhyun mulai menatap sosok tersebut. “Baby.”

“T..tidak ada Kyu, hanya obrolan ringan.” Bohongnya, dan Kyuhyun hanya terkekeh mendapatinya, ia mengerti Yesung, namja manis itu akan terlihat aneh jika ia sedang berbohong, iapun tidak akan menatap sang pembicara.

“Apa mereka berbicara tentang Siwon?” Yesung mulai mengangkat kepalanya dan fokus pada caramel Kyuhyun. Sepersekian detik mereka saling menatap, walau Yesung mencoba untuk berbohong, tapi ia yakin bahwa Kyuhyun akan langsung mengetahuinya. “Benar yang aku katakan? Mereka berbicara tentang Siwon kepadamu?”

“Kyu, aku-“

“Kau sudah berjanji akan melupakannya hyung.” Kali ini Kyuhyun mengalihkan pandangannya, menatap kearah luar jendela dan Yesung tahu jika Kyuhyun merasakan sakit dihatinya tapi ia tidak mau membaginya bersama Yesung.

Kyuhyun tidak berubah, sejak dulu ia selalu menyimpan kesakitannya sendiri dan tidak mau membaginya bersama Yesung. Dan sekarang, ia akan mengalihkan pandangannya jika ia merasa sakit.

“Kyunnie, aku-“

“Apa kau masih mencintainya?”

“Kyu-“

“Aku tanya, apa kau masih mencintainya? Apa dihatimu masih ada nama Siwon?” Kyuhyun mengulurkan tangannya, menangkupkan kedua pipi Yesung, fokus menatapnya. “Apa benar yang aku katakan?”

“Tidak.” Jawab Yesung lirih. “Tidak Kyu, aku sudah melupakannya dan aku…..” sejenak Yesung menghentikan ucapannya dan menarik nafas panjang. “Aku hanya akan mencintaimu.”

Ucapan Yesung memang sedikit diragukan oleh Kyuhyun, namun namja tampan itu mencoba untuk menepis pemikiran buruknya, ia tersenyum tipis lalu memeluk erat tubuh Yesung, mengecupi puncak kepala namja manis itu. “Aku mencintaimu baby, tetaplah bersamaku selamanya.”

Berbeda… perasaan yang dirasakan Yesung kali ini berbeda, tidak senyaman dulu, pelukan Kyuhyun tidak sehangat dulu. Ia tidak tahu apa yang membuatnya seperti ini. Apa karena Siwon? Apa karena ucapan Donghae dan Eunhyuk tadi? Entahlah. Sampai sekarang Yesung belum bisa memastikan segalanya. Ia hanya berusaha untuk menepati ucapannya pada Kyuhyun, hanya itu.

.

Siwon menekuk kedua lututnya dengan menatap kearah langit. Dimple indah itu terlihat tak kala ia melihat bintang-bintang itu bersinar seperti tengah menemaninya. walau ia merasa ada suatu rasa yang sesak didadanya, tapi ia tidak menghiraukannya.

Tangan kekarnya terulur untuk mengambil handphonenya yang ada disisi sebelah kanannya dan mulai menatap fokus wajah seseorang yang menjadi wallpaper handphonenya tersebut. Senyuman yang sangat ia rindukan.

Sepintas ia melihat bayangan Yesung ada didepannya, tersenyum dengan merenggangkan tangannya seperti menunggu Siwon untuk memeluknya. “Yesung…”

Blush.

Dan bayangan itu tiba-tiba menghilang, membuat senyuman yang tadinya tercetak dibibir Siwon musnah seketika. Namja tampan itu menunduk dan tersenyum miris. Itu hanya bayangan. Sebuah bayangan yang datang karena ia terlalu merindukan sosok tersebut.

Siwon menggeleng-gelengkan kepalanya pelan hingga menit berikutnya ia melihat ada sebuah pesan masuk dihandphonenya. Awalnya ia mengernyitkan dahinya membaca pesan tersebut, namun senyuman yang ia tunjukkan  penanda bahwa ia merespon pesan tersebut.

‘Kita akan segera bertemu…’ batinnya sambil menatap lagi kearah langit.

.

~~Seeking_Our_Love~~

.

Pagi-pagi sekali Siwon bangun dan merapikan tubuhnya, sejenak ia menatap kearah cermin untuk benar-benar yakin akan penampilannya pagi ini. Setelah semuanya siap, ia langsung menyambar kunci mobil yang ada diatas meja dan berlari menuju mobilnya.

Tidak peduli dengan teriakan maid yang menyuruhnya untuk sarapan, ataupun panggilan Yunho yang menanyakan kemana ia akan pergi. Kali ini Siwon benar-benar tidak ingin diganggu. Ia hanya ingin menikmati kebersamaannya dengan orang yang ia tunggu.

Seseorang yang sangat special dihatinya. Setelah sekian lama ia mencari dimana alamat tempat yang ia cari, akhirnya ia sampai disebuah apartemen megah yang menjulang tinggi.

Siwon keluar dari mobil sesaat setelah memarkirkan mobilnya. Tanpa pikir panjang iapun menuju kesebuah ruangan yang ia tuju. Didalam langkahnya ia terus tersenyum untuk membuat hatinya tenang walau sejujurnya tidak. Hatinya benar-benar tidak tenang, sepintas sebuah kesakitan merasuk kedalam dadanya, tapi lagi-lagi ia tidak meresponnya. Ia tetap berpikir positif dan berpikir semua baik-baik saja.

Ya… semoga semua akan baik-baik saja.

“Ini dia…” ujarnya setelah sampai didepan sebuah pintu berwarna putih. Tangannya mulai terulur untuk menekan bel yang ada disebelah pintu apartemen tersebut.

.

“Kyu lepaskan~” rajuk Yesung merasakan Kyuhyun terus memeluk erat tubuhnya, menyandarkan dagunya dibahu Yesung. “Kyu aku harus menyelesaikan masakku, kalau tidak kita akan terlambat makan.” Terangnya dengan terus memberontak.

“Hng…biarkan saja, lagipula disini kita hanya berdua, terlambat makan sedikit tidak masalah kan? Manager tidak akan tahu.” jawabnya dan kali ini ia mengecupi leher Yesung,

“Kyu~” Yesung merasa risih, memang setiap hari Kyuhyun selalu menggodanya seperti ini, namun sampai saat ini ia belum bisa menyesuaikan dirinya. “Kyu-“

Ting…Tong…

“Kyu lepaskan~”

Ting…Tong…

“Kyu lepaskan aku, ada yang memencet bel.”

“Nugu? Apa orangtua kita sudah datang?” tanya Kyuhyun dengan melepaskan pelukannya. Yesung hanya mengendikkan bahunya seraya mematikan api diatas tungku.

“Aku mau membuka pintu dulu.”

“Aku ikut baby.” Kyuhyun sedikit berlari untuk menghampiri Yesung yang sudah lebih dulu berjalan didepannya.

Ting…Tong…

“Ne, gidariseyo~”

_Cklek_

Yesung pelan-pelan membuka pintu apartemennya dan melihat sesosok namja dengan cardigan hitam berdiri membelakangi dirinya. “Nuguseyo?” tanyanya lahan. Dan sosok itupun memutar tubuhnya.

Seketika tubuh Yesung kaku, matanya membuka sempurna dengan bibir yang terkatup rapat. “Yesungie…” sapa namja tersebut.

“Siapa baby?” Kyuhyun ikut bertanya dan membuka pintu itu lebih lebar. Senyuman yang tadi tercetak dibibirnya seketika menghilang saat melihat sosok itu.

Siwon. Namja bercardigan hitam itu berdiri tepat dihadapan mereka. Tanpa senyum, sama seperti Kyuhyun dan Yesung. Siwon bukan tidak ingin tersenyum, tapi ia shock saat melihat Kyuhyun berdiri dibelakang Yesung.

Keheningan menerpa mereka, tidak ada suara, hanya tatapan yang benar-benar menyakitkan. Harapan Siwon untuk mendapatkan hari yang menyenangkan musnah begitu saja. Ia tidak suka saat melihat tangan Kyuhyun melingkar dipinggang Yesung.

“Si…siwon?” ujar Yesung memecah keheningan mereka bertiga. Tatapan Siwon yang tadi terarah pada tangan Kyuhyun yang bertengger dipinggang Yesung kini berganti pada onix Yesung yang terlihat mengajaknya bicara.

“Ah~ maaf, aku menganggu.” Jawabnya lalu menunduk. “Se..baiknya aku pergi.” Tuturnya kemudian, lalu bergerak akan segera pergi dari tempat itu.

“Tunggu!!” seru Yesung. “K..kau sudah sampai sini, apa kau tidak mau makan bersama kami?”

Baby.” Kyuhyun menatap tidak percaya kearah Yesung, tapi namja manis itu tidak menanggapi, ia masih fokus menatap sosok Siwon yang masih membelakanginya.

Siwon tersenyum tipis lalu memutar tubuhnya. Ia menggeleng. “Tidak perlu Yesung-ah, ada sesuatu yang harus aku kerjakan, lain saja aku-“

“Tidak, kau harus mau pabboya.” Selanya.

“Tapi-“

“Kajja!!!” tangan mungil Yesung menarik tangan Siwon dan menyeretnya untuk masuk kedalam apartemen mereka. Menyisahkan Kyuhyun yang masih berdiri mematung didepan pintu. Ia mengeraskan rahangnya menatap tidak suka kearah Siwon yang sudah berlalu bersama Yesung.

.

Acara makan pagi itu terasa canggung. Hanya terdengar suara sendok dan garpu yang bersentuhan, sedangkan ketiga namja yang duduk melingkar dikursi meja makan itu fokus pada makanan yang mereka makan.

Cukup lama mereka dalam situasi seperti itu hingga tak lama kemudian Siwon lebih dulu menyelesaikan makannya. “Aku selesai.” Ujarnya sembari meletakkan sendok dan garpu keatas piring makannya, membersihkan bibirnya dengan tisu yang tersedia diatas meja.

Kyuhyunpun melakukan hal yang sama, ia lebih cepat menyelesaikan makannya daripada biasanya. Yesung yang melihat Kyuhyun maupun Siwon menekuk wajahnya apalagi Kyuhyun yang terlihat berkali-kali lipat sangat kesal membuat nafsu makannya berkurang. Ia meletakkan sendok dan garpunya secara kasar, menyelesaikan makannya walau pada kenyataannya makanan yang ada diatas piringnya masih kelewat  banyak.

“Siwon.” Kyuhyun angkat bicara, ia menghembuskan nafasnya kasar lalu menatap wajah Siwon.

“Kyu-“

“Kau harus tahu bahwa aku dan Yesung hyung akan-“

“Kyuhyun-ah cukup!!” sela Yesung sedikit meninggikan suaranya, ia mengerti apa yang akan diucapkan Kyuhyun.

“Tapi baby-“

“Diam Kyu!!” Siwon terkejut, baru saja ia mendengar Kyuhyun memanggil Yesung dengan sebutan baby? Lalu apa arti semua itu? Siwon menatap sosok Yesung dan Kyuhyun bergantian.

“Sepertinya aku harus pergi darisini.” Siwon bangkit dari kursinya hendak beranjak dari tempat itu hingga ia merasakan sesuatu menggenggam erat pergelangan tangannya. Ia melihatnya, Yesung menahan pergelangan tangannya.

“Kita keluar sebentar, ada yang harus aku bicarakan denganmu Siwon.” Tutur Yesung melembut.

“Tapi baby, aku-“

“Aku tidak akan lama Kyu, kajja Siwon!!” tanpa pikir panjang, setelah mengambil jaket yang tergeletak disofa, Yesung menarik tangan Siwon untuk secepatnya pergi dari tempat itu. meninggalkan Kyuhyun yang benar-benar sudah tidak bisa mengontrol emosinya lagi.

“ARRGHHH!!!!”

BRAAAK…

PRAAANGG…

Kyuhyun berkacak pinggang seraya menatap pintu apartemen yang tertutup itu. ia membiarkan makanan dimeja makan yang tadinya rapi kini tidak terlihat lagi karena ia sudah menghancurkan meja makan tersebut.

‘Aku tidak akan pernah menyerahkan Yesung hyung kepadamu Siwon.’

.

Siwon bertemu lagi dengan Yesung, tapi ternyata ia harus merasakan sakit ketika melihat kedekatan Yesung dan Kyuhyun. Apa yang akan terjadi selanjutnya? Apakah Siwon akan melepaskan cintanya setelah tahu apa yang terjadi?

.

TO BE CONTINUE

.

Chapter 5 update ^^ bagaimana? Mianhae untuk Kyusung shipper ^^ disini Kyu keliatan jahat bgt ya wkwkwk..  tapi emang si evil cho cocok kok jadi jahat #eh #ditabokSparkyu *piss ^^//

Leave a comment please ^^

80 comments on “Seeking Our Love – Chapter 5

  1. akhirnya yewon ketemu lagi…
    yesung masih bimbang nih,milih kyu apa siwon?
    bingung mo komen apa lagi,ditunggu lanjutannya🙂

  2. ha..ha..ha..ha unn suka part cemburu2anya seruuuuu ><

    hem…untuk ff mu no comment dech, selalu daebak and i like it ^^

    good ff chagi ditunggu next chnya# kiss dhy ^o^

  3. hore akhir.a stlh nunggu lma updete jg ff.a
    mianhae aq g bsa komen byk tp yg jls ni ff bgus bgt
    jgn lma2 updete.a tor…

  4. Yesung plin-plan -___-
    Kyu trlalu ingin memiliki seseorg yg bhkn rasa cintanya sdh beralih ke org laen
    dan Siwon itu pengecut paboya..

    Yg jd org2 bener disini cm EunHae -___-

  5. deg deg an bgtz bcax. sbenerx dr part kmarn q dah g brani bc coz takut g sesuai harapan q. tp capt nie q brani2 in bc. nyesek q g suka kyu ma yesung g tw knapa dri awal q ska nya yewon. intinya nie ff akhrx hrs yewon titik.
    #plak d gampar kyusung shiper

  6. hikz hikz kasihan siwon,padahal dia udah setia bgt ma yeppa tapii yeppa malah udah mu merrid ma kyu,yeppa sebenar nya hatimu untuk siapa??kyu atau siwon..
    klo bingung milih mereka berdua lebih baik milih aku ajh hhe..
    aahhh chinguu palii di update chapter selanjutnya penasaran ..

  7. Aaaa….
    Mommy d antara kebimbngan mau milih sapa. Daddy or appa? Pilihlah mnurut kta hatimu mommy. Kalau msih bingung jg pilih Ryu aja (eh?) 0.o

    kok kibum menghilang ya? *cari kibum dbwah kolong
    dia cma selewat aja tw ada peran trsndri(?) nnti?
    Kyu jahat gk sich??

    Pokoknya cpt lnjut author-chan

    fighting🙂

  8. wah klo prnikahan mreka batal, ksian kyu😥

    yeppa msih ragu hrus milih siapa, tpi kya ny dh ktauan klo yeppa milih siwon
    #sok tau :p

    ditunggu lnjutanny ne🙂

  9. kyu egois banget,kesan’y dia maksain yesung buat ttp hidup sama dia,padahal dia tau klo hati yesung udah mulai ‘beralih’
    siwon juga pabbo lebih suka nyimpan sakit hati dari pada jujur sama petasaan dia keyesung

    ok gk usah banyak komen
    yang penting
    hayooo uplat,,.,

  10. ah yeppa plin plan*di kejar2 yeppa versi film india
    udahlah yeye klo sukanya ma abang kuda, jujur aja
    ntar kyu nya ma aku, sapa tau dapet tiket ss5 vip gratis *ngarep banget

  11. Kenapa EunHae nyalah.in Yesung??? itu kan jg karna Siwon yg pabbo,dulu ga mau kejar Yesung..
    aiisshhh!!!
    moga aja Siwon ga jd pabbo lg..nyerah gtu aja..
    nich ff bnr2 bikin gregetan.. ><

  12. Kibum~ah… berhentilah sekarang. bukankah semua sudah jelas? seberapa jauh lagi kau ingin membunuh hatimu?

    sampai kapan mereka, kyuhyun yesung siwon, akan tetap bertahan pada keegoisan mereka? terutama kyuhyun. sampai kapan? kau memang mengenal yesung lebih lama namun itu tidak menjamin semuanya bukan? bahkan rasa itu tercipta karena ketidak tahuan antara mereka.
    kau mengenal yesung dan kau mencintai yesung, seharusnya kau tau apa yg diinginkan yesung….
    kumohon.. berhentilah sekarang sebelum semua menjadi jauh lebih menyakitkan…

    kyu ga jahat kok eon… cuma dia belom sadar apa yg sebenarnya dia lakukan… :’) suatu saat dia akan tahu bahwa melepaskan yesung adalah keputusan terbaik… karena tidak selamanya cinta harus terbalas… bukankah selalu (harus) ada yg akan terluka? cinta… memiliki dua sisi yg berbeda yg tidak bisa dipisahkan. tentang kebahagian dan rsa sakit. tentang masa lalu dan masa depan. tentang tawa dan tangis. tentang memiliki dan melepaskan…

    yesung… berbahagialah dengan siwon… walaupun saya ga rela! ㅋㅋㅋㅋ

    gomawo eon :*

    • /uhuukk/ kalo bisa di favorite’in..
      nih comment udah aku capture trus aku simpen di buku harian hahahaha..
      ini comment atau curhatan pribadi /nahlo/ wkwkwkw
      gomawo chagi :*

  13. oenni….. itu knapa sungie jadi agak nyebelin sih, si kyu lagi… hemh…. itu ntar maksudnya gmana???? dasar yesung… hahaha, lanjut ya oen..🙂 fighting..🙂

  14. siwon —-> kibum
    kyuhyun —–> yesung

    itu baru cocok xD
    kasian tuh kibum d sia2(?) terus sma siwon u,u

  15. setuju sama coment yg diatas saeng….

    KYU-Sung
    Ki_won

    Yesung maw ngomong apaan ke Si won
    Kyu cinta mati… sama Yesung
    dan Yesung tau itu.

    Yesung sama KYU aja deh……

  16. , uwaaa kasihan kyu… Walau jahat tp kasihan., huhu eon… Jg bkin kyu oppa sakit hati dung.. Hiks hiks og ceritanya mirip crita masa lalu ya #plakkkcurcol hehe lanjut eon

  17. yeah, WonYe bertemu lagi ^^ yesung masih bimbang ya, dan siwon jg blm blng kalau dia cinta sama yesung aish pabboya .v.
    Tapi gimana nanti kalau siwon tau yg sebenarnya bahwa kyusung akan menikah??

    dan eonniiee~ aku tdk suka karakter kyu disini, Jahatt & egois!!! Dhy unn, jangan buat kyu terlalu jahat ne ^^.. Yaah kyu harus belajar utk berkorban (?). Biarkan WonYe bersama lg!! udah ahh, bingung mau comment apalagi..v
    Yoshhh dilanjutt eon.. Fighting~!!!

  18. kyaaa.,
    aq suka suka suka sukaaaa.,
    q ska klo peran kyu yg keras n egois ttg yesung.,
    v tu siwon’a kya pasrah amat y.,
    brjuang dong wonie.,
    .
    sbnr’a q ska kyusung, v ska jg m wonsung, kisung, haesung n 2woon.,
    n pa lg klo wonkyubumsung.,
    all yesung uke.,

  19. nyahahahaha~~ apa ini ?? -__-” mom itu cintaaaa siwonnnnn!! tapi juga cinta kyu !!!
    udh ah mom pilihnya pake undian ajj atw vote ajj nama siapa yg paling byk keluarnya itu jadi pasangan mom kyaaaa *ngunyah kaca* #plak
    aahh mom galau aku juga ikutan galau..
    uztad jefri meninggal dan aku juga ikutan sedih dhy *curhat*

    Lanjut ne^^~ oh yah jan lupak yg Choi SungJoon itu kyakyakyakyaaaaaa *tos bareng ana* muahahaha!!
    keren ff nya^^
    gomawo~^^

    • req ff??? ahhh.. masih ada 2 req ff yg belum aku penuhi hahahah..
      kalo mau nunggu itupun aku belum bisa janji ^^
      comment aja di bagian story ye ^^
      gomawo😀

  20. Apa ini kenapa mommyvselalu galau disuruh milih abah sama daddy -3- sini mommy sama gue aja gausa ragu gausa bimbang :3 *tindih*
    Unn ini siwon yg melas kan xD yesss sukurin noh dasar abah genit *plakkk*
    kyuuu posesif banget sukaaak xD mwahaha
    yeye pasrah baget kayaknya di grepe grepe babe u.u
    kesian si siwon tp gpapa ding unn lanjutkan ‘-‘)9
    Ditunggu unb ff buat kopel baru kita xD kyaaaaaaaa
    gue uda nyumbang prompt yaah :33 plssss unn ayooo dibikin *pout brg julia*
    Mwahahaa hwaitung dhy unn ‘-‘)9

  21. kibum ,brhentilah sblm hatimu tmbh sakitg

    kyu,aq tau u cnta bgt ma yeye.
    tp u ga bole egois.
    dlu hati yeye mlikmu.tp stlh u pergy,
    siwonlah pmlik hati yeye.
    kyu,cnta g ruz mmiliki.q ykin u bkl nemuin suatu hr nant.
    pa u pgn leat org yg u cintai trsenyum tlus n bhagy?

    hwating siwon,perjuangkan cintamu.ykinlah u sa dptin hati yeye. Jgn menyerah

    chingu joha..joha..
    dtq chap lanjtnya.
    keep writing.

  22. Eon. . . Akhrx update jga🙂 lumutn nunggu.x *pout
    kren lho e0n, dan q ska saat mlhat Choi oppa tersiksa bwt dy mkin trsiksa ne e0n . . .muahahaha … *tertawanista #Plakk *dicincangSiwonest q Kyusung shipper e0n, jdi end.x Kyusung bleh ? Tpi klo q prediksi kyk.x enggk KyuSung dech end.x *melotot
    klo end.x KyuSung q doa.in smga e0n mkin cntik, imut, keriput.x berkurang, eh ? Ehehe. . . Lnjut dech e0n. . .😀 FIGHTING. . .

    • -_- ini apa??? permintaan ato ancaman??? wkwkwkw
      eon bisa dihajar yewon shipper ntar wkwkwkw…
      ditunggu saja ne ^^
      mianhae loh lama bgt hahahaha…
      gomawo😀

  23. mian bru bca…

    keegoisan kyuhyun n cinta yewon q rsa akan membuat yesung hancur.

    Tpi ada apa dengan kyusung?q mrsa ada yg aneh?ada yg disembunyikan ya?

    Lanjut ja chingu…HWAITING

  24. telat setelat2nya
    maaf aku baru bisa baca sekarang.
    aku ke ch selanjutnya ya,komennya langsung disana. ^_^

  25. hmmmmmm… nyesek aku bacanya, kasian bgt liat siwon patah hati kek gtu.

    berharap kyusung kagak jd married😀 *shipper kumat*

  26. ah~
    mian unn.. aku baru brkunjung, lngsung chap 5 lg xD
    iiii kereeennn…
    cerita’y bikin deg2n *halah
    ko aku jd prihatin ya liat siwon?
    bgimanapun jg, se pervert apapun dia #plak siwon ttep daddy ku *huachiw xD
    aku next ya..

ELF ^^!! Enter your email for comment, please!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s