Fall Too Deep – Chapter 6

Chap 6.

Main Cast : Kyuhyun, Yesung and Other cast

Disclaimer : Mereka milik Tuhan, keluarga mereka, SM town, tapi cerita ini milik saya ^^

Genre : Hurt/Comfort, Romance, fluff, Fantasy

Rate : T – M

Summary : Yesung tahu apa yang tengah disembunyikan Kyuhyun darinya, lalu bagaimana hubungan mereka selanjutnya?

Warning : Yaoi, Typo(s), alur cepat, NC, OOC.

Karena saya lagi baik hati jadi FF ini di post sebelum jadwal ^^ *nyengir* dan untuk menebus rasa bersalah karena kegagalan FF CL di chapter 4 >_< jeongmal mianhaeyooo~~ TT_TT

Nb : FF lanjutan dari Serenade of the Endless Love. Jika ada yang belum paham boleh membaca FF sebelum ini terlebih dahulu ^^. Gomawo and hope you like guys. #kisseu

DON’T LIKE? DON’T READ ^^

Previous Story Chapter 5 | Next Story Chapter 7

.

fall6

.

Aku mungkin tidak akan membenci semua yang sudah kau lakukan padaku, meskipun terkadang aku merasa sakit karenanya, tapi untuk yang satu itu, aku benar-benar kecewa kepadamu. Aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan sekarang… maaf…

.

“Sepertinya baby kita sedang nakal sampai membuat perutku kram terus.”

DEG_

Kali ini Kyuhyun benar-benar seperti terhujam sebuah pedang dijantungnya. Yesung masih mengira bahwa diperutnya masih ada janin hasil buah cinta dirinya dan Kyuhyun.

Bagaimana jika tiba-tiba ia tahu bahwa ia kehilangan janinnya? Apa reaksi yang dikeluarkan Yesung setelah itu? Kyuhyun benar-benar takut.

“Kyunnie~~ kenapa diam lagi huh?” bibir mungil Yesung semakin mengerucut tak kala Kyuhyunnya terus saja diam tak bereaksi.

“N..ne baby…” dengan sedikit ragu, Kyuhyunpun mendekatkan wajahnya pada perut Yesung, dengan sebelumnya mengusap-usap lembut perut Yesung, Kyuhyun mengecup lembut perut itu yang masih tertutupi selimut.

“Aku menyayanginya Kyu… sangat menyayanginya, sama seperti aku menyayangimu…”

Glup_

.

Cloudhy3424_Present

Fall Too Deep chapter 6

Happy Reading

.

Kyuhyun yang tadinya memejamkan mata kini membuka caramelnya nanar. Ia masih membiarkan bibirnya mengecup perut itu.

“-aku akan menjaganya baik-baik, maafkan mommy sayang, mommy baru mengatakannya sekarang.” Ujar Yesung dengan tangannya yang mengusap sisi perutnya yang lain.

Kyuhyun ingin menangis, matanya sudah memanas karena hal itu, sekuat mungkin ia mencoba bertahan dan tidak menangis, ia tidak ingin membuat Yesung khawatir saat ini.

“Kyu… kenapa kau diam saja? Kau tidak ingin mengatakan sesuatu pada baby kita?”

Kyuhyun tersenyum tipis lalu menjauhkan kepalanya dari perut Yesung. “Baby kita pasti sudah bisa memahami bagaimana perasaan daddynya.”

“Tapi aku ingin kau mengatakan sesuatu….” Yesung masih terus merajuk hingga Kyuhyun membungkam bibirnya sepintas.

“Baiklah…” ucapnya. “Saranghae nae baby-“

“Uri baby!!” sahut Yesung sambil mengerucutkan bibirnya. Tidak terima dengan ucapan Kyuhyun.

“N-ne… saranghae uri baby, daddy minta maaf jika daddy selalu menyakitimu.” Kalimat terakhir Kyuhyun membuat Yesung mengernyitkan dahinya. “Saranghae nae princess, aku minta maaf karena selalu membuatmu sedih.”

“Kenapa kau meminta maaf?” Kyuhyun menggeleng kemudian merekuh tubuh mungil itu.

‘Maaf… maaf….’

.

=_FALL TOO DEEP_=

.

Ini sudah hari ketiga semenjak Yesung keluar dari rumah sakit, dan sampai sekarangpun ia tidak tahu jika ia sudah kehilangan bayinya. Ia masih merasa ditubuhnya saat ini masih tertanam benih cinta dirinya dan suaminya tersebut.

Kyuhyun? Ia terus saja tersenyum miris setiap kali Yesung mengatakan bahwa bayi yang ada dikandungannya sudah mulai bergerak-gerak.

Ingin sekali Kyuhyun mengatakan yang sebenarnya kepada Yesung, tapi entah kenapa rasanya cukup sulit, ia tidak siap jika Yesung akan membencinya setelah ini.

Kyuhyun mengusap wajahnya kasar, menatap bayangannya sendiri dicermin seperti menatap seorang penjahat yang sudah merebut kebahagiaan orang yang ia cintai. Ia ingin menghancurkan cermin itu, ia ingin menghancurkan bayangan itu, bayangan yang selalu membuatnya tidak nyaman melakukan apapun.

“Kyuhyun-ah…” ia tersadar saat ada yang memanggil dirinya, ia menatap seorang namja masuk keruang gantinya dari pantulan bayangan dicermin.

Manager hyung, ada apa?” namja yang juga adalah managernya itu tersenyum lalu membuka lebih lebar pintu tersebut. Ia cukup terkejut ketika melihat siapa yang menemuinya. “Ba…ehmp… Yesung hyung..” hampir saja ia salah berucap.

Ia bangkit dan menghampiri Yesung setelah namja manis itu menutup pintu ruangannya. “Baby kenapa kesini?” tanya Kyuhyun setelah memberikan pelukan dan ciuman kepada istrinya.

“Membawakan ini!!” Yesung mengangkat bungkus putih yang dari aromanya seperti sebuah makanan kesukaan Kyuhyun.

“Jajangmyeon?” Yesung mengangguk. Mereka duduk disofa yang tersedia diruangan dan mulai membuka bungkusan yang dibawa Yesung.

“Aku tidak mau kau makan nasi kotak itu terus, makanya aku membuat makanan kesukaanmu ini.”

“Hari ini kau tidak ada jadwal?” Tanyanya disela-sela suapan makanan yang diberikan Yesung padanya.

“Tadi pagi hingga siang hanya pemotretan, dan malam ini aku free, memangnya aku tidak boleh menemanimu huh?” ia mengerucutkan bibirnya.

“Bu…bukan begitu baby, bukankah lebih baik jika kau istirahat saja diapartemen?”

Yesung menggeleng. “Aku tidak mau, aku bosan. Lagipula….” ia menggantungkan ucapannya lalu bersandar pada punggung sofa, sadar atau tidak, tangannya kini tengah mengusap-usap lembut perutnya. Kyuhyun mulai meneguk salivanya susah. “Baby kita meminta untuk datang kesini, mungkin ingin menemani daddynya.”

Baby-“

_Cklek_

Belum sempat Kyuhyun menyelesaikan kalimatnya, managernya sudah masuk kedalam ruangan dan memintanya bersiap-siap melakukan take untuk menjadi host di Radio Star.

Disitu Yesung dengan sabarnya melihat bagaimana Kyuhyun bekerja, sesekali ia tersenyum melihat kekonyolan yang dilakukan suaminya tersebut.

Tapi ada yang membuat matanya enggan menatap layar yang ada didepannya saat ini, tepatnya diruangan tempat Kyuhyun berganti pakaian tadi.

Bintang tamu malam ini adalah beberapa member girlband yang juga ia kenal, dan salah satunya adalah yeoja yang sampai sekarang masih digosipkan mempunyai hubungan khusus dengan Kyuhyun.

Kekonyolan yang tadi sempat membuat Yesung tersenyum kini berubah, Yesung malah tersenyum miris, ia menguatkan hatinya untuk tetap melihat acara itu. “Tak apa baby, ini hanya akting.” Lirihnya sambil mengusap-usap perutnya.

Ia memejamkan matanya ketika semakin lama acara tersebut semakin membuat hatinya sakit, bahkan kini terlihat Kyuhyun dan Seohyun tengah berduet menyanyikan sebuah lagu dan yang membuat Yesung tidak kuat melihatnya adalah yeoja itu… yeoja itu merekuh lengan Kyuhyun dan terkadang keduanya berpandangan mesra.

“Hng…. menyebalkan….” gerutunya. Ia lantas mengambil remote yang ada disebelahnya dan mematikan televisi tersebut, akan semakin membuatnya sakit hati jika terus melihatnya.

ia memilih untuk mengambil ponselnya dan memainkan beberapa game yang ada diponsel itu.

Drrtt… Drrtt…

“YA!!” Pekiknya kesal ketika hampir saja ia berhasil menang, ada panggilan masuk diponselnya yang sontak membuat permainannya berhenti seketika. “Eh? Kangin?”

Melihat ada panggilan dari Kangin, tak lama Yesungpun menerimanya.

“Yeoboseyo?”

“Ye, Yesungie-ah, kau ada di KBS bukan? Turunlah kelantai bawah sebentar, ada sesuatu yang ingin aku berikan.”

Yesung mengernyitkan dahinya. “Apa?”

“Sudahlah cepat turun Yesungie, aku menunggumu.” Klik.

Yesung menatap heran ponselnya, kenapa tiba-tiba Kangin memintanya untuk turun? Ada sesuatu yang ingin diberikan? Berbagai pertanyaan terus terputar diotak Yesung hingga akhirnya ia memutuskan untuk mengikuti kemauan Kangin.

.

Cklek_

Kyuhyun mengedarkan pandangannya ketika tidak melihat Yesung diruangan itu, ia yakin bahwa istrinya tersebut tidak pulang, karena tas yang tadi dibawanya masih ada disofa.

Baby kau dimana?” ia berjalan kearah kamar mandi yang ada diruangan itu, lalu mengetuknya berulang kali. “Baby kau didalam?”

Cklek_

Ia membuka pintu kamar mandi dan tidak ada seorangpun didalam. Ia mulai khawatir, cepat-cepat ia keluar dari ruangannya untuk mencari dimana keberadaan Yesung.

“Noona, apa kau melihat Yesung hyung?” tanyanya ketika melihat seorang yeoja yang juga crew acaranya itu berjalan melewatinya.

“Yesung? ah… tadi aku melihatnya turun kelantai bawah.”

“Lantai bawah? Oh.. baiklah, gomawo noona.” Setelah sebelumnya membungkuk, Kyuhyun berlari segera untuk turun kelantai bawah.

.

“Kanginie?” namja yang memakai coat berwarna brown itu menoleh ketika mendengar suara merdu mengalun memanggilnya.

“Ye, Yesungie akhirnya kau turun, aku sudah menunggumu.”

Yesung mengeryitkan dahinya lagi. “Memang ada apa? kau membuatku penasaran.”

Kangin tersenyum lalu merogoh sesuatu disaku coatnya, terlihat sebuah kotak berwarna hitam digenggamnya, “Untukmu.” Ujarnya sembari menyodorkan kotak hitam itu.

“I..ini apa?” tanyanya ragu, ia masih belum berani mengambil kotak itu.

“Sudah terima saja, aku yakin kau pasti suka.”

Walau sedikit ragu, tapi akhirnya Yesungpun menerima kotak itu, perlahan ia membukanya dan matanya melebar ketika melihat isi dari kotak hitam itu. “I…ini….”

“Kau suka? Lucu bukan? Tadi aku tidak sengaja melihatnya ketika berjalan-jalan, dan ternyata itu limited edition karena tersisa satu dan tidak akan diproduksi lagi.” Kangin tertawa lebar. Sedangkan Yesung tercengang, ia sangat menyukai sesuatu yang diberikan Kangin padanya.

Walau hanya sebuah gantungan ponsel berbentuk kura-kura berwarna merah berpadu dengan hitam dan sengaja atau tidak, jika lebih diteliti, tempurung kura-kura itu berbentuk huruf Y, terlihat sangat lucu. “I..ini…lucu….lucu sekali….” pujinya terus menerus.

Senyumannya pun semakin mengembang. Kangin memiringkan kepalanya ketika Yesung terus saja menatap kado pemberiannya. “-gomawo Kanginie…”

“Hanya itu?” Kangin berseringai sambil melipat kedua tangannya didepan dada. Mendengar keganjilan dipertanyaan Kangin membuat Yesung mengangkat kepalanya dan menatap intens wajah tampan namja tersebut.

“Maksudmu?”

“Kau tidak mau memberiku pelukan hum?” goda Kangin. Wajah Yesung tiba-tiba berubah blank… ah… atau lebih tepatnya bertambah imut. “Hahahaha.. aku hanya-“

Greb_

Kangin membeku seketika, ia tadi hanya bermaksud menggoda, tapi lihatnya sekarang? Namja manis itu memeluknya sangat erat, bahkan ia merasa pelukan Yesung terlampau kuat.

.

Kyuhyun merasa perasaannya tidak enak, ia menghentak-hentakkan kakinya ketika ia masih berada didalam lift. Ini tidak seperti biasanya, ia takut jika terjadi sesuatu pada istrinya tersebut.

Ting…

Pintu lift terbuka, dan ketika ia hampir melangkah keluar dari lift, matanya membulat sempurna melihat pemandangan yang ada didepannya.

Yesung, istrinya…. memeluk namja lain tepat didepan matanya. tangan Kyuhyun terkepal erat, sejak awal ia sudah mengatakan bahwa ia tidak suka jika Yesung dekat namja lain.

Dan sekarang? Salahkah jika kali ini Kyuhyun merasa sangat marah?

“Yesung hyung.” Panggilnya setelah ia benar-benar dekat dengan kedua namja tersebut.

Sontak acara pelukan itu buyar seketika, terlihat sekali wajah Yesung yang penuh ketakutan menatap sosok Kyuhyun dihadapannya.

“K…Kyu… aku bisa menjelaskan semuanya, i…ini tidak-“

“Kenapa Kyu? Kau tidak suka? Kenapa menatapku seperti itu?” sahut Kangin penuh keberanian. Tidak sekalipun ia merasa takut dengan tatapan membunuh yang dipancarkan Kyuhyun.

“Kangin-ah tolong diamlah, jangan buat Kyuhyun semakin marah.”

“Kenapa dia harus marah Yesungie, dia bukan siapa-siapamu, dia hanya namja yang kau anggap sebagai dongsaengmu.” Tangan Kyuhyun semakin terkepal erat.

Dan kejadian itu sontak membuat seluruh pasang mata menatap penuh penasaran.

“Kangin-ah!!”

“Dia tidak seharusnya marah Yesungie, kenapa memang jika aku menyukaimu, dia tidak berhak melakukan apapun!!”

Mata Yesung melebar, Kangin menyukainya? Sedangkan ia melihat Kyuhyun benar-benar ingin segera membunuh Kangin.

“A..apa?” Kangin tersenyum lalu menggenggam erat tangan Yesung.

“Aku mencintaimu Yesungie, sejak dulu, sejak pertama kali kita bertemu di SM.”

“Ti…tidak….” perlahan Yesung melepaskan genggaman tangan Kangin, ini sudah melebihi batas, ia hanya menganggap Kangin sebatas sahabat, tidak pernah terpikirkan bahwa ternyata namja itu menyimpan rasa yang besar kepadanya.

Yesung masih berusaha melepaskan genggaman tangan Kangin, tapi semakin ia mencoba lepas, genggaman tangan Kangin semakin erat. “Yesungie….”

“Lepaskan tangannya!!” desis Kyuhyun.

Kangin terkekeh lalu melirik kearah Kyuhyun. “Kau benar-benar pengganggu Cho Kyuhyun!!” ia melepaskan tangan Yesung dan mendekati Kyuhyun, membuat Yesung berada ditengah-tengah mereka.

Kyuhyun yang tadinya menunduk karena marah mulai mengangkat kepalanya, seringaian yang diberikan Kangin benar-benar membuatnya jengah. Serasa tidak kuat menahan amarahnya lagi, Kyuhyunpun mengangkat tangannya untuk dilayangkan kearah wajah Kangin.

“Kyuhyun-ah jangan!!!”

BUGH!!

BRAK!!”

“Akh!!”

Kejadian yang sungguh diluar dugaan, mata Kangin dan Kyuhyun membulat seketika. Kyuhyun yang tadinya bermaksud untuk melayangkan pukulan kerasnya kearah Kangin malah mengenai wajah Yesung hingga namja manis itu terpental jauh dengan sebelumnya menghantam kursi yang ada ditempat itu.

Yesung seketika tidak sadarkan diri, dari kepalanya mengucur darah segar akibat membentur ujung besi peyangga kursi.

“YESUNG!!” Kangin berlari menghampiri Yesung dan memeluknya. “Yesung bangun!! Aku mohon sadarlah!!” ia menggoyang-goyangkan tubuh mungil itu tapi tidak ada reaksi.

Tangan serta coatnya sudah dipenuhi dengan darah Yesung. orang-orang yang ada disekitar sanapun mulai menghampiri Kangin. Sedangkan Kyuhyun? Ia masih berdiri dengan mata yang membulat sempurna, ia tidak bermaksud melakukan semua itu. tapi kenapa ia lagi-lagi menyakiti Yesungnya?

Melihat keadaan Yesung yang semakin memburuk, Kanginpun langsung menggendong Yesung untuk dibawa kerumah sakit secepatnya, tidak ia pedulikan Kyuhyun yang kini tengah terperosot kelantai dengan terus menatap tangan kanannya, tangan yang tanpa ia sengaja sudah membuat luka baru untuk orang yang ia cintai.

‘Ma…af….”

.

=_FALL TOO DEEP_=

.

Yesung berjalan dengan senyumannya yang mengembang, ia menatap sekeliling penuh kekaguman, tempat yang begitu indah, tempat yang belum pernah ia kunjungi sebelumnya.

“Kyu… kau dimana?” serunya. Masih berusaha mencari keberadaan suaminya tersebut. “Kyunnie kau sembunyi dimana huh?” ia mengerucutkan bibirnya, mulai lelah karena tidak menemukan keberadaan Kyuhyun.

“Baby.” Yesung menghentikan langkahnya, panggilan itu, ia yakin itu pasti Kyuhyunnya, dengan penuh percaya diri ia memutar tubuhnya.

“Kyu-“ ucapannya terhenti ketika melihat siapa yang kini berdiri didepannya. “Si…won?”

“Akhirnya kau menyusulku baby.”

Greb_

Yesung diam ketika tubuh kekar yang sangat ia rindukan itu mulai memeluknya erat, mengecup puncak kepalanya berulang kali. “Aku merindukanmu baby, sangat merindukanmu.”

“Siwon…” Yesung melepaskan pelukannya dan menatap sosok Siwon, ia tidak percaya jika ia bisa bertemu Siwon ditempat ini.

“Apa kau tidak merindukanku hum?”

“Dimana Kyuhyun?” Siwon terdiam, Yesung tidak menjawab pertanyaannya, malah namja manis itu bertanya hal lain. “Siwonnie, cepat katakan dimana Kyuhyun?”

Siwon masih tidak menjawab, hingga ia merasakan Yesung mengguncang-guncangkan tubuhnya. “Dia tidak ada disini baby, disini hanya ada kita berdua.”

“Apa?” Yesung memiringkan kepalanya, ini semakin membingungkan baginya. “A…aku tidak-“

“Apa kau tidak suka jika bersamaku disini?” Siwon menangkupkan kedua pipi Yesung.

Nafas Yesung mulai terdengar tidak beraturan, ia yang tadinya merasa bahagia mulai tidak nyaman. Memang benar ia merindukan sosok Siwon, tapi ia sadar posisinya saat ini adalah istri sah Kyuhyun.

“Baby, kenapa kau diam saja? Apa kau tidak merindukanku?”

“Aku… ingin Kyuhyun..”

“Apa?” Yesung menepis kedua tangan Siwon lalu berjalan menjauh.

Ia berlari meninggalkan Siwon tanpa tahu tujuan. Ia menangis, ia terus memanggil-manggil nama Kyuhyun. Ia merindukan Kyuhyun, ia merindukan sosok suaminya, ia ingin bersama Kyuhyun. Ia tidak mau pergi dari Kyuhyun.

.

=_FALL TOO DEEP_=

.

Ini sudah kesekian kalinya ia melihat namja manis itu tergolek tak berdaya diatas ranjang pesakitan dengan berbagai alat kedokteran untuk menopang hidupnya.

Sesekali ia menatap monitor yang menunjukkan gerakan detak jantung istrinya tersebut.

“Benturan yang ia terima cukup parah, saya masih belum tahu apa reaksi yang akan diterima tubuhnya ketika ia sadar.”

Kyuhyun meletakkan kepalanya disisi ranjang, membiarkan setiap tetesan liquidnya mengalir terus menerus. Ia tidak mau terjadi sesuatu pada istrinya, ia tidak akan pernah memaafkan dirinya sendiri jika sesuatu yang fatal menimpa Yesung.

“Aku mohon, kau harus membuka matamu… baby….”

.

Kyuhyun terlihat kebingungan, ia menatap nyalang kearah tempat yang ia pijak saat ini, terlalu gelap, tidak ada apapun ditempat itu kecuali dirinya.

Ia mendengar suara langkah kaki seseorang dari arah belakang, ia memutar tubuhnya dan mencoba mencari keberadaan suara itu.

“Baby, apa itu kau?”

Tap… tap… tap…

Langkah kaki itu semakin mendekat tanpa menjawab pertanyaan Kyuhyun.

“Baby, aku mohon bicaralah, apa itu kau?”

“Ini aku.” Kyuhyun terkejut mendengar baritone berat itu, samar-samar ia melihat seorang namja bertubuh kekar berjalan mendekatinya hingga tak lama setelahnya ia membelalakkan matanya tidak percaya.

“Si…siwon?”

Namja berdimple itu tersenyum sembari mendekati sosok Kyuhyun. “-i…ini dimana? Kenapa semuanya-“

“Bisakah aku mengambil Yesung sekarang?”

DEG_

Kyuhyun terpaku, kenapa tiba-tiba Siwon bertanya seperti itu? Kyuhyun mencoba mengatur nafasnya dan tersenyum tipis.

“A…aku tidak mengerti… ma…maksudmu Siwon?”

“Kau mengerti Kyu, sangat mengerti maksud dari ucapanku.”

“Ti..tidak, a…aku sama sekali tidak paham.” Siwon menggeleng pelan sambil terus tersenyum.

“Yesung… dia… harus ikut denganku.”

“TIDAK!! TIDAK AKAN PERNAH!! KAU TIDAK BOLEH MENGAMBIL YESUNG DARIKU!!”

“Kenapa? Dia sudah harus pergi dari sisimu, aku tidak mau dia terus merasakan sakit.”

“A…aku mohon.”

Dugh_

Kyuhyun terduduk, menumpukan tubuh pada kedua lututnya. “Kalau kau membawa dia, bagaimana cara aku hidup Siwon? dia adalah nafasku, aku tidak bisa hidup tanpanya.”

“Bagaimana dengan dia? Apa kau pernah memikirkan perasaannya? Apa kau bisa menjamin bahwa dia bahagia bersamamu?”

Kyuhyun mengangkat kepalanya, menatap Siwon yang masih berdiri didepannya. “Dia bahagia, aku jamin itu, dia selalu mengatakan padaku jika dia mencintaiku seperti aku mencintainya.”

“Apa kau bisa menjamin bahwa kau bisa menjaganya?”

“Aku…” Kyuhyun menghentikan ucapannya sejenak. “Aku… sudah berjanji, nyawaku taruhannya. Aku rela mati demi dirinya, aku rela melakukan apapun demi dirinya.”

Siwon terkekeh pelan. Sepertinya ia masih tidak bisa mempercayai ucapan Kyuhyun.

“Aku mohon jangan bawa dia bersamamu, aku membutuhkannya Siwon.”

“Aku tidak tahu Kyu, maaf…” sosok Siwon mulai mundur secara perlahan bersamaan dengan teriakan Kyuhyun yang meminta keterangan dari ucapan Siwon itu.

“Siwon!! SIWON!! SIWOOOOON!!!”

.

“Dok.. keadaannya semakin memburuk.”

“Cepat siapkan segalanya suster, kita harus cepat melakukan tindakan!!”

Kyuhyun mendengar suara kegaduhan, matanya yang tadi terpejam erat mulai terbuka sedikit demi sedikit.

“Tolong suruh namja itu untuk keluar darisini.”

Ia mendengarnya, Kyuhyun mendengar semuanya. Tapi matanya masih sulit untuk benar-benar terbuka.

“Tuan… Tuan… bangun….” Kyuhyun merasakan tubuhnya digoyang-goyangkan oleh seseorang. “Tuan anda harus bangun, keadaan pasien semakin kritis, anda harus keluar darisini.”

Kyuhyun sontak terbangun, ia masih menyesuaikan matanya dengan cahaya yang masuk diruangan tersebut. Dua orang suster mencoba menarik tubuhnya untuk keluar dari ruangan itu.

Ia masih belum sepenuhnya sadar, hanya saja ia sudah melihat beberapa suster dan dokter yang ada disana mulai bertindak cepat pada tubuh istrinya.

Kyuhyun melihat wajah sang istri benar-benar sangat tenang, seakan tidak mempunyai beban apapun. Dan karena hal itu, perasaannya menjadi sangat tidak nyaman, seperti akan terjadi sesuatu yang tidak ia inginkan.

Apa Siwon benar-benar akan menjemput Yesung? tidak, Kyuhyun tidak mau dan tidak akan pernah membiarkan hal itu terjadi.

BLAM_

Pintu ruangan itu tertutup ketika ia sudah berada diluar ruangan, menatap nanar pintu berwarna putih yang seakan menyimpan begitu banyak luka untuknya. “Aku.. tidak mau kehilanganmu…” lirihnya.

.

Namja bersurai hazzel itu memasuki sebuah tempat yang mungkin jarang sekali ia singgahi. Berderet kursi berwarna coklat terlihat disetiap ia melangkahkan kaki. Tapi saat ini matanya hanya tertuju pada satu titik.

Langkahnya gontai, seluruh airmatanya ia biarkan jatuh tanpa celah. Hingga akhirnya ia sampai ditempat yang ia tuju. Ia menekuk kedua kakinya, menumpukan tubuhnya pada kedua lututnya, dengan kedua tangannya yang ia tautkan rapat, Kyuhyun memejamkan matanya.

Gereja. Tempat yang saat ini ia harapkan akan mengabulkan permintaannya.

Tes…

Iringan liquid panasnya membuat hatinya semakin teriris, ia merasa tidak akan pernah kuat jika memang Tuhan berkehendak akan mengambil orang yang ia cintai, sampai kapanpun ia tidak akan pernah bisa menerima semua itu.

“Aku tahu, aku adalah hamba-MU yang benar-benar hina, aku selalu berbuat kesalahan, aku selalu menyakiti setiap orang, dan aku tidak pernah bisa membahagiakan semua orang.” Kyuhyun menarik nafas panjang, suaranya cukup bergetar.

Ini sangat memalukan bagi dirinya, ia merasa lebih rendah dari apapun, menangis cukup keras karena kesalahannya. Ia berpikir bahwa Tuhan tidak akan pernah memaafkan semua kesalahan beratnya ini.

“Aku hanya ingin kau mengabulkan satu permintaanku, aku rela walau harus ditukar dengan nyawaku, asal dia…. orang yang aku cintai…. Kim Yesung… bisa kembali membuka matanya, bisa kembali ceria seperti sedia kala, bisa….” Kyuhyun membungkam bibirnya sendiri dengan telapak tangannya, ini sulit, sungguh rasanya sangat sakit.

Ia bersujud didepan Tuhan, menangis keras hingga menggema ditempat itu, tidak peduli bila nanti ada yang mengetahui jika dirinya sedang dalam keadaan kacau seperti ini.

Yang ada dipikirannya saat ini hanya Yesung, ia ingin istrinya sembuh, ia tidak ingin melihat tubuh mungil itu hanya bisa terbaring lemah diranjang pesakitan.

“Aku ingin dia kembali kesisiku, tertawa bersamaku, menangis bersamaku, dan melewati hidup ini berdua denganku. Aku mohon Tuhan!! Hanya ini permintaanku…. hiks…. hanya ini….” suaranya yang tadi sempat meninggi lambat laun mulai terdengar lirih.

“Maaf… jika permintaanku terlalu berlebihan.” Pintanya dengan senyuman miris. Ia bangkit dan mencoba untuk berdiri, tapi tiba-tiba ia merasa kepalanya berputar-putar, terasa sangat pusing.

Tangannya meraba-meraba sesuatu yang ada disekitarnya, tapi ia tidak dapat menggapainya hingga akhirnya Kyuhyun tidak mengingat apapun.

Brukk_

Tubuh itu tergeletak dilantai yang terasa dingin tanpa alas apapun, dengan kesadaran yang sudah lebih dulu hilang.

.

=_FALL TOO DEEP_=

.

“Betulkah? Syukurlah jika Yesung sudah sadar.”

Namja berwajah putih pucat yang masih memejamkan matanya diranjang itu mendengar sebuah suara yang tidak asing baginya. Ia mencoba untuk membuka matanya perlahan, namun ia cukup sulit melakukannya.

Ia menggerakkan perlahan tangannya, merasakan ada sebuah jarum yang menancap ditangan kanannya tersebut. “Ungh….” Kyuhyun mencoba bersuara, meminta tolong kepada seseorang yang ia rasa ada diruangan tempat ia berada.

“Hey, kau sudah sadar?”

Benar saja, ia mendengar ada yang bertanya padanya, tepat disisi kanannya. Sedikit demi sedikit ia membuka matanya, menyesuaikan cahaya yang masuk kedalam retinanya.

Bayang-bayang terlihat seorang namja bertubuh lebih besar darinya berdiri disampingnya seraya terus mencoba berinteraksi dengannya.

“Kyu?”

Kyuhyun mengerjap-erjapkan matanya berulang kali hingga akhirnya ia dapat melihat dengan jelas siapa namja itu. “Ka…ngin…”

“Ye, ini aku… aku akan memanggilkan dokter!!”

“Hng..” Kyuhyun sontak menarik tangan Kangin yang saat itu bergegas keluar.

“Ne? Wae? Aku harus memanggil dokter dulu Kyu-ah….”

“Aku… ingin bertemu… Yesung hyung…”

“Tidak!! Kau masih harus istirahat!! Kau tahu apa yang terjadi padamu huh? Kau ditemukan oleh salah satu fansmu pingsan digereja rumah sakit.” Kyuhyun memejamkan matanya karena kepalanya masih terasa berdenyut. “Berapa hari kau tidak makan hah? Kau ingin bunuh diri?”

“Aku ingin bertemu Yesung hyung…. jebal….”

“Jangan keras kepala!! Tubuhmu sangat lemah, tunggulah beberapa hari lagi.”

Kyuhyun menggeleng lalu mencoba untuk bangkit, tapi kedua tangan kekar Kangin sudah lebih dulu menahan bahunya. “Lepas..akh… aku ingin bertemu Yesung hyung!!”

“Tidak!! Kau masih harus berada disini!! Kau tidak boleh keluar kamar!!”

“Aku mohon…. aku ingin… bertemu dengannya….” ia mulai frustasi, ia memejamkan matanya kuat-kuat, ia tidak mau jika Kangin melihatnya menangis saat ini. “Aku mohon…..”

Kangin terdiam, sekilas ia melihat sebuah kilauan yang lolos dari sudut mata Kyuhyun. Namja itu menangis? Kyuhyun menangis? Kenapa? Pertanyaan itu mulai terputar diotaknya, hingga akhirnya ia menghela nafas panjang.

.

Namja manis yang masih berada diranjangnya itu menatap lurus kedepan, kosong, hampa, itulah yang ia rasakan sekarang. Sebuah berita yang benar-benar membuatnya kehilangan semangat hidup.

Kepala ranjangnya sedikit terangkat keatas hingga tubuhnya saat ini dalam posisi setengah duduk. Dokter masih menyarankan untuk tetap berada dirumah sakit sampai keadaannya benar-benar pulih.

Tangan kanannya terulur lalu ia letakkan pada perutnya yang tertutupi piyama rumah sakit. Yesung, namja manis itu merasakan kehancuran yang sangat dalam. Bagaimana bisa ia baru menyadari semuanya sekarang? Dan kenapa bukan orang yang ia cintai sendiri yang mengatakannya secara langsung?

-ccc-

“Dok, bagaimana keadaan kandunganku? Janinku baik-baik saja kan?” Yesung mengusap-usap perutnya seraya tersenyum manis pada dokter yang tengah memeriksanya tersebut.

“Kandungan? Janin? Apa kau hamil lagi Yesung-ssi?”

Blush_

Wajah Yesung memerah lalu ia menggeleng. “Aniya dok, ini-“

“Apa kau belum mengetahuinya? Kyuhyun tidak memberitahukannya padamu?”

“Apa?” Yesung mulai merasakan keganjalan, jantungnya berdebar sangat cepat, berulang kali ia meneguk salivanya susah. “Ma…maksud dokter apa?”

Kali ini sang dokter menghela nafas panjang lalu fokus menatap Yesung. “Kau… kehilangan janinmu.”

-ccc-

Tes….

Tangan mungilnya yang tadi sempat mengusap lembut perutnya kini terhenti ketika sebuah tetesan liquid menjatuhi punggung tangannya.

“Kau keguguran Yesung-ssi, kami tidak bisa menyelamatkan janinmu.”

Tes….

Ia merasakan sebuah hantaman yang sangat kuat pada tubuhnya, ini lebih sakit dari pukulan –tidak sengaja- Kyuhyun padanya beberapa hari lalu.

“Sepertinya baby kita sedang nakal sampai membuat perutku kram terus.”

Yesung terkekeh miris dengan masih membiarkan liquidnya berjatuhan, ia merasa sangat bodoh. bisa-bisanya ia mengira bahwa ia masih mengandung padahal jelas-jelas Kyuhyun mengetahui yang sebenarnya saat itu.

Yesung menangis dalam diam. Kenapa Kyuhyun tidak memberitahunya secara langsung? Dan kenapa ia harus mendengarnya dari orang lain? Apa maksud Kyuhyun menyembunyikan semua itu? apa ia bermaksud untuk membuat Yesung gila dengan terus mengira bahwa ia masih mengandung?

“N-ne… saranghae uri baby, daddy minta maaf jika daddy selalu menyakitimu.”

Tes….

Ucapan Kyuhyun membuat Yesung muak. Ia menutup matanya sejenak, tangannya yang masih berada diperutnya sedikit demi sedikit meremas perut itu, ia tidak peduli jika hal tersebut bisa menyakiti dirinya sendiri.

Cklek_

Ia mendengar suara pintu yang terbuka. Yesung membuka matanya lalu mengusap lembut wajahnya, menghapus airmata yang membuat setidaknya warna merah diwajah manisnya.

“Yesungie…”

Yesung menghela nafas panjang lalu mencoba tersenyum ketika mendengar suara Kangin. “Ne…”

Tapi saat ia melihat Kangin tidak sendiri, seketika senyumannya musnah. Kangin tengah mendorong sebuah kursi roda yang diduduki Kyuhyun, suaminya.

Kecemasan melanda hatinya melihat semua itu, namun ketika bayangan tentang ucapan dokter kembali terngiang ditelinganya, kecemasannya menghilang seketika.

“Ye…Yesung hyung, kau sudah sadar?” tanya Kyuhyun mencoba memutar roda kursi rodanya untuk lebih dekat dengan Yesung.

Yesung? ia sama sekali tidak menatap wajah tampan Kyuhyun, ia membuang muka kearah lain.

“Hng.. baiklah, aku akan meninggalkan kalian berdua dulu.” Ujar Kangin lalu berjalan keluar dari kamar itu.

Ketika Kyuhyun benar-benar yakin bahwa Kangin sudah keluar dari kamar, ia mulai meraih tangan Yesung dan menggenggamnya sangat erat. “Aku merindukanmu baby.” Tuturnya seraya mengecupi telapak tangan Yesung.

Tubuh Yesung bergetar, ingin sekali ia memeluk tubuh Kyuhyun saat ini, bertanya ada apa dengan keadaan suaminya itu, namun keegoisan tengah melanda dirinya. Ia sangat marah atas kebohongan yang Kyuhyun berikan padanya.

Baby? Kenapa kau tidak melihatku?” Kyuhyun meraih bahu Yesung dengan cukup sulit, karena memang posisinya cukup pendek dibanding ranjang yang ditempati Yesung. “Baby aku tahu kau marah, aku minta maaf, aku benar-benar tidak sengaja melakukannya. Aku-“

“Kenapa kau berbohong?” sela Yesung pada akhirnya.

Kyuhyun mengernyit heran dengan pertanyaan Yesung. “Berbohong? Apa maksudmu?”

Yesung tersenyum sinis lalu fokus pada caramel Kyuhyun, wajah tampan yang biasanya terlihat begitu cerah kini berubah menjadi pucat. Kyuhyunnya sakit? Yesung cemas, namun kembali lagi, posisinya saat ini adalah marah, amat-sangat-marah pada suaminya.

“Kau berpura-pura tidak tahu?”

Baby, aku-“

“JANGAN MENYENTUHKU!!” ia menepis kasar tangan Kyuhyun.

Baby, aku benar-benar tidak mengerti maksud ucapanmu.”

“Aku…. aku kehilangan janinku bukan? Aku keguguran!! Benar kan?”

“A…apa?” Kyuhyun sangat terkejut, bagaimana Yesung tahu? Ia tidak pernah memberitahu Yesung masalah itu, apa jangan-jangan…

“Kalau saja dokter tidak memberitahuku yang sebenarnya, mungkin sampai saat ini aku akan terlihat seperti orang gila bukan? Tetap menganggap bahwa aku hamil padahal jelas-jelas aku sudah kehilangan janinku.”

Baby, aku bisa menjelaskan semuanya, aku tidak bermaksud menyembunyikan semua ini darimu, aku hanya-“

“AKU TIDAK MAU MENDENGARMU!! AKU MEMBENCIMU CHO KYUHYUN!!” Yesung mulai histeris, ia menangis keras.

Melihat semua itu membuat hati Kyuhyun teriris, sekuat tenaga ia mencoba untuk bangkit dari kursi rodanya dan langsung merekuh tubuh mungil itu.

“Maafkan aku, jebal!!”

“LEPASKAN AKU!! Hiks….” Yesung meronta, ia mencoba terus mendorong tubuh Kyuhyun untuk melepaskan dirinya. “Lepaskan aku Kyu…. hiks… kau menghancurkan segalanya…. hiks… aku… membencimu….”

Kyuhyun terpaku, beribu-beribu rasa sakit ia rasakan saat ini, Yesung membencinya? Orang yang ia cintai kini mengucapkan kalimat yang benar-benar tidak ia sukai.

“Aku mohon jangan katakan hal seperti itu baby, aku mencintaimu.. sungguh…”

“Kau membohongiku… hiks… lepaskan aku…. aku sangat membencimu… hiks…”

.

Disisi lain, tanpa sepengetahuan Kyuhyun dan Yesung, seorang namja manis dengan santainya memasuki kamar itu,

“Kenapa kau berbohong?”

Seketika ia menghentikan langkahnya dan bersembunyi dibalik dinding yang membatasi pintu dan ranjang kamar tersebut.

‘Dia berbicara dengan siapa?’ batinnya.

“Berbohong? Apa maksudmu?”

‘Itu suara Kyuhyun.’ Bukannya keluar dari kamar, namja manis yang tengah memakai topi itu semakin menajamkan telinganya mendengarkan pembicaraan Yesung dengan Kyuhyun.

“Aku…. aku kehilangan janinku bukan? Aku keguguran!! Benar kan?”

DEG_

Matanya terbuka sempurna, telinganya tidak rusak bukan? Ia mendengar bahwa Yesung… ‘keguguran? Jadi Yesung sempat mengandung?’ Pikirnya.

Cukup lama ia berada disana, semakin fokus mendengar obrolan itu, mendengar bagaimana ketika Yesung menangis histeris dan Kyuhyun mencoba untuk menenangkannya.

“AKU TIDAK MAU MENDENGARMU!! AKU MEMBENCIMU CHO KYUHYUN!!”

Dan saat itu juga seringaiannya tercetak jelas, ia berusaha mengamati Kyuhyun yang kini tengah memeluk erat tubuh Yesung.

‘Bagus Yesung-ah, dengan begitu aku tidak perlu susah-susah membuat kalian berpisah, karena kalian akan berpisah dengan sendirinya.’

.

=_FALL TOO DEEP_=

.

4 hari setelah Yesung keluar dari rumah sakit, kebahagiaan dikeluarga kecil Kyuhyun dan Yesung benar-benar tidak terasa. Mereka seperti tidak saling mengenal walau mereka tinggal satu atap.

Kyuhyun terus berusaha membuat Yesung berbicara dengannya, menyiapkan segala keperluan istrinya, membuatkan makanan, menunggu dengan sabar jika Yesung tengah sibuk dengan jadwal super padatnya, tapi apa? Yesung berubah, namja manis itu seperti tinggal sendiri, terus mengabaikan Kyuhyun yang bersabar menghadapinya.

Kyuhyun memang merasa bersalah, sangat merasa bersalah. berulang kali ia meminta maaf, tak jarang ia bersujud dihadapan Yesung agar istrinya tersebut memaafkannya, tapi hasilnya tetap sia-sia. Namjanya tidak pernah lagi menatap intens matanya.

Ia menghela nafas panjang, sesekali tersenyum miris sembari menepuk-nepuk dadanya yang terasa sesak. Sampai saat ini Yesung tidak mau berbicara dan berpandangan dengannya.

Cklek_

Ia mengangkat kepalanya mendengar pintu kamar apartemennya terbuka. Tersenyum lebar, berpura-pura bahwa ia tidak menyimpan luka dihatinya, berakting seolah-olah ia tidak mau terlihat sedih dihadapan Yesung.

“Pagi baby, aku sudah membuatkan ramen kesukaanmu, kali ini tidak seperti sungai han lagi.” Kekehnya mencoba untuk membuat suasana pagi itu tenang dan membahagiakan.

Tapi lagi-lagi ia harus menelan pil pahit ketika Yesung berlalu keluar dari apartemen tanpa mengucapkan sepatah katapun. Kyuhyun terdiam, senyumannya yang tadi tercetak dibibirnya seketika menghilang.

Kepulan asap dari dua mangkuk ramen yang ada di atas meja seakan tengah menertawakan dirinya yang terlihat menyedihkan. Yesung tidak lagi menghargai apa yang sudah susah payah ia buat.

Harusnya Yesung tahu bahwa Kyuhyun tidak pandai memasak, dan jika Kyuhyun berbicara ia memasakkan sebuah makanan, berarti suaminya tersebut sudah berusaha keras belajar untuk menjadi yang terbaik bagi istrinya.

Kyuhyun merasakan sakit lagi dihatinya, jika terus seperti ini, apakah bisa ia melanjutkan hidupnya? Diabaikan orang yang ia cintai adalah hal yang benar-benar mengerikan, rasanya orang yang ia cintai tengah mencoba membunuhnya perlahan.

Kyuhyun terduduk dikursi meja makan, menatap dua mangkuk ramen yang entah harus diapakan lagi. Ia sudah berhasil membuat ramen yang enak, tidak lagi membuat ramen yang Yesung bilang ‘Ini ramen atau sungai han Kyu!!’. Omelan Yesung setiap kali ia mencoba membuat ramen kesukaan Yesung membuat bibirnya terangkat keatas, tersenyum. Miris.

“Aku.. merindukanmu baby…”

.

=_FALL TOO DEEP_=

.

Tuk..

“Kenapa tidak dimakan lagi?” Yesung mengangkat kepalanya ketika merasakan kepalanya dipukul pelan dengan sebuah pena.

Kangin, namja tampan itu duduk didepan Yesung yang terus menghancurkan makanannya. “Kanginie..” ucapnya lirih.

“Ye? Waeyo?”

“Aku ingin berlibur, maukah kau menemaniku?” Yesung seperti lupa bahwa ia pernah mendengar bahwa Kangin menyukainya, lalu kenapa sekarang dengan sengaja ia meminta kepada Kangin untuk menemaninya?

Kangin tersenyum lebar, bukankah ini sebuah permintaan yang membahagiakan? “Kau mengajakku? Bukankah biasanya setiap kau mendapat libur, kau selalu mengajak Kyuhyun?” tanya Kangin terlebih dahulu, ia tidak mau langsung menjawab.

Yesung menggeleng, “Aku akan keluar dari apartemen Kyuhyun, dan tinggal sendiri diapartemen lain secepatnya.”

Mata Kangin terbuka lebar, ia terkejut. “Eh? Kenapa tiba-tiba? Apa karena kejadian waktu itu?”

“Aniya… ada sesuatu hal yang tidak bisa aku beritahukan padamu. Oleh sebab itu, maukah kau menemaniku berlibur dan juga mencarikanku apartemen untukku tinggal?” Yesung menatap iris black namja itu.

Kangin yang memang dari awal sudah mengatakan bahwa ia menyukai Yesungpun dengan senang hati menerima tawaran namja manis itu. ia menggenggam erat tangan Yesung dan menggangguk. “Ye, aku akan menemanimu berlibur, dan jika kau tidak keberatan kau boleh tinggal dirumahku, rumahku cukup besar Yesungie.”

Yesung kembali menggeleng dengan dilingkupi senyuman tipis. “Aniya, aku mau tinggal di apartemen sendiri saja, aku juga tidak mau selalu merepotkanmu.”

“Kau tidak merepotkanku, sungguh. Lagipula jika kau tinggal dirumahku, kau tidak akan kesepian dan aku bisa terus menjagamu.”

“Gomawo Kanginie, tapi tidak usah, sungguh.”

Kangin tahu Yesung tidak suka dipaksa, hingga mau tidak mau iapun mengangguk, setidaknya ia bahagia karena Yesung tidak akan tinggal lagi bersama Kyuhyun.

.

Yesung mengambil kopernya dan meletakkan koper tersebut ke atas ranjang, lalu dengan cepat mengambil seluruh pakaian miliknya yang ada dilemari untuk dimasukkan kedalam koper besar miliknya.

Cklek_

Kyuhyun yang saat itu masuk kedalam kamarnya dengan membawa nampan berisi susu hangat dan waffle terkejut melihat apa yang dilakukan Yesung.

Baby…” Kyuhyun mempercepat langkahnya, meletakkan nampan yang ia bawa ke atas meja dan meraih tangan Yesung. “Baby apa yang kau lakukan!! Untuk apa kau memasukkan semua barang-barangmu kedalam koper? Kau ada show ke luar kota? Atau ke luar negri?” tanyanya beruntun.

Yesung diam, ia menepis tangan Kyuhyun dan kembali dengan aktifitasnya. “Baby jawab aku!!” Kyuhyun kembali meraih tangan Yesung, kali ini ia mencengkram kedua bahu Yesung dan membuat manik kembar mereka bertabrakan. “Aku mohon jawab!!”

“Lepas!!” satu kata terlontar dari bibir mungil Yesung, sangat dingin dan onix Yesung seakan  langsung menghujam jantung Kyuhyun.

“Ti…tidak, kau harus jelaskan padaku, kau mau kemana? Kau harus mengatakannya padaku!!”

Terlepas dari Kyuhyun, Yesung berjalan kearah lemarinya lagi dan kembali mengambil seluruh pakaian miliknya.

Sedang Kyuhyun yang melihat tidak ada jawaban sama sekali mulai emosi, ia menepis seluruh pakaian Yesung dan membanting koper besar itu kelantai, berakibat seluruh barang-barang milik Yesung berhamburan dilantai.

Yesung menggigit bibir bawahnya, matanya memanas seketika. Namja yang berdiri tidak jauh darinya itu terlihat mulai dikuasai emosi. Dadanya naik turun, nafasnya terengah-engah.

Yesung memilih untuk tetap bungkam dan mulai memunguti satu persatu pakaiannya, memasukkannya kembali kedalam koper, membiarkan Kyuhyun yang berdiri dengan tatapan fokus kearah namja manis yang berjongkok dilantai itu.

Tapi ketika Kyuhyun terus saja merasa diabaikan oleh Yesung, ia beribu-beribu merasakan kehancuran. Ia menarik tubuh Yesung dan menghempaskan tubuh mungil itu ke atas ranjang.

BUGH!!

Kemudian ia menindih tubuh Yesung dan dengan kasar melumat bibir tipis itu. ‘Hmpp…’

.

“Apa? hamil?” namja paruh baya dengan kacamata yang melekat itu mengernyit heran mendengar penuturan namja manis yang kini duduk dikursi depan meja kerjanya.

“Ye samchon, tapi kabar baiknya adalah, ia kehilangan janinnya dan Yesung benar-benar mulai membenci Kyuhyun yang tidak mau memberitahu kebenarannya.” Namja penyuka pink itu berseringai.

Begitupula namja yang duduk didepannya. Sooman, pemilik SM entertainment itu ikut berseringai layaknya sang namja manis. “Bagus Sungmin-ah, jadi kita tidak perlu susah payah memisahkan mereka.”

“Majayo, aku yakin tidak lama lagi mereka akan berpisah, Yesung akan meminta kepada Kyuhyun untuk menceraikannya, dan disitulah saatnya aku beraksi.”

“Bagus, kau memang cokhaku yang paling pintar.”

Sungmin.. Sooman.. tanpa diketahui siapapun, mereka adalah keluarga, Sooman adalah paman dari Sungmin. Dan sampai saat ini tidak ada yang mengetahuinya, begitupula Kyuhyun dan Yesung.

Yang membuat Sooman bersikap seperti ini adalah keterpurukan Sungmin beberapa bulan yang lalu ketika mendengar bahwa keponakan kesayangannya itu hampir saja bunuh diri karena dicampakkan oleh Kyuhyun.

Sooman tidak terima, ia berjanji kepada Sungmin untuk membantunya mengambil lagi sosok yang dicintai keponakannya tersebut. Melakukan segala cara agar Sungmin kembali menemukan kebahagiaannya, dan menghancurkan kebahagiaan Yesung dan Kyuhyun.

Diam-diam, Sungmin sangat membenci Yesung, ia tidak mau jika orang yang dicintainya bersama orang lain, ia ingin membalas dendam atas rasa sakit yang ia rasakan dulu. Menghancurkan Yesung adalah bagian dari rencananya.

Dan rencananya semakin lancar ketika mendengar sendiri perkatakan jika  Yesung membenci Kyuhyun.

“Aku tidak sabar menunggu hari itu datang…”

.

Keluarga kecil Yesung dan Kyuhyun diambang kehancuran, lalu bagaimana mereka akan mempertahankan cinta mereka? Akankah hubungan mereka kembali harmonis seperti sedia kala?

.

TO BE CONTINUED

.

Okaaaay ^^ jangan timpuk author hahaha… karena sudah membuat kalian semakin bosan membacanya hakhakhak..

Lalu??? Akankah dilanjut?? ^^

Ah mianhae buat yg comment di ff sebelumnya jika ada yg belum kebalas mianhae ^^

Tapi BERIBU-RIBU TERIMA KASIH buat yg udah comment di semua FF ku ^^ gomawo guys.. Lope you pul deh😄

Leave a comment please😀

#Hugs

72 comments on “Fall Too Deep – Chapter 6

  1. waaaah akhirnya update jga ni chapter😀
    ahh yesung oppa jgan marah donk ma kyuppa…kan kasihanTT
    ehhh itu kyaknya kyusung mau buat adek lagi…huahaha*ketawa evil bareng kyuXD
    omg trnyata sungmin ma sooman keluargaaa…huh kesel ma mereka:(
    lanjuuut…update kilat ne..pokoknya kutunggu update-an nie ff ma covered love😀
    fighting~^^

  2. kasian sma kyuhyun..😥

    yesung hayolah maafin kyuhyun ne.. /melo eyes/

    hiks… kasian kyu.. hiks… jgn sampe yesung pergi ya thor…. pwiiiiisssss…

    lanjuuuut aja dah..

  3. Hhhh…coba kyu ngomong kalo yesung keguguran,pasti nggak bakalan gini..
    Sungmin jadi antagonis terus ya? Cocok sih hehe..
    Itu lagi mau ehem2 kok abis?chap depan ada NCnya dong #grin
    Ditunggu updatenya🙂

  4. Yaaaaaa kok mommy mau prg dr appa sih???
    Dhy jgn lm2 updatenya penasaran kelnjtannya?
    Sungmin mau rebut kyu trs kangin sk sm yesung jd cinta segiempat dh.
    Cinta itu emg rumit yah

  5. mommmyy……maaaavinnnnn appaa *tereeak pake toa..
    ya ampuun miris dan nyesek bgt liat kyu,..yakk wondad jng jemput mommy dulu,biarkan mommy bahagia dengan appa ..
    aigooo ternyata ohh ternyta she sungmin ada hubungan sdr ma she siiluman..(baca sooman) getok sooman pake cangkang ddkoma ..
    monggoh di lanjut secepat nya ne chinguu ..
    ff diri mu selalu daebak !!!..

  6. kenapa umin selalu jadi orang jahat?!menyebalkan!sekongkol buat misahin kyusung!#gampar sungmin!.!!!!

    aduh yesung ngambek’y jagan lama dong kasian kyu

    eitzzzz….itu kyu mau ngelakuin sesuatu ya?ayo,bikin babby lagi kyu#plakk

  7. Wow enyak!!! Keren dsni marahnya lama bgt waks xD
    Siapa suruh kyu nyakitin mulu,, -_- bzzz
    Mom marah bgt keguguran, knp ga cobak bikin lagi appa *colek kyuhyun* kyaaahhhhhh
    Kyaaaahhh raeeeee itu kayanya mau bikin lagi yahhhh,,,, aigoo jan di cut pewwwwisssss *puppy eyes*
    Untung mom ga dengerin siwon bisa2 mom diambil, ><
    Lanjutttt yahhhh
    Penasaran adegan ranjangnyaaa wkwkwkwk

  8. MENGERIKAN !!! kyusung berantem TT . TT

    huh !?!? sooman & sungmin jahat bgt *timpuksooman&sungmin

    yahhh, lgi mau ada adegan … ehm … kok g d terusin *demo

    i like this (y)
    lanjut unni😀

  9. YAK!! sooman sma sungmin jhat! apa sh maunya kalian tuh? gak ckup kah udah buat hdup Appa&Umma mndrita?? #ngasahgolok

    Mommy,udahan dnk marahnya sma Appa..#turtleyes, kan ksian Appa di abaikan trus..

    thor,update kilat ne? jgn lama”, sma ff Covered Love jga bruan di update next chapter nya..😉

  10. Akhhhh…kok..makin rumit ini, lah tu S2 jahat amat ya ck…ck…

    DAEBAK ^^ , good ff chagi di tunggu next chnya.

  11. andwe….q bner gag akn rela kyusung d’psahin.gmnapun mrka msih pnya cnta jd psti n hrus br1.mslah anak tggal buat lg.mslah sooman n sungmin buat mrka nyesel n sdar klu cnta gag bsa d’pksain.klu gag,q bntu bnuh mrka.hehe

    Pkoknya always kyusung,not kyumin or kangsung.tu gag pntes.hehe…

    Oke q tggu ni kbar baik’y dri athor’y yg pling baik ne?HWAITING….

  12. Ini seru banget. Gak sabar nunggu kelanjutannya😀
    Berjuang Kyuhyun biar bisa dapetin maaf dari Yesung …..

  13. unnieeeeeeeee *hug,,,, aku nyeseekk ,,, seriusaan, *senyum miris sama kyu
    beneraann dah, aku nda kuat kalo kaya gini, rasanya feelnya dapet bgt saat bayangin kyu oppa di diemin yesung oppa,, aigoooo beneran ikut sakit ni hati.
    tu si ajusshi sama ming kenapa tega bener, dan kang in knapa ganggu teruusss …ommo ni TBC gak tepat kalo di situ un #plaakk bikin aku penasaran beratt..
    unnie update kilat lagi ne ??? hehehe
    aku nda bosen kok bacanya un meski sampe chap.100 sekalipun #lebay
    emm uda aku cuma bisa speechless aja habis baca ff ini, hwaiting unnie !!! ^^

  14. Ahhhhhh tidakkkkk..
    Mirissssss aq bacanyaaaaa..
    Ya ampunnnnn kisah cinta kyusung penuh cobaan..

    Dan apa lagi itu..
    Sungmin sooman kampretttt kaliannnn..

    Sukaaa bgt ff ini..

  15. kasihan kyusung.. hidup mereka menderita terus.. kapan mereka bahagia??
    sungmin n sooman ternyata jahat banget ckckckck
    apa yg alan terjadi selanjutnya ??
    nextttt

  16. q dah muli bsn chingu, hbs muter2 kstu mulu, kyusung sungmin, kyusung sungmin.mndg bt kyu mti ja jd g da yg skt ht n dndam lg, dr pd d’rbtin tp yg psngn brmslh mlu?! gmezzzzz bgt ma sungmin knp dia hrs ada dlm ksmptn sprt skrg!!!!

  17. mwoo ? jangan sampai kyusung pisahh,,
    kasihan kyu dicuekin yesung,
    tuh kan kangin suka sama yesung,

    sungmi and so man,
    KEJAM ,

    lanjut eon

  18. Sungmin benar” jadi tokoh antagonis di sini..wkwkwk

    smoga yesung ga lama” marah ma kyu..soal.nya ga rela sungmin jadi tmbh” seneng.. xp
    tapi kalo jadi 2woon,aku rela banget..hehe xp
    #sesuatu yg ga mungkin bngt di ff nich#

    jgn ngerasa CL 4 kmrn gagal donk chingu..CL 4 kmrn keren koq..

    sisil quote
    #seseorang harus bisa menghargai karyanya sendiri,apa pun itu. bila orang itu tidak menghargai apa yang telah ia kerjakan,bagaimana mungkin orang lain dapa menghargai apa yg dia hasilkan?#

    fighting!!! ^^

  19. authornim ff u bgus bgt, q jd emosi sndri bca’a.,
    kyusung’a mga cpt bae’n y,.
    lanjut y, updt kilat chingu.,

  20. akhirnya update jg,…knflik nambh lg ne!!tmbh bkin gregetan pngen tao klnjtanya..,next chapt….PALLI…
    Khamsahamnida

  21. oh ternyata sungmin ponakan sooman to,
    waduh pokoknya kyusung gak boleh jadi kyumin
    lanjut eonie

  22. ya ampuunn..udh pisah ranjang,skrg mw pisah rmh jg????

    ckckck…

    dan untuk.kesekian klinya sungmin yg menjd dalangnya *ingat ff CL

    sengit nih kliatannya…

  23. Tambh miris nh crita,jd sooman ama sungmin tuh keluarga,dan dalang di balik hancur nya hubungan yekyu itu mereka bedua,karna gara2 ga rela kyuhyun di rebut ama yesung,dan sungmin jd bersengkokol ama soman bwt ngancurin yesung. Kshan yesung. Lanjt tor

  24. eoh ,jd sungmin keponakan lee sooman ?! tp kok jahat banget sich ,licik lagi
    kyusung gak blh pisah ,mereka harus bertahan ,ayo lanjut ! ^^

  25. nah kan yesungie skrng membenci kyu stelah tau kalau dia keguguran… Kasihan kyuhyun hiks😦

    Ternyata oh ternyata si Ming n Sooman itu berkeluarga ya, pantesan saja sama liciknya ish!!

    Untuk kyusung mereka gk boleh berpisah!! Harus rukun (?) kembali!! Kalau sampai mereka berpisah berarti authornya yg kejam wakwaks😄 *dibantai v.
    Yoooo dilanjutt unn.. Fighting🙂

  26. Ish ga nyangka deh sungmin sejahat itu, give him punishment chingu.. Kuesel deh..

    Please jgn death chara dong nae chingu, main chara nya hepi ending yah..

    Ditunggu lanjutannya..
    Btw minta pw betrayal in love nya, ini emailnya sanctuary.rhein@gmail.com
    Ditunggu..

  27. jadi sungmin yang ada dibalik semua kekacauan rumah tangga kyusung.
    lanjut….
    semoga kyusung tetep happy end dan pinkyboy dapet ganjaran atas apa yang dia lakuin sama kyusung AMIN

  28. Yakk!? Apa yg bkalan Kyupil lakuin ke Encung ?! ‘ehemb’ ne e0n ?! *naiktrunalis #Plakk huft. . . Knpa musti pancing memancing (?) emosi gnie si KyuSung nie *pout hah… Smga cpet baikan ne ?!

    Dan yakk!? Apa”an si Umin ntu bermuka 4 *pout kta.x udah rela tpi mlah depresi pngent bnuh dri, truzt skrang n0ngol lgie mana sek0ngkol sma S0oman pabbo lgi. Dsar keluarga sinting *remetmiekremes

    pkok.x nie e0n,. Musti apdate kilat truzt jelasin ke nae apa yg dlakuin KyuSung *pervertm0de0n. Truzt jga tntang sie Rac0on yg enggk peka. Titik (.) enggk pkek koma (,)

  29. errrr bikin sate kelinci ngga dosa kan /lirik pinky/
    nyantet buntelan ngga masuk neraka kan /lirik ajusshi man man/

    Aisss kenapa tambah ruwett.. kyusung udah ngga saling percaya huwee ㅠ.ㅠ
    mana kangin ikut”an cobaa, errr
    eonn giman nih sekerionya?? bikin kyusung cepet bersatu klo bisa lagsung ENCE klo ngga ntar ku pecat -.-/reader gila/._.

  30. uuuuuuuuh !!!!!! dasar so man jelek….:/ itu orang nyebeli banget, kangin juga knapa ikut-ikutan…. aaaaaaargh !!! nyebelin……. :{
    oenni, jeballl tolong itu kyusung di bikin bahagia aja…. geregetan aku🙂 yakso???? hehehe😀

  31. Yemom ampuni evilkyu*sujud” di dpn yesung,jngn mrah lg ne kn bs buat dedek lg yayaya,ksian kyu mski evil dy kn suami yg baik jg mw msk….knp minnie d sni kejemny..gk kliatn aegyo lg,auth0r hwaiting SIIIP 0.0V

  32. Yesung jadi membenci kyuhyun…kasihan banget kyu gak dianggap sama sekali ma yesung padahal kyu cinta banget sama yesung.

ELF ^^!! Enter your email for comment, please!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s