Seeking Our Love – Chapter 8

Chapter 8.

Main Cast : Yesung, Siwon, Kyuhyun and other cast

Disclaimer : Mereka milik Tuhan, keluarga mereka, SM town, tapi cerita ini milik saya ^^

Genre : Romance, Fluff, Hurt/comfort

Rate : T

Summary : setelah sekian lama ia tidak berani mengatakan yang sejujurnya, ia akhirnya berhasil mengatakannya walau setelah itu ia kembali mendapat sesuatu yang menyakitkan.

Warning : Yaoi, Typo(s), alur cepat, OOC.

Cerita ini terinspirasi dari video SEEKING FOR YOU, bisa dibilang mirip tapi juga tidak ^^~~ hope you like guys.

DON’T LIKE? DON’T READ ^^

Previous Story Chapter 7 | Next Story Chapter 9[END]

.

seeking8

.

Aku berhasil, aku berhasil mengatakannya walau aku tahu hal itu sudah sangat terlambat. Tapi sepertinya perjalanan cintaku tidak semudah aku mencoba membalikkan tangan. Benarkah ini adalah takdirku?

.

“Saya tidak tahu apa masalah yang sedang dia hadapi Yesung-ssi, tapi kalau saya lihat dari cara dia menatap tadi, sepertinya dia tengah tertekan dan tidak bisa keluar dari masalah yang sedang dia hadapi.” Terang sang dokter dan Yesung hanya bisa diam mematung dalam langkahnya.

Yesung merasakan tangan dokter itu menyentuh bahunya, seolah-olah tengah memberinya semangat. “-bantu dia mencari jalan keluar Yesung-ssi, tidak baik untuk kesehatannya jika dia terus seperti ini, kau mengerti maksudku kan?”

Onix Yesung menatap dalam iris namja paruh baya yang ada dihadapannya saat ini. “-hanya kau satu-satunya kunci utama agar dia kembali mendapatkan semangat hidupnya.” Ujar dokter lalu melenggang pergi meninggalkan Yesung.

Apa maksud dari ucapan dokter tadi? Apa itu maksudnya Kyuhyun tengah kehilangan semangat hidupnya? Yesung sebenarnya tahu kunci dari masalah ini ada pada dirinya.

Ia mengusap kasar wajahnya, mencari sebuah cara agar ia tidak lagi menyakiti ‘mereka’.

.

Cloudhy3424_Present

Seeking Our Love Chapter 8

Happy Reading

.

“Hae.” Namja berdimple smile yang tadinya hanya berebah diranjang itu mulai sedikit memposisikan tubuhnya untuk duduk. “Akh!!” eluhnya sedikit kesakitan merasakan tubuhnya hancur karena kejadian kemarin.

Donghae yang sedang mengupaskan apel untuk Siwon berdiri dan meletakkan apel itu lagi kepiring, “Siwon, kau masih harus istirahat!!” Ia lantas membantu Siwon yang terus bersikeras duduk diranjangnya.

“Hae, apa… dia…..” Siwon sedikit susah untuk bertanya apa yang ada dipikirannya saat ini. tapi tidak perlu diucapkan pun Donghae sudah tahu apa yang dimaksud Siwon. Namja bersurai reddish black itu tersenyum lalu kembali duduk dikursinya.

“Yesung maksudmu?” Siwon tidak membalas, ia terdiam tanpa menatap kearah Donghae. “Dia….”

“Bersama Kyuhyun, 5 hari lagi mereka akan menikah Siwon-ah.” Suara yang tiba-tiba terdengar itu membuat Siwon maupun Donghae menatap kearah suara itu datang.

“Hyu…hyukkie!! Hyukkie apa maksudmu!!” seru Donghae, ia bangkit lagi dan menyetarakan tingginya dengan Eunhyuk yang berjalan mendekatinya. Sedang Siwon menatap tak percaya kearah Eunhyuk.

“Aku baru saja bertemu dengan Yesung hyung, dia mengatakan padaku untuk menyerahkan ini untukmu Siwon.” Terangnya seraya menyodorkan sebuah surat untuk Siwon.

DEG!!

Entah kenapa, Siwon merasa dadanya sangat sesak, ia tidak bisa menerima kenyataan ini,  semuanya sangat cepat dan kerja otaknya belum bisa menerima secepat ini.

Dengan tangan bergetar, Siwon meraih surat itu dan membukanya perlahan. Jantungnya berdebar sangat kencang karena sudah bisa menebak apa isi dari surat yang ada ditangannya.

Dear namja pabbo~~

Hahahaha…. aku tidak menyangka pertemuan awal kita yang sangat menyebalkan bisa menjadi sebuah cinta seperti ini. kau tahu, aku selalu memungkiri bahwa rasa ini adalah cinta ketika kau datang ke apartemenku bertepatan dengan kedatangan Kyuhyun.

Kenapa kau tidak mengatakan yang sebenarnya huh? Kenapa kau tidak mengatakan jika kau mencintaiku? Dasar bodoh!!

Aku kira kau pintar, ternyata ketampananmu itu yang menutupi sikap bodohmu Choi Siwon hahahaha…

Dan… ya… aku tahu kau pasti bisa menebak apa maksud dari suratku ini bukan? aku tahu ini sangat cepat, aku memikirkannya berulang kali untuk bisa memutuskan semua ini. jujur aku tidak mau menyakiti kalian berdua termasuk kau Siwon, tapi aku juga tidak mungkin menyakitinya dan orangtua kami.

Aku….memutuskan agar pernikahanku dengan Kyuhyun dipercepat, aku harap kau bisa melupakanku, berhenti mencintaiku sama seperti aku yang akan berusaha untuk berhenti mencintaimu dan mencoba kembali untuk mencintai Kyuhyun.

Tes_

Siwon menutup matanya sejenak, mengepalkan tangannya yang bebas lalu kembali membukanya. Melanjutkan apa yang sedang ia baca.

Kumohon Siwon, jangan mencoba untuk merebutku lagi, karena aku tahu setiap kali kau melakukannya, kau akan merasakan sakit, dan aku tidak mau sampai itu terjadi padamu karena aku benar-benar sangat mencintaimu.

Mianhae, aku tidak bisa mengatakannya secara langsung, jika kau tidak keberatan, kau bisa datang diacara pernikahanku nanti digereja. Aku juga mengundang Hyukkie dan Donghae.

Pabboya, aku tahu kau sangat tampan dan baik, gunakan ketampanan dan sikap baikmu itu untuk memikat hati yeoja ataupun namja yang kau cintai, aku yakin kau akan menemukan yang lebih baik daripada aku, aku percaya itu Siwon.

‘Aku tidak bisa… aku tidak akan pernah bisa, aku mencintaimu Yesung, aku sangat mencintaimu…..’ batinnya berteriak lantang.

Ah~ sepertinya cukup surat dariku, aku tidak mau terlalu banyak mengukir rasa sakit dihatiku karena perpisahan ini. kuharap kita akan selalu menjadi teman baik ^^.

Hng~ boleh aku mengatakan satu hal untukmu Siwon?

Sepertinya boleh hehehehe….

Aku… sangat… mencintaimu… Choi Siwon….

‘Kim Yesung…… kau tidak boleh menikah dengannya… kumohon….’’

Kau adalah seseorang yang membuatku mengerti akan segalanya, seseorang yang paling berharga dihidupku, seseorang yang membuatku nyaman, dan seseorang yang akan terus aku kenang sebagai sosok yang terindah dihidupku.

Semoga kau bahagia walau tidak bersamaku Siwon.

Kim Yesung.

Tes_

Dan liquid itu mengalir kembali ketika Siwon menutup kertas yang ada ditangannya, ia merasakan Donghae memeluknya dari samping cukup erat, memberinya kenyamanan yang pastinya tidak ia dapatkan saat ini. hatinya sungguh sakit dan ini benar-benar rasa sakit yang tidak akan bisa diobati dengan mudah.

Lalu dengan apa Siwon hidup jika ia harus kehilangan separuh jantungnya? Yesung adalah jantungnya. Siwon sudah memilih Yesung sebagai bagian dari hidupnya, dan sekarang? Ia harus mendapat sebuah kenyataan yang menyakitkan.

“Siwon….”

“Tinggalkan aku.” Lirihnya.

“Tapi kau-“

“Aku mohon.” Seperti tidak ada daya, Siwon tidak sekalipun menatap kearah Donghae dan Eunhyuk, ia hanya bisa menatap kearah surat yang ada ditangannya.

Eunhyuk dan Donghae saling berpandangan hingga akhirnya mereka memutuskan untuk keluar dari kamar.

“Kami ada diluar jika kau membutuhkan sesuatu.” Sebelumnya Eunhyuk mengusap lembut bahu Siwon lalu mengajak Donghae untuk keluar meninggalkan Siwon.

Siwon menutup matanya, mengambil nafas sedalam-dalamnya, mencoba menenangkan hati dan pikirannya, mungkin dengan itu ia bisa kembali merasa lega. Namun hingga menit-menit setelahnya, yang ia rasakan tetap sama.

Bahkan kenangan-kenangan saat pertama mereka bertemu kembali terputar, berulang kali ia mencoba menghapus kenangannya, tapi tetap tidak bisa dan tidak akan pernah bisa.

Tangan kekarnya terkepal hingga meremas surat pemberian Yesung, entah apa yang ia rasakan selanjutnya, tubuh yang tadi sempat duduk diranjang kini kembali terlentang dengan tatapan kearah atap kamar. ‘Bunuh aku… Yesung… aku mohon….’

.

~~Seeking Our Love~~

.

“Sunbae.. makanlah, setelah itu kau harus minum obat.” Namja manis yang duduk dikursi samping ranjang Siwon masih berusaha membujuk sosok tampan yang kini seperti kehilangan jiwanya.

Obsidian yang biasanya menajam dan menghangatkan dirinya kini hanya bisa menatap datar kearah lain. Tidak ada cahaya yang terlihat, tidak ada semangat didalam tubuhnya.

“Sunbae.. apa kau ingin terus berada ditempat ini? ayolah, sedikit saja buka mulutmu sunbae…” Kibum –namja manis itu- menggenggam erat tangan Siwon yang masih terdiam tanpa melakukan apapun.

Entah apa yang ia tatap, Kibum berusaha sekuat tenaga membuat Siwon bicara, namun sampai saat ini belum ada perkembangan. Sedangkan Kyuhyun sendiri sudah keluar dari rumah sakit kemarin, berbeda dengan Siwon, keadaan namja tampan itu semakin memburuk semenjak menerima surat dari Yesung.

“Sunbae… aku tidak mau kau terus seperti ini, lebih baik kau memarahiku, mencaciku, mengatakan jika kau tidak tertarik padaku, aku ingin kau mengatakan semua itu. aku tidak ingin melihatmu seperti ini.”

Kibum lebih mendekatkan tubuhnya lalu memeluk tubuh Siwon dari samping, menyandarkan dagunya dibahu kanan Siwon. “Sunbae, aku merindukan senyumanmu, aku mencintaimu…”

Tes….

Entah sadar atau tidak, Kibum yang merasakan ada sebuah tetesan ditangannya seketika terhenyak, ia melepaskan pelukannya dan menatap sosok Siwon. Obsidian itu mengeluarkan sesuatu, Siwon….. namja tampan itu menangis, sosok yang sangat tegar dimatanya kini seperti sebuah kertas tipis yang bisa tiba-tiba robek dan hancur.

Kibum tahu apa yang membuat namja tampan itu seperti ini. Yesung… sosok itulah yang mengubah segalanya , sosok itu sudah seperti kehidupan bagi Siwon, dan jika sosok itu menghilang, maka kehidupan Siwonpun akan menghilang.

Kibum tersenyum miris, sepertinya ia harus mengubur dalam-dalam rencananya. Rencana untuk tetap membuat Siwon menjadi miliknya dengan memaksa namja tampan itu menikahinya.

Tapi ketika lagi-lagi Kibum harus melihat setetes liquid dari obsidian Siwon, hatinya mencelos, ia tidak kuat, tidak tega jika orang yang ia cintai seperti ini.

Kibum meraih dagu Siwon, menatap wajah itu, menatap obsidian yang terlihat hampa. Walau kedua manik mereka bertabrakan, namun Kibum tahu bahwa jiwa Siwon tidak ada dihadapannya saat ini. “Kau sangat mencintainya hum?” tanya Kibum yang sudah pasti tidak mendapat jawaban dari Siwon.

Tanpa peduli apapun lagi, Kibum mendekatkan bibirnya, mengecup lembut bibir tipis Siwon, mengecap setiap rasa yang ada. Walau ia tidak mendapat respon dari pemiliknya, walau ia hanya bisa merasakan kulit bagian luarnya saja, namun Kibum masih berusaha untuk bisa membuat Siwon bereaksi.

Cukup lama ia melumat bibir tipis Siwon hingga akhirnya ia menyerah, Siwon benar-benar seperti mayat hidup, ia melepaskan ciumannya dan tersenyum tipis. “Kau benar-benar sudah dibutakan olehnya… Choi Siwon…”

’ .

~~Seeking Our Love~~

.

Baby, ayo makan dulu…” namja dengan kaos putih bergaris hitam itu mengalungkan tangannya dileher namja manis yang tengah duduk dibalkon apartemennya. Ia sedang tidak ingin masuk kedalam hiruk pikuk ruang apartemennya saat ini. “-baby….”

Namja itu –Kyuhyun- merasa sedikit aneh ketika tidak mendengar sahutan dari Yesung, ia mengganti posisinya menjadi berjongkok tepat didepan Yesung. ia terkejut melihat wajah tunangannya tersebut.

Sangat pucat dan tidak bersemangat, tatapan kosong yang tidak mengarah kemanapun. Kyuhyun mengulurkan tangannya, menangkupkan kedua pipi Yesung, mengecup lembut bibir kissable itu. “Ayo makan, sudah waktunya makan siang.” Ujarnya.

Ia sengaja tidak mau bertanya apapun, ia berpura-pura seakan melihat Yesung baik-baik saja. Tidak memperdulikan pandangan kosong dimata tunangannya tersebut. Ia mau bersikap egois, ia melakukan semua itu karena ia begitu mencintai Yesung, ia tidak ingin lagi kehilangan sosok Yesung dihidupnya.

Kyuhyun mulai berdiri dan mencoba mengajak Yesung untuk bangkit dari kursinya ketika tiba-tiba tangannya serasa tertahan oleh sesuatu. Ia menatap kearah Yesung yang ternyata sudah menggenggam erat telapak tangannya.

“Aku….merindukan…nya….” lirih Yesung tanpa menatap kearah Kyuhyun.

Seketika Kyuhyun seperti terhujam sebuah pisau tajam, tubuhnya terasa mati, ia memejamkan matanya dan terus mendengar suara isakan lirih dari Yesung yang masih saja mengatakan bahwa ia merindukan sosok ‘dia’.

‘Cukup… aku mohon hentikan.’ Batinnya. tangan kirinya yang bebas kini terkepal dan masih membiarkan telapak tangannya merasakan genggaman erat Yesung.

“Aku…sangat….merindukannya…..”

Kyuhyun mendesah berat lalu kembali berjongkok dihadapan Yesung. dan kali ini ia melihat onix Yesung seakan berbicara untuk memintanya mengantar tubuh mungil itu menemui ‘dia’

“Hyung… lusa kita akan menikah, aku mohon lupakan dia, aku adalah tunanganmu, aku calon suamimu.” Kyuhyun ingin Yesung bereaksi mendengar ucapannya, tapi apa? Yesung memang bereaksi, tapi bukan seperti keinginan Kyuhyun. Namja manis itu menggeleng pelan dengan cucuran liquid yang masih membasahi kedua pipinya.

Ia tidak ingin menikah dengan Kyuhyun? Apa ia lupa kata-katanya dirumah sakit kapan hari? Kyuhyun kembali mengepalkan kedua tangannya. Ia frustasi, sangat frustasi melihat sikap Yesung yang seperti ini, hingga akhirnya ia memutuskan untuk membawa tubuh mungil itu masuk kedalam dekapan eratnya.

Kyuhyun memejamkan matanya dan membenamkan kepala Yesung didalam dadanya, ia merasakan ketika Yesung mencoba memberontak dengan isakan yang masih terdengar lirih.

Namun yang mengena ditelinga Kyuhyun ada kalimat-kalimat dari bibir Yesung yang seakan terus mencoba membunuhnya.

“Aku…mencintainya….mianhae…jeongmal….”

-ccc-

“Kita akan menikah secepatnya Kyu, tapi sekarang kumohon jangan diamkan aku seperti ini.” Yesung masih melihat sosok Kyuhyun tidak mau sekalipun menatapnya. Sikap dingin yang ditunjukkan Kyuhyun sungguh membuat Yesung sakit. “Kyu-“

“Untuk apa kita menikah jika pada kenyataannya kau tidak mencintaiku lagi.” kalimat penuh yang dilontarkan Kyuhyun berhasil membuat Yesung tercengang. Ia tidak percaya jika Kyuhyun akan mengatakan hal seperti itu padanya.

“K…Kyu… kau itu bicara apa? A..aku tidak mengerti..”

Terdengar kekehan dari Kyuhyun hingga keduanya saling bertatapan. “Kau berpura-pura tidak mengerti? Apa kau mencoba menutup matamu hyung?”

“Kyu, aku-“

“Kau kira aku tidak tahu bagaimana perasaanmu kepadanya?”

“Hentikan.” Lirihnya.

“Semenjak kau bertemu dengannya, kenal dengannya hingga akhirnya bisa sedekat itu dengannya, kau mulai merasakan hal lain dihatimu, bukan begitu? Dan perasaan cintamu padaku sudah musnah.”

“Aniya, kau salah, aku masih….men…cintaimu…”

benarkah? Kenapa sepertinya Yesung tidak yakin dengan apa yang ia ucapkan? Bahkan mata yang tadinya menatap caramel Kyuhyun kini tertunduk, entah apa yang sedang ia pikirkan? Merutuki kalimat yang ia lontarkan huh?

Kyuhyun masih tidak bersuara, ia juga merasa tidak yakin dengan apa yang diucapkan Yesung padanya, namun kali ini ia mengulurkan tangannya untuk mengangkat dagu Yesung. “Apa bukti agar aku yakin dengan ucapanmu itu?”

“Bantu dia mencari jalan keluar Yesung-ssi, tidak baik untuk kesehatannya jika dia terus seperti ini, kau mengerti maksudku kan? hanya kau satu-satunya kunci utama agar dia kembali mendapatkan semangat hidupnya.”

Ucapan dokter kala itu terputar diotak Yesung, ia sangat tahu bagaimana sifat Kyuhyun. namja itu bisa saja berbuat nekat jika ia tidak bisa mendapatkan apa yang ia ingin, dan sekarang ini yang dibutuhkan Kyuhyun hanyalah Yesung.

Yesung memilih jalan ini karena ia tidak mau jika terjadi sesuatu pada Siwon, lagipula ia juga sudah berjanji pada Kyuhyun bukan? bukankah akan sangat tidak adil jika ternyata Yesung tidak menepati janjinya?

Lebih baik ia berusaha melupakan cintanya pada Siwon dan memulai dari awal untuk mencintai Kyuhyun. Toh ia yakin –mungkin- Kyuhyun bisa membahagiakan dan membuatnya tertawa sama seperti ketika ia bersama dengan Siwon.

Sedikit tidak meyakinkan memang, namun Yesung terus berusaha untuk menjadi yang terbaik walau bukan untuk Siwon.

“Dengan menikah, apa itu tidak cukup untuk membuktikan?” Kyuhyun tersenyum tipis lalu menjauhkan tangannya dari Yesung.

“Itu artinya kau mengorbankan perasaanmu?” Kyuhyun menyandarkan tubuhnya kearah bantal yang ada dibelakang punggungnya, “Akh…” ia sedikit merasakan nyeri dibagian dada dan perutnya akibat perkelahian saat itu.

“Kyu,, gwaenchanayo?” Yesung meraih tangan Kyuhyun tapi seketika Kyuhyun menepisnya. “K..Kyu… aku hanya… aku khawatir dengan keadaanmu.”

“Tidak perlu mengkhawatirkanku, aku baik-baik saja.” Jawabnya dingin.

“Kita akan menikah secepatnya Kyu.” Kyuhyun terkekeh seraya menggeleng-gelengkan kepalanya. Ia menatap kearah Yesung dan seketika ia terkejut saat bibir tipis Yesung membungkam bibirnya tanpa jeda waktu.

Kyuhyun masih terdiam dan merasakan Yesung berusaha membuat bibirnya terbuka, ia begitu terkejut dengan apa yang dilakukan Yesung.

“Buat aku mencintaimu lagi…” lirih Yesung kemudian.

-ccc-

Namja manis itu melirik kearah samping kanannya dan melihat sosok namja tampan masih terlelap dalam tidurnya. Berulang kali ia mencoba untuk tidur tapi nyatanya ia tidak pernah bisa terpejam walau hanya semenit.

Ia bangkit dari tidurnya dan menyandarkan tubuhnya pada sandaran ranjang, menatap gelapnya langit malam tanpa bintang yang seolah mengerti perasaan hatinya saat ini.

Ia masih sangat ingat ketika mengatakan kepada Kyuhyun jika ia mau menikah dengan namja itu, ia masih sangat ingat bahwa ia meminta kepada Kyuhyun untuk membuat dirinya mencintai sosok itu lagi, tapi sekarang apa? Bahkan ia merasa begitu tersiksa dengan kebohongan yang diperbuat hatinya sendiri.

Ia mencintai Siwon, hanya kalimat dan perasaan itu yang ada dihatinya. Ia berusaha untuk melupakan Siwon dan menggantikan sosok itu dengan Kyuhyun, tapi semakin ia mencoba untuk menggantinya, semakin sakit apa yang ia rasakan.

Ia tidak bisa membohongi hatinya lagi, ia tidak bisa menikah dengan Kyuhyun, ia tidak mencintai Kyuhyun.

Tangan mungilnya terkepal erat, ia menatap sosok Kyuhyun lagi lalu entah apa yang ia pikirkan setelahnya, ia bangkit dari ranjang dan mengambil jaketnya. Berjalan keluar dari apartemen yang sepi itu dengan mengendap-endap.

‘Mianhae… jeongmal mianhae… Kyuhyun-ah….’

.

~~Seeking Our Love~~

.

Siwon tidak tidur, posisinya masih sama seperti sore tadi. Ia tidak mau makan atau melakukan apapun sehingga tubuhnya semakin lemah. Ia tidak peduli akan siapapun yang keluar masuk kedalam ruang pesakitannya.

Tatapannya kosong kearah jendela yang sengaja dibuka. Merasakan dinginnya angin malam yang ikut masuk kedalam kamarnya. sesekali ia meremas dada sebelah kirinya yang terasa begitu menyesakkan.

Ia merindukan sosok itu, sosok yang sudah membuatnya hancur seperti ini, ia ingin sekali memeluk sosok itu dan tidak akan pernah melepaskannya. Tapi ia tahu bahwa semua itu adalah sebuah keinginan yang tidak mungkin.

Tak lama setelah ini, sosok yang ia cintai akan menjadi milik orang lain, lalu bagaimana lagi ia bisa hidup jika sosok itu tidak ada dihidupnya? Bolehkah ia berpikir bahwa mengakhiri hidupnya adalah jalan terbaik?

Ia mulai berpikir bahwa jika ia mati, ia tidak akan lagi bisa bertemu dengan sosok itu, dan artinya ia tidak perlu merasakan kekosongan dihidupnya lagi, tidak perlu merasakan sakit ketika melihat sosok itu bersama orang lain, tidak perlu merasakan apapun lagi.

Tatapan kosongnya kini mulai terarah, menatap kesisi kanan ranjangnya, melihat sebuah pisau yang tergeletak dengan indahnya diatas tumpukan buah yang ada dimeja samping ranjang.

Ia tersenyum miris, mengulurkan tangannya meraih pisau itu, melihat bayangannya diujung runcing benda yang ia bawa.

Sosok yang dulu terlihat tegar, kekar dan penuh dengan senyum setelah mengenal Yesung, kini seperti seorang mayat hidup yang tidak mempunyai semangat lagi.

Ia menatap pergelangan tangan kanannya dan tersenyum tipis, lalu mengecup sejenak titik sensitif itu. Sedikit demi sedikit ia mendekatkan pisau yang ia bawa kearah pergelangan tangannya, menekannya cukup kuat hingga terlihat memerah.

‘Aku… mencintaimu….’

CKLEK_

“SIWON-AH!!!”

.

Namja mungil itu berjalan cepat kearah sebuah ruangan, entah apa yang ada dipikirannya, tapi saat ini ia merasakan ada perasaan tidak enak masuk kedalam hatinya. Sesekali ia mengepalkan tangannya dengan terus melangkah, tidak sedikitpun berupaya menghentikan langkahnya.

Hingga langkahnya terhenti saat berada didepan sebuah pintu berwarna putih bernomorkan 407, perlahan ia meraih knop pintu itu dan mendorongnya kebelakang. Tapi seketika matanya membulat melihat apa yang dilakukan seorang namja diatas ranjang pesakitan itu.

“SIWON-AH!!!”

Dengan cepat ia berlari kearah namja itu dan menepis benda yang dibawa namja tampan tersebut.

PRANG_

“APA KAU BODOH HAH!! KAU MAU BUNUH DIRI!!” Bentaknya.

Napasnya memburu, matanya menajam karena emosi, hingga tak lama kemudian keheningan menerpa keduanya. Obsidian itu menatap lurus kearah onix yang ada didepannya.

Yesung terdiam, begitupula Siwon.

“Si… Siwon… aku-“

GREB_

“Eungh..” Yesung cukup terkejut, Siwon menarik tubuhnya dan memeluknya sangat erat. “Si.. Siwon….”

“Bogosshipo..” lirih Siwon tepat ditelinga Yesung, suaranya terdengar serak. “Jeongmal… bogosshipo….”

Yesung merasakan ketenangan dalam hatinya, pelukan hangat yang selalu ia rindukan. Sadar ataupun tidak, tangannya pun mulai melingkar untuk membalas pelukan Siwon. “Nado… bogosshipo…”

.

“Hanya ada buah disini, karena masih tengah malam, besok baru makan nasi. Sekarang buka mulutmu dulu.. aaa….” titah Yesung setelah mengupaskan sebuah apel untuk Siwon.

Ia mengulurkan tangannya yang tengah memegang irisan apel kearah mulut Siwon. Sedang Siwon sendiri tidak bereaksi, tatapannya tidak sekalipun terarah kearah lain, hanya fokus pada satu titik, sosok manis yang duduk disebelah ranjangnya kini.

“Siwon….”

“Kenapa kau kesini?” tanya Siwon kemudian.

Yesung mengernyit. “Kenapa pertanyaanmu seperti itu? aku tidak boleh menjengukmu huh?” bibir mungilnya mengerucut lucu, membuat bibir tipis Siwon mulai terangkat keatas, tersenyum.

“Aniya, tapi ini sudah tengah malam, bagaimana jika Kyuhyun mencarimu?”

Mendengar nama Kyuhyun ditelinganya serasa membuat hatinya kembali tidak tenang. Yesung menunduk dan menghela napas berulang kali. “Yesung…”

Siwon mengusap surai hitam Yesung dan mengangkat dagu namja manis itu. “-kenapa? Apa yang terjadi?”

“Aku…. ingin pergi dari Kyuhyun.”

Glup_

Mata Siwon membulat, raut wajah Yesung terlihat begitu serius, ia tahu ini bukan saatnya untuk bercanda. “Yesung, kau itu bicara apa?”

Helaan demi helaan napas kembali terdengar, Yesung fokus pada obsidian Siwon lalu berdiri dari kursinya, mendekatkan wajahnya pada wajah namja bermarga Choi itu. “Aku mencintaimu Choi Siwon.”

Beribu-beribu terkejut, Siwon tidak sadar jika saat ini namja manis itu sudah menempelkan bibir kissablenya kearah bibir Siwon, mengecup tanpa ada nafsu, hanya untuk memberitahukan bahwa apa yang dikatakan Yesung adalah benar.

Ia mencintai Choi Siwon…

“Maaf, selama ini aku selalu membohongi perasaanku.” Sesal Yesung setelah menjauhkan wajahnya dari Siwon.

Tanpa Yesung duga, Siwon kini berseringai dan membiarkan Yesung masih larut dalam penyesalannya.

“Aku berusaha mati-matian untuk menepis perasaan ini, tapi semakin lama perasaan ini semakin besar Siwon, aku tidak bisa lagi menyembunyikannya, rasanya begitu menyakitkan jika aku berusaha menolak kenyataan ini.”

“Aku tahu.” Jawab Siwon singkat. Yesung mengernyitkan dahinya sembari kepalanya dimiringkan kekanan.

“Tahu? Apa?”

“Tahu jika kau sangat mencintaiku.” Seringaian Siwon berubah menjadi senyuman lebar.

“Mwo?”

“Iya, kau sangat amat mencintaiku kan Yesung-ah? Karena aku tampan… ah.. tidak.. aku sangat tampan.”

PLETAK_

“Appoooo….” Ringis Siwon sesaat ia mendapatkan jitakan keras dari Yesung.

“YA!! Jangan terlalu percaya diri Choi Siwon, aku hanya mengatakan bahwa aku mencintaimu, bukan sangat amat mencintaimu.” Bibir mungil itu kembali mengerucut dan Siwon tidak mau menyia-nyiakannya, buru-buru ia menyambar bibir kissable Yesung dan melumatnya sepenuh hati.

Menyalurkan rasa cinta yang dirasakan hatinya. Sangat manis, mereka merasakan rasa manis diciuman itu, dan merasakan ketenangan disetiap sentuhannya.

“Jangan mencoba bunuh diri lagi Choi Siwon.” Celetuk Yesung dengan menatap datar kearah Siwon.

“Selama kau terus bersamaku dan tidak pernah lagi melepaskan genggaman tangan kita ini….” Siwon menggantungkan ucapannya dan menggenggam erat tangan Yesung. “Aku berjanji tidak akan melakukan hal gila seperti itu lagi, karena aku sangat mencintaimu Kim Yesung, selamanya.”

Yesung tersenyum lalu memeluk tubuh Siwon. “Aku berjanji Siwon, tapi jebal jangan pernah meninggalkanku.”

“Ye, aku berjanji, begitupula denganmu baby…”

Yesung memang tidak berpikir apa yang akan ia lakukan setelah ini, bukankah rencana tetaplah rencana? Apalagi rencana itu adalah rencana Kyuhyun? Pernikahan akan terus berlangsung walau sekuat tenaga ia menolaknya.

Lalu apa yang akan ia perbuat untuk mempertahankan cintanya kepada Siwon begitupula sebaliknya?

.

Namja bersurai hazzel itu mengepalkan tangannya kuat-kuat, tak ayal hal itu membuat buku-buku jarinya memutih. Ia tidak suka dengan pemandangan yang ia lihat saat ini. ia tidak suka melihat namjaNYA dipeluk hingga dicium oleh namja lain.

Hatinya mencelos mendengar kalimat-kalimat yang terlontar dari kedua namja yang ada diruangan tersebut. Sedangkan ia hanya mengintip dari balik pintu yang sengaja ia buka sedikit.

“Aku berjanji tidak akan melakukan hal gila seperti itu lagi, karena aku sangat mencintaimu Kim Yesung, selamanya.”

“Aku berjanji Siwon, tapi jebal jangan pernah meninggalkanku.”

Ia menutup perlahan pintu itu agar tidak menimbulkan bunyi, lalu iapun mengambil ponselnya disaku jaket dan menekan sebuah nomor yang dituju.

Cukup lama sambungan itu tidak diangkat hingga terdengar suara sapaan dari sebrang telpon.

“Siapkan segalanya!!”

Klik.

Ia merapatkan genggamannya pada ponsel yang ada ditangan kanannya lalu menatap datar kearah luar jendela lorong rumah sakit itu.

.

~~Seeking Our Love~~

.

Yesung terbangun ketika ia merasakan tidak enak dalam pergerakan tubuhnya, sedikit demi sedikit ia membuka matanya dan menyesuaikan dengan cahaya yang masuk kedalam retinanya.

Ia mendengar suara gemerisik ketika mencoba untuk bergerak, dan saat ia mencari kearah sumber suara itu, matanya membulat sempurna. Suara berisik itu tidak jauh darinya, bahkan bisa dikatakan, ia lah yang membuat suara berisik itu.

Ia buru-buru bangkit dari tidurnya dan menyentuh helai demi helai rambut yang ia yakini bukan rambut aslinya berada dikepalanya. Ia semakin terkejut tak kala melihat pakaian yang dipakainya saat ini.

Sebuah gaun pengantin berwarna putih yang menjuntai panjang hingga menutupi kakinya, dibagian atasnya tertutupi dengan sebuah rompi putih dengan ukiran-ukiran emas yang begitu menyilaukan.

Rambutnya yang biasanya pendek kini tengah memakai wig dengan model panjang sepunggung dan bergelombang, diatasnya diberi peyangga sebuah mahkota mini yang terlihat begitu cantik.

Yesung benar-benar merasa… err… sedikit aneh dengan penampilannya, tapi seketika ia baru tersadar dengan apa yang ia pakai. Ia bangkit dan berdiri didepan cermin besar.

Dirinya saat ini terlihat sempurna, tak kalah cantik dari seorang yeoja. Make up minimalis yang membuatnya tersamar jika sebenarnya dirinya adalah seorang namja.

Tapi tunggu.. sejak kapan ia memakai gaun pengantin seperti ini? tapi jika ia mengenakan gaun pengantin ini sekarang, itu artinya hari ini juga ia akan menikah.

Ia merasa jantungnya berdetak 10x lebih cepat dari biasanya. Ia tidak mau, sama sekali tidak mau jika harus menikah dengan Kyuhyun, katakan ia egois, katakan ia keras kepala, tapi ia hanya mau menikah jika bersama Siwon.

Yesung hampir saja melepas wig yang ia pakai ketika ia mendengar suara pintu yang terbuka.

“Jangan berani melepasnya!!” suara yang menginterupsinya itu membuatnya terdiam. Ia melihat bayangan yang sangat ia kenal ada dipantulan cermin didepannya.

“Kyu….” lirihnya. Sosok yang kini mengenakan setelan berwarna putih, sangat serasi dengan apa yang ia kenakan saat ini.

“Maaf tidak memberitahumu sebelumnya baby, tapi kita akan menikah saat ini juga.”

DEG_

Mata Yesung melebar, ia memutar tubuhnya untuk fokus pada sosok yang berjalan mendekatinya. “Kau terlihat sangat cantik sayang…” Kyuhyun mengusap lembut pipi merah Yesung. “Aku begitu mencintaimu…”

“K…Kyu….” onix itu mulai memerah, seperti tengah menahan sesuatu yang menyakitkan. Perasaannya sakit untuk sekarang ini. Kyuhyun benar-benar tidak mau melepasnya.

Ia sangat ingat tadi malam ia memutuskan untuk menginap dikamar rumah sakit Siwon, ia bermaksud untuk mengatakan yang sejujurnya kepada Kyuhyun jika ia ingin membatalkan pernikahan itu ketika pagi menjelang.

Tapi ia tidak ingat apa yang terjadi hingga ketika ia membuka mata, ia menemukan dirinya sudah berbalut gaun pengantin mewah seperti ini.

Kyuhyun memperdekat jarak diantara mereka, dengan sebelumnya mengecup sepintas bibir kissable itu, Kyuhyun lantas membawa Yesung kedalam pelukannya, memeluknya sangat erat walau ia harus berhati-hati agar tatanan rambut dan pakaian yang mereka kenakan tidak berantakan.

.

Namja manis atau kali ini bisakah kita menyimpulkan bahwa ia terlihat seperti seorang yeoja yang begitu cantik dengan apa yang ia pakai saat ini?

ia terduduk dan membiarkan seekor merpati putih bertengger dipagar penghubung kamar dan dunia luar itu.

Ia menatap merpati itu senduh, merasakan betapa bebasnya jika ia mempunyai sayap seperti burung itu.

Beberapa jam lagi, ia akan menjalani sebuah prosesi sakral yang akan mengubah hidup dan dunianya. Menikah dengan orang yang tidak ia cintai, hng.. sepertinya ini terlalu jahat, bukan… ia bukannnya tidak mencintai, ia mencintai, hanya saja sebatas… teman.

Ia tersenyum miris ketika merpati itu seperti menatap sedih kearahnya. Merpati putih yang begitu cantik itu memiringkan kepalanya yang kecil seakan meminta Yesung untuk tidak bersedih lagi.

Namun saat ini Yesung benar-benar tidak merasakan kebahagiaan, perasaanya begitu sakit. masih terlintas dibenaknya malam dimana ia tersenyum dan mengatakan bahwa ia mencintai Siwon, begitupula sebaliknya.

Ia ingin berteriak lantang, ia ingin melompat dari pagar balkon dan tidak peduli jika hal itu bisa melukainya. Tapi ketika ia berdiri dan hampir mendekati pagar, langkahnya terhenti saat melihat ada seekor merpati berwarna putih lagi menghampiri merpati yang masih bertengger dipagar itu.

Kedua merpati itu berhadapan hingga tak lama setelahnya mereka mendekatkan pelatuk mereka.

Blush.

Wajah Yesung seketika memerah, ia melihat sepasang merpati berciuman tepat didepan matanya. Dan hal itu membuat bibir kissablenya terangkat keatas, tersenyum walau tidak begitu lebar.

Saat tangan Yesung terulur akan meraih salah satu dari merpati itu, ia kembali menghentikan tangannya. Dua ekor merpati itu menatap kearahnya secara bersama-sama lalu semenit kemudian keduanya terbang meninggalkan Yesung yang terdiam.

Yesung mematung dan melihat sepasang merpati itu terbang beriringan dan berputar-putar dilangit yang terlihat biru saat ini, tapi sayangnya langit seperti tidak mendukung perasaannya yang kelewat sedih.

Ia menundukkan kepalanya, berusaha untuk tidak menangis. Apakah ini adalah takdirnya? Apakah ia harus menerima semuanya? Yesung menatap penampilannya saat ini dan mendesah pelan.

“Yesung…”

.

Apakah pernikahan Yesung akan berjalan lancar? Apakah benar ini adalah takdir Yesung? lalu bisakah ia menerima segalanya?

.

TO BE CONTINUE

.

Chapter depan END ^^ Mianhae kalau pendek hahaha ato kepanjangan? /slap/ emang niatnya gitu sih ^~^

Otthae??? Semakin aneh ya ^^ hehehe..

Okay deh.. leave a comment juseyo ^^

#hugs

79 comments on “Seeking Our Love – Chapter 8

  1. waw.. waw.. waw…
    #culik yesung kawinin ama siwon 😉

    waaaa…. detik2 yg menegangkan. /haha kaya apaab aja ya/ *plakkk..

    lanjut aja deh penasaran bingitttt… 😀

  2. Magnaeeeeeee!!! ish..jitak , ngapain tu yesung bingbang gt ?? hrsnya dia tinggalin kyu aja ^^

    good ff , di tunggu next chnya fighting .

  3. uwaaa kyu jahatt
    kau bisa mliki tbuhny tp tdk dgn hati yeye
    gmana siwon???
    q mohon wonsung
    q mhon wat yeye mnikah dgn siwon
    q lakukan apapun asal siwon brsatu ma yeye
    jebal

  4. Yg ngintipin yewon di rumah sakit kibum ya?
    Dia yg nelpon kyu…
    Kok yesung bangun2 udah pake gaun aja.dibiuskah?
    Chap depan udah end,endingnya tetep yewon dong ya😀
    Ditunggu updatenya!!!

  5. Nah kn. Jika sprti ini, mka smw akn merasa skit. Tdk akn ada yg bhagia. Kyuhyun, walaupun dia mmperthankn keegoisannya. Tp dia jg tdk bhgia. Dia jg trsiksa. Sdangkn yesung dan siwon bknkah sdah jelas.
    Apa yesung bner” akn mnikah dgn kyuhyun? Bnrkah ini akhr?
    1 chapt lg dan smw selesai.

    CPT LNJUT AUTHOR-CHAN🙂

  6. Chingu,,,
    Ceritanya sedih.
    Kasihan siwon,tapi kyuhyun jg kasihan.
    Q brharap kyuhyun melepaskan yesung,dan mndpatkan cintanya yg lain,,,
    Chingu,fighting.

  7. Kata orang
    Kalo Ada cinta yg ke dua….
    Maka
    Pilihlah yg ke dua…
    Karen a
    Kalo kit a mencintai yg pertama
    Maka tidak akan Ada yg ke dua……

    Tap I
    Ini
    Siapa yg pertama
    Siapa yg kedua…..
    Keduanya pernahbjdi yg pertama Dan yg kedua….

    Kenapa semua milih wonsung yaaaa……
    Padahal
    Aku lebih suka ke Kyusung,,,,,, saeenggg!

    Eh …
    A pa endingnya dibuat sedih aja x saeng ….

    Bar sengsara. Semua…..
    Kalo WonKyu nya matiiiiii….

    Hihihihihihii……
    Asiiiiiiiikkkk

    yesung bisa unni bawa kabuuuurrrrrr

    Hihihihihihikk……kurung Yesung di lemari …. i_i

  8. dari chapter 7 sampe 8 aq tetap saja masih bingung -_- apalagi yesung yg harus memilih orang yg tepat untuk menemani hidupnya..
    wonsung aja deh,,kyuhyunnya buat aq #plakk digampar sparkyu
    kyuhyun oppa untuk sekarang kau mengalah saja,biarkan yesung oppa bersama siwon oppa
    aq yakin diluar sana masih banyak yesung2 yg lain yg lebih baik🙂
    *ni aq ngomong apa yah…

    yaudah ditunggu chapter selanjutnya thor,update kilat ne🙂

    gomawo ^_^

  9. Lanjuuuut thor😀

    yah , yeye.y jgn d.siksa trus.. Bkin happy ending ne…

    Thor , kali2 yeye d.rebutin ma duo EunHae dong , kya.y seru tuh.. Yeye d.rbutin sma ikan sma monyet. .
    Hehe ,
    gomawo😀

  10. ayooo siwon! gagalkan pernikahannya kyuhyun & yesung! *di hajar kyuhyun*

    haduhh, yesung pakek baju pengantin pasti cantik banget … ngga kebayang deh

    evil kok jahat banget sma wonsung si ,,, #jitakevil

  11. Hyaaa unnie nggantunggg…..klo yeye jd nikah kasian kyu ma siwon kyu krna ngga bnr” cinta siwon ditinggal nikah eh lebih nyesek kibum aduhh unn terserah unnie deh yg penting jgn angst mau endingnya wonsung ato kyusung nurut aja
    #tp berat ke kyusung aja unn hehe piss lanjut unn gomawo dah update

  12. Yah, tbc pngganggu.,
    chp dpn end??
    Akhr’a wonsung p kyusung y??
    Chingu, wonyekyu aj gmna?? Ga tega m k2’a.,:)

  13. Aaaahhh!! Itu daddy pengen bunuh diri.. (>へ<)
    Untung sempet ditolong haaah… lega
    Mom pasti cantik bgt aaa kyaaaaa baju manten (?)

    Lanjutttt yah rae ><
    Fighting!! Makin penasaran!!!

  14. Unnnnnn >< kasian kan siwon huweeeeee
    pokoknya nikahin yesung sama siwon *ditampol appa*
    Okee gue sebel baget sama kyu disini ._. Kaoo gak nikahin ajasih bertiga *plaak* gemes ihh ditarik ulur yeye nuruan kabur aja sini kawin lari sama gue xD waksss
    eeh uda end unn chap depan :O ada slurp nya dong :3 yeaaaaayyyy *kayaang*
    Ditunggu unn next chap :3 moga kyu cepet tobat '-')/

  15. yg slah d’sini itu knapa Kyuhyun hrus muncul juga..

    Klo s’andai.a saat itu Yesung tidak mnerima twaran Kyuhyun & mngikuti kata hati’a,,
    Mungkin akan tidak s’rumit ini..

    Hufftt~
    Lanjuuttt !!

  16. .hah,,smoga kyu ga bza lpsn ye,,pkok ny ye nikah aja deh ma kyu,,,pngrbnan kyu udh bnyk kok,ye jg udh janji ma kyu,…lpkan siwon and back to kyu…

  17. Sebel banget sama Yesung ><
    3 author ini sehati banget deh😄

    katanya yesung udh mau nikah sama kyu dan nglupain siwon, tapi dia malah dateng ke siwon lagi ngasih harapan, terus abis itu dia balik ke kyuhyun lagi,
    maunya apa coba? -_-
    udah deh jadiin ff wonkyu aja, biar yeye mampus😄 #digampar

    okesip ditunggu chap selanjutnya, stephie ^^

  18. annyeong eon…
    naneun CROWN imnida..
    aku sebenarnya bkn reader bru eon.,,,
    aku da bca fanfic eon ttg kyusung,wonsung ma pairing lain dah lma,tpi selAma ini aku bcany dr hpe jdi gk bisa bgi komen..mian ne,fanfic eon ga da yg buat kta geregetan ma crita na.,smuanya bgsss!!oya eon,disini endingya yesung jdi ma siwon ya,trus kyu nya kmna?jgn lma2 ya eon updatenya,apalg covered lve ma fall to deep nya,klo possesive nya ntar aja deh,
    maaf ya eon kepanjangan komentnya…
    hwaiting deh buat eon..SEMANGAT EONN…
    mian ne..

  19. TBC pengganggu.. huft >-<
    huwa lg seruu ni oenn..yg manggil yesung itu siaa?? apa sikuda?trus yeye diajak kabur de.. hohoh #sok tau bgt sih!!!
    sebenerny aku kyusung shipper..tp klo mnrut ff disini kan emang cinta gk bisa dipaksakan jadi kyu buat aku aja thor, biar yewon bahagia hhehe#dilempar sparkyu
    yupp..lanjut terus oennn!!!
    tp masih berharap banget klo endingnya kyusung🙂 3loh kkkk

  20. aduh……ksian amat tuh si siwon oppa jd kya manusia mati. Di sini yesung bner2 plinplan,pertama mau nikah ma kyuhyun dan brusaha nglupain siwon,eh blm 1 hari udh brubq pkran lg mau pergi dri kyuhyun,di sni kyu bnr2 ky trobsesi bgt ma yesung. Chap end’a yewon apa kyusung nh thor?

  21. ah ketinggalan~! Uda lanjut ternyata~!
    seperti biasa ga ada typo . Keren ^^

    Ah, cerita ini seperti lagunya fatin – aku memilih setia – *apadah* >.<
    Kasihan kyu . Malang banget nasibmu sayang~😦
    Lalu kenapa yesung tiba2 uda pakai gaun pengantin? Siwonnya dimana?
    dan chap depan END? yasudahlah cepat satukan YeWon~!!!
    Lanjutttt… Fighting unn😉

  22. Aish akhirnya dilanjut juga,

    kenapa kyu ttp mau ngerebut sungie eomma dari won appa, aish kyu lepaskanlah eomma ku..;(

    daebbak thor, dilanjutnya jangan lama” ne, kau membuatku tersiksah..;(

    n klo bisa TBC nya bsk ga udh dibawa lagi yah thor..:) #plak

  23. oh no,oh yes!! akhirnya yesung menyatakan prasaanya pd siwon…

    aigoooo…kyupil bner2 terobsesi dgn yesung itu..jgn2 gr2 dia stress pla mknya kyupil makin nekat…

    ckckck…..pernikahan itu gk sah krn paksaan kyupil…huahh! ini makin mumet nih mslhnya…

    gmana naseb yeye woii…jgn2 dia bunuh diri pla.. ㅠ.ㅠ

  24. Hhwwaaa chapter depan udah end, hmm … Kira2 sama siapa jadinya yaa Yesung bakal nikah ??? Bener2 penasarannn,,
    Cepet dilanjut ne😉 hwaiting ^^9

  25. pilihannya sulit ya .. yauda deh kyu dpet raganya , siwon dapet hatinya klo gtu😛 penasaran kira2 mreka jdi nikah gak ya , lanjuut eonn🙂

  26. kyu bener”ny?!!!orang yesung udah gk mau ttp ajah maksa
    terus kenapa yesung tau tau udah pke gaun?trus siwon gimana?dia diapain ama kyu?

  27. Ah akhirnya ada update lg.. Huwaaa yesungie bnr2 tersiksaa..

    Chap depan ending yaa chingu, ga sabarr nunggunya nih..

  28. Akhirny jdi kyk gni kn?? Satu g tegas n ragu, satu bgtu tkt menyatakn perasaanny, sdg yg satu terlalu egois untuk mengalah..gmn endingny?? Pasti ada yg terluka!! Entah satu ato smuany.. Walau berharap author bkn smua bahagia..pls..jgn ada yg terluka..(tpi bgg crny..)
    Laanjuuuuttt thor..chap end, let’s go!!

  29. wah jahat nya si kyu timpuk pke bokong panci,.ahaha rasain loh bang kyu item mukanya
    #tersenyum evil..
    Chingu ntar yewon hpy endng ya…..
    Lanjt chingu…aku suka..tlng jngn buat yayang siwon mndrta ya..

  30. annyeong. aku bkan reader bru dsini..
    tp aku bru komen dsni..
    maaf. cz kmrin2 aku bcanya pke hp yg gk ada java.y… jd kalau karakter.y bnyak.. tmpilan.y hlang stengah..
    aku brhrap kmu mau maafin aku..
    trimakasih..

  31. Rasanya saya ingin meng grepe” yesung S³ќªяa̐ηġ juga …eh (?)
    •ŵĸ\=D/ŵĸ•°=D°•ŵĸ=))ŵĸ•° °•ŵĸ\=D/ŵĸ•°=D°•ŵĸ=))ŵĸ•° °•ŵĸ\=D/ŵĸ•°=D°•ŵĸ=))ŵĸ•°
    Rela deh jadi seme buat yesung
    #plaaak
    . ‎​>̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴͡ ☺◦˚˚◦ķє̲̣̥ǝ̩̩̩̥ǝ̍̍̍̍̊ý(y) deh eon di tunggu next chapnya ,penasaran βůϋ⪪ΏĝỀềέ†🙂

  32. Daebak Eonni…
    aku suka banget sama semua ff disini, ceritanya seru, alur ceritanya gak ngebosenin, dan bahasa yang dipakai juga baik dan benar.. kekekeke~
    pokoknya ff disini daebak semua..

  33. Sedih ;-( Kyuhyun jgn egois ne,lepaskan Yesung utk Siwon😦 .Smga ja Yesung menikah ma Siwon🙂 , #Lanj00000ttt😀

  34. Mereka bertiga hanya mencoba mendapatkan apa yang mereka inginkan. Bersembunyi dibalik keegoisan masing-masing lalu berkata bahwa ini yang terbaik, semua yang mereka lakukan adalah hal paling tepat yang bisa dilakukan.
    Karena mereka memiliki cinta, itu sudah cukup untuk membuat segala hal menjadi begitu rumit.

ELF ^^!! Enter your email for comment, please!!

