Seeking Our Love – Chapter 9[END]

Chapter 9[End]

Main Cast : Yesung, Siwon, Kyuhyun and other cast

Disclaimer : Mereka milik Tuhan, keluarga mereka, SM town, tapi cerita ini milik saya ^^

Genre : Romance, Fluff, Hurt/comfort

Rate : T

Summary : Benarkah mereka berhasil mendapatkan kebahagiaan mereka?

Warning : Yaoi, Typo(s), alur cepat, OOC.

Cerita ini terinspirasi dari video SEEKING FOR YOU, bisa dibilang mirip tapi juga tidak ^^~~ hope you like guys.

DON’T LIKE? DON’T READ ^^

Previous Story Chapter 8

.

seeking9

.

Semua berawal dari mimpi, semua terjadi karena takdir, takdir yang sudah digariskan Tuhan jauh sebelum kita dilahirkan. Sebuah perjalanan panjang yang penuh dengan kesakitan dan airmata akhirnya mendapat hasil yang mengejutkan.

.

Wajah Yesung seketika memerah, ia melihat sepasang merpati berciuman tepat didepan matanya. Tapi hal itu membuat bibir kissablenya terangkat keatas, tersenyum walau tidak begitu lebar.

Saat tangan Yesung terulur akan meraih salah satu dari merpati itu, ia kembali menghentikan tangannya. Dua ekor merpati itu menatap kearahnya secara bersama-sama lalu semenit kemudian keduanya terbang meninggalkan Yesung yang terdiam.

Yesung diam dan melihat sepasang merpati itu terbang beriringan dan berputar-putar dilangit yang terlihat biru saat ini, tapi sayangnya langit seperti tidak mendukung perasaannya yang kelewat sedih.

Ia menundukkan kepalanya, berusaha untuk tidak menangis. Apakah ini adalah takdirnya? Apakah ia harus menerima semuanya? Yesung menatap penampilannya saat ini dan mendesah pelan.

“Yesung…”

.

Cloudhy3424_Present

Seeking Our Love Chapter 9[END]

Happy Reading

.

Dalam lamunan panjangnya, ia tersadar ketika mendengar sebuah suara yang menginterupsinya, ia lantas menoleh kebelakang dan menemukan yeoja paruh baya tersenyum dan berjalan kearahnya.

“Eomma…”

“Kajja, kita harus berangkat ke gereja, pernikahanmu akan segera berlangsung.” Yesung kembali menunduk sedih hingga merasakan yeoja itu memeluknya. “Jangan sedih sayang, eomma yakin ini adalah yang terbaik untukmu, kau akan bahagia.”

Apakah benar? Yesung tersenyum ambigu ketika pelukan eommanya terlepas. Apakah benar ia akan bahagia? Kenapa ia tidak seyakin itu dengan perkataan eommanya?

Tangan mungilnya tergenggam erat pada tangan yeoja paruh baya itu lalu berjalan keluar dari kamarnya. Berangkat ketempat dimana segalanya akan berubah.

.

~~Seeking Our Love~~

.

Sesampainya digereja tempat ia menikah, ia melihat begitu banyak orang dan juga wartawan yang akan meliput prosesi pernikahan itu. tampak jelas ia tidak begitu menyukai apa yang akan terjadi sebentar lagi.

Pintu mobilnya terbuka dan seorang namja paruh baya tersenyum seraya menyodorkan tangan kanannya. “Kajja Yesungie.”

Yesung berpikir sejenak dan menatap sekeliling dari dalam mobil hingga kemudian ia meraih tangan namja yang ternyata adalah appanya itu.

Suara sorak sorai dan juga lampu yang begitu menyilaukan langsung terasa ketika ia keluar dari mobil. Dengan penjagaan ketat, Yesung berjalan masuk kedalam gereja itu.

Ia masih mendengar suara panggilan dari fans dan juga wartawan yang ada disekitar gereja itu. “Tersenyum chagi.. kau terlihat sangat cantik.” Bisik Appanya ketika Yesung benar-benar berwajah datar.

Serasa tidak mau mengecewakan orang-orang yang ada disekitarnya, Yesungpun menarik napas panjang lalu mulai tersenyum tipis, sesekali ia melambai kepada fansnya lalu menunduk.

Dan sekarang disinilah ia berdiri. Didalam gereja megah yang sengaja disewa oleh Kyuhyun. Seluruh kerabat, teman dan juga artis-artis yang diundang langsung berdiri dari kursinya ketika Yesung memasuki Gereja.

Yesung melihat seorang namja dengan setelan putih yang ia yakini adalah Kyuhyun berdiri didepan altar dan membelakanginya. ‘Siwon…. aku merindukanmu….’ batinnya tiba-tiba.

Matanya sudah memanas, sejenak ia menengadahkan kepalanya keatas agar ia tidak menangis saat ini. “Kau siap chagi, kajja.. pelan-pelan saja..” tuntun appanya.

Mereka lantas berjalan perlahan dengan suara tepuk tangan yang terdengar riuh diseluruh penjuru gereja, ia juga mendengar banyak sekali pujian dari orang-orang yang ada didalam gereja itu, sangat cantik dan menawan, kecantikan yang terpancar melebihi kecantikan seorang yeoja, ah… itu kata-kata yang terngiang ditelinga Yesung.

‘Maaf… Siwon.. maaf…. aku tidak bisa menepati janjiku…’ ia tidak menoleh kekanan dan kekiri, tidak melihat ataupun memberikan senyum pada orang-orang itu. yang ia rasakan hanyalah sebuah penyesalan, penyesalan karena ia tidak bisa menepati apa yang ia ucapkan pada Siwon.

Janji? Iya.. bukankah Yesung berjanji untuk tetap berada disisi Siwon dan tidak akan pernah meningalkan Siwon, tapi sekarang? Ia akan menikah dengan Kyuhyun dan itu artinya mau tidak mau ia harus mengubur dalam-dalam kisah indah yang sudah tertoreh bersama Siwon didalam hatinya.

Mereka berhenti ketika sampai dibelakang namja berjas putih itu. Yesung menunduk dalam, ia belum siap jika harus mengangkat kepalanya.

“Ini mempelaimu…” ujar sang appa dengan menyerahkan tangan mungil Yesung kearah namja tampan itu.

Namja tampan itu memutar tubuhnya dan meraih tangan mungil Yesung dengan sebelumnya tersenyum manis kearah appa Yesung.

Terlintas sesuatu yang aneh ketika Yesung merasakan genggaman erat calon suaminya itu, tapi ia sama sekali tidak berniat untuk mengangkat kepalanya.

“Kau tidak mau melihat calon suamimu huh?”

Yesung tersentak, suara itu, suara bass dari Kyuhyun, tapi ia merasa suara itu tidak berasal dari arah depan, iapun menoleh kearah suara itu berasal.

Ia terperangah melihat Kyuhyun berjalan kearahnya dari arah samping kanannya. Jika yang tengah berjalan kearahnya adalah Kyuhyun, lalu siapa yang kini berada didepannya dan memegang erat tangannya?

Dengan sedikit keberanian, Yesung mulai mengarahkan kepalanya kedepan dan seketika ia merasa jantungnya berhenti berdetak, tangannya dingin dan tubuhnya bergetar.

Tes…..

Ia tidak bisa menahannya lagi, tidak peduli jika make up yang menghiasi wajahnya akan luntur, saat ini ia benar-benar merasa sangat bahagia, bahagia melihat siapa yang berdiri dengan senyuman dan lesung pipi yang menghiasi wajah tampan itu.

“Siwon…”

“Ya.. YA!! Kenapa menangis, lihat make upmu bisa-“

Greb_

Siwon menghentikan celotehnya saat tubuh mungil itu menghambur memeluknya. Sangat erat. “Aku mencintaimu…..” kalimat yang benar-benar membuat Siwon tersenyum lebar, berbanding terbalik dengan namja yang kini sudah berganti pakaian dengan jas berwarna abu-abu, Kyuhyun yang sedang merasakan sakit dihatinya.

Tapi sekuat tenaga ia menahannya, ia cukup bahagia melihat kebahagiaan yang terlihat diwajah cantik itu, wajah Yesung seakan bersinar seperti sebuah bintang, dan hanya Siwon yang bisa mengubah sinar itu.

Kyuhyun tersenyum dibalik semua kesakitan yang ia coba tahan. “Kau bahagia bukan?” sebuah pertanyaan diikuti dengan usapan bahu yang dirasakan Kyuhyun, namja berwajah putih pucat itu menoleh dan melihat seorang namja manis dengan jas berwarna hitam tersenyum kearahnya.

“Ye, aku bahagia… gomawo Kibum-ah…”

Kibum –namja manis- masih tersenyum hingga akhirnya ia mendapat balasan senyuman dari Kyuhyun.

‘Benar… aku bahagia karena aku mencintainya, dan aku akan lebih bahagia jika melihat dia tersenyum bersama pilihan hatinya…’

.

-ccc-

Drrtt… Drrtt… Drrtt….

Kyuhyun terbangun mendengar getaran ponsel dimeja samping ranjangnya, ia menoleh kesamping dan mendapati ranjang sebelah kirinya kosong. ‘Dimana Yesung?’ pikirnya.

Tapi mendengar getaran ponsel itu masih terus berbunyi, ia pun mengambilnya dan melihat ada sebuah pesan masuk dari nomor yang tidak dikenal.

Datanglah ke Rumah Sakit sekarang, kau akan mengerti betapa namja yang ingin kau nikahi itu sangat mencintai orang lain.

Kyuhyun mengernyit heran, apa maksud dari pesan itu? beberapa saat ia mencoba berpikir hingga tak lama setelahnya ia mengerti. “Yesung…”

Buru-buru ia bangkit dan mengambil jaket serta kunci mobil, melajukan mobilnya dengan kencang kearah rumah sakit yang dimaksud dalam pesan tersebut.

.

Namja manis bersurai hitam kecoklatan itu sedikit mengintip dari balik pintu kamar tempat dirinya berada tadi siang. Melihat dua orang namja tengah berpelukan dan menangis bersama.

Teriris hatinya kala itu, namun ia sepertinya paham semua itu terjadi karena takdir, takdir namja yang ia cintai.

Ia mengeluarkan ponselnya dan mengetik sebuah pesan singkat kepada seseorang. Jangan tanyakan darimana ia mendapatkan nomor telpon seseorang itu, ia sangat pintar melakukan apapun, apalagi jika itu hanya untuk mendapatkan sebuah nomor telpon.

Setelah terkirim, ia tersenyum tipis lalu kembali memasukkan ponselnya, menutup perlahan pintu berwarna putih tersebut.

.

“Siapkan segalanya!!”

Namja manis itu berjalan mendekati seorang namja tampan yang kini berdiri didepan pintu, ia mendengar apa yang tadi diucapkan namja itu kepada seseorang di sebrang telpon.

Ia mengerti betapa hancurnya sosok itu, terlihat sekali wajahnya begitu kacau sama seperti dirinya saat ini.

“Apa kau akan tetap memintanya untuk menikah denganmu?” tanyanya secara langsung. Namja yang fokus menatap kearah luar jendela lorong rumah sakit itu menoleh dan menatap datar sosok itu.

“Kau yang mengirim pesan itu?”

Sang namja manis mengangguk lalu mengulurkan tangannya. “Namaku Kibum, calon tunangan Siwon.”

Kyuhyun mengernyitkan dahinya tanpa berniat membalas uluran tangan namja manis bernama Kibum itu. “Aku-“

“Kyuhyun, aku tahu.” Selanya.

“Kau tahu?” Kibum kembali mengangguk.

“Aku tahu semuanya, aku tahu siapa yang dicintai Siwon, aku tahu siapa orang yang membuatnya masuk rumah sakit dan membuat Siwon seperti mayat hidup, aku tahu segalanya Kyuhyun-ah.”

“Tunggu, kau bilang kau tunangan Siwon, lalu apa maksudmu mengirim pesan seperti itu padaku?”

Kibum menghela napas panjang lalu menatap kearah luar jendela, menatap langit malam yang begitu terlihat gelap tanpa adanya bintang ataupun bulan yang menghiasi.

“Aku sangat mencintainya, sama seperti kau mencintai Yesung-“

“Kau tidak akan bisa memahami sebesar apa rasa cintaku pada Yesung.” sahut Kyuhyun tidak terima jika disamakan seperti itu.

Kibum terkekeh dan menatap Kyuhyun sepintas. “Ye, aku tidak mengerti apa yang kau rasakan. Tapi tidakkah kita berpikir bahwa itu bukan rasa cinta?”

“Apa?”

“Tidakkah kau mengerti bahwa perasaan yang kini kita rasakan adalah rasa ingin memiliki? Bukankah kita egois?”

“……….” Kyuhyun mulai diam, menelaah setiap kata demi kata yang terlontar dari bibir namja manis itu.

“Mereka memang tersenyum ketika bersama kita, tapi apakah senyum itu benar-benar murni dari hati mereka? Mereka selalu merasa tegar didepan kita, tapi apakah mereka setegar itu bila dibelakang kita?”

Kibum kembali menghela napas, menenangkan perasaannya. Jujur saja ia tidak kuat jika terus merasakan hal ini. ia mencintai Siwon dan tidak ingin kehilangan namja tampan itu, tapi ia tidak mau melihat orang yang dicintainya terus terpuruk.

“Aku tidak seberuntung kau yang sudah bertunangan dengan Yesung, karena disini, Siwon benar-benar tidak menyukaiku, dia mengatakan jika dia tidak tertarik padaku, dan aku tahu yang menarik perhatiannya hanya Yesung.”

“Cukup!! Katakan apa yang sebenarnya ingin kau katakan!! Tidak usah berbelit-belit seperti ini!!”

Kibum menatap caramel milik Kyuhyun lalu berjalan kearah pintu ruangan yang tertutup itu, ia membukanya sedikit dan menginterupsi Kyuhyun dengan tangannya untuk ikut melihat apa yang ada didalam ruangan itu.

“Lihat!! Bukankah mereka terlihat bahagia jika bersama seperti itu?” Kyuhyun tertegun, sudah lama sekali ia tidak melihat senyum dan tawa tulus dari Yesung, dan sekarang? Ia melihat Yesung tertawa puas.

“Aku tidak pernah melihat Siwon tertawa seperti itu, aku masih ingat ketika tadi aku menemuinya, Siwon seperti ingin mati, dia tidak mempunyai semangat hidup. Tapi sekarang dia jauh lebih baik daripada tadi.”

‘Yesung hyung….’ batin Kyuhyun miris.

“Jika mereka dipisahkan, apakah senyuman mereka akan terlihat lagi? apakah kita bisa melihat keceriaan diwajah mereka?”

Kibum kembali menutup perlahan pintu kamar itu dan melihat Kyuhyun tertunduk seperti tengah berpikir keras.

Kibum mengusap lembut bahu Kyuhyun. “Pikirkan baik-baik Kyu, bukankah kita akan terus menyakiti mereka jika kita mengikuti keegoisan kita?”

Kyuhyun benar-benar terdiam, ia merasakan Kibum berjalan meninggalkannya dalam keheningan yang ia ciptakan sendiri.

‘Aku… egois?’

.

Kyuhyun mengacak surai hazzelnya kasar, sesekali ia mengusap wajahnya. Ia frustasi, ia masih terus memikirkan kata-kata Kibum tadi.

Ia egois? Apakah ia egois? Benarkah ia egois?

‘AAAAAAAAAHHHHHHHHHHHH!!!’ batinnya berteriak. Ia tidak bisa terus seperti ini. menyakiti Yesung sama saja dengan membunuhnya secara perlahan. Lalu kenapa ia baru menyadarinya sekarang?

Kenapa ia baru benar-benar membuka matanya untuk melihat lebih jelas luka yang ia torehkan didalam hati Yesung?

Namja yang ia cintai kini tidak mencintainya lagi, namja yang ia cintai kini tengah mencintai orang lain, dan karena keegoisannya, dengan sengaja ia menyakiti sosok tersebut. Bukankah ia sudah bersikap jahat disini?

Tanpa ia sadari, cukup lama ia berada ditempat itu, ruang tunggu rumah sakit, hingga tak lama kemudian ia membuat keputusan, keputusan yang mungkin akan menyakiti hatinya, tapi pasti akan membuat orang yang ia cintai bahagia.

Ia berjalan masuk kedalam kamar tempat Siwon dirawat, dan melihat dua orang namja itu sudah tertidur lelap. Kyuhyun melihat Yesung tidur diatas sofa, ia berjalan mendekati dan dengan sangat hati-hati menggendong tubuh mungil itu.

Kebetulan sekali Yesung tidak terganggu dengan kegiatannya karena mungkin namja manis itu terlalu lelah sehingga ia benar-benar terlelap dalam tidurnya.

‘Aku melakukan semua ini, karena aku mencintaimu……. Yesung hyung.’

Kyuhyunpun memutar balik rencana pernikahannya, dengan waktu yang sangat mendadak, ia membujuk orangtuanya dan orangtua Yesung untuk mengikuti semua rencananya. Ia memberitahukan juga bagaimana perasaan Yesung yang sebenarnya.

Awalnya memang mendapat penolakan dari dua keluarga itu, tapi ketika Kyuhyun mengatakan bila ia rela melepaskan Yesung jika itu membuat Yesung bahagia, ia akan melakukan apapun.

Dan ini semua adalah pilihan Kyuhyun, pilihan terbaik yang sudah ia pilih untuk membahagiakan Yesung.

Pagi-pagi sekali Kyuhyun menghampiri Siwon yang kebetulan sekali akan pulang dari rumah sakit karena kesehatannya tiba-tiba membaik. Awalnya Siwon terkejut mendengar penuturan Kyuhyun, ia hampir saja tidak percaya dengan rencana gila musuh besarnya itu.

Tapi saat Siwon melihat keseriusan yang terpampang diwajah Kyuhyun, iapun mengangguk dan menyetujui rencana yang dibuat Kyuhyun.

-ccc-

.

Pernikahan sakral itu berjalan lancar. Suara gemuruh kebahagiaan melingkupi setiap orang, sangat dirasakan oleh Siwon dan Yesung yang kini tengah saling memandang setelah melakukan prosesi pernikahan mereka.

“Aku tidak menyangka semua ini bisa terjadi Wonnie.”

Siwon tersenyum lalu mengecup kening Yesung. “Semua ini berkat Kyuhyun, jika bukan karena rencananya, pernikahan kita ini tidak akan terjadi.”

“Ehem… ada yang sedang membicarakanku hum?” suara bass yang menginterupsi Yesung dan Siwon membuat kemesraan pasangan baru itu terganggu.

“Kyu.”

Namja bersuara bass itu tersenyum. “Hey Siwon, bolehkah aku memeluk istrimu?” ijinnya dengan terkekeh. Yesung menatap Siwon memelas ketika suaminya tak kunjung memberinya ijin.

Siwon mencoba menggoda Yesung, ia mengangkat sebelah alisnya tanda bahwa ia tidak mengijinkan Kyuhyun memeluk dirinya. “Wonnie~~” Yesung merajuk, ia menggoyang-goyangkan tangan Siwon terus menerus.

“Hahahahahah…” tawa Siwon meledak, tangannya yang kekar mengusap lembut surai istrinya tersebut. “Tentu saja boleh baby.”

Wajah Yesung seketika menunjukkan kebahagiaan, buru-buru ia meloncat dan menghambur kedalam pelukan Kyuhyun, memeluknya sangat erat. “Kyunnie~~”

“Ye hyung… chukkaeyo…” ujar Kyuhyun sembari membalas pelukan itu tak kalah erat.

“Aku minta maaf, aku benar-benar bersalah padamu.” Kyuhyun mengernyit lalu melepaskan pelukannya, menangkupkan kedua pipi Yesung hingga napas keduanya saling beradu.

“Aku yang seharusnya meminta maaf, ini semua salahku, aku sudah menyadarinya sejak awal, tapi aku tetap bersikap egois hingga terus menyakitimu.”

Yesung menggeleng dengan mengerucutkan bibirnya lucu, “Aniya… kau tidak perlu minta maaf, karena aku sama sekali tidak marah padamu.”

“Jinjja?”

Kali ini si manis mengangguk. Kyuhyun yang merasa bibirnya begitu dekat dengan Yesung ingin sekali merasakan bibir itu untuk yang terakhir kalinya, tapi mengingat bahwa saat ini Yesung sudah sah milik Siwon, ia pun mengurungkannya.

Tapi ketika tanpa sengaja ekor matanya menangkap ekspresi Siwon yang dilihat aneh, iapun menoleh kearah namja tampan itu, Siwon… suami Yesung itu menggangguk seakan mengerti keinginan Kyuhyun. Senyuman tulus hingga kedua dimplenya terlihat membuat Kyuhyun mulai memberanikan dirinya.

Disamping Yesung yang masih tersenyum tanpa tahu tujuan awal Kyuhyun, namja bermarga Cho itu mulai menghapus jarak diantara keduanya, lalu dengan cepat mengecup bibir kissable itu.

Yesung membelalakkan matanya, ia benar-benar tidak percaya bahwa Kyuhyun akan melakukan hal seperti ini. Ia takut jika Siwon akan marah padanya, karena sekarang ini, kecupan lembut yang ia rasakan berubah menjadi lumatan ringan.

Tangan kiri Yesung yang bebas terarah kebelakang, ingin meraih tangan Siwon untuk meminta bantuan. Ia takut, sungguh ia takut. Ia adalah istri Siwon, tapi kenapa ia malah berciuman dengan namja lain didepan suaminya sendiri.

Ia mengunci bibirnya rapat-rapat walau dirasakan Kyuhyun tengah menggigit bibirnya untuk mendapat akses masuk. Kegelisahannya menggebu-gebu, tapi ketika ia merasakan Siwon meraih tangannya dan mengusap lembut punggung tangannya, sepertinya ia tahu bahwa Siwon merelakan jika bibir istrinya tersebut dirasakan oleh Kyuhyun.

Ketika Yesung mulai tenang dan ia bermaksud membuka bibirnya, ternyata Kyuhyun sudah lebih dulu menghentikan kecupannya. Yesung merasa bersalah, ia melihat raut kekecewaan diwajah tampan itu.

“Aku akan kembali ke amerika.” Tutur Kyuhyun dengan menghapus salivanya yang menempel disekitar bibir Yesung.

“Kyu… kenapa harus ke amerika?”

Kyuhyun tersenyum, “Disana tempatku hyung, aku memang harus pulang kesana.”

“Lalu aku? Kau akan meninggalkanku?”

“Bukankah ada Siwon? dia akan menemanimu hyung.” Kyuhyun melirik kearah Siwon yang tersenyum kearah mereka. “Tapi aku akan menghajarnya jika dia berani melukaimu.”

“Tenang saja Kyuhyun-ah, aku sudah berjanji didepan Tuhan, didepanmu, didepan semua orang jika aku akan selamanya menjaga Yesung dan tidak akan pernah melukai kura-kura lambat ini.” Siwon melingkarkan tangannya dipinggang ramping sang istri.

“Wonnie~~” Yesung memukul tangan Siwon mendengar ucapan suaminya itu. gelak tawa langsung terlihat diwajah ketiganya.

“Baiklah, aku pergi. Jaga diri kalian baik-baik, jika aku ada waktu, aku akan main kesini.”

“Kau memang harus ada waktu, aku akan sangat membencimu jika kau terlalu sibuk dan tidak ada waktu untuk menemui kami.” Kyuhyun hanya bisa tersenyum.

“Cha… arraseo hyungie… “

.

~~Seeking Our Love~~

.

Setelah pernikahan itu berakhir, Kyuhyunpun kembali ke Amerika, dan tanpa diduga, Kyuhyun tidak sendirian berada disana, ia membawa Kibum untuk ikut dengannya kesana.

Sangat aneh memang, dan itu membuat tanda tanya dipasangan baru itu, tapi setelah mereka mengetahui segalanya, mereka akhirnya paham bahwa semua itu juga karena Kibum.

Dan pasangan baru itu kini tengah menjalani bulan madu mereka di Kanada, negara yang ingin dikunjungi Yesung pastinya. Mereka tengah menatap indahnya sore dari balkon hotel tempat mereka menginap.

Sepasang tangan itu saling bertaut dengan tubuh Siwon yang berada dibelakang Yesung, memeluk erat tubuh mungil itu dan menyandarkan dagunya dibahu istrinya.

“Wonnie….” si manis mulai mengeluarkan suara, memecah keheningan di sore yang sangat indah itu.

“Hng…” suaminya hanya berdeham dengan masih memejamkan matanya, menyesap aroma vanila yang menguar dari tubuh mungil Yesung.

“Sampai sekarang aku masih penasaran,  siapa yang mengirimiku buket bunga mawar itu?” Siwon membuka matanya dan mengernyit heran. “Dulu aku ingin bertanya padamu, tapi ternyata aku buru-buru marah karena kau menciumku tanpa permisi.”

“Aku sebenarnya juga tidak tahu baby, tapi suatu hari aku mendapatkan nota-nota pembelian banyak sekali buket bunga dengan nama Hyukjae, aku pikir semua itu ulah dua makluk beda spesies itu.” Siwon melepaskan pelukannya lalu berjalan mendekati pagar balkon hotelnya.

“Lalu apa maksud mereka mengirim semua itu?” Yesung memiringkan kepalanya dan mencoba berpikir.

“Molla..” Siwon memutar tubuhnya dan menghadap kearah Yesung. “Padahal seharusnya mereka tahu bahwa kura-kura itu tidak suka bunga mawar.”

GLUP_

Mata Yesung membulat, Siwon menjulurkan lidahnya tanda mengejek. “YA!! Aku bukan kura-kura!!”

“Tapi kau tetap kura-kura baby, ah.. lebih tepatnya kura-kura lambatku.” Siwon terkekeh lalu berjalan masuk kedalam kamar hotel.

Yesung mendengus kesal, ia mempoutkan bibirnya dan berjalan dibelakang Siwon, meminta penjelasan atas kata-katanya. “YA!! Siwon-ah, cabut ucapanmu, aku bukan kura-kura.”

“Kau kura-kura baby, kau sangat lambat, buktinya kau lama sekali mengatakan jika kau mencintaiku huh…”

Blush.

“I…itu… itu karena…..” Yesung menggaruk tengkuknya yang tidak gatal, Siwon paham jika istrinya itu saat ini sedang bingung untuk menjawab ucapannya.

Ia memutar tubuhnya dan melihat Yesung masih menunduk, mengatur kata-kata hum?

Namja tampan itu berjalan mendekati sang istri yang entah sejak kapan sudah duduk diatas ranjang. Ia lantas mengangkat dagu Yesung keatas dan mengecup sepintas bibir tipis itu.

“Aku mau mengambil milikku, kau siap?”

“A…apa?” wajah namja manis itu semakin memerah. ia merasakan tubuhnya menegang ketika Siwon mendorong pelan tubuhnya untuk berebah diranjang. “Hng…. Wonnieh…..”

Yesung memejamkan matanya dan mendongakkan kepalanya keatas, lidah Siwon terjulur dan menjilati leher jenjang Yesung. “Ungh…. ah…..”

Siwon menghentikan jilatannya dan menatap fokus wajah Yesung yang sudah memerah. “Aish… kura-kura lambatku sudah hard eh?”

Blush.

Lagi-lagi Yesung harus menahan malu mendengar ucapan Siwon. dan ucapan Siwonpun bukan sekedar ucapan, namja itu berkata jujur ketika tanpa sengaja merasakan ada yang menyodok sesuatu miliknya.

“Wo…wonnie….”

“Malam ini kita lakukan ber-ronde-ronde ya baby… aku akan membuat kura-kura ku tidak bisa berjalan besok.”

Pletak_

“Ish… appoyooo~~” Siwon mengusap kepalanya yang mendapat jitakan keras dari Yesung.

“Kuda pervert!! Awas saja jika kau melakukan semua itu.”

“Memangnya kenapa? Kau istriku, dan disini aku adalah suamimu, jadi jelas kau hanya perlu mengikuti kemauanku kura-kura.”

“YA!! Kuda pervert berhenti memanggilku seperti itu.”

“Mwo? Kau sendiri juga memanggilku seperti itu.”

“Itu karena kau memang pervert!!”

“Lalu kenapa harus ada ‘kuda’ didepannya huh?”

“Karena larimu sangat cepat, kau tidak ingat saat dulu kau membuatmu jatuh karena tidak bisa mengimbangi larimu.”

Siwon berseringai, “Salahkan dirimu yang larinya lambat seperti kura-kura.”

Pletak_

“Appoooo… baby kenapa menjitakku lagi huh?”

“Berhenti memanggilku…. AARRRGGHHHHHH!!!” Yesung menjerit ketika dirasakan juniornya diremas oleh Siwon. “Ku…kuda….”

“Kita mulai acara utama baby…” Siwon mengambil selimut tebal yang tergeletak diatas ranjang dan menutupi tubuh mereka berdua. “Aku mau 5 anak.”

“Mwo!! Aku namja, mana bisa hamil.”

“Aku tidak mau tahu kura-kura!!”

“KUDA PERVERT!!! HENTIKAAAAAAAAAAAAAAAAAAAN!!! ARRRGGHHHHHH!!!!”

.

Other side..

Dua orang namja yang kini berada didalam sebuah ruang kamar hotel menghentikan langkahnya ketika mereka bermaksud untuk memberi kejutan kepada pasangan baru itu.

“A…apa kita akan melanjutkannya?” tanya namja dengan surai reddish black.

“Kita sudah susah payah meminta duplikat kunci untuk masuk keruangan ini Hae-ah, mana mungkin kita pergi begitu saja.” Terang namja bergummy smile.

“Hng… ta…tapi….”

“Kalian…” Donghae dan Eunhyuk, kedua namja yang dengan sengaja masuk kedalam kamar hotel itu terkejut melihat namja tampan bersurai hazzel ikut masuk kedalam kamar tersebut.

“K..kyu? k..kenapa kau ada disini?”

“Aku takut Siwon akan melakukan sesuatu kepada Yesung hyung, oleh sebab itu aku datang ke kanada, dan ketika sampai didepan kamar ini, pintu tidak tertutup, ternyata kalian yang menjebol pintu kamar ini.”

“Ya!! Pelankan suaramu, kami tidak merusak pintu, kami meminta-“

“Merayu lebih tepatnya.” Sahut Donghae.

“Ye, merayu untuk meminta duplikat kunci agar bisa masuk kedalam kamar ini.”

“Untuk apa?” tanya Kyuhyun heran.

“Untuk-“

“Ahh… Wonnieh…. uhh…..”

Glup_

Ketiga namja itu membatu, suara desahan Yesung dari kamar hotel terdengar. Memang kamar yang dipesan Siwon adalah type president suite, jadi terlihat sekali bahwa ruang kamar hotel itu seperti dirumah sendiri.

Ada kamar pribadi, kamar tamu, dapur, ruang tamu dan sebagainya. Dan kini ketiga namja itu berjalan perlahan mendekati kamar utama dimana sang pasangan baru melakukan kewajiban mereka.

“Akh… Wonnieh… sa…kiiit….”

Tangan Kyuhyun sudah terkepal, hampir saja ia membuka knop pintu itu, tapi Donghae dan Eunhyuk sudah menahannya terlebih dahulu.

“Tapi Siwon menyakiti Yesung hyungku.” Celoteh Kyuhyun lirih.

“Diamlah, kita dengarkan saja!!” perintah Eunhyuk

“Aku akan pelankan baby… ah…”

“Ta…tapi… sakit sekali uh… Wonnieh… akhh….”

“Kuda pervert!!”

CKLEK_

“Hae-ah!!” baru saja Eunhyuk dan Kyuhyun menahan lengan Donghae, tapi sia-sia ketika Donghae dengan cepat membuka pintu kamar itu dan masuk kedalamnya.

Kelima namja yang tengah dilingkupi keseriusan terdiam seketika. Mata Donghae, Eunhyuk dan Kyuhyun membulat melihat kedua namja yang ada diatas ranjang dalam keadaan naked.

Tidak berbeda dengan kedua namja yang saling menindih diatas ranjang itu. mereka seperti tengah kehilangan jiwa mereka hingga tidak bisa mengatakan apapun, hanya berkedip beberapa kali hingga akhirnya……

“KYAAAAAAAAAAAAAAAA!!!”

“AAAHHHHHH!!!!”

BLAM.

Suara teriakan dari kelima namja dan debuman pintu seperti membuat gempa disekitarnya. Ketiga namja yang benar-benar tidak jelas untuk apa mereka berada disana berlari keluar ketika merasakan si’kuda’ milik ‘kura-kura’ yang tadi berada diatas ranjang mengejar ketiga sosok tersebut.

“WONNIEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE!!!!”

Tidak sadarkah apa yang saat ini terjadi pada Siwon? tidak tahukah ia bahwa seluruh sorot mata tertuju kearahnya. Ia dalam keadaan naked dan berlari mengejar ketiga namja yang membuatnya kesal.

“AAAHHHHHH…..”

Dan hari itu benar-benar hari yang tidak akan pernah ia lupakan maupun orang-orang yang tanpa disengaja melihat sosok tampan dan kekar berlari tanpa mengenakan apapun.

Tawa merekapun meledak, begitu pula Yesung yang tertawa terbahak-bahak didalam kamarnya, ia sudah bisa menebak apa yang terjadi pada suaminya tersebut.

Ia tidak lagi merasakan sakit, ia tidak lagi merasakan gelisah, karena sekarang, ia sudah bersama orang yang ia cintai.

Lalu Kyuhyun? Namja tampan itu memang masih mencintai Yesung, tapi ia berusaha untuk menganggap Yesung hanya sebagai seorang hyung, hyung yang sangat ia cintai.

Siwon sendiri benar-benar merasakan kebahagiaan lebih, terlebih hubungannya dengan appanya yang dulu sempat renggang kini terlihat sangat dekat, dan semua itu berkat Yesung.

Mereka memang bahagia, mereka memang telah mendapatkan hasil dari perjalanan panjang yang sudah mereka tempuh selama ini. Dan kini saatnya mereka mempertahankan apa yang menjadi hak milik mereka saat ini.

.

.

THE END

.

.

Yayy ^^ selesai… benar-benar berbeda jauh dari videonya bukan? Hahaha.. video itu hanya inspirasi aja jadi mianhae kalo benar-benar melenceng dari video dan mengecewakan.

Dan mianhae gak ada lemon seperti permintaan para ‘pervieread (?)’ ^^v ..

Semoga reader menyukai ending seperti ini hahahah ^^

Gomawo udah terus baca n comment di FF ini, tunggu FF ku yang lain ne ^^

Terakhir… Leave a comment please ^^

#hugsNkisseu

45 comments on “Seeking Our Love – Chapter 9[END]

  1. ternyata kyu ngerelain yesung buat siwon karena bujukan kibum juga…
    ini chap kok nggak sepanjang biasanya ya?
    mana nggak ada NC lagi #selonjoran
    ramyun!!!! ntar oktober bakal ngalamin kek yesung yang di hotel itu lho huahhaha #ngakak
    ditunggu update lainnya🙂

  2. Kyaaa.,
    siwoooon.,
    aq mo liyaaaat, #lapiler
    .
    Ni bnr dah end???
    v gpp lh, yg pnting yesung oppa akhr’a bhagia,.:-D.
    .
    Jja chingu bkin ff lg,. #maksa
    kyusung,yewon,kisung ttep uke!Ye.,
    smangat!?’

  3. Bwahahahahaha #ngakakDuluUn😀
    hahahahahaha #ngakakGelindingan

    itu siwon. Ya elah, khbisan kta” saiia. Lagian ngapai tu mhkluk tiga main serobot(?) msuk krmh org.
    Happy end yeeeyyy #tbarKolorSiwon eh? O.o

    elah un. Dr kmarin ffmu endnya kyu trsakiti terus -_-
    kalau gtu harus ada obatnya buat uri appa #ankBaik😀

    FALL TO DEEP MANA FALL TO DEEP????
    FALL TO DEEP HARUS LNJUT BUAT CHO APPA #angkatBanner🙂

  4. kyaaaa….aku suukkaaa ending yg spt ini,berasa kaya nonton drama

    akhir’y yewon bersatu dan bahagia
    dan kyu?hmmm….gimana klo ama aku ajah?#plaakkkk
    itu mahluk berbeda spesies(read:eunhae)emang dasar y mereka selalu konyol,pengen tau ajah urusan orang,gokil!

  5. Kyu itu devil yg btobat dan berubah menjadi angel.. ^^

    hiii.. siwon kyk orang gila.. ga malu lari” tnpa pake apapun.. ==’
    scene takhr bener” bt ngakak.. xD

    covered love??? aku menunggunya.. hehe

  6. Wkwkwkwk…!!! siwon pngantin bru yg mlang xD #plak
    Malam pertama olahraga marathon bugil ??!

    kyu.. kau sdar akhir ! #sobs

  7. Huaaaa.unnie.pertama baca aku langsung nangis.n.kasian kyu ma kibum tapi akhirnya happy ending.yeay….itu napa si eunhaekyu ngganggu aja si????#geregetan….tapi tetep daebakk unn….lanjut yang 2 lagi…..

  8. Hahahaahaaa… Itu eunhae sm kyu ganggu aja dh. Tp asli kocak bgt ini endingnya ga nyangka bkl kyk gn endingnya.
    Salut sm kyu yg mau berkorban perasaan demi kebahagiaan yesung. Dh mndgan kyus sm aku aja dh. Hehe..

  9. Hyaaaa…..
    Suka ending nya
    Like like like deh pokoknya🙂
    Bukan hanya choi kuda ♈ªʼnĝ pervert disini,tapi semuanya juga pada pervert,ngapain juga ganggu acara sakral (?) Nya yewon coba
    Ħ̀́̀́̀ǻ̀́ħ̀́̀́̀ǻ̀́ħ̀́̀́̀ǻ̀́.̀̀́̀̀́̀Ħ̀́̀́̀ǻ̀́ħ̀́̀́ǻ̀́ħ̀́̀́ǻ̀́.̀̀́̀̀́̀Ħ̀́̀́̀ǻ̀́‎​​.
    Aaaaakkkhh pengen lihat siwon waktu keluar ƍäª pake apa” tuh
    #lapIngus
    #yaongOn😄😄
    °° нiнiнi °°‎​​​◦°(∩-̮∩)

  10. kyaaaaaa….

    wkwkwkwkkk…

    SIWON KELILING KOMPLEK DLM KEADAAN NACKED!!!!! #mimisan/ mendadak anemia akut…

    mampuz dahh…little choi apa kbr itu??!!

    ommonaaaaa…/o\

    okelah…intinya happy ending~

    amin…

  11. ah….. Selesei jg,akhir nya kyuhyun mau ngerelain yesung bwt siwon,dan untk kibum maakash krn udah nyadarin kyuhyun. Dan untk pasangan baru yewon slamat berbahagia

  12. pdahal aku ga tau chap1’y, dpet pmberitahuan dri e-mail, eh udh chap-end aja *pouting* #plakk
    itu sngkain yesung emg nikah sma siwon, pdahal ada sesuatu sebelum itu y? o.O
    baru sadar pas scene kyubum..
    kya’y hrus bca dri chap awal dlu, wkwk! #jduakh xD

    ayo bikin yg fluffy unn~~😀

  13. ahh… aku suka aku suka..
    keren thor. awalnya pengen nangis liat perjuangan kyuhyun buat melepas yesung,tapi tetep aja authornya hebat

  14. yayy uda update ternyata aku ko gak tau..
    mana??…mana?? pengen liat siwon naked #plakkkkk
    itu kenapa kyuhaehyuk maen nyelonong aja?? jadi gak liat NCannya yewon dah xD
    okk ditunggu ff lainnya oenn kkk^^
    HWAITTING😀

  15. ya !! ikan mokpo kurang ajar, main buka pintu sembarangan ><

    kyaaaaaaaaaa ~~ siwon lari sambil telanjangggggggggggggg OH NO !! #bawahandycam

    akhirnya end juga & happy ending^^

    aku kira si kyu mau pcran sma kibum #manacocok #plakkk

  16. wahaaaa… akhirnya oppakyu nyaadarr,,, nda papa ya oppa, sama aku aja sini~~ #Plaakkk…
    tu siwon pengen di lempar sarung kali yaa?? kenapa lari-lari gitu!! Aisshh, oke good banget deh eon,, aku tunggu yang tiga itu ehehehehe *Ketawa evil

  17. kyaaa rae happy ending ♡♡♡♡

    aduuhh, di tunggu ff yg baru kkkk xD
    ahh mian bru review, kkk #ditabok
    aw tumben encehnya di cut gyahahahaha ><

  18. kak dhy,,akhirnya end jga *lega

    aku udah nebak dri awal klau ini bkalan jdi yewon ..kyu aja yg kbykan tingkah xD
    aku blushing sndiri wktu bca yg daddy keluar ngejar 3 makhluk itu dlam keadaan naked .. kyaaa,,malu ah . lol
    oke,udah lh. mlas komen pnjang”,,komenku mahal soalnya :p

  19. Huuhh akhirnya happy ending jg,,snangnya…..puas bgt!!! Gomawo dh bkin ff sprti ini!!! Ayo chingu bkin lg ff wonsung,pi pke basic suju..pasti seru::::

  20. yeey…akhirnya happy ending
    Ngakak pas baca adegan siwon ngejar Eunhaekyu,duh…siwon kenapa bisa lupa begitu eoh….lagian tuh si EunHaekyu gak sopan sekali,orang lagi honey moon diintip ckck…harusnya kalo mau ngintip ajak aku coba jadi aq kan bisa liat #plakk

    bagus chingu endingnya aku suka banget..
    aku tunggu karya2mu selanjutnya

  21. Akhirnya berakhir, mereka bahagia. :”) dan bodohnya aku menangis untuk kyuhyun dan kibum. Bukankah menyakitkan? tapi melepaskan akan jauh lebih baik daripada memilikinya dengan air mata. :’3

  22. Happy ending :3 yuhuuuu tapi mana adegam malam pertamanya kok gak dijelasin detail sih unn *pout* jan bilang nunggu oktober dulu *merinding*
    Okeee ini lira kira ada sekuelnya gak yaa *ngarep*ditampol* kyubum nih tjiyeeeeee -3-
    Itu adrgan kejar lejarannya stagaaa pen liat /.\ yesung lanjytin sama gue aja yuul sayang *dibunuh*
    Haha gak berani bayangin itu siwon naked lari larian awww gakuat xD *mimisan*pingsan cantik*

  23. Hahahahahahaaa, ngakak sumpah😄 . Siwon ngejar eunhaekyu dgn naked seperti itu ??? Aigooooo, hahahaa😄 . Ini bener2 happy ending😀

  24. Yeay happy ending… OMG siwon???gak kbayang deh malunya kayak gimana lari2 an gak pake baju gitu hihi… Fighting oeni!ntar hiatus nya jgn lama2 ne muehehe

  25. baru ketemu blog ini! *_*
    aku pencinta yewon akut T.T thanks udah bikin ff ini authornim :3333
    just read all chapter in one go ;A; maap cuma ninggalin komen di chapter akhir ajah,, kelewat antusias buat baca whole chapternya^^
    next story new update i’ll leave comment each chapter authornim, please sering2 tulis yewon ;___;

  26. Tapi kenapa 3 namja itu menggangu malam pertama wonsung ya???? kurang kerjaan sekali c mereka…terutama eunhae tuh….mungkin mereka iri sama wonsung yang sudah menikah,,,,hehehe

  27. Sebelumnya maaf thor saya baru komen pas chapter terakhir, tapi saya bcanya dari awal kok😀 . Thor, sumpah! ffmu sangat keren!! Untung disini ga terlalu bynk adegan NCnya, jadi saya bisa baca hehe.. Oiya, saya readers baru thor mhon dimaklumi kalo saya selalu komen pas chapter terakhir ya.. Fighting thor!!!

ELF ^^!! Enter your email for comment, please!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s