Rumah Sakit

Author : Angelica Claudia a.ka 天使 @claudiangel_

Annyeong…. Angel imnida! ^^ hehehe ini ff pertama aku yang berani aku share ke mesos *gayanya* spesial untuk kakak ku tersayang hihihi *peluk Yesung mommy* ehhh salah maksudnya mau peluk kak rae tapi salah sasaran hihihi *ditimpuk*.

aku suka banget buat ff tapi hanya untuk koleksi pribadi dan aku simpan dilappy tanpa seorang pun yang tahu *pletak* dan atas rayuan Kak rae, Risty, dan Kak julia akhirnya aku memberanikan diri share ff ini ke blog kak rae hihihi *maklum gak ada persiapan buat bikin ffn* /alasan/

dan ini ff pertama aku juga dalam pairing YeWon karena sebelumnya ff yang selalu aku buat itu ff KyuSung, Yeahh KyuSung is my first otp! ^o^ Okelah dari pada banyak omong yang gak penting langsung baca aja ya! ^^ Kalau respon nya baik dan kalian semua suka dengan gaya tulisan aku, aku akan buat blog pribadi dengan ff KyuSung dan YeWon pastinya mengingat ff dengan pairing mereka sekarang udah sangat langka TAT

Tapiii kalau ternyata kalian gak suka sama ff aku ya sudah aku pulang hikss TAT *ignore* maaf kalau typo nya banyak ya hihihi ini ff aku buat hanya dalam waktu kurang lebih 4 jam .____. Jadi semoga kalian dapat feel nya kkkk~

Okay.. Lets read Elfs!^^ Thanks before khukhukhu~

.

.

Tittle : Rumah Sakit

Author : Claudiangel

Rate : T

Pair : YeWon

Disclaimer : They belong to God Almighty but Yesung is mine😄

Summary : Yesung yang merasa bersalah karena sang kekasih Siwon masuk rumah sakit? Dan dia pun datang bagai seorang penyusup? Aigooo……

.

.

.

Dahi seorang namja tampan tampak kelihatan mengkerut saat matanya menangkap sosok seorang namja manis yang sepertinya sedang mengintip dibalik pintu kamar rumah sakit yang sudah 3 hari ini menjadi rumahnya.

Eoh? Rumah sakit? Ah, ya.. namja tampan ―sebut saja Choi Siwon ― itu memang sudah 3 hari ini berada disana. Kalian bertanya kenapa? Umh~ bukan masalah besar sepertinya, Ini hanya akibat perbuatan ceroboh sang kekasih.

Apa? Ini masalah besar? Ah, tidak-tidak.. Bukankah hal terbesar apapun akan menjadi hal kecil jika sudah menyangkut untuk melindungi orang yang teramat kita cintai? Yah.. Inilah yang ada dipikiran seorang Choi Siwon.

Dilihatnya sang eomma yang sedang tertidur pulas ditempat duduk sambil sesekali kepalanya manggut-manggut. Ah, Eomma Choi sepertinya sangat kelelahan ne?

Sekali lagi. Ini sudah kesekian kalinya namja manis itu ―Yesung ― kembali mengintip dari balik pintu dan dengan sangat cepat menyembunyikan kepalanya. Aigoo apa yang dia lakukan? Kekanakan sekali ckck.

Namja tampan itu membentuk sebuah seringai tajam, Ah ani~ jika kita lihat lebih teliti lagi itu bukan seringai tajam melainkan seringai yang terlihat sangat jenaka. Ck orang ini! Kira-kira itulah yang sedang berkeliaran dipikiran namja tampan itu.

“Eomma~” Siwon memanggil sang eomma sambil mengguncangkan pelan tubuh paruh baya itu.

“Eungh.. Ada apa sayang? Kau membutuhkan sesuatu, hm?” Jawab sang eomma dengan nada yang terlihat sekali sangat lelah itu. Mungkin akibat menemani sang buah hati seharian ini.

“Ani eomma, Err.. sebaiknya eomma pulang saja, Eomma terlihat sangat lelah sekali, Aku takut eomma tambah lelah dan jatuh sakit karena tidur seperti itu.” Gumam siwon dengan nada penuh kekhawatiran.

Ny. Choi menggeleng kecil “Kalau eomma pulang kau bagaimana sayang? Kau akan sendirian disini.”

Siwon tersenyum kecil mendengar jawaban sang eomma “Eomma tidak perlu khawatir, Akan ada yang menemaniku setelah eomma pulang nanti.” gumam siwon sambil sesekali melihat ke arah balik pintu “Dasar bodoh..!” Pikirnya kejam dalam hati. Heiiii Choi Siwon apa yang sedang kau rencanakan hm?

Ny. Choi mengernyit saat melihat kelakuan sang anak, Tapi mengingat dirinya juga sudah sangat lelah akhirnya iya menyetujui saran sang anak. Lagi pula bukankah ada yang menemani anak nya nanti disini? Tapi siapa? Kkkk~ mungkin suster-suster disini, Pikir sang eomma dalam hati. Mwooo?

“Baiklah kalau begitu, Segera hubungi eomma jika ada sesuatu yang penting, Ok?” Gumam sang eomma sambil mencium pipi sang anak.

Siwon dengan cepat langsung mendeathglare sang eomma “Ya eomma! Aku sudah besar! Hentikan poppo mu itu aish….” Lanjut siwon sengit. Heiii Choi tampan, ingat itu eomma mu! Ckck

“Aigooo… baiklah baiklah…” Kekehnya. “Eomma pulang ne..” Lanjut sang eomma yang dibalas anggukan oleh Siwon.

Selepas kepergian sang eomma, Siwon kembali duduk dengan tenang sambil sesekali mendengus kecil saat matanya kembali melihat ke arah balik pintu kamar nya tersebut.

“Jam 11.30” gumamnya pelan “Sekali lagi kau melihatku dengan gaya seperti seorang teroris, Akan ku pastikan kau pergi dengan hidung mu yang sudah lepas dari tempatnya, Kim Yesung!” Ucapnya sengit dan keras, mungkin untuk memastikan orang diluar sana mendengar ucapannya. Aigoooo

Ceklek~

Siwon tersenyum senang dalam hati “Kena kau baby!” pikirnya dalam hati.

Kini Kim Yesung ―Namja manis ―itu sudah berdiri dengan tampang dan cengiran bodohnya. Jangan lupakan pakaian bercorak kuda, sandal jepit berwarna sapphire blue dan boneka kura-kura yang sedang ia peluk dengan sangat erat. Betapa manis nya namja itu, Apa aku boleh membawanya pulang? ^^

“Berhenti memasang tampang seperti itu, dan apa yang kau lakukan disana? Mengintip seperti orang bodoh, eh?” Ejek siwon dengan mata yang tak pernah lepas dari kekasihnya.

Yesung mempoutkan bibirnya kesal “Aku kan rindu padamu Wonie, Kalau aku kesini terang-terangan pasti kau langsung menyuruhku pulang bahkan tanpa membiarkanku duduk terlebih dahulu!” Adu Yesung sambil berjalan kearah Siwon, duduk disampingnya, sambil meniupkan poni nya ke atas. Bertingkah imut agar kekasihmu tak marah, eh? Cerdas sekali Kim Yesung ^^

Siwon mengacak gemas rambut sang kekasih “Ini sudah malam baby, Seharusnya kau sudah tidur sekarang, Dan siapa yang mengantarmu kesini , hm?” Disentilnya hidung Yesung pelan.

“Aku tidak bisa tidur karena merindukanmu, Dan yang mengantarku kesini itu Kyuhyunie hihihi dongsaeng kesayanganku~” Gumam Yesung sambil memainkan boneka kura-kuranya.

“Aish… Bocah itu, Kenapa dia selalu memanjakanmu sih! Atau jangan-jangan dia masih mempunyai perasaan padamu ya?” Siwon mendengus sambil mencubiti pipi chubby Yesung. Pelampiasan eh?

“Ya! Apa maksudmu? Kyunie kan sudah ada Wookie, Jangan bicara yang tidak-tidak dan kalau kau memang tidak suka aku berada disini, Baik aku akan pulang sekarang juga!” Yesung membuang boneka nya ke sembarang arah, Tangannya bersendekap di dada, dengan mulut yang sudah dipoutkan lucu.

Tak tahan dengan sikap kekasihnya itu, Siwon langsung membungkam bibir Yesung dengan gemas dan errr sedikit liar. Aigooo modus terselubung, eh?

“Ya! Kuda jelek! Apa yang kau lakukan? Ishhh dasar pervert!” Semprot Yesung dengan muka yang sudah memerah sambil memukul pelan dada Siwon.

“Hehehe… Siapa suruh memasang muka seperti itu, Berniat menggodaku, eh?” Siwon mengedipkan mata sambil mencolek dagu Yesung.

“Dasar genit!” Risih Yesung.

“Hanya padamu, Baby!” Jawab Siwon enteng.

“Ckck!” Decak Yesung sebal

“Ne ne.. Mianhae baby. Bukannya aku tidak suka kau berada disini, Aku hanya takut kau jadi ikutan sakit sama sepertiku, Dan aku tidak mau itu terjadi sayang!” Ungkap siwon sambil membawa Yesung ke pelukannya, Menciumi pucuk kepala kekasihnya itu dengan lembut.

“Biar saja, Itu baru adil. Kan yang menyebabkan kau berada disini itu… A…a…Aku…” Lirih Yesung sambil menenggelamkan kepalanya ke dada bidang Siwon.

“Baby….” Panggil Siwon saat mulai mendengar isakan kecil lolos dari kekasihnya manisnya itu. Menangis, eh?

“Hiks.. Mianhae Wonie, Aku selalu merepotkanmu, selalu membuatmu susah, sela..umh…” Lagi. Siwon kembali mencium bibir Yesung, namun kali ini tersirat sekali ada perasaan tidak suka disana saat namja manis itu mengucapkan kata-kata tersebut.

“Dengarkan aku baik-baik, Ini bukan salahmu, Oke aku akui kau memang ceroboh saat itu, tidak melihat ada mobil melaju dengan cepat ke arahmu, Tapi tetap saja ini bukan kesalahanmu sepenuhnya sayang, Ini mungkin sudah takdir. Dan aku masih berterima kasih kepada takdir karena aku masih bisa melihatmu disini sekarang. Lebih baik aku yang berada disini, daripada dirimu Yesung.” Jelas Siwon dengan mata yang tetap memandang tulus ke arah kekasih manisnya dan berakhir dengan menciumi kedua mata kekasih manis nya yang sudah kembali berair itu.

“Wonie..” Lirih Yesung.

“Bayangkan, Jika tidak ada aku disana apa yang akan terjadi padamu? Aku tidak bisa membayangkan hal itu terjadi. Dan betapa aku sangat berterima kasih kepada Tuhan, Karena Tuhan masih mengizinkanku untuk menjaga dan melindungimu. Kau lupa? Aku ini orang kuat, Bahkan Superman pun sama kuatnya denganku. Jadi kau tidak perlu khawatir tentang kondisiku, Jika kau baik-baik saja tentu aku akan dalam kondisi yang sama sepertimu. Masalah ini anggap saja untuk menambah kekuatan cinta kita, Arraseo?” Jelas Siwon panjang lebar sambil sesekali bergurau untuk mencairkan suasana yang seperti sedang berkabung ini. Aigooo jangan membahas ini!

“Hiks.. Ne Siwonie.. Aku mencintaimu.. Selalu mencitaimu.. Sampai kapanpun akan selalu mencintaimu!” Isak Yesung sambil mepererat pelukannya ke Siwon.

“Aku lebih mencintaimu sayang. Nah sekarang kita tidur, besok kau kuliah kan?” Siwon membaringkan tubuh Yesung keranjang bersama dengan dirinya. Tidur berdua? Ahh.. Apakah aku harus menyebut ini hikmah dibalik cobaan? Aigooo ^^

“Hu.um!” Yesung mengangguk “Apa ini sakit?” Lanjut Yesung sambil memegang perban yang melilit kepala sang kekasih.

“Tidak sayang, Bukankah sudah kukatakan kalau Choi Siwon itu kuat?” Gumam siwon sambil mencium gemas pipi chubby Yesung.

“Ne, kuat seperti Superman. Hihi!” Yesung menjawab sambil terkekeh. Superman? Aish haruskah Superman diganti dengan dengan Siwonman sekarang?

“Sekarang saatnya tidur sayang, Kalau tidak aku akan menelfon dongsaeng kesayanganmu itu untuk menjemputmu kesini!” Ancam Siwon dengan nada horor.

“Kyuhyunie namanya! Dan apa-apaan itu! Kau mengusirku eoh?” Yesung mencubit pelan perut Siwon.

“Yayaya.. Apapun itu. Selamat malam sayang!” Jawab Siwon malas dan berakhir dengan mencium kening Yesung dengan lembut.

“Selamat malam Wonie.” Yesung memperatkan pelukannya dan pergi ke alam bawah sadarnya menyusul sang kekasih.

Bukankah sudah ku bilang apapun akan terlihat seperti masalah kecil jika sudah menyangkut orang yang kita sayangi bukan? Hehhe.. Yap.. Disini pasangan ini mengajarkan ke kita tentang pengorbanan didalam cinta..^^

.

.

-END-

.

.

Kyaaaaaaa ini apaaaaaa -____- hahahaha silahkan reader menilai sendiri gimana penulisannya ku! Hehehe maaf kalau membingungkan ya, Maklum newbie *dor* Dan kenapa aku mencouple kan Kyu dengan Wook? Bukan dengan Sungmin? Hehehehe karena aku juga suka sama KyuWook ^^ maaf ya kalau yang berharap Kyu sama Ming lagian juga disini kan Kyu cuma numpang lewat aja ^^ *ditendang*

Oke baiklah! ^^ mind to review? ^^

50 comments on “Rumah Sakit

  1. dasar couple teraneh seluruh dunia, kkk tapi aku suka banget couple ini *hidup YEWON*

    author-ssi ini ffny udah bagus kok, cuma kurang panjang aja. Hehehe😀 bikin lagi yaa ^^ fighting

    • Thanks for review! ^^ hehehe YeWon kan emang pasangan paling aneh didunia😄 mwoo? kurang panjang? yaudah silahkan melanjutkan sendiri dengan imajinasi kamu sendiri ya! ^^ *ditendang*

  2. Ini bagus. Ryu suka.
    Yesung yg polos. Oh, sungguh aku mncntaimu #plakk
    TP INI KEPENDEKAAANNN kyk Ryu eh? O.o

    coba lw lbih pnjang. Psti lbih bgus #dtndang xD

    Oce
    dtunggu ff”nya yg lain author-chan🙂
    yg dsimpen sndiri jg
    #acakAcakLaptopAuthor😀

  3. Hai thorr!!! *lambai lambai*
    Ffnya bagus..tapi kurang panjangggggg
    Ayo bikin yewon lagi,biar ff yewon nggak punah🙂
    Ditunggu ff lainnya🙂

  4. aduh sumpah kangen banget ff yewon, jadi semua ff yg aku baca berasa bagus xD

    aaa tapi kurang panjang ;;A;;
    yewonday harus bikin ff yewon lagi ya, 5kali lebih panjang dari ini xD

    kalo untuk soal penulisan masih ada yg kurang itu wajar kok, ntar makin lama pasti makin luwes (?) nulisnya ^o^
    kalo bikin ff posting aja, review dari reader bisa bantu membuat tulisan kita jadi lebih baik lagi lho xD
    yosh fighting!!

    • Kyaaaa chuz akhirnya kamu baca *plak* muehehehe kurang panjang? emang xD *dihajar*

      YeWonday aku request sama kamu aja ne!^^ hahahaha😄

      Gomawo for review!^^ *hug*

    • KyuSung shipp juga ya? Hahaha sama u.u *high five* nanti aku buat ff KyuSung kalau Yesung udah pulang wamil ya xD *polos*

      Gomawo for review!^^

  5. Njeeeel tjiyeee beteloorrr yewon lagi yg perdana :3 kyaaakyaaakyaaa *ciyum yesung*
    Kependekan -3- trus momen kurang banyak *maruk*digampar*
    Itu ceritanya jawabim sendiri ?? ._. Kamu baek baek aja kan njel ?? ._. *ditabok*
    Lanjooottt buat yewon day bikin lagi yaah xD gyaagyaaa

    • Nah, ini kak anna juga comment sendiri jawab sendiri, kak anna baik2 aja kan? *polos* hahahaha /dihajar

      Iya, jangan panjang2 nanti kak anna telbang lagi terus gak balik2 wkwkwk :p *duagh*

      Thanks ya kak udah review mumumu:* ditunggu kak anna yang betelor ff KyuSung nanti xD

  6. dear author sesungguhnya saya seSuJu/? dengan yg lain ㅋㅋ . ceritanya kurang panjang huhu, tp bagus bagus hihiw yeye yg polos itu dapet bgt ;;; jd kangen sama dia ㅠㅠ.
    ditunggu karya berikutnya yaaaa ;D

  7. sweet…fluffy yewon!
    aaaaahhhh… meleleh ngebayangin keromantisan couple ini…

    udah bagus kok
    tapi lain kali dipanjangi lagi ya…
    soalnya masih kurang puas baca romantisnya YeWon…
    huahahahaha
    *kiss*

    • Hehehehe ne gomawo! ^^

      Kisah cinta YeWon gak akan pernah bikin kita puas karena sangking banyaknya moment mereka u.u *buagh*😄

  8. wahh kurang panjang xD
    bagus njel awww gak nyangka bisa bikin ff juga xD
    lain kali jan disimpan di leptop donk ah *tabok

    hahaha mian bru baca skrg u.u
    kmren lagi sibuk penelitian, gak sempat gtuh…
    pen baca tapi ntr gak konsen hahaha lol

    oke! bagus njel ^^
    kangen Yewon huhuhuhu ㅠㅠㅠㅠ

    • Hahaha kak juliiii~ ini absurd kak dan aku gak percaya diri share kasih lihat karyaku ke kalian para author kesayangan ;; *bugh*

      Aku juga kangen YeWon, KyuSung juga huee T.T

  9. Aku belum comment ye~ ye~ ye~ *digampar*
    at first aku ngucapin JEONGMAL GOMAWOYOOO ENJEL~~~ *Cipok*
    udah dibuatin FF yewon padahal km belum pernah bkin Yewon hohohoh~~ tapi karena requestku jadi dibuatin deh, lain kali minta lagi ya tapi yang angst /dihajar/

    okay ^_^ ini udah bagus kok~~
    Yewon emang so sweet…
    itu kenapa yesung jadi kayak maling yg datang diam2 wkwkwkw..
    sayang bgt momentnya gk dipanjangin, padahal kalo lebih dipanjangin bakal terasa so-sweet-to-the-max- *apa ini* wkwkwkwkw

    okay deh overall aku sukaaaaaaa😄
    ditunggu karyamu yg lain~~~
    gpp kok kalo mau post disini ^^
    biar blog ini gk sepi selama aku hiatus *wink*
    diterima semuanyaaaaa asal itu Kyusung and Yewon *nyengir*

    okesip..
    fighting!!! *kecup*
    ^_^)9

    • Kak raeeeeeee aku kan bukan ratu tega kayak kak rae :p no angst for KyuSung and YeWon pokoknya kasian tahuuu ihhh T.T *apaini*

      Hahaha ne, sama-sama kak~^^ berkat kakak juga ff aku jadi go public (?) *duagh*

      Mwo? sering-sering? Aish andwaeeeeee! nanti kak rae hiatus berkepanjangan lagi noooo! *dihajar*

      Jeongmal gomawoyo kak rae yang sebentar lagi jadi tanteku~^^ #digiling

  10. aku perayu yg handal kalau begitu, xD ㅋㅋㅋㅋ kakak sering2 aja nulis ff pasti tambah keren kalau udah terbiasa, :3 kalau menurutku sh cuma ada beberapa typo tentang penggunaan kata yg (lg2 cuma menurutku lho ini) kurang tepat, yg lain oke kok,😀
    kak angel beneran jd author aja dh, sekalian lanjutin ff ku, :3 xD
    gomawo~ :*

    • Hahahaha makanya ajarin dong sekalian ajarin nulis NC ^^ #duagh

      Okay, aku akan terus belajar. Terimaksih atas masukannya risti sayang~^^ dan oops maaf aku tidak mau meneruskan ff mu itu bukan gayaku~~~~ #dihajar

  11. eh? Pendek ya?
    Ahhhh,, siwon biarpun sakit tetap aja pervert /pletak/
    Okesip, ffnya uda bagus.. Ya hanya saja pendek bgt kkk..
    Cha, ditunggu ff lainnya.. Hwaiting!

ELF ^^!! Enter your email for comment, please!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s