My future?

Author : Angelica Claudia a.ka 天使 @claudiangel_

::KYUSUNG FANFIC::

Tittle : My future?

Rate : T

Pair : KyuSung, Brothership! YeWon

Disclaimer : They belong to God Almighty but Yesung is mine xD

Warning : Yaoi, Typos, Alur seperti kereta, Fluff

Summary : Yesung yang ditinggal pergi oleh sang Hyung ke Singapore tanpa alasan yang jelas, dan disaat kepergian sang hyung datanglah seorang namja tampan yang ia tidak tahu siapa namanya dan langsung menginap dirumahnya?

.

Annyeong aku bawa KyuSung nih, Para pecinta KyuSung mari merapat ^^ Sebelumnya mau memberi tahu dicerita ini YeWon aku sihir menjadi adik dan kakak, kakak nya Siwon dan Yesung adiknya muehehehe dan marga Siwon disini aku ganti menjadi Kim biar sama dengan Yesung xD. Okay Let’s read ^^

.

.

My future?

A KyuSung Fanfiction ©2013 by Claudiangel

.

.

Terlihat dua orang namja ―namja manis dan namja tampan ― sedang berada didepan pintu sebuah rumah yang bisa dibilang sangat mewah itu. Terlihat ada sebuah koper yang tidak terlalu besar disamping namja tampan itu.

Sang namja manis terlihat mempoutkan bibir nya kesal yang membuat namja tampan itu terkekeh kecil melihat tingkah namja manis didepannya sambil sesekali mengacak gemas rambut namja manis ini. Ah, sebenernya apa yang terjadi dengan mereka? Mari kita lihat.

“Hei Yesungie, Kau kenapa eh? Tampangmu terlihat seperti Angry bird, kau tahu? Sangat jelek!” Gumam namja tampan itu sambil mengacak gemas ―lagi ― rambut sang namja manis itu.

Namja manis itu semakin mempoutkan kesal bibir plum nya itu “Ya hyung! Kau serius ingin meninggalkan ku? Seorang diri? Aish Wonie hyung, kau kan tahu aku tidak bisa tinggal sendiri. Setelah mommy dan daddy pergi kau juga ingin meninggalkan ku, eh? Jahat sekali!” Ucap namja manis ― Kim Yesung namanya ― dengan nada manja nya sambil mengembungkan pipinya.

Namja tampan yang dipanggil Wonie itu sekali lagi hanya terkekeh mendengar ucapan namja manis ini “Aku pergi karena Daddy menyuruhku membantu pekerjaannya di Singapore Yesungie, Sepertinya ada sesuatu yang terjadi disana sampai Daddy harus melibatkanku pergi ke sana. Dan hei kau itu tidak sendirian masih ada bibi jum dan pelayan-pelayan lain!” Siwon mencubit gemas hidung Yesung.

“Tapi kan tetap saja rasanya aneh jika tidak ada kau Hyung. Jebaaaal aku ikut kau saja ne ke Singapore? Aku juga merindukan Mommy dan Daddy tahu!” Yesung memukul pelan dada bidang sang Hyung sambil mengeluarkan puppy eyes andalannya.

“T.I.D.A.K. Kau itu sudah banyak tertinggal pelajaran disekolah! Sekarang kau ini sudah kelas 3 SMA Kim Yesung! Berhentilah bersikap main-main seperti ini. Jika Daddy dan Mommy tahu pasti mereka tidak akan setuju kau ikut denganku!”

Sigh~ Puppy eyes nya 100% failed.

Yesung menghela nafasnya pelan. “Aish aku kan hanya butuh jawaban boleh atau tidak tapi kenapa Wonie hyung malah berceramah layaknya seorang Pendeta sih!” Umpat Yesung dalam hati. Sekali lagi dia mempoutkan bibirnya kesal.

TAK!

“Ya Wonie hyung! Ini sakit! Ish… kenapa menjitakku sih!” Dengus Yesung setelah mendapat jitakan sayang dari pemilik nama panjang Kim Siwon itu.

“Biar saja. Supaya kau bisa menghilangkan hobbi mu yang suka mengumpat itu!” Siwon menatap tajam ke arah Yesung.

“Aku tidak mengumpat! Aku hanya kesal saja dan berbicara dalam hati kalau kau itu menyebalkan!” Ucap Yesung polos sambil mengerjapkan matanya lucu. Astaga!

Siwon menggeletupkan giginya kesal mendengar perkataan Yesung. Susah juga mempunyai dongsaeng yang meskipun manis dan polos ini tapi kadang bisa bersikap sangat menyebalkan.

“Argh! Terserah. Aku pergi!” Siwon mengambil koper yang berada disebelahnya, dan berjalan dengan sedikit kesal ke arah dimana mobilnya berada.

Yesung melebarkan kedua bola matanya dengan kaget sambil berlari kecil ke arah Siwon.

“Hyungie~ jangan tinggalkan aku. Hiks.. Aku tidak bisa hidup tanpamu.” Isak Yesung dengan sedikit berlebihan itu sambil menarik kecil tshirt Siwon.

Siwon memutar bola matanya dengan jengah melihat tingkah manja dongsaengnya itu. “Jangan berlebihan seperti itu, Aku hanya pergi 2 minggu Yesungie, dan akan pulang bersama Mommy nanti. Dan…..” Siwon menggantungkan kalimatnya sambil melirik ke arah Yesung dan mengambil ahli memegang pundak Yesung “Akan ada yang menemanimu nanti selain bibi jum dan pelayan.” Siwon mengakhiri ucapannya sambil tersenyum menyeringai ke arah Yesung.

Yesung memandang bingung ke arah Siwon sambil mengerjapkan matanya dengan sangat imut. “Akan ada yang menemaniku selain bibi jum dan pelayan? Siapa? Tidak mungkin hantu kan? Ah, Andwaeee mommy izinkan aku ikut dengan Wonie Hyung! ” Pikir Yesung nyeleneh dalam hati.

“Siapa? Bukankah kau bilang hanya akan ada bibi jum dan pelayan yang menemaniku nanti? Aish katakan dengan jelas kuda jelek!” Yesung memandang kesal ke arah Siwon, Tapi tetap saja tidak bisa disembunyikan raut penasarannya itu.

Siwon tertawa sebentar melihat kelakuan polos sang Dongsaeng manis.

“Kau akan tahu setelah aku pergi nanti, dan aku harap kau bisa bersikap baik padanya. Karena dia akan menjadi masa depan mu nanti. Dan jika otak mu masih berfungsi dengan baik kau akan tahu kenapa aku pergi ke Singapore dengan acara mendadak seperti ini. Jaga dirimu baik-baik, okay? Saranghae dongsaengku yang manja.” Siwon melepas rangkulannya dipundak Yesung, Memeluknya sebentar, dan langsung masuk kedalam mobil dan meletakan koper yang ia pegang tadi di samping kemudinya.

Hening.

Suasana menjadi sangat tenang karena Yesung tidak membuka suara dan menampilkan wajah bodoh dengan mulut yang terbuka. Bahkan sampai dirinya tak sadar mobil Siwon sudah melaju kencang meninggalkan dia seorang diri di depan rumahnya seorang diri.

Bersikap baik dengan seseorang? Masa depan? Apa ini bisa disebut dengan sebuah rencana?

“BWOHHHH?! YA HYUNG! AKU TIDAK MENGERTI UCAPANMU! AISH DASAR KUDA LIAR SIALAN!” Teriak yesung prustasi sambil mengacak rambutnya kesal dengan kaki yang dihentak-hentakan ke bumi.

Setelahnya Yesung berlari masuk ke arah rumah dengan perasaan campur aduk. Kesal, Bingung, dan Penasaran.

“Apasih maksud kuda liar itu! Sembarangan saja kalau bicara! Ish dan parahnya aku tidak mengerti dengan ucapannya yang panjang kali lebar itu! Kim Siwon paboo!” Decak Yesung sebal sambil berjalan ke arah kamarnya.

Beberapa pelayan yang memang sedang berada disekitar Yesung itu hanya terkekeh kecil melihat tingkah anak majikan nya itu yang sangat menggemaskan.

Sesampainya dikamar dan duduk diranjang nya yang besar itu Kim Yesung masih saja terus mengumpat dan mengatai sang Hyung nya dengan segala sumpah serapah yang ia punya.

“Aish dasar Wonie hyung kuda liar jelek!” Yesung bersendekap didada, dahinya mengkerut, pipi menggembung, dan menengadahkan kepalanya ke langit-langit kamarnya dengan bibir yang mengerucut lucu.

“Masa depan untukku? Aish jangan bercanda aku bahkan masih sekolah, dan lagi memang aku tidak selaku itu? Ya meskipun aku sadar kalau sampai detik ini aku masih sendiri. Tapi kan itu karena…Argh!!” Yesung mengacak rambutnya dengan wajah prustasi.

Ting tong~

Yesung mendengar suara bel dari pintu luar rumahnya dan dengan langsung berlari ke arah pintu rumah. Menyeringai, “Hyungie aku tahu kau tidak bisa jauh dari dongsaengmu yang manis ini bahkan gula pun kalah.” Gumam Yesung bahagia dalam hati.

Tap Tap~

“Biar aku saja.” Teriak Yesung saat melihat salah satu pelayan bersiap untuk membukakan pintu. Pelayan itu mengangguk patuh dan langsung pergi meninggalkan Tn.Muda nya itu.

“Aku tahu Wonie Hyung ak…..” Kata-katanya tersendat dan langsung memasang mimik muka nya yang sangat bodoh karena terlalu shock saat melihat bahwa yang datang itu bukan Hyungnya melainkan….

“Nugu?” Yesung melihat namja yang berada didepannya itu sambil melirikan mata nya ke atas dan bawah tubuh namja errr ― yang sangat tampan ― itu “Kyaaaa.. tampan sekali!” Inner Yesung dalam hati sambil berteriak ala fangirl.

Namja tampan itu menggunakan T-shirt berwarna putih, celana jeans berwarna biru gelap, serta dibibirnya terdapat batang lolippop yang sedang ia mainkan itu karena sepertinya lolippop nya sudah habis.

“Cho Kyuhyun. Apa kau Kim Yesung?” Ucap namja tampan itu datar sambil membuang batang lolippopnya dan kini bergantian ia yang melihat ke arah Yesung dengan tatapan yang err menurut Yesung sangat mematikan itu.

“Ne.. Ak.. Aku Kim Yesung.” Yesung menelan ludahnya dengan berat saat dipandang intens oleh namja tampan didepannya ini.

“Arraseo. Aku masuk, dan oh suruh salah satu pelayanmu itu membawa koper yang berada di dalam mobilku.” Kyuhyun berjalan meninggalkan Yesung dan masuk kedalam rumah Yesung dengan seenak jidadnya.

Seketika Yesung dibuat cengo, matanya melotot dan terlihat seperti akan keluar dari tempatnya mendengar ucapan orang yang bahkan belum ada 3 menit ia kenal itu.

“MWO?! Ini rumahku, dan apa maksudnya membawa koper? Dia mau tinggal dirumahku, eh?” Gumam Yesung kepada angin yang berhembus kencang.

“Bibi jum!!!!!”

Terdengar suara derap langkah yang langsung mendekatinya “Ne, Tn.Muda?” Yeoja paruh baya itu memandang Yesung dengan sangat lembut.

“Suruh pelayan mengambil koper dimobil itu, ne? Dan sekalian letakkan mobil itu digarasi.” Gumam Yesung sambil berjalan ke arah ruang tamu meninggalkan bibi jum didepan pintu.

Benar-benar tidak sopan sekali kau Kim Yesung

Terlihat namja tampan itu sedang duduk disofa ruang tamu sambil meletakan kakinya diatas meja yang berada diruang tamu itu. “Ck, tidak sopan!” Inner Yesung dalam hati. Kau pun sama dengannya Tn.Muda

Kyuhyun membenarkan duduknya, dan langsung memandang Yesung. “Jangan mengumpat seperti itu! Kemari sini!” Suara Kyuhyun membuat Yesung kembali sadar dari monolognya.

“Ini kan rumahku!” Jawab Yesung manja dalam hati.

Yesung menuruti permintaan Kyuhyun dengan perasaan dongkol, Ia berjalan ke arahnya dan duduk disebelahnya. Ia memandang Kyuhyun dengan tatapan yang amat sangat kesal. Kembali ia mengembungkan pipinya kesal dengan tangan yang bersendekap didada.

“Kau siapa sih?” Desis Yesung setelah duduk disamping namja yang menurut Yesung sangat tidak mempunyai etika.

Namja tampan itu tersenyum tipis, sangat tipis “Bukankah sudah ku katakan kalau aku ini Cho Kyuhyun?”

“Dasar bodoh! Maksudku jati dirimu dan apa yang kau lakukan dirumahku, eh?” Yesung memandang tajam ke arah Kyuhyun.

Kyuhyun tergelak mendengar ucapan dari namja manis disebelahnya ini. Ia membalikan tubuhnya hingga ia menjadi berhadapan dengan Yesung. Memandang tajam ke arah Yesung.

“Aku Cho Kyuhyun, dan akan menjadi masa depanmu nanti Kim Yesung.” Jawab Kyuhyun dengan penuh penekanan dikalimat terakhirnya.

Pffffft… MWOH?!

“Apa orang ini gila? Dia bahkan baru mengenalku 10 menit yang lalu!” Inner Yesung kembali dalam hati sambil tertawa meremehkan.

Yesung mengerutkan dahinya lucu “Jangan gila Cho Kyuhyun ssi, Bahkan aku baru mengenalmu 10 menit yang lalu, Bagaimana bisa kau bilang kalau aku ini ad…hmmhhpph!”

Perkataan Yesung terpotong karena dengan tiba-tiba saja Kyuhyun membungkam bibir Yesung dengan bibirnya. Pervert!

“Kalau begitu mari kita saling mengenal satu sama lain.” Kyuhyun melepas pagutan bibir mereka, menyeringai, dan mengusap bibir Yesung dengan tangannya. Ia berjalan meninggalkan Yesung yang sedang terpaku dan muka yang tak terbaca. “Aku mau mandi dulu.” Lanjut Kyuhyun sambil berjalan meninggalkanYesung yang masih saja terdiam dengan posisinya. Cengo!

“ARGHHHH!!!! FIRST KISS KU!!” Teriak Yesung prustasi. “DASAR NAMJA PERVERT!! GILA!!! BRENGSEK!!! PERGI KAU DARI RUMAHKU!!” Yesung langsung berlari memasuki kamarnya dengan perasaan yang benar-benar seperti mau meledak saja.

BRAK!

Malam sudah tiba. Yesung masih saja meratapi nasibnya dikamar. Beberapa pelayan diusirnya dengan ngamuk karena mencoba membujuknya untuk makan malam.

“Yesung ini aku. Buka pintunya dan pergi makan, atau aku akan mendobrak pintu ini dan menyuapimu makan dengan bibirku.”

Suara dari luar sana semakin membuat Yesung ingin meledak, melebur menjadi satu bersama angin. Dengan perasaan yang kesal setengah mati ia berjalan kearah pintu dan membuka pintu kamarnya.

“AKU BISA MAKAN SENDIRI TUAN PERVERT!” Yesung menatap tajam ke arah namja tampan itu pergi meninggalkannya.

Tanpa ia sadari Kyuhyun, seseorang yang ia tatap tajam tadi menyeringai tipis dan berjalan mengikuti Yesung ke arah meja makan.

Suasana di meja makan sangat hening, Hanya terdengar bunyi sendok dan garpu selebihnya mereka berdua makan dalam diam.

“Aku selesai.” Yesung meletakkan sendok dan garpu ke piring dan bergegas ingin pergi sebelum terdengar ada suara yang menahannya.

“Tunggu aku diruang tamu, Aku ingin berbicara sesuatu padamu.” Gumam Kyuhyun pelan “Dan tidak ada penolakkan, atau aku akan menyeretmu kesana.” Kali ini Kyuhyun bergumam dengan sangat tajam dan tersirat sekali kalau ini adalah sebuah perintah.

Yesung tidak menjawab pertanyaan yang lebih ke arah pernyataan itu, tapi ia membiarkan langkah kaki nya mengikuti permintaan Namja yang ia bilang pervert itu ke arah ruang tamu. “Mau minta maaf karena sudah berhasil mengambil first kiss ku, eh? Tidak akan ku maafkan.” Teriak Yesung mutlak dalam hati.

Kini keduanya sudah duduk disofa ruang tamu, Beberapa menit mereka dalam keheningan.

Yesung mulai jengah dan mencoba bangkit berdiri “Kalau keadaanya terus seperti ini lebih baik ak―”

” ―Gui Xian sayang Ecungie.” Ucap Kyuhyun tiba-tiba sambil menatap intens ke arah Yesung.

Shock, Tidak percaya, Tidak mungkin, dan Terpaku. Itulah yang ada dipikiran Yesung sekarang. Apa orang ini…

“KAU?” Teriak Yesung tepat ke arah muka Kyuhyun.

“Ne, Aku Gui Xian. Kau masih ingat kan? Kakak kelas mu waktu di SMP dulu.” Gumam Kyuhyun sambil tersenyum ke arah Yesung “Ah, apa aku harus menjelaskan secara detail? Namja kutu buku, berkaca mata, gendut, sangat aneh, tidak mempunyai teman disekolahnya, tetapi mempunyai seorang sahabat yang 2 tahun lebih muda darinya.” Jelas Kyuhyun sambil tetap memandang intens ke arah Yesung.

“Kau Gui Xian? Hyungie ku waktu di SMP dulu? Jangan bercanda!” Desis Yesung

“Aku tidak bercanda.”

“Gui Xian ku sudah pergi meninggalkanku sejak 5 tahun yang lalu. Dan Gui Xian hyung tidak setampan kau.” Dingin. Ucapan Yesung benar-benar sangat dingin berbeda dengan yang tadi.

“Yesungie…..” Lirih Kyuhyun.

“Untuk apa kau datang lagi, eh? Setelah berpuluh-puluh kali ah, ani, beratus-ratus kali aku mencarimu, menghubungimu, bahkan selalu menunggu didepan rumahmu, berharap kau akan kembali tapi hiks… kau… hiks.. menghilang bagai debu.” Tangis Yesung mulai pecah ketika mengingat masa-masa itu.

FLASHBACK

Terlihat seorang namja manis berusia 12 tahun berlari kecil ke arah rumah yang sudah berapa kali ia tapaki. Ia bersiul riang sambil tersenyum senang.

“Hyung~ hyung~” Teriak Yesung lucu setelah berhasil sampai ke rumah itu dan sambil memencet bell rumah.

Namun tidak ada jawaban setelah ia menunggu kurang lebih hampir setengah jam. Hingga akhirnya datang seorang yeoja paruh baya yang ia tidak kenal menghampirinya.

“Anak muda, Pemilik rumah ini sudah pergi sejak kemarin malam. Dan apa kau adalah Ecungie?” Tanya yeoja paruh baya itu sambil tersenyum ramah.

“Ne ahjumma, Aku Ecungie. Gui Xian hyung pergi kemana ya?” Yesung memiringkan kepalanya lucu sambil mengerucutkan bibirnya.

“Aku tidak tahu, tapi ia bilang kepadaku untuk memberikan ini pada seseorang yang bernama Ecungie.” Yeoja paruh baya itu mengambil sebuah surat dari kantongnya dan memberikannya pada Yesung. Ia mengacak gemas rambut Yesung dan pergi meninggalkannya seorang diri.

Yesung membuka surat itu dengan perlahan dan mulai membacanya setiap baris isi dari surat itu.

“Ecungie…. Ini aku Gui Xian ^^ Maaf sebelumnya, Aku pergi diam-diam seperti ini. Aku tidak mau membuatmu bersedih, Jeongmal aku tidak sanggup mengatakan secara langsung kalau aku harus pergi meninggalkanmu. Maaf ^^

Ah, kau pasti kerumahku setelah pulang sekolah, ne? Dan biar ku tebak kau pasti ingin mengucapkan selamat atas kelulusanku? Hehehe aku hebat kan? Terimakasih dongsaeng manisku ^^

Aku ingin memberi tahumu sesuatu, Err.. Jika kau adalah masa depanku pasti kita akan bertemu lagi. Dan kau harus berjanji padaku untuk selalu bahagia meskipun kita tidak bisa bermain seperti dulu. Lagipula masih ada Wonie hyungmu kan? Sekali-kali ajaklah Hyung mu itu bermain di luar. Hyungmu terlalu sibuk dengan sekolahnya ne?

Baiklah, Sampai jumpa Ecungie~ Aku menyayangimu! Dan aku harap setelah kita bertemu nanti kau masih mengenaliku

Your lovely Hyung, Gui Xian”

“Hiks… Hiks… Gui Xian hyung kau pergi kemana hiks… Kau jahat aku membencimu!” Yesung menangis sejadi-jadinya dan membuang surat itu, berlari kencang ke arah rumahnya.

FLASHBACK END

Sret. Grep

Tak tahan melihat Yesung menangis, Kyuhyun langsung menarik Yesung ke dalam pelukannya. Menciumi pucuk kepala Yesung dengan lembut dan mengucapkan kata maaf berkali-kali.

“Hiks.. Lepas! Aku membencimu hyung! Kau jahat! Bahkan penjahatpun kalah jahatnya denganmu!” Yesung memukul dada Kyuhyun dan mencoba melepaskan pelukan Kyuhyun padanya meskipun tidak berhasil.

“Uljima sayang, Maafkan aku. Aku benar-benar minta maaf. Berhentilah menangis.” Kyuhyun mengucapkannya dengan sangat lembut. Kyuhyun melepas pelukannya dan meletakkan tangannya dipundak Yesung, Menciumi kedua mata Yesung yang masih saja terus mengeluarkan air mata.

“Hiks.. Ini kan ulahmu! Kemana saja kau selama 5 tahun ini, eh? Pergi berkencan dengan Yeoja lain?” Yesung memandang sebal ke arah Kyuhyun, sambil mengerucutkan bibirnya.

Kyuhyun mencium bibir Yesung sekilas “Jangan sembarangan bicara! Memang ada yang mau dengan namja kutu buku, aneh, gendut dan berkacama mata sepertiku ini?”

“Mungkin tidak ada yang mau dengan Gui Xian, tapi bagaiman dengan Cho Kyuhyun? Dia sangat tampan sekali. Bahkan aku sampai tidak mengenalimu tadi.” Yesung semakin mengerucutkan bibirnya dengan kesal.

Kyuhyun tersenyum jahil “Cemburu, eh? Ah, jangan bilang tadi waktu pertama kali melihatku didepan pintu kau terpaku karena terpesona denganku?” Kyuhyun menggigit gemas hidung bangir Yesung.

“Percaya diri sekali kau! Aish cepat jelaskan kemana saja kau selama ini, dan eh? kenapa kau bisa menjadi setampan ini?” Gumam Yesung polos ke arah Kyuhyun.

“Hehehe iyaiya. 5 tahun yang lalu Appaku mendapat tugas pekerjaan ke Jepang, dan dengan terpaksa kami sekeluarga harus ikut pindah kesana.” Gumam Kyuhyun dengan santai,”Dan aku kan tidak menghilang bagai debu, bukankah aku mengirimu surat waktu itu?”

“Dasar bodoh! Surat itu tidak menjelaskan semuanya tahu!” Seru Yesung dengan perasaan dongkol “Dan ah, kau tahu dari mana aku sudah pindah kesini? Bukankah kita sudah lose contact?” Lanjut Yesung memandang rasa penasaran ke arah Kyuhyun.

“Hahaha, aku lupa memberi tahumu ya? Aku dan Siwon Hyung masih berkomunikasi kok, dan Donghae hyung namjachingu dari Siwon Hyung itu adalah Sepupuku.” Kyuhyun sekali lagi menjawab dengan perasaan tanpa beban.

Sementara Yesung? Rasanya ia ingin melempar namja tampan ini ke hutan amazon biar iya termakan oleh semut besar disana. Ah, Jika saja ia tak benar-benar mencintai Kyuhyun. Tentu saja.

“Kalian bersekongkol ya membuatku galau selama 5 tahun?” Yesung menautkan alisnya sebal ke arah Kyuhyun.

“Bwahahahahahahahaha.”

“Berhenti tertawa Cho Kyuhyun!”

“Pffft.. iyaiya.. Maaf ya.”

“Ah, kau belum menjelaskan kenapa sekarang kau bisa menjadi setampan ini?” Yesung menatap Kyuhyun mulai dari bawah sampai atas “Jinjja, aku benar-benar tidak mengenalimu sekarang.” Lanjut Yesung kembali sambil menatap kagum ke arah Kyuhyun.

“Hahaha. Eunhyuk, Sahabatku dijepang yang mendandaniku seperti ini. Dia sangat ahli dibidang fashion sayang, dan sebelum menemuimu aku merubah penampilanku dahulu supaya kau terkagum-kagum denganku.” Seru Kyuhyun dengan sangat bangga sambil menepuk-nepuk tangannya ke dada.

“Oh. Tapi aku minta setelah ini kau harus menjadi Gui Xian, Menjadi Kyuhyun yang dulu.” Gumam Yesung enteng.

“Mwo? Wae? Aku dengan susah payah merubah penampilanku sampai seperti ini, Bahkan Eunhyuk sampai mengeluh karena betapa hancurnya diriku yang dulu, dan sekarang kau dengan seenaknya menyuruhku untuk menjadi Gui Xian yang dulu? Jangan bercanda!” Adu Kyuhyun yang dihadiahi kekehan kecil dari Yesung.

“Ne.”

“WAE?!” Teriak Kyuhyun dengan kesal.

“Hiks… Karena aku tidak mau orang lain menjadi kagum padamu, suka padamu, dan parahnya menjadi mencintaimu dan mengejar–ngejarmu nantinya. Hiks kau kan milikku.” Yesung menangis dengan sangat lirih, Terlihat sekali ada nada takut kehilangan disana.

Detik itu juga kekesalan Kyuhyun punah berganti dengan perasaan menyesal. Matanya terlihat sangat menyesal karena telah membuat namja manis disebelahnya ini menangis lirih seperti ini.

Sret. Grep!

Sekali lagi Kyuhyun membawa Yesung kedalam pelukannya, Mendekapnya dengan sangat erat. Seakan takut akan kehilangan namja manis ini.

“Maafkan aku sayang, Maaf. Aku tidak tahu pikiranmu akan sampai kesana.” Kyuhyun berucap lembut ke arah Yesung. Menciumi pucuk kepala namja manis ini.

“Hiks..”

“Baiklah-baiklah, aku akan menjadi Cho Kyuhyun 5 tahun yang lalu.” Kyuhyun menghela nafasnya dengan berat.

Yesung langsung melepaskan pelukannya dengan Kyuhyun, entah kekuatan dari mana yang ia dapat sehingga dengan mudahnya melepaskan tautan mereka.

“Jinjja?” Yesung menatap lekat ke arah Kyuhyun dengan mata yang berbinar-binar. Dan kembali memeluk Kyuhyun dengan sangat erat

“Ah~ Gomawoyo! Aku mencintaimu!”

“Iyaiya. Aku juga.” Jawab Kyuhyun malas.

“Juga apa?!”

“Mencintai.”

“Mencintai siapa?”

“Psp kesayanganku.”

DUARRRR

“Cho Kyuhyun!” Geram Yesung sambil melepas pelukan Kyuhyun, dan menatap tajam ke arah matanya.

“Ne?” Santai. Terlalu santai mungkin.

“Katakan selamat tinggal pada PSP mu nanti!”

“Mwo? Andwae!”

Kini keduanya sedang menikmati rasa rindu mereka. Saling memeluk dengan sangat erat. Kyuhyun meletakan kepala Yesung dipundaknya, dan sesekali mencium pucuk kepalanya.

“Ah!” Yesung bangkit, dan langsung duduk. Kyuhyun menautkan alisnya bingung. “Wae?”

“Aku baru ingat, Kau sudah merencanakan ini semua dengan Wonie hyung ya?” Desis Yesung “Dan perginya Wonie hyung itu adalah salah satu rencana dari kalian?”

Pfft.. Hahahahaa rasanya Kyuhyun ingin sekali tertawa. Kenapa namja manis disebelahnya ini baru sadar sih?

“Ne, dan sebenarnya Siwon Hyung tidak ke Singapore, dia hanya pergi menginap dirumah namjachingunya, Donghae.” Kyuhyun menjawab enteng, Sedangkan Yesung ingin menyeruduk Kyuhyun layaknya seorang banteng.

“MWORAGO?!! Jadi ini semua udah diatur sedemikian rapih oleh kalian, eh? Aish pantas saja Donghae hyung tidak bersedih saat aku memberi tahunya kalau Wonie Hyung akan pergi ke Singapore.” Umpat Yesung dengan sangat kesal.

“Hehehe, dan kau juga harus tahu sayang, Eomma dan Appa kim juga dalang dibalik ini semua. Ah, ani. Eomma dan Appa ku juga.” Lagi lagi Kyuhyun menjawabnya dengan sangat santai. Aish, rasanya Yesung benar-benar ingin membantai namja yang berada disebelahnya ini sekarang juga, Jika ia tak benar-benar mencintai namja pervert ini.

“Apa kau bilang? Eomma dan Appa juga?! Astaga! Sebenarnya apa yang sedang kalian rencanakan, eh?!” Geram. Kali ini Yesung benar-benar geram dibuatnya.

“Masalah sepele, Setelah kau lulus nanti kita akan langsung menikah. Aku kesini itu untuk membuat kita semakin lebih dekat satu sama lain. Dan ah, astaga aku lupa. Kau harus tahu sayang kenapa selama 5 tahun ini aku tidak mengabarimu itu karena permintaan kedua orang kita. Mereka ingin kita bertemu setelah kita sudah lulus sekolah. Aku sudah, kau sebentar lagi kan? Itu dispensasi karena aku sudah sangat benar-benar merindukanmu dan sudah tidak sanggup lagi harus menunggu sampai kau lulus.”

“…….”

Ucapan Kyuhyun yang panjang kali lebar itu benar-benar membuat Yesung panas dan rasanya ingin sekali menceburkan diri ke kutub utara sekarang. Seseorang kuatkanlah aku! Jerit Yesung dalam hati.

Melihat tak ada jawaban dari Yesung, Kyuhyun kembali bersuara “Hei baby, kau kenapa?” Dan sekarang Kyuhyun benar-benar takut melihat wajah Yesung yang sudah sangat memerah ini. “Apa Yesung sakit?” Inner nya dalam hati. Polos!

BRAK!

Yesung berlari ke kamar, meninggalkan Kyuhyun yang masih menatap bingung ke arah Kyuhyun. Masa bodoh! Sekarang yang ada dipikirannya adalah menelpon seseorang!

Sesampainya dikamar, Ia mengambil ponselnya yang diletakan diatas meja belajarnya. Dengan sangat tidak sabar ia segera memencet tombol untuk menghubungi seseorang yang benar-benar ia ingin punahkan sekarang juga.

“Yeoboseyo Yesungie, Ah, kau mau memberi kabar kan? Haha aku sudah tahu. Ah, bagaimana dengan masa depanmu itu, eh? Kau sa…” Terdengar suara dari seberang sana dengan nada tak berdosa sama sekali.

“AKU MEMBENCIMU KUDA LIAR JELEK! BENAR-BENAR MEMBENCIMU!” Teriak Yesung bagaikan setan yang sedang mengamuk dan langsung melempar ponselnya ke sembarang arah.

BRUK!

Dari luar kamar, Kyuhyun tak henti-hentinya tertawa lepas mendengar umpatan-umpatan yang keluar dari kekasih manisnya itu.

“2 minggu? Ah, Selamat bersenang-senang dan melepas kerinduan dengan kekasih manismu Kyuhyun ssi! Dan ingat jangan sampai kau membuatnya hamil sebelum ia lulus! Ah, malam yang indah.^^” Gumam Kyuhyun dalam hati dengan bahagia, sambil memperkuat imannya, dan berjalan untuk menyusul Yesung dikamarnya.

Ah, sepertinya ia harus bekerja keras supaya kekasih manisnya berhenti merajuk, ne?

.

.

-END-

.

.

Kyaaaaa~ bagaimana? Masih kurang panjang? Ceritanya absurd? Aneh? Gaje? Emang! Hahaha KyuSung kan emang pasangan aneh jadi wajar kalau aku buat mereka disini sangat-sangat aneh xD

Okay, mind to review? Gomawo^^

61 comments on “My future?

    • Mwo? NC? Kyaaaaa gak bisa buat ff NC aku masih polos /.\ *dilempar*

      Nanti aku belajar sama kak Dhy, kak Juli, Risty, dan Chuz dulu ya baru deh bikin ff NC ^^😄

  1. hahahahahaha….seruuuuu…
    senengnya ff kyusung……ayo buat kyusung lagi….0^◇^0)/0^◇^0)/0^◇^0)/♥♥♥♥♥0^◇^0)/0^◇^0)/0^◇^0)/♥

  2. kyaaaaa keren………daebakk…..yesungie…..jangan suka merajuk donggg….nanti kyu tambah pervert lo… #eh????
    kyaaaa kyuuu…jadikan yesungie seperti dlu…manis,cute imut” aisshhh….gemessss ini udah panjang unn cuma kurang sequel kkk
    q minta buatin sequel ne unnie????

  3. sekuel juseyo…#sodorinYesung
    tumben om siwon jadi hyungnya yeye, biasanya dia rebutan ma kyu xD
    selalu suka yesung yg model begini..manja2 unyu gitu hehehe..
    ditunggu ff lainnya!!

    • Muehehe ne Yesung emang unyu kalau dibuat unyu menyere.mpet ke paboo ^^ #duagh

      Sequel? Ok ditunggu ya, Setelah Yesung nya pulang wamil~^^ #digiling

      Gomawo^^

  4. wkwkwk ,yesungie itu polos atau apa sich ?! sampe gak nyadar kalo dibohongin semua orang ,tp gak apa yg pentin kyusung kembali satu ,kkk~
    daebak ,ayo bikin sequelnya !! ^^

  5. yesung udah suka ma kyu sejak kyu itu masih gendut, kutu buku, jelek.. ah, yesung bener” baek, ga liat orang dr tampangnya aja doank..

    dan yesung itu bener” punya pemikiran yg sederhana. yesung ga mau kyu jd tampan kayak sekarang biar kyu ga dilirik orang lain.
    akh, yesung!!!

    ditunggu karya” selanjutnya.. ^^

    • Yep! Tepat sekali^^ Hahaha disini Yesung mengajarkan “Jangan melihat seseorang dari luar, karena yang terpenting itu yang berada didalam atau isinya.^^” #Yesungpintar hihihi tumben #digebok

      Gomawo^^

  6. waduh, ecungi koq baek amat ya suka ma namja cupu, kutu buku n gendut??hehehe
    q g bs imagine lho kyuhyun spt tu…
    ne g d buat chapter??

  7. alur’a kcpetan, v crita’a lucu.,
    moment kyusung’a kurang sweeeeet..,
    n kurang suka m peran Hae yg jd uke’a siwon, ga ccok mnurut q., v suka2 author sh,. He.e.e ._.v
    .
    Ayo bkin lg kyusung’a., #maksa
    aq tnggu lho.,:-D

    • Iya alurnya kan 11 12 sama kereta express /? jadinya ya seperti ini hahaha.. -_-v

      Kurang sweet? Okelah, nanti aku masuk ke cerita ini ya biar bisa sweet2an sama Yesung hahaha #dilempar

      Aku suka SiHae~^^ Yep gomawo🙂

  8. “Gui Xian sayang Ecungie.” itu lucu bgt kyakyaa >♥< kyusung kyusung kyusung~~~~~ ♥ ♥ ♥ ceritanya baguusss lanjutkan njel~ ditunggu karya selanjutnya ^^/

  9. Kyaaaaa…. ini butuh sequel unn xD cz belum ada encehhhh nya #plakkk
    hahahaha ngakak, masak setiap yg yesung ucapin dlm hati semuanya tau hihi
    yesung polos+paboo bingit #dibakarClouds
    mwoooo??? kyu dulu jelek+gendut+kutubuku dohhh gak kebayang!!!
    lanjuttttttttkan!!!!!!
    Fighting buat ff kyusung yg banyakkkkk hihihi (mentang” kyusung shipper)
    oke sipppp ditunggu ff lainnya xD #ciyummmmm

    • Tidak ada sequel untuk vilsha ah kan ada efek samping katanya baca ff aku :p hahaha *dilempar

      Kalau mau sequel ditunggu aja ya pas Yesung balik wamil~^^😄 #kabuuur

      Kyuhyun tadinya emang begitu kok namun sejak negara api menyerang semua berubah~ #ignore

  10. Ceritanya Lucu, Q ska karakter yesung yang Unyu~Unyu Gituuuu,,Yg jelas cerita’a menarik-becak,angkot,gerobak- banget.. xD

  11. hahaha cerita ny lucu nd seru thor aku suka karakter yesung oppa dsni yg super duper sperti ank kecil hehehe
    wajib SEQUEL iya thor🙂

  12. Im hereeeeeeeeeee~~!! *telat* wkwkwkwk
    yesung kayak anak kecil tapi imuuuuuuuuuuut bgt wkwkwkw..
    dia umurnya berapa doh? berasa pengen tak karungin trus bawa pulang wkwkwkwk…
    ayo2 dibuat sequel dan rated naik *wink*
    overall ini keren kok wkwkwk
    okesip ditunggu yang lainnyaaaaaaa~~
    fighting!!

    • Yesung imut kayak aku kak😄 Yesung kan masih balita jadi ya wajar kalau masih kyk anak kecil *mabok*

      Naik rating? Ok, aku belajar sama kak rae dulu ya :p hahaha

      Gomawoyo kak rae~^^

  13. cieeee kak angel ~~~😄
    ahhh~
    lucu kakk ff.nya ^^
    bikin sequel.nya donk kakk
    bikin wedding.nya mommy sama daddy kak

    semangatt buat ff kyusung yg lain yahh kak
    ^ ^)9
    spread kyusung love to the world~
    *lambai-lambai

  14. aaaaa baguss.. Sungguh..
    Yesung dikerjai? Lanjutkan! /pletak/
    Tapi sayangnya ini pendek yaa hehe
    Okesip, buat ff kyusung lainnya nde.. Hwaiting😉

  15. “Gui Xian sayang Ecungie” awww,,suka deh sma itu >♥<
    mnta sekuel lgi ahh xD

    SiHae .. kyaa,lucu deh tu couple😀
    bngung mau comment apa #plakk
    kyusung..lalala

  16. kkkk~ alurmu kayak jalan tol kak (?) xDD peace! ._.v
    yesung manja bgt, dan apa itu? ecungie? hey kyupil, lo sok imut bgt sumpah, xD
    kyuhyun hanya untuk yesung dan yesung hanya untuk kyuhyun. lalalalala~ *kibar kolor kyusung*

  17. kkkkkk~
    disini yeppa terlalu polos yaaaaa??
    dan ini lgi si kyuppa dateng-dateng bikin yeppa emosi n sedih.,
    but, akhirnya kyuppa n yeppa bisa bersatu walau harus terpisah selama 5 thn😀

    buat lebih banyaaaaaaaak FF KyuSung yaaaa😀

  18. Muehehehe … Kyupil yg jelek, kutu buku, gendut ?! Byangan nae jelek bangetz muahahaha … *Tertawa nista*😀

    Encung merajuk gtu, gmana usha Kyupil yak ?! Nae kepo ?! Bkin squel pwese~ *turtle eyes m0de on*

  19. Aaaaaahhh saya menunggu ff bikinanmu mana????

    ff ini mengingatkan saya pada seorang Author di ffn, yg slalu menggunakan kata “Terlihat seorang… bla bla bla… terlihat namja sedang bla bla bla… terlihat…. dan terlihat” hahaha Mian….

    saya kurang tertarik ama ceritanya tp justru penasaran dgn kata “terlihat”^^

    Pokoknya ff mu yg Ono noh… yg gw tagih2 harus cepet2 publish laaaaaahhh

  20. hahaha kasihan juga yesung dikerjain sama keluarganya ^^ tp akhirnya happy ending juga,, daebak buat ff nya🙂
    ditunggu ff kyusung” yg lainnya ^^

  21. Aku sukaaaaaaa ep ep nya……. bang yesung bang yesung, jadi orang jangan polos2 bgt dong. bawaannya saya mau nyubit…. hehehe author salam kenal yahhh ……🙂

ELF ^^!! Enter your email for comment, please!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s