Color of Sky, Color of Love

Author : Angelica Claudia a.ka 天使 @claudiangel_

Annyeong~^^ Aku bawa ff YeWon special for YeWon day hihi YeWon shipper mari merapat ~^^ oh iya sebelumnya mau sedikit cerita dulu ya, kali ini cerita yang aku bawa adalah remake dari komik yang berjudul sama dengan judul cerita yang aku bawa ini, komik buatan Ichikawa Showl ini adalah salah satu author komik favorite aku! ceritanya sweet banget >< ada yang pernah baca komiknya? yeay high five aku lagi buntu inspirasi jadi dari pada memaksakan diri untuk membuat ff YeWon dengan buatan sendiri yang takutnya akan berakhir dengan gak jelas bin aneh jadilah aku meremake dari komik kesayanganku ini hehehe baiklah selamat membaca ELFs~^^

.

.

Tittle : Color of Sky, Color of Love

Author : Claudiangel

Rate : T

Pair : YeWon,

Other cast : Kyuhyun, Donghae, Kibum.

Disclaimer : They belong to God Almighty but Yesung foreve is mine xD

Warning : Yaoi, Typos, Alur seperti kereta express, fluff *mungkin*😄

Summary : Seorang namja manis bernama Kim Yesung yang masuk ke sekolah dimana sekolah nya ah tepatnya kelas yang ia tempati adalah berisikan 100% namja yang sangat tidak peduli akan sekitarnya.

.

.

Terlihat namja manis yang kini sedang menapakan kakinya ditanah, Namja manis itu memandang ke depan dengan penuh rasa kekaguman, bibir yang terbuka sedikit, serta mata yang berbinar layaknya anak kecil yang baru saja mendapatkan permen dari ibunya.

Ah, bagaimana tidak? Jika didepannya kini sudah terpampang dengan jelas sebuah sekolah yang sangat terkenal dikota Seoul itu, dan sekolah itu bernama ”Sapphire Blue” dan itu adalah Sekolah yang untuk ke 11 kali nya dalam waktu kurun 3 bulan yang akan ia tempati mulai detik ini.

Apa kalian Bingung? 11 kali? 3 bulan dan sudah pindah selama 11 kali? A-ah? Hehehe Baiklah saya akan membantu anda semua untuk menjelaskannya.

Kim Yesung, namja manis yang mempunyai nama panggilan akrab Yesung itu memang sudah 11 kali berpindah-pindah sekolah. Dan perlu kalian ketahui Yesung saat ini baru saja menjadi siswa kelas 1 SMA. Bagaimana bisa? Tentu saja bisa, Salahkan ayahnya yang sering ditrannsfer kerja ke manapun perusahaan membutuhkan itu sehingga menyebabkan ia harus pindah rumah dan tentu saja pindah sekolah dengan acara tiba-tiba juga. Sangat ironis bukan? Ya, itulah kehidupan seorang Kim Yesung.

Ah, tapi kalian jangan bersedih. Karena itu adalah kehidupan Yesung yang dulu dan bukan yang sekarang. Kenapa? Uh, berterima kasihlah kepada sang ayah karena sekarang ayah nya sudah menetapkan hati dan lebih memilih untuk membuka usaha sendiri di Seoul, sehingga Yesung tidak perlu mengalami kejadian yang seperti dulu lagi. Itulah alasan kenapa hari ini Yesung bisa sebahagia ini.

“Wohoooo! Katakan selamat datang untuk sekolah tetapmu Kim Yesung! Fighting!” Seru Yesung lantang sambil merentangkan kedua tangannya ke kiri dan kanan, menarik nafas dang menghembuskannya, serta tak lupa dengan senyum pepsodent yang ia perlihatkan.

Yesung mulai berjalan, menelusuri isi dari sekolah tersebut dan sesekali berdecak kagum, “Benar-benar sekolah idaman!”

Kini ia sudah berada didepan kelas yang ia yakini betul bahwa itu adalah kelasnya, ia membaca papan nama yang tertempel dipintu itu dengan pelan, “Kelas IPA 1? Ah, benar! ini dia kelasku! huh hah huh hah, fighting Yesung! kau pasti bisa!” Yesung menyemangati dirinya dengan tangan ia kepalkan. Ia membuka pintu kelas perlahan,

Ceklek~

“Annyeong.” Sapa Yesung dengan senyum ramahnya dan langsung menatap ke tempat dimana ada seorang guru disana, dan…….

Gulp_

Yesung menelan ludahnya dengan sangat- sangat gugup “Eh? Kenapa isinya namja semua? Oh Tuhanku! Aku baru tahu kalau Sapphire Blue ada kelas khusus namja nya.” Yesung bergumam dalam hati, ia tersenyum kikuk menatap namja-namja yang kini sudah berada didepannya percis.

“Ne, annyeong, apa kau murid pindahan yang bernama Kim Yesung itu?”

Suara dari seongsaenim langsung menyadarkan Yesung dari acara monolognya “Nn..ne seongsaenim, Kim Yesung imnida.” Bungkuk Yesung hormat diakhiri dengan senyum manis andalannya.

“Baiklah, kau terlambat 5 menit Yesung sshi.” Seongsaenim menatap Yesung dengan tajam.

Tamatlah. riwayatmu Kim Yesung!

“Mi..mianhae… tadi aku sempat bingung mencari dimana kelasku berada.” Yesung menjawab sambil mempoutkan bibirnya imut. “Kim Yesung paboo! Alasan macam apa itu!” Inner yesung dalam hati.

Seongsaenim sempat dibuat cengo dengan tingkah namja manis yang berada disebelahnya ini, “Arraseo, sekarang perkenalkan dirimu pada teman-teman barumu.”

“Ne, Err… Annyeong! Kim Yesung imnida, kalian bisa memanggilku dengan Yesung saja. Nice to meet you~^^” Ucap Yesung diakhiri dengan senyuman.

2 detik

3 detik

10 detik

Krik~ krik~

“Bwoh?! Apa-apaan ini! kenapa tidak ada yang menyahut sih?!” Inner Yesung kesal dalam hati, benar benar kesal mungkin. Siapa yang tidak kesal jika ada orang lain dengan sangat jelas mengabaikanmu?

“Baiklah, Ini silahkan diambil Yesung sshi.” Suara seongsaenim kembali menyadarkan yesung dari acara monolognya.

“Eh?” Yesung mengambil selembar kertas yang baru saja ia dapat dari seongsaenim baru nya.

“Itu adalah denah tempat duduk, silahkan dibuka dan cari tahu siapa teman dudukmu.” Ucap seongsaenim seakan mengerti kalau Yesung tengah bingung.

“Oh, ne.” Yesung membuka kertas denah itu dan melihat nama yang tertera adalah “Choi Siwon.” gumam Yesung pelan namun masih terdengar dengan jelas oleh seluruh penghuni kelas.

“Kau memanggilku?”

Glek_

Yesung mengangkat kepalanya dan mencari tahu dari mana asal suara itu terdengar. Mulut nya seperti ingin mengucapkan sesuatu namun tersendat, sehingga ia hanya menampilkan dengan mulut terbuka dan mata mengerjap imut.

“Astaga. Tampan sekali!” Teriak Yesung dalam hati.

“Silahkan duduk dibangku yang berada disebelah Choi Siwon, Yesung sshi.”

“E-eh? Ne seongsaenim.” Yesung sedikit mengumpat kesal ‘Seongsaenim kenapa suka sekali mengagetkanku sih! Menyebalkan’

Setelah Yesung duduk, pandangannya langsung mengarah ke Siwon sambil memasang kembali senyum manis andalannya “Hi.. Yesung imnida, Mohon bimbingannya ya teman baruku~ hihihi”

Namja tampan itu menatap sekilas ke arah Yesung, ” Aku sangat ngantuk.” Dan setelah mengucapkan kalimat yang singkat padat namun tidak jelas itu ia langsung menatap ke depan kembali tanpa mempedulikan Yesung yang kini mukanya sudah memerah layaknya tomat matang.

“Apa maksudnya? Salam ‘mohon bimbingannya dibalas dengan ‘aku ngantuk’ astagaaaaaa ini kelas apa sih! kenapa semua murid disini berkelakuan aneh? Tuhan! Kuatkan hati ini!” Yesung prustasi, mengacak rambutnya dengan gemas, bibir dipoutkan imut, dan memandang aneh namja-namja dikelas nya ini.

Ini sudah hari ke tiga, hari dimana Yesung sudah menjadi murid ‘IPA 1’ dan selama tiga hari ini pula tidak ada kejadian yang menyenangkan disekolah barunya ini, malah semakin hari Yesung selalu dibuat kesal oleh teman-teman baru nya. Yah, contohnya pada waktu sekarang ini.

“Hey Kim Yesung cepat bantu kami membersihkan kelas, jangan melamun terus! kami ingin segera pulang tahu!”

“Ne, benar! Jangan membuat kami telat pulang hanya karena kelas ini belum bersih!” “Atau kami akan menendangmu dari sini sekarang juga!”

Gzzzzzzzt!!!!!! Yesung memainkan gagang sapu yang ia pegang, menghayal bahwa gagang sapu yang ia pegang adalah sebuah linggis dan siap memukul orang-orang tersebut, dan rasanya Yesung ingin mematahkan mulut-mulut orang yang baru saja mengumpatnya itu dengan tangan mungilnya, Yah… jika saja ia tidak sayang dengan hidupnya untuk tidak berada didalam bui penjara. Andwaeeee!

“Mereka hanya berbicara padaku disaat seperti ini saja, hikss… benar-benar sangat menyebalkan!” Teriak Yesung dalam hati dengan perasaan yang amat sangat dongkol. “Padahal kan aku berharap ini sebagai awal yang baik, dan ini adalah kali pertama aku bisa mengadakan natal bersama teman-teman sekolahku.” kembali. Yesung bergumam dalam hati namun dengan perasaan yang sangat.menyedihkan.

“Hei… kemarikan bolanya!”

“Ini terima tendangan mautku!”

“Yaaaa! Awassssss kau!”

Yesung terlalu asik dengan monolognya sendiri, sampai-sampai tidak sadar ada orang yang berteriak kencang menyuruhnya untuk menghindar, karena ada bola yang berlaju dengan sangat kencang tepat ingin mengenai muka mulusnya jika saja tidak…..

Sreeeet Bruuuk

Ada seseorang yang tiba-tiba saja berlari dang langsung menyingkirkan tubuhnya dari serangan bola maut itu, ditatapnya punggung yang masih menempel erat dipelukannya itu.

“Choi Siwon?” Yesung berjengit kaget dan langsung membenahi posisi yang bisa dibilang membahayakan itu. Iya bergerak kesana kemari. Gugup eh?

“Hm?” Siwon mengernyitkan alisnya bingung melihat tingkah aneh namja didepannya ini.

“Go…gomawo.” Ucap Yesung dengan sangat pelan, dan langsung menundukan kepalanya untuk menutupi mukanya yang sudah memerah entah dari kapan itu terjadi.

“Lain kali gunakan otakmu itu. Jangan sering melamun, dan fokuslah pada sekitar.” Siwon tidak menggubris ucapan terima kasih dari Yesung, dan membalas dengan kata-kata pedas tepat ke arah Yesung. Detik kemudian ia meletakkan tanganya di saku celana dan berjalan pergi meninggalkan Yesung.

Yesung cengo! shock! dan secepat kilat kembali menampilkan mimik muka yang sangat menggemaskan, bibir membuka sedikit, dahi mengernyit, dan mata yang mengerjap imut.

“Dasar sok keren!” Yesung menghentak-hentakan kakinya ke bawah, dan langsung mengundang tatapan aneh dari teman-teman yang melihat ke arahnya.

“Apa lihat-lihat?” Decak Yesung sebal dan langsung berlari ke luar kelas.

Dan sekarang disinilah Yesung berada, ditaman sekolah dan sedang menundukan kepalanya, tanpa berani menatap namja didepannya yang kini sedang memasang pose stay cool nya. Siapa lagi kalau bukan Choi Siwon.

“Ada apa kau memanggilku kemari?”

Yesung mendongakan kepalanya “Err jadi begini, aduh… gimana ya, Ah.. Siwon ak… aku…”

“Katakan dengan jelas!”

“Sabar sedikit apa sih! Aku kan lagi menetralisir degup jantungku!” Tiba-tiba yesung berucap dengan polos, dan detik itu juga ia langsung menutup mulutnya dengan dengan kedua tangan kecilnya.

Siwon mengernyitkan kedua alisnya bingung, “Maksudmu?”

“Tidak ada! Bukan apa-apa! Ah sudahlah, aku mengajakmu kemari karena ingin meminta bantuanmu!”

“Bantuan?”

“Yep, berhubung aku pindah kesekolah ini dimana sudah mendekati hari natal, jadi aku ingin merayakan natal pertamaku bersama teman sekolahku” Ucap Yesung dengan penuh semangat 46

“Lalu?”

“Lalu? Ya kau harus membantuku mengumpulkan anak-anak IPA 1 supaya mau bertukar kado dimalam natal nanti.” Yesung menghentak-hentakan kaki nya ke tanah.

“Kenapa harus aku?”

“Karena kau adalah temanku mulai sekarang!”

“Mwo?” Seru Siwon kaget dengan bibir yang sedikit terbuka.

“Ah, akhirnya kau memperlihatkan ekspresimu yang lain hahaha.”

“Hm..”

“Ya! kenapa kembali lagi sih dengan memasang mimik muka datar seperti itu!” Decak Yesung sebal.

“…….”

“Ish baiklah, aku minta maaf, jadi maukah kau membantuku? Jebaaaal!” Yesung menggabungkan kedua tangannya dan meletakannya didagu, dengan mata yang berbinar-binar ia memohon pada Siwon.

“Arraseo.”

“Maksudnya?” Yesung memiringkan kepalanya dengan imut.

“Dasar bodoh! Aku akan membantumu!” Siwon mengacak gemas rambut Yesung, dan langsung meninggalkan Yesung ditaman.

Deg deg deg_ Jantung Yesung bekerja 2 kali lebih cepat dari sebelumnya

“Kyaaaaa Siwon melakukan kontak fisik denganku!!!!!”

Esoknya, dan tepat setelah pulang sekolah Yesung disuruh Siwon untuk datang ke taman lagi.

Kini dihadapannya sudah terpampang dengan jelas 4 orang namja yang sangat sangat tampan sekali.

“Baiklah, aku mulai duluan. Hi Yesung. Aku Donghae.” Sapa salah satu seorang namja tersebut dengan senyum angelic nya

“Cho Kyuhyun. Salam kenal.” Datar

“Kim Kibum.” Sangat datar.

Yesung menatap bingung ke mereka semua, dia hanya tersenyum kaku tidak tahu harus menjawab apa mungkin.

“Mereka adalah murid yang berhasil aku kumpulkan untuk mengikuti idemu untuk malam natal, minggu depan nanti.”

“Mwo?! Jadi total jika dihitung dengan kau dan aku hanya ber-5? Aish kenapa hanya 3 orang yang berhasil kau kumpulkan Choi Siwon?” Seru Yesung kaget setelah sadar bahwa mereka orang-orang ini yang nanti nya akan merayakan malam natal bersama. Kenapa sedikit sekali! Bahkan murid TK pun kalah! Jerit Yesung dalam hati.

“Ya! Kau pikir murid-murid yang lain mau ikutan acara konyol seperti ini,eh? Sudah bagus ada mereka bertiga, kenapa kau masih marah padaku?” Gumam Siwon tak kalah kesal menatap Yesung. Gila! Dia capek-capek bertindak idiot mengajak teman-teman yang notabene nya itu adalah orang-orang yang tidak suka akan hal konyol untuk mengikuti ide Yesung yang benar-benar lebih dari kata konyol itu.

Donghae, Kyuhyun, dan Kibum hanya menatap cengo ke mereka berdua yang sedang beradu mulut itu.

Detik itu juga Yesung memandang Siwon dengan perasaan menyesal, “Ne, mianhae.” Gumam Yesung lirih.

“……”

“Baiklah-baiklah, tidak apa. berlima pun juga sudah sangat menyenangkan bukan?” Ucap donghae tiba-tiba mungkin berniat untuk mencairkan suasana yang menjadi canggung itu.

“Ne, Aku setuju.”

“Akupun begitu.”

Yesung tersenyum ke arah mereka bertiga ‘ternyata mereka tidak seburuk yang aku kira’ inner Yesung dalam hati.

“Baiklah, Kita rayakan natal tahun ini dengan penuh kebahagiaan!” Seru Yesung lantang dan diakhiri dengan tawa yang sangat menggemaskan, yang dihadiahi kekehan kecil oleh Donghae, Kyuhyun, dan Kibum.

Tanpa ia sadari, Siwon yang tadinya kesal akan tingkah namja manis itu kini sedang tersenyum ke arahnya. ‘Dasar bodoh!’

Tak terasa hari datangya natal tinggal 2 hari lagi, terlihat namja manis sedang duduk dibangku kelasnya, menggunakan tanganya untuk menopang kepalanya yang diletakkan diatas meja. “Huft, aku baru tahu kalau hari natal itu bertepatan dengan hari ulang tahunnya Choi Siwon.” gumam Yesung pelan “Donghae paboo, kenapa baru memberitahuku sekarang sih.” lanjut Yesung sambil mempoutkan bibirnya kesal.

Hari yang ditunggu pun telah tiba, tinggal menunggu beberapa menit untuk menyambut hari natal, dan kini mereka berlima telah duduk di balkon kelas sambil bersiap untuk menghitung mundur.

“5….. 4…… 3….. 2….. 1….”

“Selamat hari natal! Yeay!” Teriak mereka dengan kompak.

Mereka pun saling bertukar kado satu sama lain, Ah.. awal yang baik untuk mereka menjadi sahabat bukan? ^^

“Siwonie……” Gumam Yesung lirih.

Kini mereka berdua berada didalam kelas, HaeKyuBum masih betah berada dibalkon kelas. Ah, mereka memang betah disana atau peka akan keadaan ya? Hihihihi

“Ne?” Jawab Siwon dan memandang Yesung lembut.

Ah ada kemajuan selama beberapa minggu terakhir, Kini Choi Siwon sudah bisa bersikap lembut ke Yesung, dan sudah tidak menutup dirinya lagi ke orang lain. Berkat Yesung ne? ^^

“Eungh…. Itu…. Ah….”

“Ada apa?”

“Errr….Happy birthday!” Sreeet~ ia memberi sesuatu untuk Siwon, dan langsung menundukan kepalanya. “Ini terimalah kado dariku.”

Siwon tersenyum senang sambil mengambil kado dari tangan Yesung “Gomawo Yesungie, Berati aku mendapatkan 2 kado darimu ya hehehe, Dan ah kau tahu dari mana hari ulang tahunku bertepatan dengan hari natal?”

“Dari Donghae, tapi maaf ya aku baru tahu ulang tahunmu 2 hari yang lalu. Salahkan donghae yang telat memberi tahuku.” Yesung mempoutkan kesal bibir imutnya.

Terdengar kekehan kecil dari namja tampan disebelahnya, “Hahaha tidak apa-apa, dan uh kenapa kau polos sekali sih?” Siwon mencubiti pipi Yesung dengan.gemas

“Appo~” rengek Yesung manja ketika mendapati cubitan dipipinya

“Ne mianhae.”

“Uh, Wonnie…” lirih Yesung, ia seperti bingung ingin mengatakan sesuatu.

“Ne?” Siwon mengeryitkan dahinya bingung.

“Err.. itu anou… Huffft… Ak.. Aku menyukaimu! Aku sudah menyukaimu sejak pertama kali kita bertemu.” Setelah Yesung mengatakan kalimat tersebut, ia langsung menundukan kepalanya yang sudab memerah itu.

‘Kim Yesung paboo! Tidak baik seorang uke menyatakan perasaan nya duluan! Uh dasar agresif!’ Inner Yesung dalam hati. Ia menggiti bibir bawahnya menahan malu. Kalau saja ia tidak terpengaruh akan omongan Kyuhyun 5 jam yang lalu ‘ini sudah zaman nya smansipasi uke yesungie! fighting!’ pasti ia tidak akan mengucapkan kalimat bodoh ini.

“Yesungie..”

“A-ah, arraseo. Aku tahu aku ceroboh, bodoh, idiot, aneh, tidak pantas bersa….”

Kalimatnya terputus, karena detik kemudian ia bisa merasakan pelukan hangat dari seorang Choi Siwon. Uh, jantungnya berdegup dengan cepat.

“Aku juga mencintaimu. Ah, ini kado terindah yang pernah aku dapatkan. Maafkan aku, karena aku tidak berani mengungkapkannya duluan padamu.” Lirih Siwon sambil menciumi pucuk kepala Yesung dengan lembut

Yesung menegang, ia tidak tahu harus menjawab apa. Air mata tiba-tiba mengalir begitu saja melewati pipi chubbynya.

“Hiks.. terima kasih Wonie, saranghae.” Yesung mengeratkan pelukannya pada Siwon, dan Siwon terus membisikan kata cinta nya pada Yesung.

Uh, mari kita tinggalkan pasangan lovey dovey ini, dan mari kita lihat ke arah jendela. Ada bunyi grasak grusuk disana. Seperti sedang mengintip, eh?

“Aish. Mereka sangat menggelikan.”

“Bilang saja kau cemburu karena kau tidak berhasil mendapatkan Yesungie, Kibum ah~”

“Mwo? Cemburu? Tidak. Aku bukan kau!”

“Eh? Apa maksudmu?”

“Memang kau pikir aku tidak tahu, kalau kau memiliki perasaan pada Siwon, eh?”

“Mwo? Ti-tidak! Aku ini seme tulen tahu!”

“Kau yakin?” Kibum mendekati kepalanya ke arah Kyuhyun, sangat dekat. Bermaksud menggoda mungkin. Dasar evil!

Kyuhyun menelan ludahnya dengan sangat gugup “I-iya.”

“Cih, mana ada seme gugup seperti itu.” Kibum.berdecih, dan langsung menjauhkan kepalanya dari Kyuhyun. Dan tersenyum meremehkan.

“Aku tidak gugup!”

“Kalian berisik sekali sih!”

“Dia duluan yang mulai Hae~”

“Aku baru tahu ada Seme yang merajuk seperti itu!”

“YA!”

“Argh! Sekali lagi kalian berisik akan kuseret kalian ke pelaminan sekarang juga!”

Kyuhyun dan Kibum saling menatap sebentar dan langsung berteriak kompak “ANDWAE!”

Donghae hanya bisa menggeleng-gelengkan kepala melihat kelakuan pasangan aneh ini, eh pasangan aneh? uh~. Ia kembali menatap ke dalam kelas yang masih disuguhi pemandangan lovey dovey itu. “Aigooo, lama sekali pelukannya sih.” Decak Donghae sebal, dan terlihat ada nada kecemburuan disana. Mwoooo? Cemburu pada Siwon atau Yesung?😄

.

.

-END-

.

.

Kyaaaa, jangan bunuh saya hikssss T.T absurd ya ceritanya? aneh? maksa? gak jelas? emang-_______-v lagi bener-bener mentok inspirasi jadi ya hasilnya seperti ini, hanya meremake dari komik dan sedikit merubahnya walau berakhir dengan gaje *bunuh diri*

Plissss.. sekali lagi jangan bunuh saya karena membuat sifat KyuHaeBum jadi occ disini hahaha terutama Kyuhyun, serius deh gak ada maksud bikin dia jadi uke dan suka sama Siwon aduh itu cuma candaan Kibum aja kok~^^ *dilempar ke tong sampah*

Baiklah… Happy YeWon day buat para YeWon shipper meskipun aku bukan YeWon ship tapi aku suka banget sama moment mereka hihihi *peluk KyuSung* #dihajar masa

Mind to review? Gomawoyo~^^

33 comments on “Color of Sky, Color of Love

  1. Ahayyyy
    Pendek amat tapi bagus К̲̮̲̅͡oк̲̮̲̅͡ suka (y)😀
    Kibum jadi uke ??
    Omoonnaa spt apa nantinya kalo dia jadi uke,,kkeke
    Hae-ya seret aja langsung kiHyun nya ke pelaminan S³ќªяa̐ηġ juga
    °° нiнiнi °°‎​​​◦°(∩-̮∩)

  2. Hohoho..
    mereka semua babo.. xD

    simple, tp manis koq.. ^^
    terutama waktu siwon berusaha mengabulkan keinginan yesung untuk natalan bareng teman” nyag.

    ditunggu karya” lainnya.. ^^

  3. hahahay emang disini yewonnya kurang keliatan enjel, tapi overall bagus kok.. moment yewonnya kurang hihihi~~ aduh jngn sampe itu kyu jadi uke -_- aku rada’ sensi wkwkwkwkw..

    okesip ditunggu ff lainnya~~
    fighting!!

  4. mwoo!! kyu mau jadi ukenya siwon? #asahgolok
    alurnya cepet bgt ya,tapi kerenn🙂
    kyusungnya mana thor?
    ditunggu ff lainnya!!!

    • *ikutan asah golok*

      Tenang, itu gak akan terjadi kok selamanya WonKyu itu seme buat Yesung~^^

      Maaf ya, ini kan 11 12 sama kayak kereta express jadi ya ngebut😄

      Ne, gomawo~^^

  5. aww yesungie cute as always~ xD
    aduh tapi siwon gampangan ya ternyata, kirain yesung harus melalui perjuangan yg berat dulu baut dapetin siwon wkwkwk

    oke2 ini cute!!
    Sering2 bikin yewon ya kak enjel xD /pura2 lupa kalo otp nya kyusung/ lol

    waks akhirnya kak enjel mengakui kalo kyu itu cute dan tipikal uke banget :’)

    • Chuzzzzzz -__________- *lempar ke selokan*

      Kyuhyun itu cute cuma untuk Yesung, titik pokoknya! lagian kan yang bilang Kyu uke itu bukan aku hlo ya, tapi Kibum :p *poker face*

      Hahahah tenang aja mari kita sebarkan ff KyuSung YeWon yang sudah mulai punah \o/

      Gomawo for comment ratu angstega sejagad raya :p

  6. Chuzzzzzz -__________- *lempar ke selokan*

    Kyuhyun itu cute cuma untuk Yesung, titik pokoknya! lagian kan yang bilang Kyu uke itu bukan aku hlo ya, tapi Kibum :p *poker face*

    Hahahah tenang aja mari kita sebarkan ff KyuSung YeWon yang sudah mulai punah \o/

    Gomawo for comment ratu angstega sejagad raya :p

  7. Kenapa di sini Yeye girly sekali TAT
    Unnie, fict yaoi memang butuh uke-seme, tapi bukan berarti uke-nya harus girly, manja, atau bersifat selayaknya perempuan, karena mereka tetap laki-laki^^
    Maksud aku, mereka pasti nggak lebih manly dari para seme (dan pasti kita menggambarkan mereka sebagai namja cantik, cute, atau manis), tapi kita tetap harus membuat mereka memiliki kesan sebagai laki-laki. Di sini aku jadi ngebayangin kalau Yeye itu perempuan, dan jujur aku nggak suka gender-switch TT
    Untuk author baru, fict ini keren banget, Unn. Kalau dibandingin sama first fict aku, aku kalah telak😄 /malusendiri/
    Sisanya nanti aku wa ya Unn, di sini aku udah cerewet banget😄 keep writing and make your own wp, I’ll be waiting for it!^^

  8. kyu uke everywhere ♥♥ *digampar

    yesung jdi kya cewek bnget ya,kak ._. berasa bca gender switch
    tpi ceritanya keren kok,cma alurnya aja kcepetan *bawel

    kak angel mlai mnunjukkan jiwa wks nya xD

    -vie-

ELF ^^!! Enter your email for comment, please!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s