My story Love

Author : Angelica Claudia a.ka 天使 @claudiangel_

.

Tittle : My story love

Author : Claudiangel

Rate : T

Pairing : YeWon, Won….Kyu (?)

Disclaimer : They belong to God, But Yesung forever is mine😄

Warning : Yaoi, typos in everywhere, alur ngebut, cerita gaje

Summary : Kim Yesung yang diam-diam mencintai Choi Siwon siswa paling populer disekolahnya dan memendam rasa pada guru disekolahnya, Cho Kyuhyun?

.

.

Annyeong, Langsung baca aja ya~^^ setelah baca baru protes😄 ini adalah drabble singkat yang menceritakan tentang kegalauanku -_-v

.

.

“Ekspresi Wajah Kim Yesung selalu datar ya”

“Iya, Saking datarnya, Ia kelihatan tidak tertarik dengan siapapun.”

“Aneh.”

“Dan sok misterius.”

Yesung sudah terbiasa dengan pembicaraan-pembicaraan yang menjurus ke arahnya, Ya. Teman-temannya kerap kali membicarakan ia dari belakang, bahkan secara terang-terangan didepannya langsung. Marah? Tidak, Berarti apa ucapan teman-temannya itu benar? Sama sekali tidak. Meskipun teman-temannya selalu beropini seperti itu terhadap dirinya, Tapi ia merasa itu tidak benar.

Karena….. Ada seseorang yang selalu ia perhatikan secara diam-diam, yang bisa membuatnya tersenyum, dan tertawa disaat yang bersamaan. Bukankah itu adalah rasa ketertarikan?

Choi Siwon, ia adalah namja yang dimaksud oleh Kim Yesung. Namja dari kelas sebelah yang selalu baik pada semua orang, dan penuh semangat.

Yesung mulai tertarik padanya sejak seminggu yang lalu, saat dimana keduanya dipertemukan dilorong sekolah.

-FLASHBACK-

Yesung yang sedang membawa tumpukan buku yang disusun bertingkat itu terlihat sangat kelelahan “Ini lebih berat dari perkiraanku sebelumnya.”

Waktu Yesung sedang membawa bahan pelajaran yang diberikan oleh songsaenim nya itu, Tiba-tiba ada sebuah suara yang mengejutkannya.

“Sepertinya berat, Sini biar ku bantu.”

Choi Siwon, Sosok namja populer disekolahnya itu sedang tersenyum hangat menatap kearahnya. Ia mengambil sebagian buku yang berada di tangan Yesung.

Yesung kaget, bibirnya terbuka sedikit. Mungkin saking kagetnya melihat Siwon yang tiba-tiba saja berbicara dengannya.

“Go-gomawo.” Ucap Yesung sambil menundukan kepalanya dan ikut berjalan disamping Siwon.

“Bukan masalah.” Siwon tersenyum ke arahnya.

-FLASHBACK END-

Sejak saat itu, Entah kenapa Yesung jadi memperhatikannya. Dan entah ini takdir atau bukan tapi kami jadi sering mengobrol, Ya walau Yesung hanya salah satu dari sekian banyak namja dan yeoja yang dekat dengannya.

Dan karena sering memperhatikannya, Yesung jadi mengetahui semua yang berhubungan dengan Choi Siwon. Termasuk….. Seseorang yang disukai Siwon.

Seseorang yang ditatap Siwon dengan ekpresi wajah penuh cinta itu adalah Cho Kyuhyun.

Guru paling populer disekolahnya, Wajah nya yang super cute meskipun ia adalah seorang namja. Dan kabar yang lebih menyakitkan hatinya lagi, Kyuhyun adalah wali kelas dari kelas yang ditempati Kim Yesung. Terdengar sangat ironis bukan?

Entah dengan perasaan seperti apa Siwon memandang Wali kelas nya yang bernama Cho Kyuhyun itu. Suka, Kagum, atau Cinta? Yesung mendadak berdenyut nyeri saat membayangkan perasaan cinta lah yang dirasakan Siwon. Seandainya Yesung adalah Kyuhyun, mungkin ia akan menjadi orang yang sangat bahagia didunia ini. Ya, seandainya.

****

Yesung dan Siwon tengah berada ditaman sekolahnya, duduk dengan tenang sambil menikmati semilir angin yang berhembus.

“Siwon?” Ucap Yesung tiba-tiba, meskipun pandangan nya masih tetap mengarah lurus kedepan.

“Ne?” Siwon menolehkan kepalanya pada Yesung.

“Kau menyukai Kyu seongsaenim ya?”

Siwon yang saat itu sedang minum itu sedikit tersedak “M-mwo? Kenapa kau mendadak bilang seperti itu? Ma-mana mungkin….”

Yesung menolehkan kepalanya dan langsung bertatap muka dengan Siwon “Mana mungkin apa? Merah begitu mukanya.”

“I-iya aku suka padanya, hehehe. Bagaimana kau bisa tahu?”

“Karena aku melihatmu.” Ucap Yesung sambil tersenyum.

‘Aku bahkan selalu melihatmu, Karena aku suka padamu. Dan karena itu, dadaku selalu terasa sesak saat memikirkan perasaanmu terhadap Kyu seongsaenim.’ Lanjutnya dalam hati.

“Kalau begitu mulai sekarang, Aku bisa konsultasi masalah cintaku padamu ya?”

“E-eh?” Yesung tersadar dari acara monolognya saat mendengar ucapan Siwon barusan.

“A-ah iya, Bi-bisa kok. Hehehehe”

******

Yesung sedang berjalan dikoridor sekolahnya, seperti biasa ia selalu menampilkan wajah datarnya, walaupun sesekali tersenyum saat bertemu pandang dengan salah satu temannya.

“Yesungie!”

Yesung menolehkan kepalanya, mencari dari mana asal suara yang memanggilnya barusan. ‘Siwon?’

“Ne?”

“Mau makan siang bersama?” Gumam Siwon santai, kedua tangannya sedang merangkul yeoja-yeoja yang errr menurut Yesung sangat centil itu.

‘Sudah ada mereka masih saja mengajakku?’ Inner nya berkata

“Err, ti-tidak. Aku tidak lapar. Terimakasih sebelumnya.” Yesung berniat pergi meninggalkan Siwon, jika saja tidak ada tangan yang menahan pundaknya.

“Tunggu! Aku ingin ikut bersamamu saja kalau begitu.”

Deg_ Deg_ Deg_

‘Gawat! Hanya karena hal seperti itu, jantungku jadi berdebar sekencang ini? Padahal aku tahu tidak ada yang istimewa dari ucapannya barusan. Yesung paboo!’

*****

Seperti biasa, Mereka sudah berada ditempat dimana mereka selalu menghabiskan waktu untuk mengobrol. Ya, dimana lagi kalau bukan di taman sekolah.

“Ya jadi seperti itulah, Kyu songsaenim tidak pernah percaya pada kata-kataku, Kalau aku bilang ‘Kau baik, lucu, manis, imut’ Dia selalu berpikir kalau aku ini sedang bercanda. Kau tahu kenapa?”

“Mungkin karena kau punya banyak teman namja atau pun yeoja, Dan selalu baik pada mereka semua, sehingga Kyu sonsaenim berpikir kau biasa berkata seperti itu.”

“Eh begitu? Tapi, hal seperti ini hanya akan kukatakan pada orang yang kusukai.” Lirih Siwon sambil menatap lurus ke depan.

‘Jleb, Ya aku tahu. Walau kau memang selalu baik pada semua orang, kau perlakukan mereka dengan sama tanpa ada yang mendapat perlakuan istimewa. Karena… Aku juga salah satu dari mereka, dan aku sangat mengerti. Aku ingin menjadi orang yang istimewa untuk mu, Tapi…..’ Batin Yesung miris dalam hati.

“Cinta sepihak itu menyakitkan ya.” Gumam Yesung tanpa sadar, dan langsung membuat Siwon kembali menoleh ke arahnya.

‘HAH?’

‘Sial! Apa yang kukatakan barusan!’

“Ma-maaf Aku bicara seolah-olah aku tahu….”

“Kau memang selalu memahami perasaanku ya. Ah, kalau bersamamu aku selalu merasa tenang, dan ini pertama kalinya aku merasa seperti ini.” Siwon tersenyum, dan mengacak gemas rambut Yesung.

‘Demi Tuhan, seharusnya dia tidak boleh memperlakukan ku seperti ini. Argh! Berhentilah bertindak konyol jantung bodoh!’

*****

“Siwonie, mari kita pulang bersama!”

“Ne, kita main dulu saja hari ini, mau kemana?”

Dari kejauhan Yesung melihat Siwon sedang dikerumuni para yeoja-yeoja genit.

“Seperti biasa, dikelilingi banyak yeoja. Benar-benar namja populer ya.” Gumam Yesung pelan yanga sedang memandang ke arah depan.

Yesung berjalan, tidak peduli akan seperti apa, apapun yang terjadi ia harus bisa melewati kerumunan didepannya itu.

Siwon yang melihat Yesung berjalan ke arahnya pun, langsung menarik Yesung refleks dan dengan cepat merangkul pundak Yesung. “Maaf, hari ini aku tidak bisa pergi bersama kalian. Aku sudah ada janji pulang bersama dengan Kim Yesung. Iya kan Yesungie?” Siwon memandang lembut ke arah Yesung.

Yesung menelan ludahnya gugup, dan menundukan kepalanya sambil berkata “N-ne.”

“Yah~ padahal aku kan mau pulang dengan Siwonie.”

“Iya, aku juga ingin berkencan denganmu.”

Suara suara dari yeoja manja didepannya ini membuat Siwon sedikit risih, Tak tahan lagi, ia langsung mengambil sikap, berjalan menjauhi yeoja-yeoja itu dan tak lupa menggandeng tangan Yesung, tangannya yang satu ia lambai-lambai ke arah mereka “Baiklah, sampai jumpa teman-teman!”

“Kita mau kemana Siwonie?”

“Jalan jalan saja, Kau tidak keberatan kan jalan bersamamu?”

‘Itu tidak mungkin terjadi, Aku bahkan sangat bahagia sekali saat ini.’

“A-ani. Tapi kenapa kau memilih jalan bersamaku?”

Siwon tertawa sebentar, “Karena kau itu sangat istimewa.” Ujar Siwon santai.

DHEG! ‘

Aku istimewa? Ti-tidak, aku tidak boleh berharap. Pasti ia akan membicarakan tentang Kyu songsaenim lagi. Hah~ meski tak bisa dipungkiri, Saat ia berbicara seperti itu padaku, aku sangat senang.’

*****

“Siwonie, Aku menyukaimu. Yah, aku tahu. Kau hanya menganggapku sebagai seorang teman dan konsultan cintamu, tidak lebih. Tapiii, aku tidak bisa memendam perasaan ini lebih lama lagi. A-aku harap setelah kau tahu perasaanku yang sebenarnya kau masih mau berteman denganku. Sung- sungguh Siwon, aku tidak memaksamu untuk menjawab perasaanku, apa lagi berharap kau membalasnya. Aku hanya ingin kau tahu perasaanku saja. Dan itu sudah cukup bagiku.”. Setelah mengungkapkan semua perasaanya pada Siwon, ia menundukan wajah yang sudah memerah. Entah karena malu atau karena menahan tangis.

Ya, setelah kejadian kemarin dimana saat Siwon mengajaknya jalan saat pulang sekolah, Ia meyakinkan hatinya untuk memberi tahu perasaan yang sesungguhnya pada Siwon. Meskipun ia sudah tahu jawaban apa yang akan dia dapat nanti. Tapi, tidak ada salahnya kan berharap? Berharap bahwa Siwon sudah melupakan songsaenimnya itu, dan beralih pada dirinya. Hei, anak kecil saja masih mengharapkan kalau Santa Clauss itu ada -meskipun Santa Clauss hanyalah sebuah dongeng sebelum tidur-, Masa ia tidak boleh berharap Siwon menyukainya? Setidaknya jika itu hanya sebuah dongeng dalam tidur indahnya, Ya, tidak masalah.

“Walau aku tahu kau tidak pernah melihat ke arahku, saat bersamamu rasanya begitu menyenangkan dan bahagia. Tapi aku juga menyadari kelemahan dan ketidakjujuranku, Sehingga aku berpikir yang terpenting adalah aku menyampaikan perasaan ini padamu.” Yesung kembali berucap, Ia sudah mendongakkan kepalanya dan menatap Siwon -yang masih terpaku ditempatnya- itu dengan senyum manisnya.

“Ah, sebentar lagi Kyu Songsaenim akan pindah sekolah, apa kau benar-benar tidak akan menyesal membiarkannya pergi begitu saja?” Gumam Yesung guna mengalihkan pembicaraan mereka yang sangat menyesakan hatinya yang rapuh ini

Yesung tersenyum hangat, “Tidak apa-apa kalau ditolak, Aku akan selalu disini menghiburmu.”

Siwon yang sedang terpaku itu, merasakan tubuhnya menegang saat mendengar ucapan terakhir dari Yesung. Ia segera bangkit dari bangku taman dan berlari -untuk menemui Kyuhyun- setelah sebelumnya mengucapkan ‘Terima kasih’ pada Yesung.

Yesung merasakan lututnya mendadak sangat lemas, ia terjatuh duduk dibangku taman, tersenyum sambil menatap lurus ke depan, detik kemudian ia menangis tersedu-sedu. Tangannya terangkat untuk menutupi wajah nya yang sudah tak karuan itu. Rasanya ia ingin menutup matanya sekarang juga, terbang bersama alam sadarnya, dan berharap bahwa ini adalah mimpi disiang bolong. Sungguh, ia tidak pernah merasakan hatinya se-sesak ini sebelumnya. Bahkan untuk bernafas dengan benar pun sangat sulit sekarang.

“Hiks, Cinta sepihak itu memang menyakitkan ya.” Lirih Yesung dalam tangisannya.

‘Dia pergi, Tapi aku tetap bersyukur karena aku bisa jatuh cinta padamu. Walau butuh waktu -mugkin sangat lama-, Yang terpenting aku harus menatap kedepan. Bukankah ada sebuah pepatah yang mengatakan bahwa patah hati itu adalah awal dari cinta yang baru? Yah… Aku harap pepatah itu benar.’ Yesung menguatkan hatinya, ia menghapus cairan bening yang masih saja terus mengalir dengan deras itu melewati pipi chubby nya.

Ia bangkit berdiri, menghapus air matanya dengan kasar dan tersenyum kembali, senyum manis yang jarang ia tunjukkan itu kecuali pada Siwon, “Hah~ setidaknya aku sudah berusaha. Dan aku berharap Siwon tidak mengalami perasaan yang sedang ku alami sekarang ini. Aku akan selalu mendoakanmu dari sini, Choi Siwon.”

.

.

-END-

.

.

Okeeee kalian bisa memarahi aku sekarang hiks maaf ya ceritanya malah seperti ini hiks maafkan aku T______T

Tahu kenapa? Aku itu lagi galau segalau-galaunya, Aku merasa kenapa sekarang Kyu berubah jadi uke? terus WonKyu moment bertebaran? hiks bukannya aku membenci couple itu, sama sekali tidak. Hanya saja….. Aku merasa tidak rela aja T_____T semenjak YeWon KyuSung hiatus, mendadak muncul couple WonKyu! Dan parahnya, Kyuhyun jadi uke mamen uke! Bisa bayangin jadi aku? Aku kenal Kyu sejak sorry-sorry era, zaman dimana sikap Kyu itu seme banget, tapi sekarang? berubah drastis -_____- sifat dia jadi mengarah ke uke sekarang, astagaaaa! emang lucu sih, mukanya juga sudah mendominasi. Tapi tetap aja masih gak bisa terima hikssss dan jadilah ff ini, Kenapa aku buaf ff ini? Itu karena aku sedang membayangkan perasaan Yemom. Secara gitu ya, seme dia dipersatukan dan salah satu dari seme dia *kyuhyun* harus menjalani peran seperti dia ‘uke’ bisa bayangin? Sedih banget kan pasti? Huweeeee T______T

Ceritanya nyebelin? Emang! Gak puas? Jelas! Pendek? Maaf, aku sudah tidak sanggup membuat YeMom menderita T___T

Cerita Gantung? Nasib WonKyu gimana? Gak tahu dan gak mau tahu! *ditendang*

Mind to review? *GAK!* baiklah -______-

Gomawoyo~^^

36 comments on “My story Love

  1. Hmmm….author jangan2 ngeship WK ya? *menatap penuh curiga*
    Akhir2 ini emang siwon minta banget dikebiri, suka banget peluk cium magnae epil😦
    Ini ceritanya kenapa gantung gini? *gantung author*
    Sekuel bisa kali,yewon disatuin….
    Okelah, ditunggu karya lainnya!!! #BakarWonKyu

    • Aku? WKS? Oh pleaseee enggak -_______- dan gak akan pernah terjadi hiks T.T aku KYS dan akan menjadi pecinta YW~ errrr iya makanya aku buat ff ini abis sebel sama moment mereka apa lagi Kyu jadi uke huweeee gak relaaaaaaa T.T

  2. Gak rela Kyu jd sm Siwon. Kyu sm Siwon itu tdk blh slg memiliki kecuali mrk sm2 memiliki Yesungie. Mrk seme ms berst sih kasian Yesungie semenya pd berkhianat. Ayooo Yesungie jg hrs semangaat cr seme lain biar Wonkyu nyesel dh berkhianat

  3. iya.. kenapa sekarang kyu berubah jd uke bngt gtu..😦

    aku jauh lebih rela kyumin drpd wonkyu.. xD

    liat wonkyu itu seperti yesung ditikam dr belakang sama mereka..😦

    crita ini menunjukkan betapa baiknya yesung.. asal orang yg dia sayang bahagia, dia akan mengalah..
    yesung bngt kan.. hehe

  4. Kyu emang manis sih,,tapi apa ??
    Dia jadi uke ?? 100 % ƍäª cocok😀
    Dia tuh udah di nobatkan (?) Sebagai seme nya yesung..jadi sampe kapanpun kyu itu semeeeee
    ​​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D
    :D\=D/=)):p
    Bener ߪΩǦ̩̥έ³[e̲̅]t‎​ S³ќªяa̐ηġ jarang ߪΩǦ̩̥έ³[e̲̅]t‎​ ff-ff nya kyusung maupun yewon😥

  5. Aku juga gk rela klo jd wonkyu…..kyu is seme….bukan uke…..huweeeee…..gak rela aja rasanya……chingu….mari kita lestarikan kyusung….hihihihihi…..

  6. hyaaaaaaa…. apa-apaaan nihhh??? ada couple cetar membahana badai katrina bulu mata pelangi trowongan kasablanca ulalllaaaa…. #plakkk
    hahhhh… kak sini deh aku jitak pake cangkang danggko xD
    ini butuh sequel!!!

  7. sekuel..sekuel..sekuel..sekuel xD

    ceritanya jngan dgantung (?) dong,kak.. pnasaran sma nasib yewon ..
    itu ada wk ya..aduh,itu couple pling sweet,romantic,cute,natural,no script,sexy .. lol
    aku sih ga benci wk. tpi aku ga suka kyu uke (except changkyu)😀 entah knp tiap liat moment wk itu bwaannya emosi dan pasrah xD
    udah lh,kbykan ngomong.. sekuel yakk ^-^

  8. dooohh yesung patah hati u,u
    apa itu? WonKyu? ANDWAE!! Kyu itu terlalu manly untuk dijadikan seorang uke. Dia itu gak imut, malah yg ada sok imut -_- dia itu seme!! Semenya yesung pastinya🙂
    Okesip, ada sequelnya kah?? Hwaiting!

  9. HHUWAAAAAAA… sad ending… gk sukak..
    tpi pngen bca lgi
    patah dech hatinya prince cloud gw.. tanggung jwab lhu author…
    di tunggu yak ff yg lainnya…

  10. Gantung thor,,, squel dong,,, kyusung endnya ya..
    Lagi2 aku nemu kyu jadi uke,,, klo kyu jadi uke aneh rasanya,,, iiiuuuuhhhh *bergidik
    Klo Kyu sma Siwon selingkuh diblkang yesung,,, mending Yesung sma aku aja… xixixiiii

    Ditunggu squelnya ya thor,,, Kyusung ya…
    Fighting… ^^

  11. what the??????
    ni mh bkn ff yewon tp wonkyu.,
    aaaaaq ga rela ga ikhlas lahir btin klo siwon m kyu???
    Msa kyu uke??-_-
    .
    Author pko’a aq ga trima., #asahgolok
    sbg ganti’a hrus bwt ff kyusung n wonsung.,
    klo bisa wonyekyu, Ye ttp uke.,
    0k.,^.^

  12. cinta yesung tak terbalas ya, kasian, bikin sequel dong authornim, yesung punya couple siapa aja asal yesung yang jadi uke, ditunggu

ELF ^^!! Enter your email for comment, please!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s