love

Love Come Softly – Continues

Chap 1.

Main Cast : Yesung, Siwon and Other cast

Disclaimer : They are belongs to God, themselves and also their Parents, but This Story is mine

Genre : Romance, Hurt/Comfort

Rate : T

Summary : Sosok yang ia temui tiba-tiba itu begitu mirip dengan seseorang dimasa lalunya. Namun pertemuan itu begitu menyebalkan. Apakah akan ada rasa cinta yang tumbuh sedikit demi sedikit karena pertemuan itu?

Warning : Yaoi, Typo(s), alur cepat, OOC.

Cr : Thank to tetua Ical Oppa a.ka yesunghyunggue ^^ for the tittle

hope you like guys ^^

DON’T LIKE? DON’T READ ^^

.

Next Story Chapter 2

.

Love1

.

.

“YA!! Buka matamu lebar-lebar jika sedang berkendara, dasar bodoh!!”

Ia melirik tajam seseorang yang berdiri angkuh disisi kanannya. Sedang ia sendiri kini meringkuk ditengah jalan sembari memegangi lututnya yang berdarah.

“Kau tahu!! Harga mobil ini jauh lebih mahal daripada sepeda bututmu itu!!”

BRAK!

Sang namja angkuh menendang sepeda butut milik namja manis yang berada didepan mobil Audi R8 GT Spyder keluaran terbaru milik namja angkuh.

Melihat sepedanya ditendang hingga berada cukup jauh darinya, ia mulai geram. Onixnya terangkat dan samar-samar melihat seseorang yang tidak asing baginya berdiri dengan melipat kedua tangannya didepan dada.

Ia ikut berdiri tanpa peduli dengan kesakitan yang diterima lututnya, hingga tak lama setelah itu matanya membulat sempurna.

“H-hyung?” ucapnya lirih.

“Mwo?” si namja angkuh mengernyit seperti tidak paham dengan ucapan lirih sang namja manis.

Tangan mungil namja manis bergerak akan menyentuh wajah tampan dihadapannya, tapi seketika tangan kekar namja didepannya lebih dulu menepisnya.

“Jangan berani-berani menggunakan tangan kotormu itu untuk menyentuh wajah atau apapun milikku.”

Namja manis bersurai hitam tidak menghiraukan celoteh panjang lebar namja tampan didepannya, yang ia rasakan saat ini hanyalah kerindukan yang sudah lama ia pendam. Merindukan sosok yang sudah lama menghilang dari hidupnya.

Dan sekarang? Ia kembali bertemu dengan sosok itu walau pertemuan yang terjadi tidak seperti yang ia inginkan.

Onixnya berurutan menatap intens wajah tampan sang namja angkuh, dan berhenti tepat dibibir tipis yang diatasnya dihiasi philtrum yang sangat menawan. Sangat mirip dengan seseorang dimasa lalunya, atau jangan-jangan seseorang dimasa lalunya telah kembali kepadanya setelah sekian lama?

Bibir tipis itu terus saja memaki dirinya, mengumpatnya dengan ucapan-ucapan kotor yang sama sekali tidak berarti bagi si namja manis.

Dan tanpa diduga, ia mendekat kearah sang namja tampan. Dalam sekali gerakan, bibir mereka langsung terpaut cukup rapat dengan kedua tangan sang namja manis mengalung dileher sang namja tampan.

“Bogosshippoyoo hyung…”

.

.

Cloudhy3424_Present © 2014 YeWon Fanfiction

Love come Softly_Chapter 1

Happy Reading

.

.

.

Namja tampan yang sedang berkutat didepan laptop disebuah ruangan megah atau sebut saja kantor pribadinya itu terus saja fokus pada layar persegi didepannya. Walau terkadang pikirannya tengah berada jauh dari raganya saat ini.

“Bogosshippoyoo hyung…”

Kejadian dimana beberapa hari yang lalu, ia bertemu dengan namja aneh yang berhasil mengambil ciuman pertamanya ditempat yang tidak pernah ia duga.

Bagaimana bisa ia yang selaku presiden direktur sebuah perusahaan ternama di Seoul yang sama sekali belum pernah berpacaran itu bisa berciuman-atau coret kata berciuman, lebih tepatnya dicium secara paksa oleh namja yang tidak pernah ia kenal.

Berulang kali ia mengumpat dalam hati, apa ia bermimpi buruk bisa bertemu dengan namja aneh semacam itu. walau memang perlu diakui, tingkat kemanisan wajah namja yang menciumnya itu diatas rata-rata untuk seorang namja, namun tetap saja, ia tidak terima.

Seorang presdir memimpikan akan berciuman ditempat yang sangat indah dengan orang yang ia cintai, bukan malah ditempat umum seperti itu, apalagi orang tersebut adalah orang asing baginya.

Ia mengacak surainya kesal, melepaskan kacamata yang ia pakai dan melemparkannya keatas meja.

‘Sial!! Kenapa aku terus memikirkan dia!!’

Ya… namja tampan bernama Choi Siwon itu tidak henti-hentinya berpikir tentang ‘dia’ yang sudah merebut ciuman pertamanya.

Dalam ciuman yang terjadi beberapa hari yang lalu, ia sama sekali tidak bereaksi ketika bibir tipis sang namja manis bergerak halus seperti menikmati ciuman itu.

Tidak bisa dibohongi, didalam hati kecilnya ia merasa senang dengan ciuman yang terasa aneh itu. Eungh…. okay sebut saja ia gila, bukankah ia berulang kali mengumpat akan kejadian yang sudah ia lalui, tapi kenapa dihati kecilnya yang paling dalam ia merasakan senang?

Oh~ ayolah Choi Siwon, apa kau tertarik pada namja yang kau panggil babbo itu huh?

“Tidak… tidak tidak tidak…” ia menggeleng kuat, mengepalkan kedua tangannya diatas meja.

“Tapi jujur, aku menyukai ciuman aneh yang diberikan namja babbo itu.” hati kecilnya berucap.

“Andwae!! Bagaimana bisa aku menyukai ciuman aneh seperti itu, dia adalah namja babbo yang tidak punya otak. Berani-beraninya mencium seorang presdir didepan umum seperti itu huh?”

“Tapi… wajahnya sangat manis, aku tidak pernah melihat seorang namja semanis itu.” Lagi, logika dan hati kecilnya tidak bisa berpadu.

“ARRGGHH!!! Cukup!! Aku bisa gila!!!”

“Apanya yang gila?” sebuah suara yang masuk kedalam ruangannya membuat Siwon terkejut, ia menatap seseorang yang berdiri diambang pintu dengan senyum menawan yang dilemparkan kearahnya.

Ia mendengus kesal lalu fokus lagi pada laptopnya, membiarkan kedatangan namja tampan yang mulai mendekat kearahnya.

Bugh!

Namja tampan itu duduk dikursi yang berada didepan meja kerjanya, “Sedang apa kau kesini Hae? Kau tidak lihat aku sedang banyak pekerjaan huh?”

Si tampan tersenyum sembari bersandar pada sandaran kursi, “Akhir-akhir ini kau jarang berkumpul bersama kami Siwon-ah, kemana saja kau selama ini huh?”

“Aku sibuk.”

“Huh Sibuk? Jeongmal?” Siwon tidak menatap sama sekali wajah tampan sahabatnya tersebut, dan ketika ia masih fokus pada layar didepannya, sahabatnya itu berseringai.

“Aku lihat kau sedang banyak pikiran, apa ada yang menganggu pikiranmu?” tanya Donghae –sahabatnya- dengan memainkan jam pasir yang berada diatas meja Siwon.

“Tidak ada.” Jawabnya singkat.

“Tidak ada? Lalu bagaimana dengan ciuman tiba-tiba yang tersebar di dunia maya pagi ini?”

UHUUK!

Siwon terbatuk cukup keras, ia menatap horor namja bersurai reddish black dihadapannya, “K…kau itu bicara apa Hae? Ciuman tiba-tiba apa?”

Donghae terkekeh sambil melipat kedua tangannya didepan dada, kembali bersandar pada kursinya, “Kau tidak menganggap kami sahabatmu lagi eoh? Kenapa tidak mengatakan kepada kami jika seorang presdir Choi Siwon yang terkenal tidak pernah jatuh cinta dan berpacaran kini sudah mempunyai kekasih dan dengan indahnya berciuman ditempat umum seperti itu.” terang Donghae puas.

“YA!! Aku tidak mengerti maksudmu, apa yang kau bicarakan?”

“Tumben sekali kau tidak membaca berita pagi ini Siwon-ah, coba cari saja di internet, aku pikir seharusnya kau tahu masalah ini.”

Tanpa pikir panjang, Siwonpun mulai mencari berita yang dimaksud Donghae, dan tak lama setelah itu ia benar-benar melebarkan matanya tak percaya.

Presiden Direktur Choi Siwon akhirnya mempunyai seorang kekasih seorang NAMJA!! Sampai sekarang belum diketahui siapa namja yang berciuman dengan Presdir Choi Siwon beberapa hari yang lalu. Tapi dilihat dari kejadian yang terjadi, diperkirakan keduanya tengah menjalin sebuah hubungan khusus.

Jdaarrr!!!

Bagai disambar petir disiang hari, Siwon menghempaskan tubuhnya kesandaran kursi putarnya. Jantungnya berdetak sangat cepat dari biasanya. Ia tidak menyangka bahwa berita itu bisa tersebar begitu cepat.

Dan… what the hell!! Kekasih? Bahkan ciuman itu adalah ciuman tiba-tiba yang tidak pernah Siwon rasakan seumur hidupnya.

“Aku kira kau itu straight Siwon-ah, tapi ternyata kau sama saja sepertiku.” Donghae kembali terkekeh.

Siwon melirik tajam kearah Donghae, “Diam kau!! Aku tidak sepertimu!!”

“Jinjjayo? Lalu bagaimana dengan foto-foto itu tuan muda Choi Siwon yang terhormat?” ucapnya dengan penuh penekanan.

“Itu… hng… begini… aku…..” Siwon semakin bingung dengan apa yang harus ia lontarkan, Donghae seperti tengah memojokkan dirinya.

Hey! Ini bukan keinginan Siwon, kejadian itu terjadi secara tiba-tiba kau tahu?

“Apa dia sangat manis sehingga kau memilihnya menjadi kekasihmu?”

“DONGHAE-AH TUTUP MULUTMU!!”

Bukannya takut dengan bentakan Siwon, Donghae semakin tertawa keras, wajah Siwon sangat merah, dan ini adalah kali pertama Donghae melihat hal itu.

“Yayy sahabatku akhirnya jatuh cinta~~~” seru Donghae tanpa mengurangi tawa kerasnya.

“IKAN ASIN DIAM KAU!!!”

.

.

_LOVE COME SOFTLY_

.

.

“Terima kasih, silahkan datang kembali.”

Namja manis itu menghela napas panjang dibelakang meja kasir. Ia melihat benda bulat yang melingkar ditangannya sudah menunjukkan pukul 11 malam.

Dan itu artinya ia sudah harus bersiap-siap untuk pulang. Ia memutar kepalanya kekanan dan kekiri dengan sesekali bergeliat karena rasa lelah setelah seharian penuh menjadi kasir disebuah coffee shop.

“Yesung-ah, ayo bersiap-siap, kita harus pulang.” Namja bernama Yesung itu menoleh dan menemukan sosok manis berdiri tidak jauh darinya tersenyum.

“Ah ne Kibum-ah, aku akan bersiap-siap.” Ia berjalan masuk kedalam ruang karyawan untuk mengambil tas ransel miliknya. Dan tanpa sengaja ia menatap cermin yang berada dibalik lemari tempat dimana ia meletakkan tas ranselnya.

Ia membenahi rambutnya yang terlihat sedikit acak lalu menyentuh bagian-bagian wajahnya hingga sampai pada bibir tipisnya.

“Lepaskan aku babbo!! Apa yang kau lakukan hah!!”

Kenangan itu masih terlintas dibenaknya, saat dimana dengan bodohnya ia mencium bibir orang yang menurutnya adalah seseorang yang special dimasa lalunya.

Ia terkekeh, merutuki apa yang sudah ia perbuat, “Sungjoon sudah mati Yesungie, dia sudah mati didalam hatimu, dan kau harus tahu, dia bukanlah Sungjoon, bahkan sikapnya sangat angkuh.” Bibir tipisnya mengerucut indah.

“Uh.. aku benar-benar menyesal sudah menciumnya!!” secara kasar, ia menggunakan punggung tangannya untuk membersihkan bibirnya yang sama sekali tidak kotor, bermaksud membersihkan bekas bibir namja yang ia temui kapan hari.

Yesung kini mengayuh sepeda bututnya dimalam yang sepi seperti biasa, hanya senandung lirih yang ia gumamkan sebagai teman dalam perjalanan kearah rumah kontrakan yang ia sewa untuk hidup selama ini.

Yesung sebenarnya seorang namja yang berasal dari Cheonan, ia pindah ke Seoul ketika kedua orangtua serta adiknya tewas dalam kecelakaan tragis yang menimpa keluarganya 8 tahun yang lalu.

Hingga akhirnya ia memutuskan untuk pergi ke Seoul dan hidup sebatang kara ditempat yang sama sekali asing baginya. Saat itu hidupnya benar-benar hancur karena ia sendirian dan tidak memiliki apapun, sampai pada 2 tahun kemudian ia bertemu dengan seorang namja tampan yang membuat hidupnya lebih berarti.

Namja yang ia cintai dan berhasil membuat hari-harinya berwarna. Kehidupan yang hanya dipenuhi dengan canda dan tawa, tak ada tangis yang ia rasakan semenjak ia mengenal sosok itu, sosok Sungjoon, seorang namja yang tidak ia ketahui asal usulnya, namun membuat kenyamanan dihidupnya.

Tapi 2 tahun setelahnya sosok Sungjoon hilang secara tiba-tiba, tak ada kabar atau apapun. Yesung sudah berusaha untuk mencari dimana pujaan hatinya itu, tapi ia tidak bisa melakukan apapun karena ia sama sekali tidak tahu dimana tempat tinggal Sungjoon maupun keluarga namja tampan itu.

Yesung kembali kalut dan terpuruk ketika lagi-lagi harus kehilangan sosok kekasihnya. Hampir 1 tahun ia tidak bisa tertawa seperti sedia kala, masih saja berusaha menemukan potongan puzzle yang hilang dihatinya.

Hingga kemudian Yesung memutuskan untuk menyerah, mulai menyerahkan apa yang terjadi pada takdir. Ia tidak lagi mencari sosok itu, ia mulai berusaha sedikit demi sedikit untuk bangkit dan kembali menjadi Yesung yang dulu.

Yesung mencoba mengubur dalam-dalam perasaannya pada Sungjoon, berpikir bahwa namja yang ia cintai itu sudah mati dihatinya, sudah tidak berguna untuk terus ia pikirkan. Walau nyatanya hingga saat ini ia masih saja berharap bisa menemukan sosok Sungjoon.

Yesung berusaha keras untuk bangkit, membuat senyuman dibibirnya kembali seperti semula dan tak lagi terpuruk layaknya sedia kala.

Semua itu adalah potongan singkat kisah masa lalu sosok Yesung yang kini berusaha menata hidupnya lagi selama hampir 4 tahun berdiri sendiri.

Ia cukup bahagia ketika bertemu dengan sosok tampan yang ia temui beberapa hari yang lalu, namun ketika melihat bagaimana sikap angkuh namja tersebut, ia kembali menghapus pemikiran bahwa sosok itu adalah Sungjoon.

Sungjoon tidak seperti itu, Sungjoon tidak seangkuh itu, Sungjoon adalah namja yang peduli pada orang lain, tidak pernah sekalipun mengatakan Yesung babbo. Sungguh Yesung sangat menyesal sudah bertemu dengan namja itu.

Entah sudah berapa kali Yesung menghela napas hari ini, tinggal 1 belokan lagi, ia akan sampai dikotrakan yang 3 tahun ini ia tempati.

Namun seketika matanya membulat melihat apa yang ada dihadapannya.

“YA!! YA!! APA YANG KAU LAKUKAN DENGAN BARANG-BARANGKU!!” ia meletakkan sepedanya disembarang tempat lalu berlari menghampiri beberapa orang yang melemparkan barang-barangnya keluar dari rumah singgahnya.

“HEY HENTIKAN!! KAU TIDAK BERHAK MENGELUARKAN BARANG-BARANGKU!!” Ia memberontak, mengambil apa yang akan dilempar beberapa namja berbadan tegap didepannya.

“Ahjumma, apa yang terjadi? Kenapa mereka mengeluarkan barang-barangku?” Yesung sedikit berseru kepada seorang yeoja paruh baya yang berdiri tidak jauh dari salah satu namja yang sepertinya adalah atasan dari namja-namja yang keluar masuk rumahnya.

Sang yeoja menunduk, “Maafkan ahjumma Yesungie, ahjumma butuh uang dan akhirnya ahjumma menjual kontrakan ini.”

“MWO? Tapi aku sudah membayar lunas untuk 1 tahun kedepan ahjumma, ini tidak bisa terjadi!!”

“Maafkan ahjumma…” berulang kali yeoja itu meminta maaf kepada Yesung, merasa bersalah dengan tindakannya.

Yesung hanya menggeleng pelan lalu kembali berlari masuk kedalam rumahnya, “Hentikan!! Kalian tidak berhak mengacak rumahku.”

“Ini sudah bukan rumahmu lagi, kau harus keluar dari rumah ini.” Ujar salah satu namja.

“Tidak bisa, aku sudah membayar lunas untuk 1 tahun kedepan, aku berhak berada disini.” Ia berusaha melindungi barang-barang yang masih berada didalam rumahnya, barang-barang yang sudah ia kumpulkan selama 3 tahun terakhir.

“Aish~~ kau benar-benar mengganggu. Cepat minggir!!” salah satu namja akhirnya menarik Yesung keluar dan mendorong keras tubuh mungil Yesung hingga kedua lututnya membentur keras tanah dan mengeluarkan darah.

BRUK!

Barang terakhir berhasil dikeluarkan dan rumah itu dikunci oleh pemilik barunya. Yesung terdiam dan tak melakukan apapun lagi. Ia melihat namja-namja itu meninggalkan rumahnya yang kini sudah tidak bisa lagi ia tempati.

“Maafkan ahjumma Yesungie,” ujarnya seraya mengusap lembut bahu Yesung.

“Aku harus tinggal dimana ahjumma? Tolong beri aku tumpangan untuk satu hari saja dan aku akan mencari kontrakan yang baru.”

“Maafkan ahjumma, tapi ahjumma tidak bisa membantu, ahjumma benar-benar minta maaf.” Yesung begitu kesal dengan penuturan yeoja itu, ia menunduk dan mengepalkan tangannya erat-erat, membiarkan sang yeoja paruh baya berlalu tanpa mengucapkan apapun lagi.

Onixnya yang tadi sempat terpejam kini kembali terbuka, ia menengadahkan kepalanya menatap hitamnya langit kelam diatas sana, langit kelam yang entah kenapa seakan tidak pernah membantunya.

“Aku harus bagaimana hyung?”

“Tetap tersenyum apapun yang terjadi Sungie, berjuanglah!! Pasti akan ada orang yang menolongmu, kau harus tetap semangat menghadapi apapun.”

Ucapan Sungjoon yang selalu terdengar ketika ia mulai merasa tidak ada lagi orang yang peduli dan berbaik hati padanya. Ia ingin menyerah untuk kesekian kalinya, namun jika ia menyerah untuk saat ini, semua yang sudah ia lakukan akan sia-sia.

Jika ia menyerah, hidupnya selama ini yang sudah coba ia tata akan hancur begitu saja bukan?

Ia menatap perih sobekan celana yang terlihat dikedua lututnya. Perih, ia meringis lagi, luka yang beberapa hari lalu ia terima belum mengering, kini kembali sobek karena dorongan keras yang ia terima tadi.

Ia memutuskan untuk mengemas barang-barangnya, hanya pakaian dan juga kenangan dari orangtua dan Sungjoon yang ia bawa, selebihnya ia biarkan tergeletak didepan sana.

Ia mengambil sepedanya dan menata barang-barang yang sudah ia kemas untuk diletakkan diatas sepeda, tidak mengayuh sepeda itu, hanya mendorong secara hati-hati dari samping agar barang bawaannya tidak terjatuh.

Berjalan tak tentu arah, berjalan sesuai apa yang ditunjukkan oleh kakinya.

.

.

_LOVE COME SOFTLY_

.

.

“Ikan sialan!! Bagaimana bisa aku mengenalkan babbo itu jika aku saja tidak mengenal siapa namja babbo itu sebenarnya.” Umpat Siwon didalam mobilnya, meremas kuat kemudi dengan laju mobil yang tidak terbilang pelan.

“Kau harus mengenalkan sosok itu pada kami Choi Siwon, atau kau harus menjadi budak kami selama 2 bulan.”

Ucapan teman-temannya ketika ia ikut berkumpul disebuah bar tadi, tempat ia biasa menghabiskan waktu dengan orang terdekatnya.

“Yeah, benar kata Chullie hyung, kita semua sudah mempunyai pasangan disini, dan hanya kau yang belum mempunyai pasangan. Kami tidak terima dengan berita yang tersebar hari ini, kau bersalah karena kau tidak mengenalkannya kepada kami.”

“Oleh sebab itu, kau punya waktu 7 hari untuk membawa namjachingumu itu bertemu dengan kita, disini, ingat itu Presdir.”

BUGH!!

Ia memukul keras kemudinya sekali lagi, “Sialan!! Lalu apa yang harus aku lakukan sekarang hah?”

Ia yang tadinya mempercepat laju mobilnya mulai melambat ketika seseorang dengan sengaja berjalan dengan sepeda butut dan barang bawaan yang lumayan besar ditengah jalan.

Tin… Tin… Tiiiiiiinnnnnnnn…

Ia menyalakan klakson dan lampu kota berulang kali, berharap orang yang menutupi jalannya itu akan minggir.

Tin… Tin… Tin.. Tiiiiiiiiinnnnnn….

Ia begitu kesal, sosok itu tidak juga bereksi dengan klakson mobilnya, “Apa lagi sekarang? Kenapa semua orang begitu menyebalkan hari ini?”

Siwon memutuskan untuk menabrak ekor sepeda yang berjalan didepannya itu, cukup keras hingga sepeda serta barang-barang yang ada diatas sepeda terjatuh. Ia lantas keluar dari mobil dan menghampiri sosok yang membawa sepeda itu.

“Hey!! Kau kira ini jalan nenek moyangmu hah!!”

.

Tin… Tin… Tiiiiiiinnnnnnnn…

‘Sial, mobil itu kenapa menyebalkan sekali?’ gumamnya sesekali melirik kebelakang, ia dengan santainya berjalan seperti jalanan itu adalah miliknya.

Tin… Tin… Tin.. Tiiiiiiiiinnnnnn….

Yesung benar-benar kesal dengan orang yang berada didalam mobil itu, ia mencoba bersabar dengan mengabaikan lampu kota yang seakan meminta untuk minggir. Hingga tanpa diduga tubuhnya terhuyung kedepan ketika ekor sepedanya ditabrak secara sengaja.

Bruak!!

Sepeda dan barang-barang miliknya terjatuh ketanah bersamaan dengan dirinya yang juga jatuh tepat diatas sepedanya, “Aw….” ia meringis kesakitan saat perutnya membentur setir sepedanya.

“Hey!! Kau kira ini jalan nenek moyangmu hah!!”

Ia mengernyit mendengar suara itu, suara yang tidak asing ditelinganya, suara yang ia dengar beberapa hari yang lalu. Ia berusaha berdiri dengan memegangi perutnya yang terasa sakit, menajamkan onixnya, menatap sosok yang sudah berhasil membuatnya terluka.

“KAU ITU YANG KETERLALUAN!!” serunya.

Sepersekian menit keheningan terasa saat onix milik Yesung bertabrakan dengan obsidian namja yang ia temui atau yang lagi-lagi menabrak dirinya beberapa hari yang lalu.

“Kau…”

“Kau lagi?” Siwon menunjuk kearah Yesung dengan tatapan yang seakan mengatakan ‘Kenapa aku harus bertemu denganmu lagi’

“Oh.. tuan angkuh, kenapa kau selalu berada disekitarku huh? Dan kenapa kau selalu berhasil membuat hidupku menderita!!” omel Yesung seraya berjalan mendekat kearah Siwon, mengabaikan kesakitan yang kini sudah menjalar keseluruh tubuhnya.

Dengan tidak sopannya ia menunjuk-nunjuk wajah Siwon sambil terus memaki namja tampan itu, kejadian ini seperti sebuah dejavu yang kembali terulang dengan posisi yang berbeda.

Dimana beberapa hari yang lalu Siwon yang memaki-maki namja manis itu, dan kini? Siwonlah yang dimaki hebat oleh Yesung.

Bukannya Siwon tidak mau membalas, namun saat ini jiwanya seakan terkunci oleh wajah kelewat manis didepannya, bibir tipis yang tidak berhenti berbicara, pipi chubby yang terasa kenyal bila dinikmati… wait!! Apa yang sebenarnya dipikirkan Siwon?

“Kau itu namja angkuh yang hanya bisa menya-“

“Cukup babbo!!” sela Siwon kemudian. “Semua ini salahmu, kalau kau tidak berjalan ditengah jalan seperti itu, mana mungkin mobilku akan menabrak sepeda bututmu.” dengan telunjuknya, Siwon mengetuk-etukkannya tepat dikening Yesung yang tertutupi anak rambut.

“Aku tidak peduli ucapanmu, yang penting kau harus bertanggung jawab.” Yesung mengerucutkan bibirnya.

“Mwo? Kenapa aku harus bertanggung jawab, semua ini kesalahanmu dasar bodoh!!”

“Terserah apa katamu!!” Yesung memutar tubuhnya untuk mengambil sepeda yang tergeletak ditengah jalan.

Siwon sedikit senang karena yang ia pikirkan, namja itu berusaha mengalihkan sepeda bututnya untuk tidak lagi menghalangi jalannya. Tapi semenit kemudian ia mengernyit melihat Yesung membawa barang bawaannya dan membiarkan sepedanya tergeletak dipinggir jalan.

‘Mau apa dia?’ batinnya. Matanya mengikuti kemana arah namja manis itu berjalan, dan seketika obsidiannya melebar melihat apa yang dilakukan Yesung.

“Ya!! YA!!” pekiknya.

Siwon histeris ketika Yesung dengan mudahnya membuka pintu mobil miliknya dan masuk kedalam mobil pribadinya. Siwon mendekat kearah dimana Yesung masuk dan berusaha membuka pintu mobil itu.

Terlihat Yesung yang berada didalam mobilnya tersenyum manis kearahnya dan menjulurkan jari telunjuknya.

Klik.

Siwon benar-benar geram, Yesung mengunci pintu mobil bagian kanan tempat ia duduk. Merasa tidak selamat, Siwon langsung masuk dari pintu bagian kiri tempat dimana ia duduk didepan kemudi.

“Cepat keluar!! Apa yang kau lakukan didalam mobilku!!” Siwon membuka kunci pintu mobil bagian kanan dan mendorong Yesung untuk keluar, namun namja manis itu seperti mendapatkan kekuatan lebih.

“Tidak mau, kau harus bertanggung jawab, aku tidak punya tempat tinggal, jadi untuk sementara kau harus menampungku.” Jawabnya enteng seraya memegang erat safetybelt yang terpasang kuat ditubuhnya.

“YA!! Ini kesalahanmu!! Kenapa aku yang harus bertanggung jawab.”

“Aku tidak peduli tuan angkuh, kau harus menampungku sampai aku kembali mendapatkan kontrakan baru.”

“BABBO CEPAT KELUAR!!” Seru Siwon seakan emosinya sudah mencapai puncak.

“Tidak mau.” Ia menggeleng keras.

“YA!!! INI MOBILKU, AKU TIDAK SUDI MENAMPUNGMU DIRUMAHKU. RUMAHKU BISA KOTOR JIKA ADA ORANG SEPERTIMU!!”

“Itu urusanmu, bukan urusanku.”

“AISH!!! JINJJAAAAA!!!” Siwon histeris lagi dan mengacak surainya kasar, menatap Yesung yang dengan santainya menatap kearah luar jendela mobil.

Siwon menghembuskan napas berulang kali hingga tanpa sengaja ia melihat robekan celana dikedua lutut Yesung, obsidiannya memicing menatap masih ada darah yang merembes dan membekas dicelana jins biru yang dikenakan Yesung.

Siwon ingin bertanya tapi egonya yang keras kepala membuat dirinya harus menelan bulat-bulat rasa ingin tahunya. Ia menyalakan mobil sportnya lalu melaju meninggalkan tempat itu.

Dalam perjalanan Siwon terus saja berpikir dengan ucapan Yesung, namja manis itu meminta Siwon untuk menampung dirinya sampai ia kembali mendapatkan tempat tinggal? Lalu selama ini dimana ia tinggal? Apa ia diusir karena tidak bisa membayar? Atau tempat tinggalnya mengalami kebakaran? Aish~~ itu adalah pemikiran yang konyol Mr. Choi Siwon.

Sesekali Siwon mencuri-curi pandang sosok Yesung disebelahnya. Namja itu sudah tertidur dengan memeluk erat barang-barang bawaannya.

Sadar atau tidak, bibir tipis Siwon sedikit terangkat keatas, ia menggeleng pelan berpikir bahwa ia sudah gila!! Ya… sepertinya ia mulai gila!!

.

.

Life is a song – sing it. Life is a game – play it. Life is a challenge – meet it. Life is a dream – realize it. Life is a sacrifice – offer it. Life is love – enjoy it.  –Sai Baba

.

.

Bagaimana kisah pertemuan mereka selanjutnya? Yesung yang memaksa untuk tinggal dirumah Siwon, dan Siwon yang dengan terpaksa menyanggupinya.

Akankah pertengkaran-pertengkaran konyol mereka akan terus terjadi?

.

.

TO BE CONTINUED

.

.

Helloooooooooooooooooo… adakah yg merindukanku??? Wkwkwkwkwk…

Mianhae begitu lama meninggalkan blog ini, si kecil lagi rewel dan gamau diajak mikir berat nih, jadi susah dapat plot gitu hihihihi…

Khusus karena aku lagi kangen super banget sama yewon, file ini yang sebenarnya belum kelar mau gak mau aku post ^^v … aku pengen tau adakah yang menyukai FF gaje buatanku ini hahahaha…

Okesip deh.. daripada aku smakin banyak omong, mending aku tunggu comment kalian ya guys ^^

Yewon is fate!

Love you~~~~

46 comments on “Love Come Softly – Continues

  1. Aih aih manisnya… kasian hidup yesung oppa…
    Mmm disini Kibum dibilang manis, apakah nanti kibum jadi saingan yesungie?
    Apakah pacar yesung yg dulu akan kembali?
    Aaaaa pensaran… next ne Fighting ^^

  2. huwwwoooo akhir’y dirimu update jg dgn membawa ff baru. yeayy ffmu sllu kunantiii…
    jd fair’y siwon-yesung-sungjoon kkkk~ menariik. siwonie ckckck lain d mulut lain d hati ^_^. yesungie ayo kacaukan hidup siwon bikin lbih brwarna #dipelukdaddy. qu takut pas sungjoon dtg saat yewon udh bahagia😦. update cpt ya chingu >_<

  3. unnieee bogoshippoooo #triak kaya yesung huaaaaa pokoknya kuangen banget ma ff unnie semoga ntar blog ini tambah rameeee
    penasaran ma kelanjutanyaaaa seringlah update unn wkwkwk

  4. yesung kasian banget.. T T
    kenapa sungjoon tiba” menghilang?? sepertinya seungjoon menghilang jg karena terpaksa.. dan apa itu?? bener” buat penasaran..
    siwon.. bener” mulut sama hatinya ga bisa sinkron.. -_-
    yesung masih suka sama sungjoon kan..
    dan dapatkah dibilang klo yesung saat ini masih melihat siwon hanya sebatas bayang” sungjoon??

    akh!! ini keren!!!
    bener” buat penasaran, buat ga sabar buat chap selanjutnya!!!

    ditunggu kelanjutannya secepat mungkin.. hehe ^^

  5. Huwooo…..
    Akhrnya oh akhrnya…
    Stlah drmu menghilang dr peradaban(?) per-FF-an *belibet xD
    skrng kmbali dgn ff yg woow yeeey #salto

    dan sungjoon lg dan lg dan lg masuk mnjd cast di ff mu *walau namanya doang xD

    ini keren keren kereeenn….
    Itu Yesung bsa masuk ke mobil org se enknya dan dgn tdk tau dirinya #ditabok gk mau disuruh keluar ckckck #geleng2

    lanjut un lanjut. Chapt dpn bsok ya😀 v

    eh? Aegya nya udh lahir? Chukkae unniii…
    Namja atau yeoja? Pasti imut kyk Ryu #duakh xD

  6. ahhhhhh.. akhirnya ada juga ff yg nongol (?) setelah sekian lama ngubek2..
    ceritanya seru.. bikin senyum2 sndiri bacanya.. lanjuut cepet dong..

  7. Kasiannn bnget yesungie..
    Sumpah pngen nyekek tuh si ajjhuma rese..

    Semoga ktmu’y yesung ama siwon bsa ngrubah khidupan mereka ya walopun diawali dngan prtngkaran.. kkkk~
    yoshh lah ditunggu kelanjutannya unnie…

  8. yayy stephie comeback!! ^o^
    suka suka suka!! *bawa pompom*
    aww tumben ga ada kyuhyun mwahahaha
    tapitapi ini seru kok
    aduh aku lagi pengen yang manis2
    stephie datengnya tepat banget *kecup basah*

    tapi itu sungjoon belum mati kan?
    Pasti ada alasannya dia ninggalin yesung tiba2 .-.
    Tapitapi di sini muka sungjoon mirip siwon apa kagak?
    aku jadi bingung mau ngebayanginnya
    kalo muka sungjoon yang asli mah kayaknya agak aneh kalo yesung sampe ngira siwon itu sungjoon wkwk

    wohoo pokoknya harus update kilat ^o^/
    kalo ngga ngandet updatenya aku doain semoga ntar si baby lahirnya manis kek yesungie :* #buagh

  9. .ah unnie ini serruu menarik.. Harus diLanjuuuttt unnie..
    Penasaran siwon yg hidupnya datar*saja sekarang jd agak kacau gara*yesung..
    Next.. Keep writing..🙂

  10. Unnie akhirnya nulis ff lagi! yeaayyyy!!
    Dan aku sukaaaaaa ff ini! Ah terlewat sukaaaaaaaa :3
    Aku suka ff yang yesungnya galak ama siwon :3
    Gak sabar buat baca lanjutannya^^

    thankyu udah nyempetin buat nulis yewon lagi, moga si kecil gak jahil n slalu sehat🙂

  11. Cihuyyyyy!!! Dipublish jugak,pake judul yg aku usulin to? Hahaha

    Oke,suka ma yewon yg berantem2 gini
    Mana yesung kurang ajar bgt maen naik mobil trus minta numpang gratis

    Sungjoon blom muncul ya?kira2 dia ngilang kemana…

    Sipp banyakin scene berantemnya ramyun..biar greget xD
    Buat dedek diperut jangan rewel ya..biar eommanya bisa nulis trus apdet cepet okay😀
    Ramyun paiting!!!!

  12. aq kasihan banget sama kisahnya yesung…. miris banget hidupnya😥
    apakah siwon bisa berubah, setelah kehadiran yesung? Dimanakah sungjoon?? kenapa aq merasa sungjoon belum meninggal ya…. malah nanti dia jadi org ketiga diantara hubungan yesung sma siwon…
    di tunggu next chap selanjutnya…🙂

  13. Kyaaaaaaaaahhhh akhirnyaaaa update juga unn -3- *peluk erat dedek di perut* ._. Jan nakal nde baby biar umma nya bisa fast update :3 muahahaa
    duuh akhirnya ada papah sungjoon ;;A;; tapi ntar bakal muncul lagi kan unn gangguin yewon xD kyahaha *ngarep*
    Yess gausa masukin kyupil appa yaah unn biar murni (?) wonsungjoon :3 hohoho
    ini berantemnya bikin gemes awwww lanjut banyakin berantem yg romantis unn xD nyahha *digeplak*
    figjting unn ‘-‘)9 ditunggu next chap nyaa -3-

  14. Wohooo seruuuu nih ><
    Ada papah sungjoon gyaaaaa #jungkirbalik
    Yesung main nyosor aja kaya angsa pfffff xD

    Aq kira oneshot hihihi xD
    Lanjut yg kilaattt yah dhy
    Fighting!!

  15. Lanjuuttt!!
    Yes, YEWON IS FATE…😀

    Ini gk ad konflik’a kan?
    Bgus’a gk prlu ad konflik cukup dgn mreka yg slalu brantem tapi punya chemistry..
    #ngomong ap ini xD

    Aku mnunggu covered love..🙂
    Fighting ne buat si kecil’a ^^

  16. OMG~ Awal2 udah disuguhin adengan kissing yewon xD ! #plak

    Tp..! Ini angst? O-o

    Aq tk trma!! Knpa hdup yesung slalu mlang?? T.T

    Tu si tuan presiden choi sepertinya udah trtarik dgn yesung.., next chapter perjuangan siwon bkal brmula?? Tp sepertinya sorg choi dimasa lalu yesung akan bwak mslah -_-

  17. Kyaaaaaa….. Dhya !!!! Akhirnya ff buatan’mu’ nongol juga !!!!haaah dari kmrenan yg di nongolin ff orang mulu… yg kurang terlalu menarik buat di baca *ups*

    Idenya keren !! Itu Yesungnya kgak tau malu bgt yah.. udah nyium sembarangan, sekarang minta di tampung hidupnya haiisshh…

    Dan aaaah SungJoon !!! I love this namja !! Bukankah dia begitu tampan? Eh betewe emang Sungjoon knapa tega ninggalin baby Sungie?? Pasti alesannya bla bla bla bla… au ah gelap. Pokoknya gw bahagia si BuMiL akhirnya publish ff lagi.. keren !!!

    Dan gw juga sekalian mo nagih Covered Love !!! Hahahahahahaha Cinta dah cinta ama itu ff.

    Jadi kesimpulannya ini ff gak boleh lama2 lanjutannya… okesip. Karena kesenengan gw jd banyak ngoceh… kkkkkk

    Di tunggu gak pke kelamaan next Chapter😄

  18. ah pertengkaran yewon manisss banget deh #CubitPipi_yesung_siwon
    lucu,seru dan yesungie…aduuh dirimu itu sangatt sangatt menggemaskan…hahaha kejadian konyol apalagi yg akan siwon alami setelah yesung menempati dan hidup bersama dirumah mewahnya,gak sabar pengin baca kelanjutannya ckck…

  19. wuahhhh akhirnyaaaa update ff baru lageee…
    Cerita nya seru abis, padahal br chap awal..
    Gimana chap2 selanjutnya yahhh…
    Btw covered love & possessive blm update yah chingu???
    Update donkkkkk…

  20. hai eon aku reader baru di sini salam kenal \(*0*)/ #plaak apa siih (_ _”)a!!
    kyaaaa~ ff seru and menarik aku suka apa lg fair nya Yewoon Kyaaa#plaaak😀
    akh lanjuut ne fighting !! d(*0*)/

  21. akhirna sekian lama d tungguin eonni update ff baru lg…
    awalny nya aja udah keren eon… apa lgi selanjutnya… oke.. aq tunggu eon.. jgn lama2 yae lanjutannya udah gk sabar nie….
    NEXT…NEXT…NEXT,,,,

  22. Lanjutt yah eonni😀 penasaran ama yewon yang tinggalnya bareng nanti, , ,terus siwon bakalan kenalin yesung sebagai namjachingunya ke teman-temannyakan???

  23. tadi itu unni sdh siap siap….

    kalo kaloo aja siwon gak mau ditumpangin yesung…

    langsung mw nyulik yesung……umpetiiinnn…..assiiikkkk

  24. kyawaaaaaaaaaaaa…..kangen akuuu…!!!!

    langsung aja,aku suka-suka-suka-sukaaaaa……!!!

    udh bosen liat yesung terlalu lembut,agak jingar dikit gkpp lah ya /plaaakk

    aigooo…kasian yesung.

    ck! penasaran, bagaimna akhirnya siwon bersikap saat satu atap dgn yesung…hohoho

  25. aaahh kereeeeenn bnget pnasaran bgt ma sungjoon. yesung dsana imut .. #plak siwon tu suka mq yesung krn first.kiss *0* dan demi apa .. YESUNG YG KISSUE DULUAN!! aaakhh biga gila!

  26. yewon again….excited banget.yeppa disini jadi uke yg kuat ya.ahh jangan2 sungjoon itu kembarannya siwon oppa ya.wewwww ga sabar cerita selanjutnya

  27. Annyeong… Aku baru menjelajah lagi FF kyusung di dunia wordpress,,, selama ini aku di. Fanfiction.net karna ff kyusung di wordpress bnyk yg ngga prnah update setelah sekian lama… Tapi aku kembali lagi kesini ternyata januari kemarin sdh mulai kembali update… #curcol

    Karna sdh lama jadi aku baca ulng dari chap 1… Aku next ne… ^^

ELF ^^!! Enter your email for comment, please!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s