Covered Love – Chap 9

Chap 9.

Main Cast : Kyuhyun, Yesung and Other cast

Disclaimer : Mereka milik Tuhan, keluarga mereka, SM town, tapi cerita ini milik saya ^^

Genre : Hurt/Comfort, Romance, angst

Rate : T

Summary : Perasaan cinta yang begitu menyakitkan dirasakan Yesung, lalu sampai kapan ia dapat bertahan merasakan sakit dihatinya?

Warning : Yaoi, Typo(s), alur cepat, OOC.

Cr : Thank to tetua Trias ^^ for the tittle and this is request story by Cloudykyeop a.ka Hana saeng chagi ^^ and all reader ^^… hope you like guys ^^

DON’T LIKE? DON’T READ ^^

Previous Story Chapter 8 | Next Story Chapter 10

.

covered9

.

“Tidak baik melamun dikelas seperti itu.” Yesung menatap sosok yang tidak asing baginya. Donghae, namja tampan itu menarik kursi dan duduk didepan Yesung, ikut bertopang dagu layaknya Yesung.

“Apa yang kau lakukan?” tanyanya dingin.

Donghae menangkap sesuatu yang ganjil dipertanyaan Yesung, ia tidak pernah sekalipun melihat sikap dingin dari Yesung.

“Apa yang terjadi padamu hyung? Sikapmu aneh sekali.”

Yesung terdiam, menghiraukan pertanyaan Donghae dengan bangkit dan berlalu keluar dari ruang kelas, benar-benar semakin membuat Donghae terheran.

Yesung melangkahkan kakinya dilorong kampus hingga lagi-lagi ia terhenti ketika berpapasan langsung dengan seseorang yang entah kenapa tidak ingin ia temui untuk saat ini.

Sosok tampan dengan sweater bermotif hitam putih berdiri tepat didepannya. Tatapan mereka saling bertabrakan tanpa adanya yang berani membuka suara.

Ketika Yesung bermaksud melangkahkan kakinya untuk pergi, sosok tersebut langsung menahan pergelangannya.

“Kita bicara baik-baik hyung, aku bisa menjelaskannya.”

.

.

Cloudhy3424_Present

Covered Love_Chapter 9

Happy Reading

.

.

Seminggu berlalu sangat cepat, dan hingga saat ini belum ada perubahan pada sikap Yesung. ia masih terus diam, bersikap dingin pada siapapun dan tetap bungkam akan apapun pertanyaan yang ia dengar.

Ia berubah. Ya.. dan semua orang menyadarinya, sosok yang tidak pernah terlihat dingin kini berubah menjadi seseorang yang benar-benar selalu menyendiri. Tidak peduli dua sosok yang ia anggapnya sahabat berusaha berbicara dengannya, ia tetap tidak mau bersikap layaknya Yesung yang dulu.

Donghae dan Ryeowook terdiam seketika melihat bagaimana sikap orang yang mereka sayangi itu, sosok Yesung yang seperti tengah menunggu kehancurannya sendiri. Tidak mau bercerita apa yang sebenarnya terjadi, tidak mau pula menceritakan yang sebenarnya kepada Siwon.

Siwonpun sempat dibuat terheran oleh namja manis itu, berulang kali ia bertanya tapi berulang kali pula ia mendapat penolakan dari Yesung. ia bertanya pada Kyuhyun? Ya. Siwon sudah bertanya kepada Kyuhyun, tapi sama, lambat laun sikap Kyuhyun seperti berubah layaknya Yesung.

Mereka berdua sudah jarang sekali terlihat tersenyum, bahkan tiap kali tanpa sengaja mereka berpapasan dilorong kampus, tidak ada yang saling menyapa, hanya terkadang Kyuhyun akan membuka suara ketika berada dihadapan Yesung, dan ketika tidak mendengar jawaban dari Yesung, ia akan kembali diam sama seperti yang Yesung lakukan.

“Aku tidak tahu apa yang terjadi pada mereka, tapi aku sering melihat Kyuhyun seperti berbicara jika bertatapan langsung dengan Yesung.” Ryeowook mulai membuka suara tanpa saling menatap 2 namja yang ada disisi kanan dan kirinya.

Sedang 2 namja yang ada disisi kanan dan kirinya pun menunduk, nampak berpikir akan apa yang terjadi pada 2 sosok yang biasanya terlihat sangat akur kini seperti musuh, walau bisa diartikan itu jika dilihat dari sisi Yesung.

“Siwon hyung, apa yang harus kita lakukan?”

Siwon menggeleng pelan, “Molla Wookie, sikap Kyuhyun juga aneh, hampir setiap hari ia selalu pulang larut malam, bahkan terkadang ia baru menginjakkan kaki dirumah ketika pagi menjelang.”

Donghae dan Ryeowook bertatapan sejenak lalu fokus pada Siwon. “-aku pernah bertanya padanya kenapa ia menjadi seperti ini, tapi ia tetap saja bungkam seperti enggan menjawab pertanyaanku.”

“Apa ini ada hubungannya dengan Sungmin?” Kali ini berganti Siwon dan Ryeowook yang menatap Donghae, “Hng.. maksudku, apa jangan-jangan Kyuhyun bertengkar karena tahu ia mengajak Yesung hyung ke Jeju?”

“Entahlah, sepertinya kita harus mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi diantara mereka.”

Ketiganya mengangguk dan lagi-lagi mencoba berpikir logis, mereka sangat tidak nyaman dengan perubahan sikap Yesung dan Kyuhyun.

.

::_COVERED_LOVE_::

.

Ia tampak menikmati pemandangan malam kota seoul yang dipenuhi beberapa pejalan kaki, dengan kedua tangannya yang bersembunyi dibalik saku coat, ia terkadang tersenyum tipis disela-sela langkahnya menerobos kerumunan orang-orang.

Sejenak ia melupakan sesuatu yang selalu mengganjal pikirannya. Ternyata berjalan-jalan sendiri seperti ini berguna untuk memperbaiki daya kerja otaknya yang mulai terasa rusak karena beberapa masalah yang membuatnya sakit.

Ia berdiri disisi jalan menunggu lampu berwarna hijau untuk pejalan kaki, mobil-mobil tampak memenuhi jalanan didepannya. Matanya mengedar kearah jalanan, entah kenapa tiba-tiba ia memegangi kepalanya yang terasa berdenyut.

‘Akh… kenapa ini?’ tangannya yang bebas dan masih bersembunyi disaku coat mengepal, kepalanya tidak henti-hentinya mengeluarkan rasa sakit. Semakin parah ketika matanya terbuka, semua begitu bergoyang-goyang didepannya, tak ayal apa yang ia lihat semakin menyakitkan.

“Cepat maju anak muda, lampu sudah hijau.” Seorang yeoja paruh baya mendorong Yesung untuk maju kedepan ketika traffic light sudah berwarna hijau, tapi Yesung masih tetap berdiri dalam langkahnya, sesekali ia maju kedepan karena dorongan orang-orang yang ada dibelakangnya.

Selangkah demi selangkah Yesung terdorong kedepan, matanya masih tertutup karena rasa sakit yang menerpa kepalanya, hingga entah kenapa tubuhnya tiba-tiba tidak bisa digerakkan sama sekali.

Ia hanya bisa menengadahkan kepalanya, mencoba mencari udara sebanyak-banyaknya dibalik kerumunan orang-orang. Tapi seketika tubuhnya melemas.

Tin… Tin….

Bugh_

“Hyung….”

Tubuh mungil itu terjatuh dan yang ia rasakan terakhir adalah sebuah suara yang sangat ia kenal,

Dan pelukan hangat hingga semua berubah menjadi gelap.

.

::_COVERED_LOVE_::

.

Saat itu namja tampan yang memutuskan untuk mengikuti kemana Yesung pergi terpaku melihat sosok yang ia sayangi berdiri tiba-tiba ditengah jalan. Kerumunan pejalan kaki terus saja mendorong tubuh mungil itu untuk berjalan karena traffic light akan berganti lagi menjadi warna merah.

“Hyung!!!” ia berteriak walau nyatanya apa yang ia lakukan sangatlah sia-sia, keadaan begitu ramai, ia pun mencoba menerobos beberapa orang yang menghalangi langkah dan pandangannya.

“Yesung hyung!!!” Kyuhyun berlari cukup cepat ketika lampu yang tadinya berwarna hijau menjadi merah, apalagi ia melihat tubuh mungil Yesung seperti bergoyang tidak kuat lagi untuk berdiri.

Tin… Tin….

“Hyung….”

Greb_

TIIIIIIINNNNNNNNNNN….

Suara klakson berbunyi cukup nyaring ketika Kyuhyun berhasil meraih tubuh Yesung, memeluknya erat disisi jalan dengan orang-orang yang menatap heran kearah mereka.

Sebelum tubuh Yesung benar-benar membentur badan jalan, Kyuhyun berhasil menarik tubuh Yesung kepinggir jalan lalu memeluknya sangat erat, tidak ia pedulikan makian orang-orang ataupun pemilik mobil yang merasa terganggu dengannya.

“Kalau ingin mati jangan disini dasar bodoh!!!”

Kyuhyun memejamkan matanya erat, tidak sekalipun mengendurkan pelukannya pada Yesung. ia menganggap bahwa ucapan orang-orang itu tidak pernah sampai ditelinganya.

.

::_COVERED_LOVE_::

.

“Kyuhyun mana mom?” Siwon meneguk segelas air yang ia ambil dari lemari pendingin, bertanya juga pada eommanya yang kebetulan berada didapur.

“Entahlah Wonnie, kau tahu kan akhir-akhir ini dongsaengmu terlihat aneh, mungkin ada masalah dengan Sungmin dan ingin meluapkannya dengan-“

“Uhukk… MWO?” ia tersedak, menatap horor kearah eommanya sebelum yeoja paruh baya itu menyelesaikan kalimatnya.

“Kau itu kenapa sayang? Mommy kan belum menyelesaikan kalimat mommy.”

“Mom, menurut mommy, dimana Kyuhyun akan meluapkan kekesalannya selama ini?”

“Mungkin…… game center?”

“Game center?”

Eommanya mengangguk, mendekat kearah Siwon lalu mengecup pipi berdimple namja tampan itu, “Cepatlah tidur, selamat malam.”

Siwon tidak merespon, ia tidak sebegitu yakin Kyuhyun berada digame center, lalu dimana ia harus mencari Kyuhyun?

“Apa…. dia sedang bersama Yesung?”

.

Sosok tampan dengan memakai kaos tipis abu-abu itu tengah berjalan dengan menggendong seseorang dipunggungnya. Ia yang tadinya memakai sebuah mantel memutuskan untuk melepaskan kain tebal itu untuk menutup tubuh mungil yang tampak sangat kedinginan walau sudah memakai mantel.

Sesekali ia melirik kesamping dimana kepala namja digendongannya itu bersandar. Ia tidak sedikitpun merasa lelah, bahkan ia merasa tubuh yang digendongnya saat ini tidak lebih berat dari sebuah tas ransel yang biasa ia bawa saat kuliah.

“Eungh…. Kyuh…..” Kyuhyun kembali menoleh ketika mendengar suara lenguhan dari namja yang ada digendongannya. Tersenyum melihat sosok tersebut sudah membuka mata dan menatap kearahnya masih dengan bersandar pada bahu sebelah kanannya.

“Kau sudah sadar? Kita akan sampai dirumahku, tunggu sebentar lagi hyung.” Ujarnya. Baru saja Yesung membuka bibir untuk berbicara, suara Kyuhyun kembali menginterupsinya. “Jangan bicara banyak, lebih baik kau berpegangan erat dan istirahat sampai kita sampai dirumahku.”

Yesung memang sedikit heran, tapi toh ia merasa sangat nyaman berada digendongan Kyuhyun seperti ini. Ia semakin mengeratkan pelukannya pada leher Kyuhyun, menyembunyikan kepalanya diceruk leher Kyuhyun, menyesap aroma khas yang dikeluarkan tubuh namja tampan tersebut.

‘Aku masih sangat mencintaimu….

-Cho Kyuhyun….’

.

::_COVERED_LOVE_::

.

“Istirahatlah dulu, aku akan mengambilkan minum dan obat untukmu hyung.” Ucapnya setelah merebahkan tubuh Yesung diatas ranjang kamarnya, menutupi tubuh mungil itu dengan selimut tebal miliknya.

Yesung mengangguk, membiarkan Kyuhyun keluar dari kamar. Ia pun merebahkan tubuhnya diatas ranjang, menatap langit-langit kamar sembari mendesah lirih. Merasa sedikit bimbang dengan perasaannya, seharusnya ia marah kepada Kyuhyun karena kejadian tempo hari, tapi entah kenapa setelah kejadian ini ia merasa begitu berhutang budi kepada Kyuhyun.

Walau merasa begitu sakit, toh kali ini ia seakan lupa akan kesakitan itu. huh…. siapa yang harus disalahkan disini? Hatinya? Atau logikanya?

Cklek_

Pintu kamar itu terbuka, menunjukkan sosok Kyuhyun yang berjalan mendekat dengan membawa nampan berisi susu hangat dan juga obat.

“Kau merasa pusing kan?” tanya Kyuhyun yang duduk disisi ranjang, Yesung mengangguk pelan. “Telan obat ini lalu minum susunya hyung setelah itu kau hanya perlu tidur agar pusingnya hilang.” Menyodorkan apa yang ia bawa kearah Yesung.

Namja manis itupun langsung menelan obat yang diberikan Kyuhyun dan meminum susu hangatnya. Setelah selesai, ia meletakkan gelas yang ia bawa kenakas samping ranjang dan menunduk, merasakan ketika caramel Kyuhyun terus saja menatap wajahnya.

Suasana canggung kembali terasa tak kala mereka tidak saling berbicara satu sama lain, Kyuhyun yang awalnya terpaku pada wajah Yesung, kini ikut menunduk layaknya yesung. entah kenapa kenangan saat itu kembali terputar diotaknya dan membuat perasaannya kembali bergejolak.

Kyuhyun menarik napas panjang, “Maaf…” bersuara cukup lirih namun masih terdengar oleh Yesung. “Maaf… karena-“

“Lupakan,” sahut Yesung kemudian, ia tersenyum ambigu seraya menutup matanya, seperti tengah melakukan hal yang cukup sulit untuk ia lakukan, “Jangan membuatku mengingat kejadian itu lagi… Kyu…”

Kyuhyun terdiam, sejenak membiarkan mereka kembali diterpa oleh keheningan yang mereka ciptakan sendiri. “Aku selalu berharap bahwa ketika aku membuka mata, apa yang pernah terjadi adalah sebuah mimpi, Aku sadar bahwa yang telah terjadi adalah suatu kesalahan fatal Kyu.” Ia menghentikan ucapannya, mengangkat kepalanya fokus pada caramel Kyuhyun.

“Kau dan aku, hubungan kita hanya sebatas hyung dan dongsaeng, aku juga bersalah disini, aku tidak bisa membayangkan bagaimana jika nanti Sungmin tahu apa yang sudah terjadi diantara kita.”

Dada Kyuhyun tiba-tiba terasa sesak, ia yakin bahwa ia tidak pernah mempunyai penyakit asma, lalu kenapa perasaan sesak itu kembali hadir dalam tubuhnya? Kenapa ia merasa tidak suka dengan kalimat yang terlontar dari bibir tipis Yesung? kenapa ia sangat membenci kalimat ‘hyung dan dongsaeng’ diucapan Yesung?

Si manis tersenyum lebih lebar, walau terlihat sekali bahwa ia tengah mencoba menetralkan detak jantungnya yang tidak beraturan, “Aku ingin melupakan kejadian itu, anggap saja tidak pernah terjadi apa-apa. Aku tidak pernah menyalahkanmu karena disini aku pun juga bersalah.”

Kyuhyun tersenyum hambar, menggelengkan kepalanya pelan disela matanya yang tertutup. Tidak bermaksud untuk berbicara terlebih dahulu, hanya sekedar mengusap pelan surai hitam Yesung, “Maafkan aku hyung.”

Yesung menggeleng, “Aku mau tidur sekarang, kepalaku masih pusing Kyu.” Wajahnya yang tadi tampak serius kini mulai mencair, tersenyum tipis sembari mengerucutkan bibirnya.

“Baiklah, tidurlah yang nyenyak, aku akan tidur dikamar tamu.” Kyuhyun mengecup kening Yesung sepintas dan beranjak untuk keluar, tapi baru saja ia berbalik untuk melangkah, tangan Yesung sudah lebih dulu menahan pergelangan tangannya. “Hng?”

Kyuhyun menoleh mendapati Yesung tersenyum tipis, “Ini kamarmu, kenapa kau malah tidur dikamar tamu?”

“Lalu kau ingin aku tidur dimana huh? Dilantai kamar ini?” mencoba menggoda, menunjukkan wajah cemberut yang sedikit membuat Yesung terkekeh.

“Kalau begitu…” Yesung menggantungkan kalimat sejenak, membuat Kyuhyun mengernyitkan dahinya heran, “Ehm… Kyu, bi…bisakah kau menemaniku tidur malam ini? Aku merasa sedikit…… takut.” Ujarnya dengan memberikan jeda, sedikit takut jikalau Kyuhyun salah mengartikan maksud dari permintaannya.

“Takut kenapa hyung? Ini kamarku, tidak akan terjadi sesuatu disini, tidak ada hantu dan tidak ada apapun.” Kyuhyun terkekeh, mengusap kepala Yesung lembut.

Yesung terdiam menatap intens caramel Kyuhyun, begitupula sebaliknya hingga kemudian Kyuhyun mengangguk pelan. “Baiklah, aku akan menemanimu tidur.”

Ia naik keatas ranjang, menutupi tubuhnya juga dengan selimut sembari berebah diranjang.

“Maaf…..” lirih Yesung sambil mendekatkan tubuhnya, bersembunyi didada Kyuhyun yang memang saat itu posisi Kyuhyun tengah miring menghadap Yesung.

“Kenapa?” tanyanya. Sedikit heran dengan tingkah aneh Yesung.

Si manis hanya menggeleng pelan, semakin menenggelamkan kepalanya, “Hanya…. merasa dingin.”

Alis Kyuhyun bertaut, apa yang sebenarnya terjadi pada hyungnya ini? Tidak biasanya Yesung terlihat semanja ini, apalagi bisa dibilang mereka baru saja menjalani kejadian yang sangat…. ehm…. entahlah, pasti kalian bisa mendeskripsikannya sendiri.

Kyuhyun membuka tangannya, memeluk tubuh Yesung dalam-dalam dan membiarkan namja mungil itu menghilang didalam kekangan tubuhnya.

“Aku memelukmu, jadi kau tak akan kedinginan hyung, sekarang tidurlah.” Ujar Kyuhyun, mengecup puncak kepala Yesung.

“Gomawo…. Kyu…..”

Yesung memang tidak mengerti kenapa ia bisa menjadi seperti ini, hanya saja yang ia tahu, ia ingin terus seperti ini bersama Kyuhyun, melupakan kejadian menyakitkan tempo hari, kembali merajuk hubungan manis bersama Kyuhyun walau hanya sebatas hyung dan dongsaeng.

.

::_COVERED_LOVE_::

.

“Pagi mom, dad….” Kyuhyun menyapa, menghampiri eomma dan appanya sembari mengecup pipi orangtuanya itu bergantian. “Pagi hyung.” Lagi, dan kali ini ia tujukan pada Siwon.

“Kau kenapa sayang, aneh sekali?” eomma Kyuhyun mengernyit heran, memang aneh sikap Kyuhyun pagi ini, karena memang beberapa minggu sebelumnya Kyuhyun selalu berdiam diri dan tak pernah menghampiri keluarganya jika sedang makan pagi seperti ini.

Jelas hal itu semakin membuat tanda tanya besar diketiga orang yang melingkar dimeja makan tersebut. “Kau terlihat bahagia Kyuhyun-ah, apa yang sedang terjadi huh?” sang appa mengikuti, terkekeh geli.

Kyuhyun tersenyum lebih lebar seraya menyiapkan dua piring nasi beserta ikan untuk diletakkan diatas nampan yang tersedia diatas meja makan.

“Kau mau makan dimana? Kenapa ada dua piring?” Siwon bertanya, memakan roti selainya perlahan.

“Aku mau makan dikamar bersama Yesung hyung.”

“Uhuukkkk….” Siwon tersedak, sangat terkejut dengan ucapan Kyuhyun.

“Wonnie sayang kau tidak apa-apa?” eommanya memberikan segelas air dan Siwon langsung meneguknya kemudian berbicara lagi kepada Kyuhyun.

“Ye…Yesung? dia ada dikamarmu?” Kyuhyun mengangguk tanpa fokus pada Siwon didepannya. “Sejak kapan? Dan…. dan bagaimana bisa?”

“Wonnie sayang, apa maksud ucapanmu? Kyuhyun dan Yesung kan memang bersahabat dekat, jadi wajar kalau hanya menginap seperti ini kan?”

“Bu….bukan begitu mom, tapi-“

“Aku kekamar dulu.” Sahut Kyuhyun, berjalan setelah selesai menyiapkan makanan dan susu untuk dibawa kedalam kamarnya, mengabaikan panggilan Siwon kepadanya.

.

Dengan sangat hati-hati Kyuhyun masuk kedalam kamarnya, tersenyum ketika melihat ada seorang malaikat yang masih tidur dibawa selimut tebal, menyembunyikan tubuh mungilnya.

Perlahan ia meletakkan nampan tersebut diatas meja nakas dan duduk disisi ranjang. Menggoyang-goyangkan tubuh mungil itu dengan bersuara lirih. “Hyungie…. kajja buka matamu, ini sudah pagi.”

Masih bersuara lirih, menepuk pipi Yesung yang sudah tidak se-chubby dulu. “Hyungie ayo bangun….”

Dan namja mungil itu mulai bergeliat kecil, mengucek matanya perlahan lalu membukanya.

“Selamat pagi, tidurmu sangat lelap hum?” Kyuhyun tersenyum, menyingkirkan anak rambut yang menutupi kening Yesung.

“Kyu… selamat pagi….” ia beranjak bangkit, bersandar pada sandaran ranjang. Pagi ini memang terasa begitu berbeda dari pagi-pagi sebelumnya, mungkin karena ketika ia membuka mata, sosok pertama yang ia lihat adalah Kyuhyun.

Merasa bahagia? Ehm….. sepertinya iya.

“Ini aku bawakan nasi goreng dan susu, kita makan bersama ne?” Yesung mengangguk dan menerima piring berisikan nasi goreng tersebut.

“Maaf aku merepotkanmu Kyu.”

Kyuhyun menggeleng, menguyah satu sendok nasi gorengnya, “Aniya, kau sama sekali tidak merepotkanku.

“Eungh… lalu-“

“Habiskan dulu makanannya baru bicara.” Sahut Kyuhyun kemudian, mendatangkan kekehan lirih dari Yesung. namja manis itu mengangguk pelan lalu mulai memakan nasi goreng yang ada dipiringnya.

‘Gomawo… Kyuhyun-ah….’

.

::_COVERED_LOVE_::

.

“Iya… Sungmin sudah kembali dari Prancis, aneh sekali memang karena sebenarnya dia kan masih harus berada disana…”

“Benar, apa jangan-jangan terjadi sesuatu disana sampai akhirnya ia harus kembali secepat itu kekorea?”

Bisik-bisik para mahasiswa dikampus mulai terdengar ramai. Banyak sekali namja maupun yeoja bergerombol untuk sekedar mengobrolkan sesuatu dipagi hari seperti ini.

Sedang dua namja yang kini terlibat perdebatan lucu yang sangat aneh terus saja berjalan tanpa memperhatikan jalan. Keduanya tertawa lebar dengan sesekali saling memukul ringan. Entah apa yang sedang mereka bicarakan sehingga mereka merasa bahwa tidak ada siapapun disekitar mereka.

“Ya!! Tidak bisa seperti itu, kau seharusnya yang mentraktirku!!” si manis mempoutkan bibirnya, memukul lengan Kyuhyun pelan.

“Mwo? Kenapa aku hyung, aku sudah sering mentraktirmu!!”

“Kau itu pelit, kapan kau mentraktirku huh!!”

“Hey aku pernah, dulu saat-“

“Kyunnie….” ucapan Kyuhyun terputus ketika mendengar suara panggilan dari arah belakang. Saat itu mereka tengah berjalan dilorong kampus tanpa memperdulikan bisikan-bisikan orang disekitar mereka.

Mereka menoleh kebelakang dan mengernyit heran melihat seorang namja yang masih berpakaian lengkap plus kacamata dan juga topi tersenyum kearahnya.

Lantas namja tersebut berlari menghampiri Kyuhyun dan memeluknya sangat erat. “Aku merindukanmu Kyunnie…..” ujarnya didalam pelukan Kyuhyun.

Sedang yang dipeluk masih terdiam karena terkejut, tapi tak lama kemudian tangannya melingkar, memeluk erat tubuh itu. “Baby, kau babyku?” tanyanya, mengecup pucak kepala namja tersebut yang masih memakai topi.

Namja itu –sungmin- mengangguk dan mereka berdua sudah beberapa menit mengabaikan Yesung yang berdiri disamping mereka.

“Kau pulang cepat sekali huh? Bukankah seharusnya kau masih berada disana?” Kyuhyun menangkupkan kedua pipi chubby Sungmin dan mengecup kening namja tersebut.

Namja penyuka pink itu menggeleng dan tersenyum manis, “Tugasku disana lebih cepat selesai jadi aku bisa pulang, apa kau tidak merindukanku hum?”

Terlihat pasangan itu tersenyum, memeluk lagi sejenak hingga akhirnya didepan mata Yesung sendiri, keduanya berciuman mesra, menyalurkan rindu yang selama ini mereka tahan.

Dan… namja yang memakai jaket hitam itu menunduk, tidak berani menatap apa yang sekarang tengah menjadi titik fokus tatapan mahasiswa disana.

Ia merasa…. terluka?

Entahlah. Mungkin ia sudah kebas dengan kata terluka, baru saja ia merasa bahagia karena kedekatannya yang kembali baik dengan Kyuhyun, tapi sekarang….. tunangan Kyuhyun telah kembali, dan ia harus tahu bahwa dirinya yang sekarang harus mulai menjaga jarak.

Ia melangkah mundur, berusaha untuk meninggalkan tempat itu tanpa mengangkat kepalanya, tapi saat ia berputar arah dan segera berlari, ia merasa sebuah tangan menahan pergelangannya.

‘Eungh…..’ ia tersentak, ia benar-benar yakin tangan siapa yang kini menahan pergelangannya.

Yesung menoleh sepintas, mendapati Kyuhyun yang masih berciuman dengan Sungmin, namun…… tangan kirinya kini menahan pergelangan tangan Yesung, seperti tidak ingin namja tersebut pergi, atau malah ia ingin membuat Yesung terluka dengan menyaksikan kejadian itu?

Ciuman itu berakhir dengan terlihatnya jembatan saliva diantara Sungmin dan Kyuhyun, sedang Yesung memutuskan untuk menunduk….. lagi.

“Hm…. Yesung hyung, gomawo…” ujar Sungmin, tersenyum dan menarik tangan Kyuhyun yang sejak tadi memegangi pergelangan tangan Yesung.

Kyuhyun tersentak, begitu pula Yesung, namun pada akhirnya ia pun harus tahu siapa Yesung baginya dan siapa Sungmin bagi hidupnya.

Namja tampan itu melingkarkan tangan ke pinggang Sungmin possessive, sesekali tersenyum tipis kearah Yesung yang kini sudah mengangkat kembali kepalanya.

“Ke…kenapa berterima kasih?” tanya Yesung, merasa cukup ragu dengan pertanyaannya.

“Karena selama aku tidak didekat Kyuhyun, kau selalu menemaninya, aku yakin Kyuhyun tidak akan berani macam-macam bila denganmu hyung.”

Kyuhyun dan Yesung bertatapan. Tidak berani macam-macam? Lalu bagaimana dengan kejadian di Jeju kapan hari? Apa itu tidak bisa dikatakan macam-macam?

Mereka berdua meneguk saliva susah, bagaimana jika Sungmin tahu kejadian itu?

Yesung tersenyum kaku, menggeleng pelan, “Ti…tidak perlu berterima kasih, sudah sepantasnya aku melakukan itu, karena dia sudah ku anggap sebagai….. dongsaengku.”

Hatinya kembali sakit, kenapa kata-kata ‘dongsaeng’ begitu membuatnya sesak? Detak jantung Yesung terpacu cukup kuat. Tanpa diduga, Kyuhyun pun merasakan hal sama, entah kenapa ia merasa sesak didadanya, padahal biasanya ia tidak pernah merasa seperti ini.

Kyuhyun semakin heran dengan perasaannya saat ini, kenapa ketika bersama Yesung dan melihat namja manis itu tersenyum, seperti ada sesuatu dihatinya yang benar-benar membuatnya nyaman, dan itu tidak terjadi ketika ia bersama Sungmin.

Kyuhyun selalu berpikir mungkin semua itu terjadi karena ia terbiasa dengan Yesung, hanya itu dan tidak ada hal lain.

Semoga ia secepatnya menyadari arti dari perasaannya itu.

“Baguslah, kalau begitu kau sudah tidak perlu bersamanya ataupun mendekati Kyuhyun lagi hyung.”

DEG_

Mata Kyuhyun dan Yesung melebar ketika baru saja mendengar kalimat yang mengganjal pendengaran mereka.

“Ba…baby kau itu bicara apa?”

“Tadi pagi aku sudah menelpon appa dan eomma Cho, orangtuamu. Aku mengatakan agar pernikahan kita dipercepatan Kyunnie, jadi aku berharap kau tidak dekat-dekat lagi dengan Yesung hyung, begitu pula kau Yesung hyung.” Sungmin melirik dingin kearah Yesung setelah melingkarkan tangannya dileher Kyuhyun.

“Ta…tapi tidak bisa begitu, aku belum menyetujuinya.” Kyuhyun melepaskan tangan Sungmin yang melingkar dilehernya dan melangkah mundur.

“Kau itu kenapa Kyunnie? Bukankah kau sendiri yang mengatakan untuk secepatnya menikah denganku? Lalu kenapa sekarang kau seperti berubah pikiran huh?” Sungmin melipat kedua tangannya didepan dada.

Kyuhyun menggeleng, jujur hatinya semakin bingung. Ia masih sangat ingat bahwa memang dulu ia ingin sekali secepatnya menikah dengan Sungmin, tapi sekarang? Ia tidak tahu kenapa ia tidak ingin melangsungkan acara tersebut terlalu cepat, atau mungkin tidak ingin melangsungkan acara itu bersama Sungmin?

Yesung merasa matanya kembali memanas, sejenak ia menatap kelangit-langit lorong kampus agar tumpahan liquid itu tidak mengalir saat ini. ‘Kumohon…. jangan sekarang….’ batinnya. Benar-benar meminta untuk tidak terlihat lemah didepan dua orang tersebut atau bahkan didepan mahasiswa yang masih saja menatap mereka bertiga.

“Huh… sudahlah, kau menyebalkan Kyu.” Sungmin mempoutkan bibirnya, berjalan meninggalkan Kyuhyun dan Yesung.

Si tampan masih saja tidak tahu harus melakukan apa, ia terpaku dan hanya melihat punggung Sungmin hilang dari pandangannya.

“Cepat kejar pabbo!!” Kyuhyun tersentak merasakan ada yang memukul lengannya.

Ia menoleh dan mendapati Yesung tersenyum manis kearahnya, dan entah kenapa senyuman itu tidak seperti biasanya, seperti sebuah senyuman luka yang mencoba untuk disamarkan.

“Kau mencintainya kan? Bukankah kau ingin menikah dengannya? Ayo cepat kejar dia!!!” Yesung hanya ingin menyemangati Kyuhyun. Tidak peduli dengan kesakitan yang semakin terasa didadanya. Ia ingin Kyuhyun mendapatkan cintanya, ia ingin Kyuhyun mendapatkan kebahagiaannya dan Yesung tahu bahwa bukan ia yang menjadi kebahagiaan Kyuhyun.

Kyuhyun bergeming, menatap onix cerah Yesung intens. Ia memang merasa seperti dipermainkan oleh hatinya sendiri. Melihat Yesung yang seperti ini membuatnya ingin memeluk namja tersebut, tapi disisi lain ia hanyalah seseorang yang dianggap ‘dongsaeng’ oleh Yesung.

Greb_

Dan lagi-lagi ia tak bergerak merasakan pelukan hangat Yesung. “Jangan pernah melepaskan cintamu Kyu, karena dia akan terluka jika kau melepaskannya.” Lirih Yesung didada Kyuhyun.

Ucapan itu seperti sebuah mantra untuk Kyuhyun, memang hanya sekali Yesung mengucapkannya, tapi berulang kali terputar diotaknya sampai akhirnya ia tidak melihat lagi Yesung dipandangannya.

Namja tersebut menghilang dibalik kerumunan mahasiswa yang sedari tadi terus bergerombol disekitar mereka.

.

Kyuhyun sedikit demi sedikit merasakan keanehan dihatinya, apakah secepatnya ia akan mengetahui arti dari keanehan tersebut?

.

.

TO BE CONTINUED

.

.

Chap 9 is up!!!!!!

YAYY… ada yg kangen sama aku? Aku Cuma telat 1 minggu kan buat updatenya ^_^v *nyengirtanpadosa*

Pengennya sih aku udah bener2 hiatus,, tapi aku lihat ternyata ada yg udah siap post dengan alur yg amburadul hihihi.. sayang kan kalo gk dipost.. dan adakah yg bersedia melanjutkan? *seriusan ini*😀 ..

Kalo ada, aku dengan senang hati memberinya ^^v

Dan untuk chap ini Hahaha.. boleh lah kalian kecewa dengan chap ini, karena aku juga tidak seberapa yakin hihihihi… alurnya kecepetan pastinya hahaha.. karena emang rencana aku cepetin biar beberapa chap lagi udah end hahaha..

Udah lama bgt kan nih FF gk ada endingnya wkwkwkwkwk…

Wajib comment bagi yang baca ^_^

Gomawo buat yg udah comment di chapter sebelumnya~~~~

#hugs

 

57 comments on “Covered Love – Chap 9

  1. hai aku reader baru di sini…. dan ini kali pertama aku ninggalin jejak disini….

    apa ini mpreg, kalau ini mpreg berarti sifat manja dan pusing yang dialami yeye itu karena dia hamil….

    aku mau nanya alamat fb nya apa????

  2. ummaaa akhirnyaaa update lagiiiii hyaaaa mimpi apa coba aku semalem???
    Aaaa ngga papa deh umma meski cepet banget kaya naik kilat tapi yg penting udah update #kiss
    kyunya dibuat angst aja umma,ngga papa kok #plak nanti yesungnya kn sendirian terus aku muncul deh ciaaaa
    LCI ummmaaaa

  3. lumutan nunggu ini ff T-T tapi pas sekali update keerrennn ~!! lanjut authornim ~!! jangan bukin aku lumutan lagi.. SEmangat buat lanjutnya. ~!!

  4. Aaahhh dhya aku kangen bgt sm km ‘n ff bknan km. Akhirnya stlh berabad2 nih ff update jg. Hahaha…
    Iiiihh sih kyu knp sih lm amat sdrnya bkn gregetan bgt dh tar keburu yesung dibw kabur siwon dh. #ngarep… Lgan apa mksdnya kyu cb lg ciuman sm sungmin gt tp mlh nahan yesung kyk gt bkn yesung mkn skt hati aj dh jdnya. Bran dh kyu cpt sdr sblm rs cinta yesung ilang tnp bekas tp kyknya ga mungkin yah.
    Ya udh dhy update kilat yah jgn lupa possesifny ditunggu secptnya…

  5. Lanjuttnya jangan lama2 dong thor
    .
    Kasian yesung nya ;'( . Umin jahat bngett si, kyuhyun juga kapan si dia menyadari kalo dia tu cinta ama yesung.
    Jangan siksa yesung mulu dong thorr kasian yesung:'(:'(

  6. hhuuwwaaa akhir ny d update jg ^^

    yesungie, cintamu trllu dlam smpe rela trluka demi Kyu ckckck aahh nyesek sprti biasa hikz😥

  7. Setelah hampir lumutan, karatan dan jamuran ,, akhirnya update jga… ayayayaya ^^
    Makin ksininya makin nyesek eon,makin ksihan sma yesung..
    *Sakitnya tuh disana* #tunjukdadayesung
    Lanjut ne eon,update kilat please :’)

  8. Setelah hampir lumutan dan jamuran nunggunya ,, akhirnya update jga… ayayayaya ^^
    Makin ksininya makin nyesek eon,makin ksihan sma yesung..
    *Sakitnya tuh disana* #tunjukdadayesung
    Lanjut ne eon,update kilat please :’)

  9. yahhh tbc ganggu nih…

    aigooo lama amat updatenya umma?
    kapan lanjut again?
    possesif kapan? terus yang lainnya kapan?

    aq ngerasa kurang ngefeel di chap ini.. beda sama chap sebelumnya..
    ngga greget..

    ahh pokoknya LANJUUUUTTT !!!!

  10. akhirnyaaaa update juga😄
    aku sampe lupa chap sbelumnya kya gimna -_-

    ga kecepetan kok, ini pas(?).
    aku suka pas Kyumin yg lagi ciuman dn tiba” kyu nahan pergelangan tngan yesung dngan masih pda posisi memuakannya itu😄

    ah, kyu. lamban bgt nyadarin prasaan nya
    -,-

    okeeee stelah sekian lama, pas update sngat memuaskan readers sperti aku😄
    next chap jngan lama” yak author😉

  11. Annyeong aku readers setia yg udh lama cma bru bisa koment ny skrng krna bru punya akun kkk
    udh lama bgt aku nunggu kelanjutan ff ini smpe aku kira udh ga mau nglanjutin lg ff ny
    Haduh selalu nangis klo baca ff ini ga tega sma yesung ny please d next part buat yesung merasakan kebahagiaan yg nyata

  12. yeeaaayyy akhirnya punya akun wlpon cuma buat koment… ak dr dlu gemes bgt sama ni ff.. pengwn cepet kelar tp gak mau buru2 kelar #apabgtdeh heheheh
    ditungguvlanjutanya yahh

  13. akhirnya keluar juga ni chap… huh… capeknya nunggu author comeback🙂

    kyuhyun kok jadi plin plan gitu.. kayanya kyuhyun sudah ngerasa kalau dia jatuh cinta sama yesung… semoga aja dech, dia batal menikah sama sungmin..🙂

  14. KYAAAAA…!!!

    akhirnya setelah bertahun2 menunggu,ni ff apdate jg…^o^/

    oke..langsung aja yah,srius! ini kyuhyun knpa msh pabo aja otaknya yah…udh jelas2 dia pnya prasaan lain terhdp yesung knpa msh meragu?!

    dan dgn seenaknya bermanis2 sama sungmin disaat yesung tengah terluka…hiks… yesungie..malang nian nasib mu bang….

    knpa hrs mrasakan kepahitan seprti ini…??! knpa???

    siwon! mna siwon??!! cma siwon yg bsa mnenangkan yesung…hiks…*seretkuda

    hh…msh blm puas,rasanya kurang panjang.bolehkah ditambah lg dlm wakyu dekat?? soqlnya udh terllu rindu sama crita2 kyusung/wonsung T.T

  15. Ya ampunnnnn…. akhirnya dilanjut juga… diriku sampe lupa sama ceritanyah😄 ..

    yesung… jangan bersikap dingin kek gtu donk… T^T yesung juga… sampe sesakit itu mencintai kyuhyun… gak bisa move on apah???

    yosh.. jgn lama lama lanjutnya ne… ^^

  16. Untung aq buka fb tdi …
    aq gak liat mom update >_<

    Duhh Yesung berusaha tegar T.T
    Kyu gak tegas ah sama perasaan nya😥

    Skrg kak dhy butuh wktu extra nulis lgi nih ff -3-)/
    Fighting kak!!

  17. Annyeong eon^^
    Mian bru review bru punya email coz’a xD
    Yesungie setia bgt cih
    Kasian kan jdinya klw kya gini…

    Aq heran kenapa author ff kyusung/yewon pda hiatus yahhh
    Jangan donx eon kasian ff nya jan ditelantarin
    Apalagi yg POSSESSIVE lanjuttdonx eon #modus

    Ok eon see you~^^
    Salam buat dedeknya yaa😀

  18. FINALLLLLLYYYYYYYYYY!!!!!!!!!!
    dhy-unn update kyaaaa *cium dedek zidan* :*

    sumpah ya kyu gak peka sama perasaannya sendiri.. dan ming makin nyebelin.. ye move on dong kkk..

    lanjut unnn.. jan lama2 yaaa.. update seminggu sekali hihi.. hwaiting😉

  19. aku baru baca …telat bangettt yah. padahal udah sekian llama aku menanti kelanjutan ff ini -_-

    ah kyu kapan kmu sadar kalo orang yg sebenarnya kamu cintai adalah yesung.Orang yg selalu berada disampingmuuu.. >_< pengin nendang sungmin…!!

    updet kilat ne..aku penasaran banget ama kelanjutannya ….aaaa
    ..FIGHTING ..

  20. Gw baru nemu masa……

    ff yg selalu gw tunggu2, gw tagih2.. ampe cape gw nagihnya.. akhirnya di publish dan gw telat baca. laaaaaaahhh

    iya sih ini alurnya kaya naek kereta api tut tut tut….
    Diiiihh Kyuhyun mah oon, masa iya sih orang di suruh menyaksikan dia lagi ciuman, Sakitnya tuh disini *TunjukMata*

    Next chap ayooolaaaaaahhh buruaann, buruannn. jangan lama buanget kaya chap ini. Nunggunya lama,, eh bacanya cepet hahaha..

    okesip selalu dan selalu di tunggu till End ^^

  21. Jgn hiatus donk!! Ffnya msh byk yg lom End……….aq slalu mnanti lanjutannya chingu!! Apalagi ff yg ini,,,wahhhh seruuu bgt,,,,aq pngwn bgt tao lanjutannya,,,gmn ntar klo Kyu dh yakin ma perasaanya???? Trus pa motif Minnie yg sbnarnya????????? Smuanya msh jdi tanda tanya……
    Nexxtttttttt……

  22. Oh Mai Gat authooooooooooooooooorrrrrr!!!!!! what the………..??????
    udah brapa abad aku nungguin wp ini!!!! >.<
    dan kaget binggo liat apdetan!! ohemji!!!!!
    belum aku baca sih,, tapi aku komen dulu nggak papa kan? hehe,
    ntar kalo udah aku baca, aku komen lagi, #buahaha
    sekalian mao minta maap nih, kalo selama ini aku jadi SIDERS😦
    tapi udah TOBAT kok!!😉 ehehehehe,,
    and plis dong thor lanjutin yang lain, hehehehe
    aku suka semua cerita disini, hiks hiks, ditunggu ya???😀 PAITING!!!! (^_^)9

  23. Seneng akhirnya author apdate lagi…penantian yang cukup lama sampe jamuran heeee….heeee,,yesung sabar ya,..ayolah kyuhyun cepet sadar kasian yesung,,,,oceelah thor ditunggu lanjutanya penasaran tingkat akut heee….heeee

    Ohhh ya thor saya boleh minta pw untuk ff Betrayal in love dong,,email saya bubufitriaja@gmail.com ditunggu ya thor. Terimakasih..

  24. Padahal diupdate udah lama tapi baru liat sekarang ㅠ.ㅠ walopun alurnya agak kecepetan gaak apa2 yg penting ada update nya😀 eonn, ayoo semangat yaa buat nulid lagi fans setianya nunggu update dari kamu😀

  25. hehehe.. telaaaattt baru baca habis up date nya kelamaan sampe bertelor kkkk~

    author nim pokoknya gak boleh hiatus sebelum ni ff di lanjut ok!!!
    karna ni ff bener2 keren banget aku suka banget ma ceritanya

    ok aku tunggu kelanjutanya
    FIGHTING…

  26. Yeaaayyy!!! akhirnya eonnie update juga *sujudsyukur.
    udh lama bgt sampe tiap aku ngunjungin blog ini belom update2.. ampe lupa dulu tiap comment pake nama siapa.. hahaaaa

    uwooo, kyuhyun oppa kyknya udh mulai dilema antara sungmin atau yesung. Udah mending Yesung oppa aja, kan sungmin oppa udh punya soo eun eonnie hahaha

    Jgn hiatus eonnie :3 #turtleeyes
    selesaikan cerita ini dan buat cerita2 kyusung yang baru dulu, trus abis itu bikin cerita lagi & bikin cerita lagi & bikin cerita lagi & bikin cerita lagi dst. (bilang aja gaboleh hiatus) wkwk

    oke deh, udah panjangkan review aku? haaah, buat bales betapa lamanya aku nunggu kamu eonnie wkwk
    Lanjutkan!! ^^

  27. sumpah udah nungguin ini lama banget thor :’3 author gak kasian sama readers yang haus sama kelanjutan cerita ini xD jangan lama2 update nya. seriusan ini ff paling nyesek. gak yesung gak kyuhyun mereka bodoh :v sama2 mempertahankan prinsip/? mereka. ahh gak tau mau komen gimana lagi. emang kampret ini hati gak bisa komentar banyak -_- gak ngebeceos/? kaya biasanya. LANJUT MANIS!!!! :v

  28. huwa….. Aku ketinggalan. Aku sampe senyum2 geje ngebaca nya. Yesung bermanja2 ama cho kyu. Kyaaa….. So sweet. Unn,jangan hiatus dulu dong di tamatin dulu ff nya. #pliss🙂

  29. kekeke ~
    langsung lompat ke chap 9 aku …. yang chap 2-8 belum kebaca padahal -_-
    uhh…pengen nangis liat yesung yang begitu tegar walaupun udah mendapat perlakuan buruk dari sungmin….#mewek
    ckk.. jadi pengen jitak sungmin gegara kata2nya itu loch…
    next chap ditunggu author…semangat ne^^

  30. wooah seruu banget ff nya🙂
    kapan ya kyuhyun bisa menyadari perasaannya ke yesung …????
    Yeppa tegar banget d sini walaupun hatinya selalu terluka karna kyuppa😦

    ditunggu lanjutannya ^.^

  31. apaaa apaaan saeng………..
    kok mau main hiatus aja/…..
    huhhuuhuhuwaaaa………………….
    tegaaaa bangeet
    …tau gak nungguin ending gmn ittuuu tuuuh yang gak enak.
    si KYU sadar gak……………

    hayooo semangat deh saeng….. nulis …nuliiss… lagiii…to chap 10…

    fightiiing……..

  32. Cingu lanjut dong covered love ya suka bget nih dgn ceritanya, jaebal…
    Udah nunggu2 lama kagak update2, kecewa penonton. Cingu tolong ya

  33. Ya ampun thor ini ff taon 2014 dan aku baru baca sekarangO_o OMG. .
    Ini kapan dilanjut thor?? Udah gk sabar nih liat kelanjutannya
    😀
    Yesungku yang malang semoga kyu cepet sadar yah akan perasaannya terhadap mu. .

ELF ^^!! Enter your email for comment, please!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s