Yesung or Donghae? -prolog-

about love.

.

Cloudhy3424 present ©2016

Straight Fanfiction

Yesung or Donghae? “About my Boyfriend & my Classmate”

Happy Reading

.

.

“Aku mencintainya, dan kau tahu itu Hae oppa”

“Aku tahu kau mencintainya. Tapi setidaknya biarkan aku memilikimu meskipun kau tidak mencintaiku.”

“Apa kau gila? Semua itu hanya akan melukaimu!”

“Aku akan lebih terluka saat kehilanganmu.”

“Hentikan oppa, aku tidak bisa melakukannya!”

“Kau bisa! Hanya berpura-pura lah kau mencintaiku dengan bersamaku, itu sudah cukup.”

.
.

“Dia berbeda dengan kita Ahra-ya! Kau tidak bisa bersamanya!”

“Siwon oppa! Kenapa selalu strata? Apa itu yang ada dipikiranmu? Aku mencintainya lebih dari apapun,”

“Dia tidak mencintaimu, untuk apa kau berkorban sebesar ini? Bahkan dia tidak pernah melihatmu!”

“Aku yakin suatu saat aku akan membuatnya mencintaiku, tapi tidak sekarang.”

“Berhentilah sebelum kau merasakan sakit!”

“Akan lebih sakit saat aku harus kehilangannya,”

“Dan itu juga yang dirasakan Donghae saat dia kehilanganmu, orang yang begitu dia cintai.”

.
.

“Aku tidak bisa mencintaimu, kumohon berhentilah sebelum aku selalu membuatmu terluka.”

“Wae? Apa alasanmu tidak bisa mencintaiku? Apakah aku harus berkorban nyawa agar kau mencintaiku Kim Yesung?”

“Kau berbeda denganku, kita bagaikan langit dan bumi, dan aku tidak pernah berharap bahwa aku bisa mendapatkan langit.”

“Kau bisa mendapatkannya, langit mencintai bumi dan kita bisa bersama.”

“Kau jangan gila Ahra-ya! Langit dan Bumi tidak pernah bisa bersama. pergilah! kau pasti akan mendapatkan lelaki yang lebih baik daripada aku.”

.

.

End of Prolog

.

.

helloo~~ muncul lagi.. tapi sekarang bawa FF straight *Nyengir*

belum ada ide lain buat yg yaoi, tapi aku usahan nih FF ntar aku buat versi yaoi nya juga ne wkwkwk

tapi gatau sih kapan lebih tepatnya #digampar

jangan lupa comment untuk yang udh baca ^_^

3 comments on “Yesung or Donghae? -prolog-

  1. Nie versi straight ya author,, pertama aku baca Di ff tadi versi yewon,,, oce aku tunggu full versinya,, sama covered love nya aku tunggu heee heee

ELF ^^!! Enter your email for comment, please!!

